1492962139024
Vitamins Blog

Dear Diary for You Chapter 9

Bookmark

No account yet? Register

16 votes, average: 1,00 out of 1 (16 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Sabtu,13 Mei 2017 pukul 21.37
Baru aja buka line..
Nah sahabat perempuan gue line-an sama dia, trus bilang ke dia kalo ada masalah dibicarain jadi dia ngeshare ke grup apa yg diomongin dah tu.
Gue pikir mereka ngomongin gue karena gue udah gapernah muncul di grup itu dan gue selalu on di whats app/instagram tapi gapernah ikut chatting sama mereka.
Jadi mereka minya kalo ada ‘masalah’ ya di omongin.
Menurut pemikiran gue, emang gue salah gapernah muncul tapi gue antepin aja karena dia aja ga ngeshare kalo dia punya ‘masalah’ sama gue. Jadi gue juga gamau ngungkapin masalah gue dihadapan mereka. Kalo dia nganggep gapunya ‘masalah’ sama gue jadi untuk apa gue ngejelasin panjang lebar dan nungguin jawaban dia yang ngegantungin gue.

Salah gak sih gue ga ngungkapin itu di grup?
Kalo gue ngungkapin kayak gini
‘Gue punya masalah sama dia, soalnya dia gantungin gue dan tibatiba ngejauhin gue trus semakin lama jauh dari jangkauan lalu untuk apa 1tahun dia deket sama gue seperti itu’

Masalahnya kenapa harus ‘selalu’ gue yang mulai percakapan duluan untuk menjelaskan permasalahan baik masalah gue, masalah mereka tetapi saat gue punya masalah siapa yang peduli?

Itusih alasan gue gamau mengungkapkan apa yg gue rasakan. Tapi setelah gue pikir ulang, mungkin sampe meteor jatuh ke bumi dia gabakal peka juga.

Gemas sekali.

6 Komentar

  1. Oohh dikau ini punya temen yang mengharuskan memulai obrolan masalah dulu ya? Kalau ga share sama temen temen mu digosipin ini ono?

  2. farahzamani5 menulis:

    Grup line ny ni skrng yg chat2 ny cuma mereka berdua yak???
    Apa gmn?
    Apa aq salpok yak ehh hihi

    1. ya seperti itu, ada dua orang lagi tetapi mereka yang sangat mendominasi.

    2. farahzamani5 menulis:

      Ohh iya iya
      Aq paham hihi

  3. Wkwkwk, kalo gitu ya mesti dibilangin langsung, kalo ngk ya ngk peka2 :LARIDEMIHIDUP

  4. fitriartemisia menulis:

    duh, gemeshhh :ASAHPISAU2

Tinggalkan Balasan