Vitamins Blog

Bertahan Pada Sebuah Pilihan

Bookmark

No account yet? Register

36 votes, average: 1,00 out of 1 (36 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Aku tak mengerti kesempurnaan apalagi yang kamu cari, kerinduan apalagi yang selalu kau harapkan, juga cara apalagi agar membuatmu percaya.

Dengan semua kekuranganku ini aku belajar bagaimana memahami tiap tiap sikapmu, bersikeras mencoba mengurangi kesalahan ku terhadapmu.
Alasannya agar diriku tak selalu menghadirkan kecewa dimatamu, menjadi sebab mu selalu pergi dan menghilang begitu saja.

Jika kau tanya seberapa besar perasaan yang ku punya, maka lihatlah hujan yang turun dengan deras, lalu coba kau hitung tiap tetesnya yang jatuh ke tanah.
Bisa kah kau?
seperti itulah aku menempatkan perasaan
untukmu. Dalam, besar dan juga luas.

Sejauh ini aku berusaha menahan semua kesabaran yang tak bisa terbendung,
Sudah tak terhitung airmataku turun hanya karena aku menahan kecewa, bahkan kata maaf yang seharusnya kau katakan biar aku yang mengatakannya. Setidaknya aku mengalah dengan egomu yang keras.

Setiap kau datang dengan kesalahan, aku selalu bisa menerima mu dengan maaf.
Setiap kau mencoba untukku tak menggangumu dalam beberapa waktu,
ku biarkan dirimu lepas, bebas mencari apa yang kamu mau dan setelah puas aku siap menyambutmu kembali.

Semuanya ku lakukan karena aku yakin kau bisa jadi yang terbaik meskipun kau belum menunjukkan itu.
Aku sebenernya lelah bertahan seperti ini, tetapi terlalu dalamnya rasa ini untukmu aku tak ingin semua berakhir semudah kau bilang “Aku bosan dan jenuh dengan hubungan kita. Aku ingin bebas!”
Ketahuilah, saat kau mengatakan itu diriku serasa tak berguna menjadi manusia.
Aku tak bisa sedikitpun membuatmu nyaman, membuatmu merasa senang.

Tapi sekali lagi, Aku telah menetapkan sebuah pilihan yang tak bisa ku ubah teruntuk perasaanku terhadapmu.

Ajarkan aku lebih jauh mengenalmu,
Ajarkan aku caranya mengerti duniamu.
Agar tak ada lagi kata-kata yang membuatmu kecewa lalu pergi,
agar tak ada lagi sakit hati yang tak kunjung usai.
Ajarkan aku menghadirkan senyuman diraut wajahmu yang selalu datar menerima perhatianku.

Aku hanya bisa bertahan pada sebuah pilihan.
Pilihan yang mengharuskan ku kuat untuk bersabar hingga kau menyadari semuanya bahwa, setiap detik yang ku berikan untukmu adalah sesuatu berharga dalam hidupku.

Mau kah kau mengerti?

—Indra. R

13 Komentar

  1. farahzamani5 menulis:

    Mauuuu
    Mauuuuu
    Mauuuuuu
    Aq mau ngerti
    Lahhh ngapa aq yg jawab yak
    Aduhhh kebawa baper aq ny nih ka Hehe
    Sukaaaa kata2 ny
    Pas baca dri awal, ga ngeh tau2 dah selesai aja hihi
    Ditunggu karya2ny yg lain ny
    Semangat trs ya ka
    Btw ada nama indra R.
    Ini dri pacarny dikau yak hihi
    *edisi sotoy hihi

    1. rosianacamilla_ menulis:

      Bukan laaaaaaa wkwkwk

  2. duuh bikin baper niih ,,
    btw kalimat “aku bosan n jenuh dg hubungan ini ” keinget masa lalu yg bikin nyesel

    1. rosianacamilla_ menulis:

      Udah gausah di sesalkan. Udah lewat. Mup onnnn

  3. :BAAAAAA

  4. fitriartemisia menulis:

    aku mau ngerti kok #eh :LARIDEMIHIDUP

  5. Mau mauuuuu

    1. :BAAAAAA

  6. Duhh kalau menyangkut hubungan percintaan aku kurang ahli karena belom mengalami kak huhuhu..
    Tapi kata-katanya ngena banget >_<
    Itulah perempuan, yang kodratnya mempunyai kesabaran bahkan tanpa batas. Dia akan tetap memilih bertahan sekalipun itu menyakitkan, karena mereka yang memilih bertahan percaya semua akan indah pada waktunya..

    1. Ciyeee kata2mu kyk orang yang sudah berpengalaman aja, kaborrrrr

  7. Kasih vote dulu yakk,, hhe

  8. Aku aku, mau ngerti kok
    Duh sedihnya, ayokkk move on, buka hati untuk cinta yang lain, eaaa

  9. Ditunggu karya karyamu yang lainn

Tinggalkan Balasan