Vitamins Blog

Aku Menemanimu

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

18 votes, average: 1.00 out of 1 (18 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Aku ada di balik tetesan embun pagi. Penasaranku dengan apa yang kamu lakukan di setiap pagi. Aku mengintipmu dari balik sini. Mencari tahu apa yang tengah kau persiapkan untuk merayakan pagi.

Aku ada di balik dedaunan kering yang berguguran. Aku ingin mendengar irama derap langkahmu. Alunan yang merdu mendamaikan telingaku. Aku pun penasaran kemana langkahmu menuju?

Aku ada di balik dersik angin yang semilir. Menyentuh kulitmu dan merasakan hembusan nafasmu. Aku mau menjadi bagian dari setiap hembusan itu. Menjadi yang kamu perlu dan kapan saja kamu ingin aku.

Aku ada di balik langit yang melindungimu. Aku ingin tahu tentang do’a-do’a apa yang kamu langitkan setiap waktu. Aku sebenarnya penasaran apakah aku menjadi salah satu syair do’a itu?

Aku ada di balik rintikan hujan yang turun. Aku ingin tahu apa yang kamu rindu ketika hujan membasahimu. Aku pun penasaran bagaimana hujan memanjakanmu. Dan sejujurnya aku takut kamu kebasahan lalu menggigil kedinginan. Aku ingin sekali menjadi penghangatmu.

Aku ada di balik senja yang jingga merekah. Aku ingin sekali tahu siapa yang menemanimu menyambut malam. Ataukah kamu masih mau menungguku. Tidak. Sebenarnya aku yang sedari kemarin menunggumu. Semoga kamu paham tentang penantianku.

Aku ada di balik gelap malam yang menderamu. Aku ingin kamu tetap terjaga dan terlelap dengan sempurna. Aku takut jika malammu terlalu menakutkan dan melukaimu. Aku ingin menyelimutimu dengan sebaris mimpi indah yang kubawa sejauh perjalananku menemanimu hari ini.

Tanpa harus kamu tahu. Tanpa kamu menyadari kehadiranku di setiap detik waktumu. Semoga semesta merestui perjalananku dan perjalananmu.

Aku (ingin) menemanimu menyelesaikan perjalananmu.