Vitamins Blog

Curhatnya Palah Bagian 3 : Waktu

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Beberapa hari yang lalu, aku lihat postingan salah satu teman vitamin di ig. Foto usg anak keduanya. Wahhhh ga nyangka banget sekarang udah jadi istri dan ibu dari dua anak ‘satunya masih di perut hihi’.

Kenal Mak ‘aku menyebutnya mak’ dari masih gadis, terus nikah, lalu setahun kemudian lahir putri cantik mereka yang bernama Ahra, iya Ahra kakaknya Cho Kyuhyun 🤭, jangan2 nanti anak keduanya Mak klo laki-laki namanya Kyuhyun dah nih 🤭, dan tau2 udah mau punya anak kedua sekarang. Ikut seneng banget pas tau tentang itu, Mak bahagia, akupun bahagia eaaaa hihi.

Awal kenal Mak tuh di grup line salah satu author wattpad ehhh ternyata sama2 vitamin di PSA ni, emang klo jodoh ya bakal ketemu aja ya dimanapun hehe.

Ternyata waktu tak terasa sudah berlalu begitu cepat, sudah hampir 5 tahun gabung di web PSA ini, kenal banyak teman vitamin dan masih berhubungan baik sampai sekarang, Insya Allah seterusnya ya emak2 onlenku, sobat2 kalongku, kembaranku dan dedek2 gemesssku 🤭.

 

– Palah –

farahzamani5

Seorang manusia yang selalu belajar menjadi laut

7 Komentar

  1. Bintang Timur menulis:

    Terharu farah… :lovely
    Waktu cepat sekali bergerak, keadaan cepat pula berubah :lovely

    1. farahzamani5 menulis:

      Iyaaa bnr Ka Bin
      Tanpa disadari, tau2 udah begini udah begitu ya huhu

  2. Bener banget farah, aku jugaa beberapa hari belakangan selalu kepikiran waktu yang berlalu, masa lalu yang udah aku buat sama author-author, jujur suka sedih kalo ingetnya, ngeliat mereka udah di jalan masing-masing, tapi senengnya kita bahagia di jalan masing-masing.. waktu emang berjalan, tetapi kita tetep ga boleh ketinggalan

  3. farahzamani5 menulis:

    Bener banget Al
    Masa lalu jadi kenangan entah indah atau buruk, semoga sih jadi kenangan indah ya Al
    Suka kli sma kalimat terakhirmu Al 🥰, ayoo jalan ke depan walau pelan2 😊

  4. berkat korona akuh juga banyak mengingat masa lalu, mungkin ini salah satu nilai plus nya stay at home kmrn2… banyak waktu utk mengingat apa-apa yang sudah kita lewatkan atau sudah kita lewati… :ayojadian

  5. Indah Narty menulis:

    Stay at home

  6. Stay at home