Vitamins Blog

Surat Untuk Malaikatku

Bookmark

No account yet? Register

17 votes, average: 1,00 out of 1 (17 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Mau ikut nge-in juga ah.. mau coba posting. Ini Nemu di kumpulan draft ku. Maybe it is can call poetry? Gak yakin juga sih

 

Just read if you want…

***

Surat untuk malaikatku

Aku akan temui kau nanti saat nafasku terhenti. Nanti saat tiba saatnya, jemput aku dengan senyuman yang terukir diwajahmu. Ulurkan tanganmu yang besar dan hangat padaku. Saat aku menyambutnya tariklah aku, dekap aku dalam pelukanmu. Belai lembut rambutku yang terurai, penuh kasih sayang dan sorot mata hangat penuh cinta.

Aku mohon malaikatku. Katakanlah padaku nanti.

“Kau sudah melakukan semua dengan baik, jangan khawatirkan apapun lagi, jangan takutkan apapun lagi, mulai saat ini, semua akan baik-baik saja. Hanya ada aku dan kamu dalam surga kedamaian.” Aku akan tersenyum bahagia, sangat bahagia ketika bisikan lembut itu menggelitik indra pendengaranku. Hatiku menghangat,dan aku pasrah seutuhnya. Tanpa ragu, aku akan jatuh cinta padamu. Tanpa ragu aku berikan hatiku yang selalu aku lindungi saat aku masih hidup. Karena kau tau dengan pasti, betapa hatiku sangat rapuh, sehingga aku membentenginya dengan kuat.

Tak ada lagi pertahanan. Hanya menjadi aku yang apa adanya. Aku yang begitu lembut seperti kapas, hatiku yang berbentuk serpihan, begitu ringkih, seperti lapisan es tipis yang sangat mudah retak dan pecah.

Aku yang bahagia, bersamamu. Akhir kisah perjalanan panjangku yang aku yakini. Surga yang aku yakini seperti itu bentuknya. Tidak terlalu muluk, seperti gambaran dalam kitab. Hanya hal sederhana, kebahagiaan sederhana, kedamaian sederhana. Bercinta bersamamu ‘Malaikatku’, begitu bahagia, damai, menggebu, dan penuh gairah.

Malaikatku …
Aku merindukanmu disini. Sangat merindukanmu. Aku yakin kau memahami perasaanku yang sangat membutuhkan bahumu, untuk bersandar.

Malaikatku …
Aku akan berjuang, sampai akhir, walaupun sangat berat setiap tahunnya. Sangat berat dan sesak setiap pertambahan umurku.

Merindukanmu, hingga sulit bernafas dengan baik. Menangis dalam diam setiap malamnya. Menggenggam tanganku sendiri, yang gemetar.

Aku akan lalui semua itu, selalu percaya kau hadiah yang akan Tuhan berikan untukku.

Dan satu hal lagi keyakinanku, Malaikatku jika akhir nanti kisahku tidak seperti yang aku harapkan, maka artinya, kisah itu belum berakhir. Masih akan terus berlanjut, sampai pada akhirnya kau disana, berdiri menyambut kedatanganku.
I love you with all of my heart
from…
Your love

22 Komentar

  1. SriRahayuYayuk menulis:

    nice Bagus mungkin bisa di jadikan sebuah cerpen jika kamu berminat;)

    1. Wah, ide bagus nih

  2. Aduhhh, aq nangis bacany nih ka
    Bagussss, aq suka

  3. Dalpahandayani menulis:

    Bagus
    Membuat orang yang baca baper
    :TERHARUBIRU

    1. Bener banget :PATAHHATI

  4. Maknanya dalam bgt yaa…
    Terinspirasi dr dunia nyata ya…
    Bagus bgt puisinyaaa?

  5. seketika langsung pen nangis baca disetiap kata2 nyaaaaaaaaaa :PATAHHATI

    1. Bikin baperrr ya Mun :PATAHHATI

  6. bagus kok ini ;’)

  7. Ya ampun aku baper, kata penuh makna yang membuat ku merinding baper…. ?

  8. bagus banget kak :inlovebabe
    tulisan kakak sukses bikin aku baper :dragonbaper

  9. kembangin jadi cerpen bisa nih kak, berbau baper gini apalagi ohoho

  10. salsabilanurutami menulis:

    puisi yang bikin aku baper

  11. HAI @ekamayang supaya para vitamins bisa memberikan apresiasi dan memberi tanda love ke postingan kamu, jangan lupa tulis di bawah ini

    [ratings]

    tulisnya di bagian paling atas postingan kamu ya untuk memunculkan ratings love setelah cerita kamu di publish

  12. Bagus banget, sampe baper bacanya :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  13. kok jadi baper gini ya,,

  14. Bagus bangeettt puisinyaaa

  15. fitriartemisia menulis:

    hmmm, bisa jadi chapter nih hehe
    bagus puisinyaa

    1. Setuju Mak, lumayan banyak soalnya, hhe

  16. Baperrr :dragonbaper

  17. Baca puisi ini bener2 bikin baperrr :PATAHHATI

    1. Ini tentang hubungan LDR atau gmna?

Tinggalkan Balasan