Vitamins Blog

luka dan sayang

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

18 votes, average: 1.00 out of 1 (18 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... apa yang kau sebut kasih sayang, dan apa yang kau sebut luka. Jika keduanya hanya dibentengi oleh selapis kabut tipis, yang jika tertiup sayang dan luka itu bisa menyatu. Dan tidak bisa kita bedakan satu sama lainnya.
Jika kau terlalu menyayangi hal yang menurutmu berharga, hingga kau lupakan arti sayang itu sendiri. Kau bisa membuat sayang itu menjadi luka, jika kau kehilangan hal tersebut . Karena kau begitu menyayanginya, kau rela melakukan apapun. Hingga tanpa sadar kau melukai yang tidak sepantasnya kau lukai.
Jika kau terluka, kau akan berhati hati dalam setiap langkahmu. Kau juga akan menggunakan hatimu dan pikiranmu untuk memilih dan memilah apa yang akan kau lakukan. Hal itu menunjukkan bahwa kau melangkah dengan kasih , melindungi diri agar tidak lagi terluka. Kau balut hati dan otakmu dengan sayang, agar tetap terjaga dan tidak tertoreh luka baru .
Luka akibat kasih sayang, sayang yang mengakibatkan luka. Setiap orang pasti pernah mengalami hal tersebut di hidupnya. Tidak ada yang sempurna, tidak akan pernah ada rasa sayang jika tidak mengalami luka, dan tidak akan ada luka jika kita tidak pernah menyayangi.
Tapi saat kita di beri luka dan sayang di saat bersamaan . Apakah yang akan kau rasakan???, bisakah kau marah. Bisakah ku benci, karena dari lubuk hatiku yang terdalam . Aku menyayangi, meski luka itu terus bertambah parah. Hingga tak ada bedanya saat kau melukai, atau menyayangiku.

seinnabilla

Punya imajinasi tinggi terhadap ide cerita. Tapi tidak bisa menguraikan cerita itu sendiri.

5 Komentar

  1. Jleb jleebbb :PATAHHATI

  2. aduh, nyesek banget nih :dragonbaper

  3. farahzamani5 menulis:

    Luka dan sayang disaat bersamaan???
    Tinggalkan aja, sakitttt lama2 nerima dua hal itu trs :PATAHHATI

  4. :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  5. Sedih banget ini??