Vitamins Blog

Jomblo Penyendiri

Bookmark

No account yet? Register

31 votes, average: 1,00 out of 1 (31 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Dia bilang dunia ini telah hancur
Dia bilang dunia jadi hampa
Cetusnya sandal lebih beruntung dikarena punya pasangan

Sang jomblo tersendu
Teringat akan kenangan
Dalam prasangkanya dia masih memiliki kekasihnya
Dalam benaknya mereka masih bersama
Sendiri
Ternyata dia sendiri

Lalu silau lampu menelusupi jiwanya
Jomblo penyendiri membangun tekad
Melompati kesedihan yang terpuruk

Di depan sana menanti kisah lain
Menanti ditemukan jiwa yang sejati
Kejar
Temui sang pendamping takdir

25 Komentar

  1. errorideasmart menulis:

    Tapi sandal pun kadang kehilangan pasangannya :aaaKaboor

    1. kenyaberlian menulis:

      hihihi..
      apa perlu dibuat puisi ttg sandal yg kehilangan pasangannya?

    2. Hiks, jd inget sandalku yang tinggal sebelah doang

  2. kenyaberlian menulis:

    Diambil dr sudut pndang penulis, puisi ini bercerita tentang seorang jomblo yg larut dlm kesedihan, tp akhirny bs bangkit dari keterpurukan.

    mnurut teman2 pesan puisi ini tersampaikankah?

    dan tks kpd @RidhaSalma yg udah ksih usulan tema ‘jomblo’ nya. 🙂

    1. Wihh kakak, puisinya bagus.. aku banget ini

    2. Tersampaikan kok, hhe
      Semangatttt​

  3. Wihh kakak, puisinya bagus.. aku banget ini

  4. Puisi nya baguuus ka,,judulnya sma kek aku,hehehe
    tapi syg nya aku blm bisa move on

    1. Buka hati buat cinta yang baru biar gampang move on, hhe

  5. tersampaikan banget kak :TERHARUBIRU
    emang bener sih, ga seharusnya jadi jomblo itu harus terus-terusan sedih, terus-terusan inget masa lalu. harus bisa cepet move on ya :superhero
    ditunggu karyanya yang lain, semangaat ka :MAWARR

    1. Betul da, cowok ngk cuma satu di dunia ini, wkwkwk

  6. farahzamani5 menulis:

    Wow ini puisi dri ide ny Salma yak ka
    Jomblo penyendiri, jomblo aja artiny dah sndri yak plus ditmbh penyendiri pula, jdiny sempurnaaaaa hihi
    Kdng emang butuh waktu untuk melupakan yg sdh berlalu, tp dngn niat kuat, ya pasti bsa, masa mau stuck disitu trs kan ga bngt yak hihi, dia aja dah pny yg laen, nahh kita jg dongs ehhh hihi
    Ditunggu karya2ny yg lain ny
    Semangat trs ya ka

    1. Jomblo belum tentu penyendiri kok palah, kaborrr

  7. semangat jomblowan jomblowati,,

  8. bener tuh jomblo ga selamanya hrs terpuruk
    di tunggu karya2nya

  9. :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach :cintakamumuach

    1. farahzamani5 menulis:

      Ya Allah ini kok emot semua sih ka

    2. Waduhhh aku ngk sanggup ngasih emot sebanyak ini, kaborr4

  10. semangat!!
    jomblo gak boleh terpuruk,,
    harus semangat cari pendamping tkdir!!

  11. fitriartemisia menulis:

    eaaaaa semangat mblo :YUHUIII

  12. Kasih vote dulu ya, hhe

  13. Semangat terus blo
    buka hati untuk cinta yang lain

  14. Go go jomlo ???

  15. Semangat jombb hehehe

Tinggalkan Balasan