Vitamins Blog

Menua Bersama

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

19 votes, average: 1.00 out of 1 (19 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Pernah kutemukan hari yang paling membahagiakan, itu adalah ketika menemukanmu, seseorang yang asing, yang pada akhirnya berhasil membuatku jatuh cinta.

Juga pernah kutemukan hari yang paling menyebalkan, itu adalah ketika aku harus jauh darimu— segala yang jauh darimu, bagiku itu rindu.

Pernah kutemukan hari yang paling menyedihkan, itu adalah ketika semesta memintaku harus kehilanganmu…bagaimana bisa aku kehilanganmu, sedang jauh darimu saja, sudah seperti pukulan yang nyata untukku.

Pernah aku menemukan hari yang paling menakutkan, itu adalah ketika aku harus menjalani segala hari yang tanpamu. Tidak pernah kutemukan hari paling aman, selain aku melewatinya bersama kamu.

Lagi, aku harus merayakan kehilangan. Kehilangan yang benar-benar membuatku merasa hilang. Jauh darimu tidak semudah yang dibayangkan.

Benar, ternyata selama ini kamu sudah benar-benar memiliki separuh dari aku.

Semesta membawa kehilanganmu, untuk kembali menemukanku. Setelah hari ini, semoga tidak ada lagi ‘kita’ yang merayakan kehilangan. Setelah hari ini, aku ingin semesta mengaminkan doaku yang menginginkan menua dengan bahagia, bersamamu. Sungguh, tidak pernah kutemukan hari yang lebih baik, selain ketika aku bersamamu.

6 Komentar

  1. wijayanthileen menulis:

    Dan kehilangan membuatku sedikit lupa arah tentang bagaimana merajut kembali benang merah yang kau tinggalkan bersama kepingan memori yang enggan pergi.
    Wkwkwk jadi baperr ah :PATAHHATI

  2. Uwwwwwww so sweetnyaaaa. Manis banget kata-katanyaaa. Honestly, aku juga tidak ingin hari ‘kehilangan’ ituuu dimana aku merasa takut :aaaKaboor
    Aku ingin selalu bersamanya, seperti katamu, menua bersama :tebarbunga

  3. Benar, paling membahagiakan itu saat seseorang yg asing menjadi seseorang yg akn selalu ada disamping kita, menemani untk menghadapi hari-hari yg nantinya akn disimpan dlm memori kenangan hingga tua nanti.

    Aku sukaaa :YUHUIII :tepuk2tangan :MAWARR :MAWARR

  4. farahzamani5 menulis:

    Bca diatas sambil ngebayangin jdinya
    Jdi senyum2 sndri hehe
    Aminnnnnnn, untuk segala harapan yg dikau ungkapkan diatas
    Mga sll bahagia ya ka

  5. Semoga selalu bahagia yaa ka :MAWARR :MAWARR

  6. syj_maomao menulis:

    Aihhh paling membahagiakan itu ketika berakhir bersama dengan seseorang yang mencintai kita dan membuat kita nyaman :TERHARUBIRU