Vitamins Blog

Surat Cinta

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

17 votes, average: 1.00 out of 1 (17 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Aku selalu bertanya-tanya kenapa aku menyukainya? Kenapa dia begitu? Dan kenapa dia mau aku jadi pacarnya? Menurutku dia itu pacar yang ngga ada romantis-romantisnya, pacar ngga ada perhatian-perhatiannya dan pacar yang ngga tahu apa-apa. Perasaan jengkel, kesal, dan marah selalu ada saat liat si pacar itu cuekin aku. Padahalkan status kami itu ‘pacaran’.

Dan lebih-lebih mengesalkan lagi si pacar yang sok ganteng itu ngga ngehubungin aku tiga hari ini ingat TIGA HARI, kan pengetahuan singkat akunya itu kalau status pacaran harusnya setiap pagi, siang, sore, dan malam harus ada kabar tapi dia?? Ya walau cuekin aku bukanlah hal baru sebenarnya tapi tetap saja menjengkelkan!!

Eh!! belum kenalan ya.. aku cewek ceria, ngga mudah marah, ngga mudah tersinggung dan sabar tentunya *hehehe okeee udah. Nama ku  Luciana Merita biasa dipanggil Lulu imuuut kan dan masih duduk di bangku sekolah kelas XII IPA 2 tepatnya di SMA Panca Setya jadi masih 17 tahun nih. Dan manisnya lagi aku udah punya pacar yang super-duper nyebelin tapi meski begitu dia itu ganteng, cool dan pokoknya perfect deh kaya si PUSH – kalau ngga kenal itu Loh aktor Thailand yang main di Ugly Duckling – Perfect Match. Jangan bilang-bilang ya aku muji dia. Namanya Recky Putra Radika biasa dipanggil Recky kami satu sekolah beda kelas dia kelas XII IPA 1. Dia itu mantan ketua OSIS dan sampai sekarang kapten tim basket. Soal otak ya ampun ngga ada yang bisa ngalahin dia. Dan yang paling aku suka adalah senyum manisnya itu yang sangat langka untuk dia tunjukan. Tapi kesempurnaannya itu ketutup dengan sikap dinginnya tentu dengan keiritan katanya, kalimatnya. Itu aja ya.

“huh! Pacar apaan sih dia” jengkelku yang dari tadi mendekam dikamar sambil memasang wajar yang super-duper kusut dan tentu sambil memandang layar benda persegi yang sisi-sisinya dihiasi gambar helo kity tapi benda itu tak kunjung menyala. Bahkan notifikasi dari medsos ku pun enggan menampakan diri.

Oh Tuhan ku cintai dia..sayang dia..  hah mendengar ponselku berbunyi dengan lagu yang lagi semarak  sekarang aku mendadak berdiri, tangan kiriku dengan gesit menggeser tombol hijau dilayar itu aku tak ingin repot membaca nama yang tertera di layar karna pikiranku menebak itu dia dan…

Halo sayang! Kemana aja  seharian ngga ngehubungin? Lo lupa ya udah punya pacar?” cecarku tentu dengan kadar kekesalah yang sudah di ambang batas wajar. Bahkan panggilan ‘kamu’ sudah diganti ‘Lo’ hehehe kan lagi mode kesal.

“Aduh..aduh.. anak mama!! Sekarang yang dipikir hanya sayangnya saja ya, kasian deh mama diabaikan.”

Whaaaaat!!!! Suara mama, kok bisa? Segera ku lihat layar hp-ku dan ‘MY MOM’ itulah kata yang terpampang jelas dilayarnya. Secepat kilat ku akhiri panggilan itu sebelum mama memborbardir anaknya yang manis ini dengan pertanyaan-pertanyaan ngga jelas dan jangan lupa dengan godaan mautnya.

“Recky Putra Radika sialaaaan!!! Gue benci Lo!! Pacar ngga bertanggung jawab.” Kesalku dan sekarang sudah diputuskan ada pembalasan dendam. Dia cuekin aku  ya cuekin balik dong emang cewek itu apa? Yang harus ngehubungin dulu. Gak lah yah.. cukup dan TITIK. Iiihh kesal hancur sudah, hancur rencana kejutan untuk ulang tahunnya. “ngga akan ada lagi kejutan untuk Lo “ batinku. Ya.. aku sengaja ngga ngasi kabar sama sekali tiga hari belakangan ini ke dia soalnya hari ini ulang tahunnya, berharap dia nyariin kek, nelpon kek, sms kek dan bla… bla… tapi ngirimin . (titik) aja ngga ada. Ngga Ada Guys!!

Hai sayang… kabarnya apa nih? Baik atau buruk? Akunya ‘buruk’ lupakan itu. Bingung mau ngomong apa? Ehm.. oke minta maaf aja dulu ya. Buat kamu maaf jadi cewek penuntut, maaf jadi cewek pemaksa, dan maaf jadi cewek yang menuntut kesempurnaan dari kamu. Aku hanya cewek egois yang pengen ini itu tanpa memperhatikan apa yang kamu inginkan.

