Vitamins Blog

Pesan Singkat

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

21 votes, average: 1.00 out of 1 (21 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Aku tidak pernah tahu kalau mengirimi sebuah pesan singkat berupa kata ‘hai’ saja dapat menimbulkan konflik batin yang luar biasa dashyatnya. Sebelumnya, aku baik-baik saja bila tidak mendapati satu notifikasi pun. Tapi, untuk kali ini, darimu, aku sangat ingin.

Mungkin, pesanku tergolong kalimat basa-basi yang bisa dengan mudahnya diabaikan. Padahal, kuperlukan beberapa waktu untuk bergumul dengan perasaan sendiri, apakah lanjut dikirim atau dihapus saja. Selalu ada ketakutan tersendiri; bagaimana jika aku tidak cukup menarik untuk kauindahkan?

Jangan pergi. Dua kata yang tidak pernah kamu dengar, tapi cukup keras kuucapkan dalam hati–setiap kali kamu mengakhiri percakapan. Tidak inginkah kamu berbincang denganku lebih lama lagi? Membahas apa saja seperti saat pertama kali kamu mencanduku dengan cerita-ceritamu.

Kadang, aku iri padamu yang bisa mencairkan suasana dengan satu ‘hai’ singkat. Hal yang kuharap aku pun berdaya melakukannya. Tapi, aku tidak pernah benar-benar tahu bagaimana caranya membuatmu bertahan di lingkaran obrolan kita.

Dan sayangnya, aku selalu merasa belum begitu akrab denganmu untuk meminta laporan mengenai kabarmu, kesibukanmu, dan hal-hal yang ada di keseharianmu. Maka, yang bisa kuperbuat hanyalah menggandakan kesabaran.

Barangkali, di kesepianmu itu, kamu akan mencariku.

Aku ingin percaya entah kamu ada di mana, entah kapan, entah sedang bersama siapa–hanyalah aku yang kamu cari dan kirimi pesan-pesan berarti itu.

Jikalau tidak pun, biarkanlah aku tetap berpikiran begitu, selamanya.

8 Komentar

  1. haiii…gimana kabar kamu hari ini?? bagaimana kalau aku aja yang nanya gitu, apakah pertannyan ku cukup berarti untuk mu…

  2. farahzamani5 menulis:

    Dia ny ga peka atau ga tau kah dikau menanti nya? Atau bilang aja ka terus terang ehh hihi
    Semangat ka

  3. Jngn hnya mengandalkan kesabaran nnti malah bosan/sakit sendiri cobalah lebih agresif. Akrabkan diri dngnnya lalu terbuka lah maka dia akn menyambutnya..
    Semangattt

  4. SumAlQuinsha menulis:

    Doa dan usaha, jangan lupa yaa.
    Tetap semangat :superhero

  5. Cuma bisa bilang tetap semangat…!!!

  6. Ddchrsmylndra menulis:

    Fighting.. Selalu berdoa dan percaya jika memang jodoh akan di dekatkan,, semua akan indah pada waktunya ?

  7. Aihh terkadang mengharapkan respon dari seseorang yang sangat kita harapkan rasanya nyelelit eyy :PATAHHATI
    Sering muncul harapan dibutuhkan ketika dianya sedang kesepian, walau itu hanya angan-angan belaka :tendangkerikil :nangisgulinggulingan

  8. fitriartemisia menulis:

    bhaaaak, seperti bercermin dimasa lalu :))))))))
    bagus kata-katanyaa