PhotoGrid_1494517539575
Vitamins Blog

Just Quotes

Bookmark

No account yet? Register

17 votes, average: 1,00 out of 1 (17 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...



Loading…

Warning! 

ini hanya sekumpulan Quotes:v buang suntuk doang ^^

  • “Mencintai secara diam, menyayangi secara tidak langsung, memperhatikan dari kejahuan, percayalah ini lebih sakit dari sekedar patah hati.”

 

  • “Terkadang, semakin kamu berusaha menghapus seseorang dari hatimu, mereka semakin sering muncul dibenakmu.”

 

  • “Air mata adalah bahasa yang digunakan ketika ucapan tak lagi memiliki makna… “

 

  • “Jangan buang waktumu untuk memikirkan seseorang yang tak pernah memikirkanmu sedetikpun. “

 

  • “Jika kamu merasa hidupmu baik, nikmati. Jika kamu merasa hidupmu buruk, ubah cara pandangmu, lalu nikmati. “

 

  • “Cinta itu jorok. Muncul di mana saja, bahkan ditempat tak terduga. Cinta tak kenal Etika. Hilang tanpa permisi, bahkan diwaktu yang tak terduga. “

 

  • “Kitalah yang mengenal siapa diri kita sebenarnya, cuma terkadang kita berpura-pura lupa dan membiarkan beberapa hal tidak baik terjadi. “

 

  • “Apa yang tidak berakhir kecuali Tuhan? Semua akan habis- cepat atau lambat. Termasuk jatuh hati dan patah hati. “

 

  • “Tidak perlu terburu-buru. Cinta tidak hadir untuk memuaskan rasa kesepian, cinta hadir untuk menuntaskan pencarian.”

 

  • “Menyebalkan adalah saat aku menginginkan apa yang tidak bisa kumiliki, tapi memiliki apa yang tidak kuinginkan. “

 

  • “Sepahit-pahitnya kepastian, ia menyadarkan. Semanis-manisnya harapan, ia memabukkan.”

 

  • “Suka hujan tapi takut petir, itu semacam suka seseorang tapi takut melihat keburukannya. “

 

  • “Tunjukkan senyum dihadapan orang banyak, tangis dihadapan sahabat, pengorbanan dihadapan keluarga, rasa bersyukur dihadapan Tuhan. “

 

  • “Belum cinta, kalau belum rindu dan cemburu.”

 

  • Hal menyebalkan adalah habis pulsa, hp lowbat, gak ada colokon pula -___–

Sekian dan terimakasih ^^

11 Komentar

  1. Suka banget quotes nyaa :inlovebabe

  2. wih, bagus-bagus kak quotesnyaa :sangatterpesona

  3. farahzamani5 menulis:

    Yg atas bikin wow wow wow
    Yg paling bawah bikin ngakak
    Kamu mah bsa ajahhh hihi
    Ditunggu karya2ny lainnya
    Semangat yak
    Itu ratings ny ga muncul de, cba edit lgi kli ada penulisan yg salah
    -Pake kurung [ ] tanpa spasi
    -Pake huruf r
    -Pake huruf s dibelakangny
    Yuks dicba lgi

    1. Hehe iyaa kak wkwkwk aku juga bingung ratingsnya gak muncul ?

    2. farahzamani5 menulis:

      Udah muncul loh skrng ratings nya hehe

    3. Makasih kak palah?, terbaiklah :MAWARR

    4. farahzamani5 menulis:

      Sipp
      Sma2 yak hehe

  4. duuh paling bawah :YUHUIII

  5. Wajihah Syarifah menulis:

    Bagus bagus kak quotes nya,agak nyesek sih bacanya, :tidakks!

  6. Suka banget quotes kek gini..

  7. Quotes yg paling bawah, curahan hati ya kakk??
    *Samaan kakk??

Tinggalkan Balasan