Vitamins Blog

The Dark Mission

Bookmark

No account yet? Register

357 votes, average: 1,00 out of 1 (357 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Prolog 2

Pulau Sisilia Parlemo City Italy

“Amm-mmpun tuu-aan uhuk..uhuk..” jerit laki-laki saat dirasakan wajahnya ditendang kembali. Tampak darah segar yang keluar dari mulutnya saat ia menerima pukulan itu.

Bugh…

Uhukk…

“Kumo-hon..”

Laki-laki itu kembali mengeluarkan darah-nya saat merasakan seluruh tubuhnya dipukul untuk yang kesekian kalinya. Sungguh ia ingin mati sekarang juga, tapi dia tahu pasti, kalau tuannya tidak akan mengizinkan hal itu. Tuan-nya sangat suka menyiksa musuhnya terlebih dahulu dan menunggu sampai musuhnya sendiri yang memohon untuk mati. Dan sekarang ia sedang memohon agar ia segera dikirim ke neraka daripada harus menjalani siksaan yang tiada hentinya ini.

Tidak.! aku tidak akan mengabulkan ‘permohonan-mu’ itu. Kau harus merasakan siksaan yang aku berikan, sampai aku yang memutuskan kapan kau kuizinkan mati.” ucap pria itu datar sambil melayangkan pukulan demi pukulan pada laki-laki yang sudah tergeletak lemas dengan bersimbah darah disekujur tubuhnya yang tidak mengenakan pakaian apapun. Tidak ada yang bisa menghentikannya. Tidak ada yang berani melawan pria yang disebut oleh ‘Dark Devil’ ini.

*******

Heidelberg City Jerman

“Wah…aku tidak menyangka kau akan turun tangan secepat ini” ucap seseorang dengan sinis sambil berjalan dengan anggun diantara kegelapan malam yang hanya bercahayakan rembulan.

Deg

“Kaaa-au.. Ckkk brengsek!!!” maki seorang pria sambil meringis kesakitan akibat tembakan peluru diperutnya.

“Aku tidak menyangka kau begitu pengecut dengan membawa puluhan pasukkan-mu hanya untuk menangkapku” ucap seseorang sambil menyeringai. “Begitu sulitnya-kah menangkap seorang wanita sepertiku hm..” ucapnya lagi sambil berjongkok didepan pria itu dan mengelus sisi wajah pria itu.

“Siapa kau sebenarnya wanita sialan!! Buka tudung kepala dan topeng-mu itu” ucap pria itu dengan napas yang terengah-engah. Dua tembakkan diperutnya ini sudah banyak mengeluarkan darah dan ia sudah tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

“Berani sekali kau memerintahku, tapi tidak masalah mengingat kau akan pergi ke neraka” ujar wanita tersebut sambil membuka tudung kepala-nya dengan gaya yang elegan dan tergerailah rambut coklat panjang bergelombang yang sangat indah di kedua sisi wajahnya. Wanita itu lalu tersenyum manis dan membuat pria dihadapannya ini pucat pasi dan tubuhnya gemetar hebat. Senyum manis yang ditampilkan oleh wanita ini adalah tanda bahwa wanita ini akan segera mencabut nyawanya.

” Perkenalkan namaku ‘Dark Angle’.” ucapnya sambil berbisik dengan sangat merdu dan disusul dengan jeritan menyakitkan yang menggema di malam yang gelap itu.

******

Jacksonville City Amerika Serikat

“Kau!!! Dasar pengecut uhuk..”

Dor..

Arghhh..

Teriak seorang laki-laki sambil melihat kaki kirinya yang kini jadi sasaran setelah kedua bahunya tertembak.

“Dasar brengsek!! Kenapa kau tidak langsung saja tembak jantungku hah..” teriaknya dengan keras.

“Kau pasti sudah tahu tentang beringai-ku yang suka menyiksa musuhnya terlebih dahulu sebelum mengirimnya ke neraka bukan” ucap seorang pria sambil menyeringai menyeramkan.

Dor..

Arghhhhhh.. Uhukk..Uhukk..

Laki-laki tua itu kembali memuntahkan darahnya, kini kaki kanannya yang menjadi target tembakan selanjutnya. Sialan sungguh ia sudah tidak bisa menahan lagi kesengsaraan ini. Pria dihadapannya ini benar-benar menyiksa dirinya.

“K-kau..akan mendapatkan balasannya! ‘dia’ akan segera membalasmu. ‘Dia’ sih ‘dark devil’ akan membalasmu segera! Kau dengar itu HAH..!!” Teriak laki tua itu sambil terengah.

“Aku akan menunggunya. ‘Dia’ yang kau bilang? Aku akan menunggunya. Dan satu lagi ‘dia’ yang kau sebut ‘dark devil’ itu aku tidak peduli.! Karena aku adalah ‘Lucifer’. ”

DOR..

*****

Haii.. perkenalkan nama saya tika, ini adalah tulisan pertama saya, so sorry if bad!! disini saya cuman pengen mengeluarkan seluruh imajinasi saya dengan menuangkan kedalam tulisan. Cerita yang saya tulis ini bergenre action,laga dan romance (karena saya sangat suka sama cerita/film seperti itu). Tetapi karena saya penulis baru yang hanya coba-coba walaupun sebenarnya tidak punya bakat dalam hal menulis hanya modal NEKAT saja :’) jadi saya mohon maaf kalau ceritanya mungkin agak aneh untuk dibaca. Dan juga ini pertama kalinya saya NEKAT mengeluarkan imajinasi saya jadi mungkin untuk adegan actionnya tidak terlalu istimewa. Karena memang saya juga kurang paham tentang adegan action seperti di tepi-tepi (ingat.. saya cuman modal nekat nulis!!)

So saya berterima kasih sekali buat teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita jelek saya ini. Dan juga saya sangat berharap untuk kritik dan saran nya agar saya bisa memperbaiki tulisan saya ini kedepannya. Terima Kasih! Happy Reading 🙂 !!

Tika_Dvch

16 Komentar

  1. Wahhhh 2 pembunuh bayaran bakal ketemu nih ceritany hihi
    Siappp ka
    Ditunggu kelanjutanny ya
    Semangat trs ka

  2. wah action bikin deg-degan ,, suka sekali
    lanjuut cerita nya !! semangat

  3. :DOR! F

  4. Dalpahandayani menulis:

    Bagus
    Deg2 bnget

  5. bikin jantung berdebar…

  6. semangatt daripada saya gak bisa nulis cerita cuma hobby dan bisa membacar saja haha

  7. temanya bagus.. lanjutkan ya kak..

  8. sereem banget sih,,
    baru awal udah bunuh-bunuhan aja,,

  9. Maryama Wulan menulis:

    2 cowo 1 cewe ya?? Hmm penasaran jg lama”

  10. indana lazulfa menulis:

    seruu…

  11. indana lazulfa menulis:

    :LARIDEMIHIDUP

  12. 3 tokoh utama yg saling bersinggungan. akan ada cinta segi 3 juga kah ?
    emmm… :ragunih

    1. Hihi, aku juga mikirnya gitu :BAAAAAA

  13. Kereennnn

  14. fitriartemisia menulis:

    whoaaa, kayaknya tokohnya keren2 nih xoxo

  15. Bakalan ada cinta segitiga ngk ya? Hihihi

Tinggalkan Balasan