Vitamins Blog

ABSTRAK || 01. Panik

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Love it! (No Ratings Yet)

Loading…

 

From : Bang Kai

Malem dek Jisoo, abang lo mabuk berat dan maaf banget gue gak bisa antar abang lo pulang. Bos di rumah keburu nyariin soalnya, kalau telat sampe rumah bakal dimatiin gue. Abang lo ada di tempat biasa lantai 4 meja nomor 11. Kunci mobilnya gue titip sama satpam ya dek cantik.

 

Muka gue langsung panik pas baca ini sms. Mana nyari snack untuk orientasi sekolah besok belum kelar.

 

Bang Sehun tuh kebiasaan kalau ibu sama ayah dinas ke luar kota pasti kelayapan gak jelas, ujung-ujungnya ngerepotin dan bikin khawatir adek ceweknya gini.

 

Setelah hape masuk kedalam tas, gue langsung gerak cepat dorong troli belanjaan ke meja kasir dan untungnya antrian gak panjang-panjang amat.

 

Karena udah akrab sama abang-abang mini market, gue nitip belanjaan sekalian sama skuter gue di parkiran dan langsung keluar nyari taksi.

 

Bang Sehun emang udah sering mabuk-mabukan, apalagi ibu sama ayah emang sibuk banget sama urusan kantor jadi jarang di rumah.

 

Gue akui, Bang Sehun emang sedikit bad boy. But i tell him no drugs & free sex. Dia sudah janji itu sama gue.

 

Yang sudah-sudah, Bang Sehun kalau mabuk masih bisa pulang sendiri ke rumah dan memang gak ada masalah. Makanya sekarang gue khawatir banget waktu denger Bang Sehun sampai-sampai mabuk berat katanya.

 

Bukan, gue bukannya khawatir kalau ada orang niat jahat sama abang gue, tapi sebaliknya.

 

Dalam keadaan setengah sadar aja Bang Sehun masih suka cari ribut sama orang, apalagi kalau mabuk berat.

 

Setelah turun dari taksi, gue cuma bisa mematung di depan sebuah club malam bertuliskan ‘Paradise’ di atas pintu masuknya.

 

Tempat ini cukup familiar bagi gue, karena club malam ini tempat biasa Bang Sehun nongkrong sama temen-temennya dan gue juga pernah masuk satu kali ke dalam, itupun karena dipaksa abang gue. Katanya biar gak norak-norak amat.

 

Dan sumpah gue kapok, belum ada lima menit gue di dalem, tanpa pamit gue langsung kabur pulang ke rumah. Gue ngerasa apa yang ada di dalam sana kurang pantas untuk gue lihat dan hal itu agak buat gue trauma ngomong-ngomong.

 

Dengan tekad yang bulat akhirnya gue masuk ke dalam dan sontak kehadiran gue langsung dihadang oleh dua orang pria berbadan besar.

 

Mereka natap gue dari atas sampe ke bawah dengan dahi berkerut seolah-olah ada yang salah sama penampilan gue.

 

 

Jeans selutut dan baju kaos putih gambar Garfield, gue kurang tau penampilan gue ini bener atau salah sebenarnya.

 

“Baru? KTP ada?”

 

Pertanyaan singkat yang agak membentak itu membuat gue takut-takut untuk menjawab, “Gak punya pak… saya masih 15 tahun.”

 

Kedua pria itu langsung tertawa mengejek mendengar pengakuan gue. “Adek mending pulang minum susu terus tidur! Nanti dua tahun lagi baru balik ke sini kalau KTP nya sudah jadi.”

 

“Tapi pak, dulu saya juga pernah masuk ke sini sama kakak saya,” ucap gue gak terima.

 

Mereka berhenti ngetawain gue kemudian bertanya, “Nama kakaknya?”

 

“Sehun. Dia sering ke sini kok sama temen-temennya.”

 

Gue perhatiin mereka langsung bertukar pandangan entah apa yang diomongin dan dengan kesempatan itu gue kembali menambahkan, “Saya mau jemput kakak saya pak, dia lagi mabuk di dalem jadi gak bisa nyetir pulang ke rumah. Cuman sebentar kok pak, saya gak betah juga lama-lama di dalem, bising soalnya. Boleh ya pak…?”

 

Keduanya bergeming lalu tanpa gue sangka-sangka satu dari pria berbadan besar itu membukakan pintu seraya bersuara tegas, “Sepuluh menit.”

 

Gue mengangguk cepat dan gak lupa sebelum beranjak ke dalam gue ucapin terima kasih karena sudah diijinin masuk.

 

Remang-remang, bising, sumpek, gue sama sekali gak ngerti kenapa banyak orang yang betah di tempat beginian. Belum lagi bau asap rokok campur parfum dan aroma alkohol yang bikin susah nafas, ditambah banyak pemandangan erotis yang bikin bulu kuduk gue merinding.

 

Kalau bukan oleh Bang Sehun, amit-amit gue kemari.

 

Lantai 4 itu salah satu ruang khusus yang terbilang mewah. Bisa dilihat jika di sini adalah tempat berkumpulnya orang-orang dari kalangan atas bahkan beberapa kali gue sempat ketemu sama wajah-wajah familiar yang sepertinya adalah salah satu dari artis ibu kota.

