Vitamins Blog

[repost] Merangkul Takdir – Prolog

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

66 votes, average: 1.00 out of 1 (66 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Gadis itu kini berdiri tepat di depan cermin besar yang memantulkan bayangan dirinya mengenakan gaun indah terjuntai pas di tubuhnya, gaun pengantin cantik yang memancarkan aura gadis sederhana nan anggun. Namun kecantikan gaun itu tak terpancar sama sekali pada paras yang kini menatap kosong ke arah pantulan dirinya, sebuah pandangan kosong yang menyayat hati, tatapan yang hanya dimiliki oleh seseorang yang tak memiliki raga di dalam dirinya. Jemari lentik itu bergerak perlahan, dengan gemetaran gadis itu menyentuh cermin di hadapannya.

“Mengapa kau tega melalukan ini, kak?”

Perkataan menyayat hati bergaung di ruangan senyap yang terasa dingin. Seharusnya kini dia berbahagia dengan keluarga barunya, kehidupan barunya. Pandangan kosong itu perlahan berubah menjadi sebuah pandangan kemarahan dan kekecewaan. Takdir ini mempermainkannya, dia sudah melewati takdir  kejam yang meremukan jiwa dan raganya, tapi dia bertahan, dengan sebuah harapan bahwa takdirnya akan berubah di kemudian hari.

Bukankah kehidupan ini adalah roda yang terus berputar? Lalu mengapa kehidupannya tak berputar juga? Mengapa Tuhan selalu membuat hidupnya terasa begitu berat? Kalau memang Tuhan itu ada, apakah dirinya tak terlihat, dirinya hanyalah makhluk yang tak penting, sama seperti orang lain yang melihatnya.

Disapukannya pandangan kosong itu ke seluruh penjuru ruangan itu. Sebuah kamar apartement yang menyimpan berbagai kerinduan.  Langkahnya perlahan terarah menuju balkon. Hembusan angin malam yang menusuk kulit tak memudarkan langkahnya untuk berdiri berpeganggan pada pembatas balkon yang memperlihatkan gemerlap malam ibu kota dari lantai sembilan ini. Dia sudah bertahan sejauh ini, bertahan dan menjalani kehidupan dimana dia tak punya pilihan lain selain menjalani semuanya.

Jika aku mati apakah aku akan bertemu kakak?

Kaki jenjangnya dengan perlahan melangkah melewati pembatas balkon, berdiri di luar pembatas tanpa terlihat takut atau pun gentar dengan dirinya yang bisa terjatuh kapan saja. Dia sudah muak dengan terus berharap kepada Tuhan, dia sama sekali tak menginginkan kemewahan atau pun segala keindahan dunia, dia hanya ingin bersama dengan orang yang disayanginya dan menyayanginya, sesederhana itu. Kalau memang Tuhan tak bisa meengabulkan permintaannya yang sederhana itu, dia lebih baik melenyapkan dirinya.

Aku merindukanmu kak……

Aku ingin menemuimu……..

Genggaman pada pembatas itu perlahan mengendur, tubuh itu perlahan terhempas, membawa dirinya ke dasar kegelapan, kegelapan yang begitu indah. Dia akan bertemu dengan sang kakak, pemikiran itu membuatnya tersenyum, senyum indah sang pengantin wanita.

Aku mencintaimu kak…….

 

 

 

 

 

 

To be Continued

17 Komentar

  1. Haaa ? bunuh diri dong .. adeehhh

  2. farahzamani5 menulis:

    Itu yoona snsd kah???
    Aduhhh knp tuh sampe nekat bunuh diri???
    Ada apa ini ada apa ini eaaaa
    Cuzz lanjut ke part berikutnya
    Semangat trs ya

  3. . Jangan bunuh diri donk.. :PEDIHH :PEDIHH :AKUGAKTERIMA

  4. Misslenanur menulis:

    Prolog ny kyak opening the introverted boss,,, tp kamu bukan plagiat kok,, mirip bukan berarti ngjiplak yahh,,, semangat nulisnya yahhh,, sering2 update aj,heeee

  5. :PATAHHATI :LARIDEMIHIDUP :PEDIHH :AKUGAKTERIMA :KECEWAHATI :nangisgulinggulingan :pingsan! :kehilangan :menyerah :MARAHNANGIS :dadahsayang :beruraiairmata :wowkerensekali :dragonbaper :dragonnangis :owlkagetbanget :owlbersedih :anakayamnangis :aaaKaboor :blackpukpuk :bearholdon

  6. KhairaAlfia menulis:

    Ini kakak saudara atau kakak sayang nih??

  7. Waduhhh, kok sampe mau bunuh diri???

  8. fitriartemisia menulis:

    whoaaaa, bunuh diriiii :KAGEET

  9. Visualnya Yoona. Cantik ya dia?

    1. Salfok sama visualisasinya?

    2. Ini ada lanjutannya kan yaa

  10. Ditunggu kelanjutannyaa

  11. Poto dirikuuh jd cover nya. Wakak

  12. Bunuh diri :nangiskeras

  13. @adedwirilin menulis:

    Kakak??? Bunuh diri??? Next.

  14. Kenapa bgtu??