 

Kamu dengan sikap cuek mu itu pasti menyimpan segudang sayang

Kamu dengan tak pernah mengatakan ‘CINTA’ tapi perbuatanmu yang ditunjukan

Kamu dengan sok cool, sok ganteng dan sikap sok-sok mu itu pasti ingin menunjukan kamu pacar yang bisa diandalkan, pacar yang bisa dibanggakan, pacar yang bisa mengisi kekuranganku dan pacar yang bisa mendengar keluh kesah ku

 

Ya!! Meski aku akui kamu emang dikit harap digaris bawahi ya dikit hanya dikit ganteng *hehehe J aku hanya punya satu permintaan jangan berubah hanya karna aku ingin kamu jadi pacar perhatian atau apapun itu karna jika begitu tidak ada lagi aku yang marah, tidak ada lagi aku yang jengkel dan cemberut, tidak ada lagi aku yang melompat kegirangan karna pesan super pendekmu dan tidak ada lagi jantungku yang deg..deg-an menunggu telponan mu, menunggu kita bertemu dan aku ingin selalu ada bujukan dan godaan mu untuk meredam semua itu.

 

Aku imutkan,, kata-katanya itu loh buat baper… ah maaf ya sayang keputus deh kata-katanya. Kata-katanya romantis ngga? Pokoknya kamu harus nangis ya.. itu permohonan sekarang ini bahkan aku udah tunjukan puppy eyes ku, aduh..aduh abaikan!

 

Eh..lupa tujuan utamanya

Well.. aku bukanlah cewek yang sempurna tapi aku adalah cewek yang akan selalu ada buat mu, ingat selalu ada! Saat sedih, bahagia mu. Aku tidak punya apa-apa untuk diberikan ke kamu tapi yang jelas ada harapan dilubuk hatiku. Recky umurmu akan panjang, akan selalu sehat, akan selalu ada tawa menyertaimu dan jangan lupakan pacarmu yang cantik ini akan selalu melangkah beriringan denganmu. Setuju!! Harus ya… lupa lagi kan?? SELAMAT ULANG TAHUN Sayangku, cintaku dan pujaan hati ku

Luciana Merita,, pacar termanismu 

 

Dan disinilah aku, dalam pelukannya. Ya tadi aku mengiriminya surat cinta hehehe geli.. nyebutnya surat cinta. Tadi emang aku mengiriminya pesan elektronik lewat e-mail dan responnya setelah menunggu 30 menit-an sempat hitung soalnya ngeliat jam mulu hehehe.. dia datang memelukku.

Dipeluk Loh. Ah…so sweeeet

“Makasih atas kado kedua terindah yang kamu beri tadi ya say..”

“What! Kado ke-2” kecewa aku-nya.Hanya Kedua.

“iya kedua kan yang pertama kamu.” Ujar Recky yang berhasil membuatku melayang. Ah.. aku tidak bisa marah padanya. Pada si brengsek ini. Ups!! Sekali-kali boleh lah *hehehe. Untuk hari ini aja mengalah oke, untuk hari special nya. Senyum misterius.

Selesai :)

Cerita ini hanya cerpen yg aku tulis sebisa mungkin dehh aku bukan penulis hebat hanya abal-abalan jdi maaf kalo masih banyak kekurangan.

13 Komentar

  1. Eaaaa so sweet dah akhirnyaaa wkwkwk.

    1. Oiya tulisan [ratings] nya di edit lagi.
      [ratings]
      Pake [r] di depan
      Pake [s] di belakang tanpa spasi
      [ratings]
      Selamat mencobaaaa

    2. Heheh makasih udh baca yaa
      lg makasih udh jelasin cara votenya akhirnya berhasil deh stlh beberapa kali nyoba :LARIDEMIHIDUP :tebarbunga :MAWARR

  2. farahzamani5 menulis:

    Omg aq senyum2 ini bca ny
    Ahhh manis ny jdi inget masa2 SMA eaaa hihi
    Ngakak parah pas yg tlp mom ny dia kira pacarny, sumpahhh tenggelamin aja di samudra pasifik dah klo gtu haha
    Ditunggu karya2 lainnya
    Semangat trs ya

    1. Heheheh ampe ke samudra pasifik kak jauuuh :LARIDEMIHIDUP
      Makasih udh baca… Semangat..

    2. farahzamani5 menulis:

      Siapp Sma2
      Semangat trs yak

  3. farahzamani5 menulis:

    Oia Tambahan info buat kmu, ketika nnt nulis cerita bru lagi Maka tulisan [ratings] ny diketik ulang lgi ya tiap cerita kmu ny, jngn di copas dri cerita sblm ny, klo tulisan [ratings] ny dicopas nnt malah ga bsa diklik lope2nya
    Hehe
    Semangat trs nulisny

    1. Oh iya ka palah nanti dipraktekkan pas karya selanjutnya moga msh ada karya lainnya heheh
      Makasih itu udh jelasin.. Semangat!!

    2. farahzamani5 menulis:

      Siapp Sma2
      Pasti ada dongs karya selanjutny mah hihi

  4. fitriartemisia menulis:

    eaaaaaa eaa haha bisa aja gombalinnya, ‘kamu yg pertama’ eaaaaaa

    1. Hehe begitulah
      Makasih udh baca kak

  5. Bentarrrr Lucy, jadi Recky itu pacarmu kah?? Dan dikau buat kisah cinta kalian dalam cerpen?? Atau ceritanya fiksi?? Hihihi penasaran aku..
    Tapi apapun itu seoertinya punya pacar cuek dan dingin sepertinya ngeselin-nyebelin-ngangenin yakk duhh

    1. Ehm.. Pengalaman sih sbnrnya kak, baru skrng dibikin ceritanya hehe
      Iyaa kak kdng pengen putus aja gitu eh nantinya ada sikap manisny dikit udh klepek-klepek aja