MEIN MANN
Vitamins Blog

MEIN MANN

Bookmark

No account yet? Register

Aku selalu menikmati saat seperti ini, melihat senyumnya yang selalu sama dari dulu hingga saat ini.

Menikmati secangkir kopi dan menatap senyumnya yang selalu membuat aku berdebar-debar.

 

Ahh dia yang kucintai.

 

Saat ini umurku memang tak muda lagi mengingat aku sudah berkepala tiga saat ini tapi dia lelaki yang ku cintai tak pernah berubah raut wajah yang sama saat tujuh tahun yang lalu , senyum yang sama , kulit yang sama.

 

Menikah dengannya adalah hal luar biasa dalam hidup ku.

 

Kenanganku seakan menariku kembali ke waktu itu.

Waktu dimana aku dan dia mempersiapkan pernikahan kami.

 

——

 

Nuansa putih yang aku pilih waktu itu ,dia yang selalu menolak karena aku memiliki kulit putih yang menurutnya jelek saat dipadukan dengan warna putih dan entah apa aku selalu tak bisa menolaknya.

 

“Kau menyukai yang ini atau ini”

 

Tunjuk ku pada salah satu cincin yang diatasnya ada batu rubi yang warnannya hitam dan hijau.

 

“Keduanya cantik kalau kamu yang memakai ”

 

Dia selalu saja bisa membuat ku tersenyum dengan kata-katannya

 

“Kalu begitu kita beli keduannya saja, gimana?”

 

“Baiklah”

 

—–

 

Pernikahan ku akan dilaksanakan hari ini aku tidak sabar menantikannya.

Menyusuri altar dan berdiri di hadapan pendeta mengucapkan janji suci tuhan.

 

“Apa semua baik-baik saja ibu, ini sudah lewat waktu yang ditentukan”

 

Sudah lewat satu jam dia belum datang tak ada kabar apapun darinya atau keluargannya kekhawitan ku mungkin berlebihan.

 

“Mungkin dia ada halangan, tunggu saja ya ”

 

Aku mengangguk kecil sebagai jawaban.

Tiba tiba saja telfon ibu berdering, saat menjawab ibu hanya memperhatikan ku menatap ku lekat-lekat.

 

——

 

“Tidak,dia belum meninggal ibu dia masih tersenyum pada ku”

 

Tangis ku pecah seketika dunia ku seakan terbalik dalam sekejap

Semua yang kudengar hanya dengingan saja

 

“Dia akan di kremasi besok, semoga dia ditempatkan di sisi tuhan”

 

Aku hanya bisa meraung-raung sampai malam saat dia dimasukan dalam peti.

 

—-

Entah apa yang kulalukan ini benar tapi ini lah yang aku yakini benar karena dia lelaki ku hidup ku dunia ku.

 

Aku mencuri jasatnya.

 

Dan saat ini aku sudah melakukan perjalanan ke luar negeri dengan dibantu oleh sahabat ku, akhirnya disinilah aku.

Di Batavia Vinance bersamannya sebuah negara kecil jauh dari ibu kota yang dikelilingi lautan .

 

Setelah jasad ini di balsem dan diawetkan dengan obat obatan yang sebelumnnya aku sudah persiapkan aku akan memulai hidup yang baru bersamanya.

 

 

——

 

Ahhh lamunanku terhenti saat hujan mulai turun ,kilat kilat semakin terasa menakutkan seiring derasnnya hujan.

 

Aku harus menidurkan suami ku dia mungkin lelah.

 

Tersenyum untuk ku sepanjang hari ini, hanya duduk berhadapan dengan ku dan tak lagi bisa mengerakan tubuhnya sendiri ,hanya aku,

 

Hanya aku yang bisa mengerakannya seperti boneka.HANYA AKU

 

DIA MILIK KU LELAKI KU

 

Setelah itu akan ku ceritakan lagi kisahku pada kalian saat saat aku bersama suamiku, hari hari dimana aku yang menghidukannya lagi.

 

The end

 

 

16 Komentar

  1. Awal baca siih terharu bgt,, cinta istri untuk suami tp semakin kebelakang agak serem yaa,,

    1. TyasMaslikha menulis:

      Sebenernya awal konsep malah aku bikin dipotong2 suaminya trus dicuci trus dikasih bumbu trus dimakan buat sebulan ….

      Canda ding heheheh

    2. yawla, serem banget kalo sampe gitu beneran ka :BAAAAAA

  2. farahzamani5 menulis:

    Ya Allah
    Aq baca ny sedih2 ini ka, lahhh akhirny aq ngerasa kasian sma tokoh ‘aku’
    Saking cinta ny sampe berbuat sprt itu sma calon suami ny huhuhu
    Sukaaaa, aq suka penulisan kta2 ny, ngalir kyk aer bngt
    Ditunggu karya2 lainnya
    Semangat trs ya ka

    1. TyasMaslikha menulis:

      :TERHARUBIRU terimakasih udah bilang suka ….padahal masih acak kadut gitu

    2. farahzamani5 menulis:

      Bagus loh ini mah hihi
      Semangat trs yak
      Ditunggu karya2 lainnya
      Semangat

  3. fiksi romance nya agak-agak scary juga ya sepertinya….bikin penasaran juga seh. :owlkeren

    1. TyasMaslikha menulis:

      :MAWARR

  4. ya ampun, agak sedikit serem ya .
    saking cintanya sama si suami sampe bela-belain gitu :TERHARUBIRU
    aku tunggu cerita selanjutnyaa, semangaat :superhero

    1. TyasMaslikha menulis:

      Terumakasih …aku terharu sekaliada yang nungguin :TERHARUBIRU

    2. sama-sam ka, iyaa, ceritanya bikin penasaran banget, ga sabar buat nunggu kisah selanjutnya :dragonhihihi

  5. riaanjelina71 menulis:

    makin penasaran….keren deh…

    1. TyasMaslikha menulis:

      Terimakasih ….. :MAWARR

  6. farahzamani5 menulis:

    Oia, bsa diedit dikit tulisan ny, dibagian atas tulisan kmu ny ditambah kata [ratings] spy nnt muncul lope lope bwt kita2 klik untuk mengapresiasi karya ny dikau
    Yuks dicba dlu

  7. KhairaAlfia menulis:

    Kesedihannya yang terlalu dalam membuat dia nekat,,
    mencuri jasad??
    itu tindakan yang di luar akal sehatku,,

  8. fitriartemisia menulis:

    waduh, hidup sama mayat gitu ya?
    semacam gak rela kalo meninggal dududu :LARIDEMIHIDUP

Tinggalkan Balasan