Vitamins Blog

Bulan Bintang Dan Awan

Bookmark

No account yet? Register

15 votes, average: 1,00 out of 1 (15 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

 

Aku adalah bulan

Kau adalah bintang

Dan dia adalah awan

 

Jika saja awan tak menutupi bulan

Akankah bintang melihatnya

Jika saja bulan bisa selalu bersama bintang

Akankah awan tak pernah ada

 

Mungkin bulan begitu egois

Menginginkan bintang selalu ada bersamanya

Mungkin bulan terlalu jahat

Menginginkan awan tak pernah ada bersamanya

 

Andai semua itu berputar

Dia adalah bulan

Kau adalah awan

Dan aku adalah bintang

 

Masihkah kau tetap bersamanya

 

Awan berdampingan bersama bulan

Sedangkan bintang kali ini hanya sendirian

Di temani langit malam

Melihat kemesraan awan dan bulan di depan matanya

 

Bintang hanya bisa apa

Jika dia seperti titik kecil di matanya

Di bandingkan bulan yang begitu indah

Dan sangat menakjubkan

15 Komentar

  1. Puisi nya bagus tp galau :PATAHHATI

  2. Aku jadi inget filosofi skylar ama istar yaa .. asia jd bulan nya .. jenderal mataharinya .. :dragonbaper

    1. wah iyaa kak, tapi kisah JA sama asia berakhir bahagia kan :TERHARUBIRU

  3. acrizzely menulis:

    Bapeeer :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  4. farahzamani5 menulis:

    Kau adalah bintang, bintang yg menyinari kehidupan, tanpa kau apalah arti hidup ini, tanpa kau apalah arti adanya bulan dan awan
    Kau harus percaya bahwa kau adalah bnr sang bintang, yg berpengaruh besar akan kehidupan
    Eaaaa ngomong apa aq diatas hihi
    Semangat trs yak
    Ditunggu karya2 lainnya

    1. Wajihah Syarifah menulis:

      Makasih,udah baca dan comment :sopan

    2. farahzamani5 menulis:

      Siapp Sma2 yak

  5. duh nyesek banget nih ga bisa bersatu :PEDIHH
    bagus kak puisinya, bikin baper bangeg hehe :wowkerensekali

    1. typo, banget maksudnya :LARIDEMIHIDUP

    2. Wajihah Syarifah menulis:

      Makasih,udah baca dan comment,kalo mau request puisi,boleh kok ?!! :sopan

    3. sama-sama kak^^ oke kak, nanti aku request deh

  6. KhairaAlfia menulis:

    :PATAHHATI :PATAHHATI

  7. fitriartemisia menulis:

    sedih bacanya :PATAHHATI

  8. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  9. Aihh aku suka penggambarannya :PATAHHATI
    Dannn jangan lupakan langit…..langit yang selalu setia menjadi teman bulan ketika dia menjadi bulan, atau teman bintang ketika ia menjadi bintang *ea :LARIDEMIHIDUP

Tinggalkan Balasan