Vitamins Blog

After Rain : Sinopsis

Bookmark

No account yet? Register

329 votes, average: 1,00 out of 1 (329 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Raina suka hujan, Reno tidak. Raina suka kucing, Reno suka Ultraman. Raina suka pedas, Reno tidak.

Bagaimana bisa kedua anak adam ini bersatu?

Dimulai dari Reno yang menemukan Raina yang menangis dibawah guyuran hujan dan Raina yang merawat Reno yang demam sebagai balas budi karena menolongnya.

Raina pikir itu pertemuan pertama dan terakhirnya dengan Reno. Namun, siapa sangka mereka dipertemukan kembali di kampus mereka dan ternyata Reno adalah senior Raina.

Disetiap kesempatan mereka selalu dipertemukan seakan sudah diatur oleh semesta, dan pertemuan itu kemudian memunculkan suatu perasaan aneh dalam diri Raina maupun Reno, dan ketika hubungan mereka telah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Suatu rahasia yang Raina simpan selama ini dengan baik diketahui oleh Reno.

Mampukah mereka bertahan atau malah mengakhiri segalanya yang bahkan belum dimulai?

***

“Hujan adalah saksi cinta kita”

Rabu, 21 Desember 2016.
Aprxx_ (Anjali Putri)

17 Komentar

  1. Beeewwwww sinopsisnya aja sudah ketjeeeeh. Beneran kece suer, bikin penasaran. Ditunggu lanjutannya, Thor. Jangan lama-lama yak postingnya hihi

    1. Hehe makasih atas dukungannya :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  2. salsabilanurutami menulis:

    ini cerita teen fiction bukan sih ?

    1. Ini lebih ke romance :TERHARUBIRU

  3. Merinding disko nih ka baca sinopsis ny hihi
    ‘hujan adalah saksi cinta kita’ aihhhh apa ini ka, ngapa hati ini jdi deg2an gni baca tu kalimat Haha
    Ditunggu kelanjutanny ya
    Semangat trs ka

    1. Wkwk makasih far? :PELUKRINDU

    2. farahzamani5 menulis:

      Sma2 yak

    3. Iya nih palah, kata2 nya so sweettttt bener, hhe

  4. wih keren nih, prolognya bikin penasaran.
    aku tunggu part selanjutnya ka, semangaatt 🙂

    1. eh bukan prolog ding, tapi sinopsis hehe ✌

  5. Kesan pertama cukup menggoda… Update selanjutnya akan kutunggu…

  6. Beuh sinopsisnya kerennn. Semangat terus yaa

  7. Wah mantap

  8. fitriartemisia menulis:

    teen ficition kah ini?
    ulalaaa sinopsisnya bikin penasaraaan

  9. :YUHUIII

  10. Sinopsis mu menarik nih, ditunggu lanjutannya yah

    1. Tp mirip prolog yah sinopsisnya, hhe

Tinggalkan Balasan