 

Ada hal ganjil. Setelah yakin melihat urutan meja dengan benar, gue mendapati meja nomor 11 dikerumunin oleh banyak orang seakan-akan sedang terjadi hal menarik di sana.

 

Dengan perasaan canggung bercampur gugup gue mendekat ke arah kerumunan dan seketika itu juga gue bisa ngeliat langsung Bang Sehun terkapar di lantai sambil digebukin oleh seorang cowok.

 

Tanpa pikir panjang gue langsung mendekat dan berusaha keras untuk nahan tangan cowok itu supaya berhenti mukulin abang gue. “Udah stop! Berhenti! Lo apa-apaan sih!”

 

Teriakan gue sepertinya sampe ketelinga dia. Terbukti kepalanya langsung noleh dan matanya natap tajam ke arah tangan gue.

 

Sempet ciut sih, soalnya ni cowok mukanya kayak lagi pengen bunuh orang.

 

“Singkirin tangan lo,” ucapnya datar namun matanya memandang dingin ke gue.

 

“Lepasin dulu kakak gue! Baru gue lepasin tangan-”

 

Gue kaget karena tanpa aba-aba dia langsung nepis kasar tangan gue dan beranjak pergi gitu aja.

 

Ngeliat tingkahnya, membuat gue setengah mati nahan keinginan pengen nyusulin tu cowok terus tonjok balik mukanya karena untungnya gue masih ingat kondisi abang gue sekarang.

 

Itu cowok emang gak main-main nonjok abang gue, hidung sama sudut bibir Bang Sehun keluar darahnya banyak banget sampe netes ke bajunya juga.

 

Rasanya gue pengen nangis, gue paling gak bisa lihat darah badan gue langsung dingin terus lemes pengen pingsan tapi untungnya pihak keamanan club bertindak cepat nolongin abang gue.

 

Udah lewat tengah malem kayanya waktu gue sama Bang Sehun sampai di rumah karena kita ke rumah sakit dulu tadi, takut lukanya infeksi.

 

Dan untungnya Bang Sehun bukan tipikal cowok lemah yang habis digebukin langsung pingsan. Tadinya gue kira waktu digebukin Bang Sehun udah nggak sadar, tapi ternyata dia masih melek bahkan ini juga masih bisa jalan sendiri walau agak sempoyongan.

 

Sengaja gue biarin Bang Sehun jalan sendiri, rada kasihan sih apa lagi kalau lihat mukanya yang lebam-lebam gitu cuman gue lagi serius marah sama dia.

 

“Bang tidur kamar coba! Nanti masuk angin kalau tidur di situ!” Omel gue karena tau-tau Bang Sehun langsung banting stir ke sofa ruang tamu.

 

Bang Sehun cuman bales bergumam gak jelas sambil cengigiran kaya orang idiot bikin emosi gue hampir naik ke ubun-ubun.

 

“Aduh sakit dek,” erang Bang Sehun waktu gue tarik paksa bangkit dari sofa.

 

Jujur gue gak kuat kalau mesti mapah Bang Sehun ke kamarnya, badannya tinggi besar gitu yang ada gue ditiban sama dia.

 

“Makanya bangun! Tidur di kamar!”

 

Rada kesal karena terus gue tarik-tarik tangannya, Bang Sehun akhirnya memaksa bangun dan duduk sempoyongan di sofa. Gue cuman bisa menghela nafas panjang ngelihatnya.

 

“Bang, abang tuh ngapain coba ribut kaya tadi di club…” Gue bertanya pelan seraya duduk di samping Bang Sehun dan tanpa sadar tiba-tiba air mata gue turun gitu aja karena ingat kejadian tadi. “Gue takut lo kenapa-kenapa… lo seharusnya bisa jaga diri tau gak!”

 

Gue masih ketakutan kalau ingat wajah Bang Sehun yang berdarah-darah kaya di club barusan karena baru pertama kali gue lihat Bang Sehun dapet luka sampai separah itu. Tadinya kalau sampai Bang Sehun kenapa-kenapa gue bener-bener gak tau mesti ngomong apa sama ibu dan ayah.

 

Usapan lembut di atas kepala gue buat gue menoleh ke arah Bang Sehun.

 

“Maaf…” gumamnya dengan suara serak, ada sorot menyesal di matanya. “Jangan nangis… abang gak suka liat lo nangis.”

 

Kalau biasanya gue anti dipeluk sama Bang Sehun, entah kenapa kali ini gue yang meluk dia lebih dulu.

 

Seketika itu juga gue baru menyadari kalau pelukkan antar sesama keluarga itu rasanya bener-bener menghangatkan dan perasaan gue jadi jauh lebih tenang sekarang.

 

Walau Bang Sehun orangnya nyebelin ditambah suka ngerepotin, gue sayang banget sama dia karena dari kecil kita selalu barengan. Tapi jangan salah, gini-gini orangnya bertanggung jawab kok walaupun sikapnya suka rada over ke gue.

 

  • ####

Cerita ini hanya di post di PSA dan wattpad @Aqilua