Vitamins Blog

Bertahan atau Lepaskan?

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Yang membuatku bertahan selama ini adalah karya mereka. Bagaimana usaha mereka meluangkan banyak hal untuk menyajikan kerja keras mereka kepada para pembaca.

 

Mengingat perjuangan mereka pada setiap karya membuatku ingin selalu memiliki cetakan-cetakan yang diperdagangkan walau kadang tidak se-epic yang tertuang di media pertama (maafkan rasa kecewaku pada Emperor’s Consort versi cetak belum hilang) aku memiliki semua cerita yang diperdangkan dan yang kupikirkan adalah..tidak harus berbeda dari versi web yang penting terkemas dengan baik dan tidak tertekan dalam membuatnya jadi isi cerita dan apapun dalam paket cetak itu baik hasilnya..

 

Seruan gratis jadi tidak ada paksaan jadwal update, hak dan kewajiban balabala dan berbagai kebijakan semua aku ikuti berusaha tanpa mengeluh (sampai takut berkata-kata, takut tanpa sengaja menyinggung dan akhirnya di banned) semua aku ikuti demi membaca sebuah cerita.

 

Cerita yang membuatku terpesona dan sudah menemaniku sejak ketika aku masih sering dinas malam di malam minggu sampai saat ini dimana cerita tidak tahu kapan update belum selesai di web dan sudah di perdagangkan. Segala perubahan aku coba ikuti.

 

Tapi PSA yang membuatku mengikuti mereka kini terasa berbeda, bahkan beberapa cerita terasa hambar, sindrom terkenal atau memang hidup harus berjalan?

 

Yaa..hidup harus berjalan…

 

Terakhir aku berterima kasih atas tahun-tahun penuh keseruan yang sudah diberikan PSA kepada para pembaca…hingga sudah memasuki tahun ketiga di web ini…

 

 

 

1 Komentar

  1. Bertahan ka :lovelove