download (1)
Vitamins Blog

Pengantin Rajendra

Bookmark

No account yet? Register

64 votes, average: 1,00 out of 1 (64 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Loading…

 

Selamat Baca dehh hanya cerita FF iseng yang melintas di kepala lagi bengong hahaha

Cahaya bulan purnama menerangi sungai di tengah hutan lebat terlarang ini. Airnya memantulkan warna keperakan, sungguh indah. Gelombang dan suara riak kecil air dari arah sungai menampakan lelaki yang tiba-tiba muncul dari dalam air. Perlahan sekali dengan gerakan sangat anggun, sosok gagah berwajah tampan nan rupawan itu berjalan menuju ke arahku dengan tatapan mata yang mengintimidasi. Di puncak kepalanya terpasang mahkota keemasan berukir indah dengan lambang tiga garis susun bergelombang di bagian tengah mahkota. Ciri khas seorang raja.

Aku beringsut mundur dari tepian sungai itu, begitu dia sudah berdiri di depanku. Walau lelaki muncul dari dalam air sungai, tidak nampak setitik air pun membasahi tubuh dan rambutnya yang berwarna tembaga tersebut. Malah sebaliknya tubuh itu nampak berkilat dengan otot-otot liat yang terlihat terlatih dengan pertarungan dibalik jubah keperakan yang dia pakai.

“Jadi kamu ingin bertemu denganku, Manis? Apakah kamu sudah menentukan pilihanmu?” ucapnya bertanya dengan senyum miring di bibir maskulinnya, sementara tangannya yang kokoh terulur mengelus pipiku lembut seperti kebiasaannya bila kami sedang bersama.

Rasa dingin dan lembab dari sentuhan itu untuk sesaat membuatku tersentak dari keterpukauan.

“Ya… Iya… sudah memutuskan.” jawabku mantap mencoba menantang mata tajam berbola mata keemasan khas mata mahluk berdarah dingin. “Kita berpisah saja, aku tidak mau ikut ke duniamu. Aku manusia biasa. Kita berbeda dunia, Rajendra.”

Rajendra mendengus kasar, “Jadi itu keputusanmu. Kamu akan melupakanku begitu saja, Ratna?” Suara itu bergetar bercampur amarah besar.

Aku terdiam menunduk tidak sanggup menentang mata itu. “Maafkan aku. Aku mencintaimu. Sungguh. Rajendra” Suaraku tercekat menahan tangis.

Setelah mengatakan itu, aku segera membalikan tubuhku berlari meninggalkannya tanpa mendengar memberi kesempatan Rajendra berkata apapun.

“Ratna!!” Raung Rajendra, penuh amarah memuncak.

Kakiku berlari kencang menerobos lebatnya hutan, tidak memedulikan dahan ranting tajam yang menyobek kulit lenganku di sana sini. Perih sekali. Namun tidak seperih hatiku meninggalkannya.

Langkah lariku terhenti seketika, Rajendra entah darimana sudah muncul menghadangku. Rajendra mengejarku. Ya Tuhan.

“Aku tidak akan pernah melepaskanmu. Ratnaku.” desis Rajendra memperingatkan. Seakan memberitahu  diriku bahwa jangan pernah bermimpi untuk meninggalkan atau pergi dari sisinya.

Rajendra langsung membopong, menempelkan tubuhku ke dadanya yang bidang. Aku tahu dia akan membawaku ke istananya.

Rajendra, kekasihku yang bukan manusia biasa. Dia bunian buaya. Sang raja penunggu sungai Lubai.

