Vitamins Blog

The Black Swan

Bookmark

No account yet? Register

319 votes, average: 1,00 out of 1 (319 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

SINOPSIS:

Ketika dunia ini hampir dipenuhi dengan kepalsuan. Ketika semua orang berlindung dibalik topeng. Mereka tersenyum, tapi tidak tersenyum,mereka menangis tapi tidak menangis. Apa kau bisa mencoba untuk percaya dengan seseorang, apakau bisa menilai kejujuran seseorang.kau akan tahu ketika kau memandang mata mereka. Ini adalah sebuah kisah cinta yang tidak romantis, ini hanya kisah cinta yang penuh dengan perjuangan, perjuangan untuk memilih dan mempercayai yang benar atau salah, palsu atau tulus.

Tokoh utama

Caroline Julias Swan (Julias)

Christopher Alcander Cesar (christopher)

 

 

15 Komentar

  1. Lanjut deh.. Penasaran.. Dari judulnya kliatan menarik

    1. SunbellaNabila menulis:

      makasih, iya nanti bakal lanjut :tebarbunga

  2. Kayak pemeran twillight bedanya ini julias swan,, yg sono bella swan
    Penasaran konflik apa yg akan mereka hadapi

    1. SunbellaNabila menulis:

      Iya ya namanya samaan, gue baru ngerasa ?

  3. Bau bau sad ending nih… Lanjuttt

    1. SunbellaNabila menulis:

      Haha liat aja ntar

  4. KhairaAlfia menulis:

    Perjuangan cinta??
    semoga mereka yang sedang berjuang akan mendapatkan yang terbaik untuk cintanya,,

  5. Jangan sad ending :PATAHHATI

  6. : :PATAHHATI :PATAHHATI

  7. farahzamani5 menulis:

    Lahhhh aq bru liat ini
    Yahh ketinggalan bnyk cerita dah
    Januari ya pdhl update ny, aduhhh kelewat dah ni hihi
    Okehhh ka, insya Allah dibaca dan dikomen semua nnt yak

  8. fitriartemisia menulis:

    wah, aku keingetan Bella-Edward haha
    ini sinopsis ya?

  9. :tidakks!

  10. Ditunggu kelanjutannyaa

  11. AudreyClavine menulis:

    :tidakks!

  12. wahhh,,, kok aku baru liat yang ini yaa :berikamiadegankiss!

Tinggalkan Balasan