Vitamins Blog

Pagi (kita)

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

20 votes, average: 1.00 out of 1 (20 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Pagi masih selalu sama. Tentang harapan baru. Rindu yang masih saja menggunung. Cerita masa lalu yang masih enggan beranjak. Pun perihal melangitkan do’a-do’a yang masih tetap sama.

Aku melihat sinar mentari kembali bangun. Ia beranjak naik dan menyegarkan harapan yang kemarin layu. Lalu aku tersadar, ini pagi yang kesekian kali aku masih menunggu. Menunggu rahasia-rahasia-Nya perlahan mulai terbuka. Apa yang terjadi di detik berikutnya, esok, dan seterusnya. Aku masih menunggu.

Dan, kamu. Bagaimana dengan pagimu? Ingin sekali menjadi yang pertama menyapa di pagi harimu. Tapi, ini masih belum waktuku. Sebab kita masih saling menjadi rahasia untuk satu sama lain. Semoga perjalananmu membahagiakan. Semoga mimpi-mimpimu perlahan bisa menjadi nyata. Semoga cinta kepada-Nya masih menjadi yang pertama. Mari menyelesaikan urusanku dan urusanmu, kemudian kita saling bertemu ☺

4 Komentar

  1. semoga pagiku dan pagimu selalu diawali dengan syukur atas nikmat dan karunia-Nya.

  2. Pagi dngn harapan baru untk bisa menjalani hari tanpa beban ☺

  3. Tidak ada yang bisa menebak apa yang terjadi keesokan harinya, namun kita bisa membuat rencana-rencana untuk mengisinya. Tidak lupa ucapkan bismillah untuk membuka hari, sertai istighfar untuk sepanjang hari, dan hamdallah untuk menutup hari.

  4. fitriartemisia menulis:

    duh, manissssss banget