 

17 Komentar

  1. farahzamani5 menulis:

    Langsung vote dan baca paragraf terakhir nya dan seketika mikir, ni pasti gegara ka ros terobsesi ama shen trs ga kesampean trs jdinya malah ke bunian buaya ehhhh ga nyambung yak, sambung2in dah hihi
    Bca lengkapny nnt mlm ya ka ros
    Suka deh ama ceritany walau bru bca paragraf terakhir Btw dilanjut dongs, ceritany nanggung bngt itu ‘dijitak ka ros’ hihi :LARIDEMIHIDUP

  2. Menarik kak ros

  3. Seru ceritanya…

  4. farahzamani5 menulis:

    Yahhhh udahan aja bru bca bentar
    Lanjutkan lanjutkan lanjutkan
    :blackpompom :blackpompom :blackpompom
    Aq tau knp namany Ratna, pasti awalny mau Rosita kan ehh :LARIDEMIHIDUP Hahaha, digetok ka ros haha
    Seru ni ka, jngn short story dongs, pake prolog gtu trs 100 part plus epilog gtu haha
    Cinta beda dunia nih yak, kita2 kan kepo gmn mereka ketemu, kok bsa saling suka, kok akhirnya Ratna malah mau pisah kok bgni kok bgtu, ayooo lah ga bae ka bikin orang penasaran hihihi ‘ngerayu nih ceritany’
    Oia ka, abis edit tulisanny yak, ratings ny ga bsa diklik skrng, pas td sore bsa, cba diedit ka, apus dlu ratings ny trs ulang ketik lagi hihi
    Ditunggu yak lanjutannya hihi

    1. koment nya udah di wakili sama semua pertanyaan farah ini…..wkkkkkk

      inti nya….dari judul ke short story nya masih banyak pertanyaan tuh….
      di buat gantung kan ndak enak….#eh…

      kita mah sebagai reader pengen ada lanjutan yaa….
      Ganbate ka Ros ?????

    2. fitriartemisia menulis:

      wkwkwkk aku mau komen kayak palah hahahaha
      dibikin chapter yaa biar panjang gitu KAk Ros, yayaya yayaya yayaya :sangatterpesona

    3. wih,,,, baby bala2… aku setuju dgn mu,…

  5. ernachoi26 menulis:

    Ceritanya seru :NGEBETT

  6. buaya??????? :LARIDEMIHIDUP
    inget suzana

  7. Lanjutin ya thor pliss :imwatchingyoualways hehehe

  8. yukifrozen menulis:

    Mak mak mak setelah ane baca, muncul banyak pertanyaan nih :KECEWAHATI
    Kapan pertemuan ratna rajendra, trus alasan pisah dan banyak lagi pertanyaan dikepala mak :bebekmikirkeras
    Nah, berhubung mak pan baik sama ane :ngetawain lanjut dong mak :KETAWAJAHADD
    Nanggung nih, bikin tambah penasaran :ngambeknih
    Semoga mak ngabukin permintaan para reader setia mu yee :blackpompom
    Semangat mak :superhero

  9. Kak? Kok ceritanya segini aja? Sambungannya disimpen dimana hehe
    Aku penasaran ama lanjutannya (kalo ada boleh dong dilanjutin lagi) :BAAAAAA

  10. YuliaAstanti menulis:

    Sayang, knp hrus short story,…? Kalo cerita sebagus ini mah jadiin cerbung aja. Novel kalo bisa. Tapi kalo udah naik cetak aku gak janji beli ya… lagi dalam masa suram nih si dompet soalnya… nyahahaha

  11. wah siluman buaya ya….hiiii penasaran…semoga sering bengong ya biar dapet ide terus… :NGEBETT

  12. bikin penasaran ne….. lanjut ah

  13. kakak yang nulis cerita vera sama putra si playboy yang di wattpad kan? wah ada disini juga hehahe :HULAHULA :HULAHULA

  14. Ceritanya keren, tapi entah kenapa aku malah inget sama cerita di wattpad.
    Ceritanya hampir sama tentang bunian. Tapi aku suka banget sama cerita kayak gini. Nggak melulu tentang vampir dan werewolf. Dari Indonesia pun cerita tentang immortal yang di buat se bagus kayak cerita ini. Udah the best, dan nyaingin cerita immortal luar negri. Hehe…

Tinggalkan Balasan