welcome
Vitamins Blog

welcome

Bookmark

No account yet? Register

“kamu melihatnya?” tanyanya riang. kedua sudut bibirnya tertarik hingga menampilkan deretan gigi timun yang dimilikinya. matanya yang sipit semakin tak terlihat ketika ia tersenyum seperti ini. jangan lupakan suara ketawanya yang renyah. membuatku tak tahan untuk merangkul lengan tangannya dengan erat.

“ya, aku melihatnya. apa yang membuatmu menyukainya?” tanyaku heran.

“jangan tanyakan alasannya. karena bagiku, menyukai seseorang tak memerlukan alasan” jawaban yang keluar dari mulutnya membuatku menoleh kearahnya. mengamati bagaimana senyum dibibirnya masih mengembang. dengan tatapan mata berbinar melihat ke sosok laki-laki yang sedang berdiri ditengah lapangan.
aku menghela nafas dan kembali ikut menatap laki-laki itu.

“kamu tahu, Farhan udah punya cewek” ucapku pelan.

“ya”

“dan kamu masih menyukainya?” tanyaku.

“why not?. yang penting, aku tidak merusak hubungan mereka. cukup seperti ini. ia bersama pacarnya dan disini aku mengagguminya dari jauh. secara diam-diam”

nada suaranya berubah sendu. tapi binar matanya memancarkan ketulusan dan aku mengerti. aku tak akan membahasnya lagi.

aku berdehem untuk mengalihkan perhatiannya. “by the way, kenapa mereka latihan di jam pelajaran seperti ini. apakah ada lomba? atau ada acara di sekolah kita?”

cukup lama kami terdiam untuk berpikir. apakah kami ketinggalan berita? kenapa mereka latihan baris berbaris dijam pelajaran begini. lomba paskibraka?. entahlah.

“aw!” aku memekik kaget saat merasakan cubitan kepiting di lenganku yang membuatku reflek melotot kearah Lulu. sedangkan, ia terkekeh sambil mengelus lenganku.

“mereka-” ia menunjuk satu-satu anak yang sedang melakukan latihan dilapangan.

“-sedang mempersiapkan kedatangan siswa-siswi Smk dari kota Yogyakarta yang akan melakukan studi banding dengan sekolah kita”

aku menatapnya dengan pandangan tak percaya.
“serius?”.

ia mengangguk. “dan dari sepuluh orang, hanya ada 3 cewek. sisanya cowok. itu berarti-” ia menggantung kalimatnya seraya menatapku dengan genit.

“iya aku tau” aku berdecak sebal.

welcome to the my elementary high school ???

12 Komentar

  1. Nahhh kan tbc ny muncul haha
    Bru mulai baca dah tbc aja
    Penasaran nih hihi
    Eaaa mencintai dlm diam nih hihi
    Ditunggu kelanjutanny
    Semangat trs ya ka

  2. Oia ini diedit dikit ka dibagian atasny, tambah kan kta [ratings] spy nnt muncul lope lope untuk kita klik bwt mengapresiasi karya kk ini
    Yuks dicba ka

  3. aishelatsilla menulis:

    Menarik…ditunggu lanjutannya ya

  4. lapang amat hati nya , meskipun yg dicinta uda ada yg punya tp gk mau ngerusak hubungan n cukup jd pengagum rahasia ,, berat rasanya kalo aku jd tu orang tp ya namanya juga suka n cinta .. cukup liat dr jauh aja uda seneng banget

    1. Jadi cinta dalam diam deh

  5. ini masih berlanjut atau gak ya

  6. :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA :BAAAAAA

  7. Tidak ada rating nya :PATAHHATI

    1. Iya nih, masih belum di tambahin

  8. fitriartemisia menulis:

    whoaaa, ada lanjutannya kah ini?

  9. Ini masih dilanjut kn cerita bersambung? hhe

  10. Ditunggu kelanjutannya

Tinggalkan Balasan