Vitamins Blog

Si Numpang Lewat

Bookmark

No account yet? Register

21 votes, average: 1,00 out of 1 (21 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Darr
Oh astaga, pasti dia
Tak pernah ada sosok seberisiknya

Berlaluan
Dasar si sepintas
Si numpang lewat
Mengagetkan, ramai menentu, tapi lucu

Apalah engkau yang begitu
Bikin ku radang terledak, tawa tergelak
Si pengheboh suasana, sayangnya dia temanku

12 Komentar

  1. kenyaberlian menulis:

    harusnya puisi ini saya post td mlm. sayangnya mata gak bs diajak kompromi. hehehe curhat.

    oh iy, tmen2 pernah ngerasain pny tmen yg orgny suka brisik, bkin heboh, suka bkin kesel, tp lucu dan sayangnya kita gak pernah bs marah sm dia. kalo tmen pny sabar2 aja y. hihihi

  2. Pernah banget,, kadang terganggu juga dg sikapnya yg heboh bgt tp dia selalu jd temen curhat yg baik

  3. Aku pernah punya teman kayak gitu, tapi bukan teman dekat cuma teman sekelas dia berisik, jail dan selalu bikin kesel.

  4. KhairaAlfia menulis:

    itu mah kawan aku setiap hari kayak gitu,,
    cuma mau lewat aja,, suaranya kayak knalpot bocor,,
    bising banget,,

  5. punyaa kak, dan emang bener ga pernah bisa marah sama dia karna sekalipun marah pasti ujung2nya digodain sama dia terus ketawa lagi wkwk

    1. btw, puisinya bagus kak :tepuk2tangan

  6. Kayaknya cocok kalo dibuat cerpen nih :LARIDEMIHIDUP

  7. Baguss

  8. fitriartemisia menulis:

    whoaaa, ada temen yg begini haha

  9. farahzamani5 menulis:

    Hidupmu jdi berwarna ya ka dngn ada ny si numpang lewat itu hehe
    Sayangny dia temanku???emmm dikau mau lbh dri temen yak ehh hihi

  10. :tepuk2tangan

  11. Kalau aku sih pernah punya temen kek gituuu :LARIDEMIHIDUP

Tinggalkan Balasan