Vitamins Blog

Hati yang terluka

Bookmark

No account yet? Register

14 votes, average: 1,00 out of 1 (14 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

 

Di tengah hujan dalam kegelapan

 

Terbayang sebuah kenangan

Yang tak pernah terlupakan

Tentang cinta 

Yang bahkan tak tergapai

 

Jarak yang ada

Begitu jauh membentang

Mengalahkan tingginya bintang

Dan dalamnya lautan

 

Cinta itu mematahkan hati yang rapuh

Yang baru saja tumbuh

Dan mengenal arti jatuh

 

Hati itu begitu lugu

Mencintai begitu tulus

Tanpa tau akan terjatuh

 

Terjatuh dengan begitu kuat

Terhempas begitu dalam

Oleh cinta yang di yakini nya

 

Waktu pun berlalu

Meskipun di iringi tangis pilu

Cinta yang tulus

Kini tak menjadi status

 

Hati yang terluka

Telah bangkit dari keterpurukan

Mencoba tuk tegar

Menghadapi cinta yang mematikan

17 Komentar

  1. :dragonbaper
    Tapi harus yakin klo akan ada terang dibalik kegelapan .. seperti roda yg berputar adakala diatas tp juga bisa dibawah . Have fun ajaa .. nikmati hidup ?

  2. :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  3. aishelatsilla menulis:

    :PATAHHATI

  4. Ngefeel bgt…emang kadang ketemu g kudu hidup bareng.eh,udah sayang dia cuma numpang lewat

  5. Wajihah Syarifah menulis:

    Makasih udah pada baca :sopan

  6. :nangisgulinggulingan :nangisgulinggulingan

    1. ???

  7. :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  8. farahzamani5 menulis:

    Ka, ini hanya sekedar puisi kan yak
    Klo ini dri kisah nyata dikau, mga dikau selalu kuat yak

    1. Wajihah Syarifah menulis:

      Ini mah emang dari kisah nyata,wkwk makanya puisi yg aku buat pada galau

    2. farahzamani5 menulis:

      Ohh dri kisah nyata toh
      Semangat trs yak buat dikau

  9. ReniPuji_14 menulis:

    :PATAHHATI :PEDIHH

    1. ???

  10. fitriartemisia menulis:

    :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

    1. ???

  11. :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  12. syj_maomao menulis:

    Huwaaaaaa :aaaKaboor
    Makin lama update-an dikau bikin aku gak bisa tidur kak, mana tengah malam begini :LARIDEMIHIDUP
    Aihh hati emang lugu, tanpa peduli dia yang dicinta punya rasa atau tidak, sudah terikat atau tidak, langsung terpantri ke orang itu.
    Ibarat kata nih ya kak, mencintai dalam sekejap, melupakan dalam hitungan minggu-bulan-tahun :PATAHHATI

Tinggalkan Balasan