Vitamins Blog

MAUTH

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Blurb:

Teror membayangi umat manusia, lagi.

Sudah ratusan ribu tahun manusia memerangi musuh bebuyutannya. Musuh yang tak akan pernah bisa ditaklukkan hingga waktu berhenti berdetak untuk kehidupan.

Kematian.

Kematian menjelma dalam berbagai wujud: wabah, perang, kelaparan, dan sekarang: malaikat maut itu sendiri. Sejak insiden yang terjadi di Rahim Kelam 100 tahun lalu, banyak manusia bertransformasi menjadi Azrael Terkutuk, secara harfiah. Benang-Benang Pencabut yang mereka punya memiliki fungsi sama dengan Azrael Asli yang bertugas memungut nyawa atas perintah Tuhan, namun dengan makna yang berbeda: mencabut nyawa manusia. Setelah Perang Besar 100 tahun lalu, Azrael Terkutuk berhasil dipukul mundur dan dikurung di dalam Tembok Timur Syr. Tembok tinggi yang dijaga sangat ketat. Meskipun begitu, baru berjalan 50 tahun Azrael-Azrael baru bermunculan secara misterius di tengah masyarakat Syr.

Ilizabeth dan Zoya adalah anggota baru Dasar III Anti-Azrael. Namun, mereka adalah dua kutub yang bersebrangan dan saling membenci satu sama lain. Suatu hari, mereka harus menjalani Observasi Pertama di Tembok Timur bersama anggota-anggota baru lainnya sebelum masuk masa magang. Tanpa diduga, insiden penyerangan terjadi di tengah perjalanan yang, bukan hanya merenggut banyak nyawa rekan-rekan mereka, tapi juga membawa mereka pada rahasia demi rahasia yang akan menorehkan sejarah baru umat manusia.

Ilizabeth dan Zoya bagaikan dua sisi koin yang saling membelakangi satu sama lain, mereka saling membenci dan berjalan pada garis takdir yang berbeda, tetapi terikat oleh satu tujuan yang sama: membantu melindungi umat manusia dari Azrael Terkutuk!

2 Komentar

  1. Tes

  2. Indah Narty menulis:

    Yupzzz