Vitamins Blog

Hate You

Bookmark

No account yet? Register

20 votes, average: 1.00 out of 1 (20 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

 

 

Aku tak tau mesti dari mana memulainya, menggambarkan tentang sosok tegap yang tak berhenti menebarkan cahaya di sekitarnya?

Dia begitu saja muncul dari ketiadaan

Menggoncang sisi normalku

Membuatku tertatih tatih terseret keceriannya

Aku merasa spesial bahwa aku satu satunya yang mengetahui siapa dia sesungguhnya

Betapa dia telah menghembuskan nafas dalam diriku jadi lebih hidup

Bahwa tanpa sadar dia telah mengisi hening dalam duniaku dan untuk pertama kalinya aku tak lagi merasa kosong

Ah.. Semua gelegak emosi itu

Sudah kubilang ia satu satunya yang mampu menggoncang ketenanganku

Membuat segala hal tentang kami bukan lagi aku atau kamu terasa wajar

Dan hari ini ingin kukatakan semuanya tentang kita….

Tentang perasaan meletup letup itu dalam dadaku

Tapi sepertinya aku lupa

Lupa ia telah terikat janji yang lain

Lupa, rasa ini mungkin tak bisa terbalas…

 

————

 

Ohayou,,,, ini cerita gak ada dialognya emang semacam diary gitu. Tapi chapnya cuma sedikit kok.

 

14 Komentar

  1. farahzamani5 menulis:

    Jleb bngt ini ka :PATAHHATI :PATAHHATI
    Jdi kyk short story gtu ya ka?

    1. AileenDahayu menulis:

      Masih bersambung kok….

    2. farahzamani5 menulis:

      Aduhh salah, mksdny tiap part pendek2 gtu hihi, ngapa td nulis short story yak hihi

    3. AileenDahayu menulis:

      Iya, emang pendek2 coz mau dibikin tanpa dialog.

  2. Eeuyy berat nih berat :TERHARUBIRU

    1. AileenDahayu menulis:

      Kok berat???

  3. AileenDahayu menulis:

    Mungkin lg lapar.. Kan td mau buka.. Kwkwkw

  4. aduh, rasa yang tak bisa terbalas pasti sakit banget rasanya :PATAHHATI

    1. AileenDahayu menulis:

      Sakitnya pelan pelan makin kerasa..

  5. Cinta bertepuk sebelah tangan? :PATAHHATI :PATAHHATI

    1. AileenDahayu menulis:

      Hahaha, nanti juga tahu. Belum end kok

  6. Duhhh kok nyessss yaaa kal >_<
    Nyelekit jleb gimanaaa gitu kalo ada rasa yang tak berbalas….

    1. AileenDahayu menulis:

      Sakitnya tuh di sini…

  7. Uh sedddiih,,
    Perasaan yang tak berbalas,,