Vitamins Blog

Hati hati (amarah)

Bookmark

No account yet? Register

28 votes, average: 1,00 out of 1 (28 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Satu kata dua kata

Sabar…

Satu kata dua kata tiga kata

Menyesakan hati

Beberapa kata terluka

Sabar..

Beberapa kalimat

Cukup!! sakit sekali..

Aishh. Kenapa amarah tak bisa melonjak

Pukul! Tampar!

Mungkin akan lega tapi, kenapa tak bisa

Ahh ?sungguh menyebalkan

Kenapa lemah ?

Hanya bisa menahan amarah

Memendamnya dan bersabar

Sedikit amarah terdiam

Hah! Hanya terdiam

Bagaimana dengan lonjaknya amarah

Apa hanya diam

Aku atau kau ? Sebenarnya…

Aku atau kau ?

Yang tak sensitif 🙄

 

9 Komentar

  1. Emang ga enak bngt ya klo ga bsa ngeluarin amarah huhu
    Ditunggu karya2 lainnya
    Semangat trs ya

    1. Iya palah, bener banget :PATAHHATI

  2. gak puas tuh kalau marah tapi tertahan,,
    kayak ada yang ganjal,,

    1. Banget tuh pasti nya :PATAHHATI

  3. Tanpa ada yang tahu rasa sesaknya
    Sebuah letupan yang sulit untuk dikeluarkan
    Eh apa ini aku kok malah melantur gini :LARIDEMIHIDUP
    Bagus kak

  4. Pasti nyesek nahan amarah :LARIDEMIHIDUP

  5. fitriartemisia menulis:

    eugh emang rasanya sesak ya kalo gak bisa menyalurkan amarah :LARIDEMIHIDUP

  6. Amarah yang tidak tersalurkan juga bisa bikin penyakit :PATAHHATI

    1. Amarah yang tidak tersalurkan bikin sesak, berasa ada yg ngeganjel :LARIDEMIHIDUP

Tinggalkan Balasan