Screenshot_2017-01-29-09-54-10-1
Vitamins Blog

Among Other

Bookmark

No account yet? Register

244 votes, average: 1,00 out of 1 (244 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

SINOPSIS

Addison Corporation, perusahaan nomor dua yang sukses diAsia. Mempunyai begitu banyak cabang yang sudah disebar luaskan diberbagai negara. Calon CEO muda yang tampan dan juga kaya bernama Arlan Addison akan segera menggantikan posisi kakeknya -Gilbert Addison yang memimpin perusahaan besar Addison Corporatian tepat dikantor pusatnya.

 

Dan sifatnya yang ketus dan juga arrogant tidak membuat gadis-gadis yang menggilainya berhenti untuk mengejarnya. Cucu dari keturunan Addison bukan hanya Arlan saja, tetapi juga ada Albert Addison adik kandung dari Arlan, Dariell Addison sepupu kandung Arlan, Ken Addison sepupu kandung Arlan yang umurnya sama dengannya, Adriel Addison sepupu kandung Arlan, dan yang terakhir sepupu kandung wanitanya Eleora Addison sekaligus kakak kandung dari Ken Addison. Ya, Eleora lah yang paling tua dari cucu keluarga Addison.

 

Untuk kisah cintanya, pertemuan yang tak diduga oleh Arlan membuatnya mengumpat kata sial, selalu dan selalu saja ia bertemu dengan gadis bodoh yang membuatnya menggeram kesal. Tetapi disaat benih cinta tumbuh dihatinya, sisi egoisnya kembali untuk mengelak, bertepatan dengan itu puncak dari segalanya datang dengan tembok besar yang berusaha untuk menghalanginya. Akhirnya, ia hanya diam menahan kekecewaan pada dirinya sendiri.

 

***

 

ADDISON FAMILY

 

1. Eleora Addison. Wanita berumur 30 tahun ini adalah cucu tertua dan juga cucu wanita satu-satunya dari keluarga Addison. Orang tuanya juga anak tertua dari Gilbert Addison -kakeknya. Kadang juga ia harus menjadi guru penasihat untuk adik laki-laki dan juga sepupu laki-lakinya.

 

2. Arlan Addison. Sifat dingin, ketus dan juga arogantnya muncul semenjak kejadian beberapa tahun yang lalu setelah ia lulus dari bangku kuliahnya, dan ia juga langsung menerusi bisnis dari kakeknya. Menjadi calon CEO besar diperusahaan nomor satu dia Asia. Umurnya saat ini telah menginjak usia 27 tahun.

 

3. Ken Addison. Sifatnya kali ini sangat berbanding dengan Arlan, ia sangat ramah pada siapapun namun ia juga bisa menjadi orang yang mengerikan jika ia tidak suka dengan sesuatu itu. Umurnya sama dengan Arlan, 27 tahun. Adik kandung dari Eleona ini lebih memilih meneruskan bisnis Restaurant kakeknya dari pada berkutan dengan dokumen tebal yang membosankan.

 

4. Dariell Addison. Pemuda berumur 23 tahun ini masih menduduki bangku kuliah. Sifat cueknya juga tidak kalah dengan Addison bersaudara, kadang mulutnya saja suka mencerca tetapi hatinya selembut wanita.

 

5. Albert Addison dan juga Adriel Addison. Sepupu yang tidak dapat dipisahkan, memiliki kegemaran yang sama semuanya hampir sama. Sifat kekonyolan mereka kadang membuat argumen-argumen atau pertengkaran kecil di Addison bersaudara sedikit mencair. Umur Adriel memang paling tua dari Albert hanya berbeda satu tahun. Karna Adriel sempat berhenti bersekolah akibat keterpurukannya paska meninggal kedua orangtuanya membuat Adriel bangkit setelah setahun lamanya. Adriel berumur 21 tahun sedangkan Albert adik kandung Arlan berumur 20 tahun yang baru memasuki universitas sama dengan Adriel.

 

***

Masih bingung? Next part 1 aku post yaaa..

Baca juga ceritaku diwattpad @nurulalawiyah07 “Before and After”

Thank youuu ?

nurulalawiyah07

Pekerja keras.
I'm Beliebers and Justin's wife ????

11 Komentar

  1. Baiklahh akan aku cek di watty,,
    Apik loh mbk,, lanjut kan
    Aku vote yak : -D

  2. Suka kalo udha berhubungan dg CEO dan gadis lugu. Ditunggu part 1nya :YUHUIII

  3. aku penasaran nanti yang buat arlan kesemsem

  4. farahzamani5 menulis:

    Lahhh bru tau ada prolog ny
    Haha, aq langsung baca part 1 smlm pantesan agak2 bingung aq ny hihi
    Semangat yak

  5. Ntah knapa, makin kesini nya makin bosen kalo uda baca kata CEO. Cerita yg jenis nya menjamur di wattpad. Tipikal jalan cerita nya itu2 aja. Ending nya ya bgitu2 aja. Walopun beda, beda tipis..

    Tapi tetep semangat dear. Ini jalan kamu buat nulis lebih baik lagi nanti nya..

  6. Ooh trnyata ada di wattpad yaa… Ayoo… Smgt lanjutkan yaaa….

  7. KhairaAlfia menulis:

    CEO hot dan gadis ceroboh??
    WOW!!

  8. Wah, ini jg ada di watty?

  9. fitriartemisia menulis:

    eheyyy ada di watty juga ya ini hehe

  10. Wah, ada di watty juga ya? Sinopsis nya bagus, cus ah baca?

  11. Ditunggu kelanjutannyaa

Tinggalkan Balasan