Vitamins Blog

Berhenti Menggenggam

Bookmark

No account yet? Register

33 votes, average: 1,00 out of 1 (33 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

 

BERHENTI MENGGENGGAM

Kau tau? Rasanya seperti masuk ke dalam kebun penuh bunga mawar.
Mawar itu sangat indah, menyejukkan mata, menghangatkan jiwa, bau nya yang harum seperti menghipnotisku untuk menggenggam mawar itu.Tetapi, saat ku coba menggenggam mawar itu, tanganku terluka. Semakin aku mencoba menggenggamnya erat, tanganku tertancap durinya. Seberapa pun usaha ku untuk menghindari durinya, tetap saja tanganku terluka,
Aku menyukai harumnya mawar itu. Aku menyukai cara mawar itu menghipnotisku. Tetapi, dilain sisi aku menahan sakit.
Dan sakitnya mulai menjadi saat menyadari ada seseorang yang mampu menggenggam mawar itu tanpa terluka. Iri? Sangat.
Mencoba menggenggamnya lagi, tetapi tetap saja terluka.
Dan akhirnya aku menyerah. Aku biarkan seseorang itu mengambil mawarku. Sedih? Sudah pasti.
Tetapi, aku mulai menyadari betapa banyak luka yang sudah ku gores.
Aku tau aku gila. Aku gila karena membiarkan tanganku terluka. Tetapi, tubuhku mengkhianatiku. Mereka bergerak sesuai perintah hatiku dan mereka mengabaikan otakku. Mereka melumpuhkan logika ku.
Sekarang saatnya.
Aku mulai melepas genggaman itu. Mengobati luka itu sampai sembuh. Walau aku tau pasti akan berbekas.
Tetapi. Aku sudah berusaha kan? Aku sudah berani melepaskan genggaman itu.
Fokusku sekarang adalah melompat tinggi menembus awan dan menggenggam bintang yang sudah pasti takkan menyakitiku. Bintang tak punya duri tajam kan?
Sebelum itu. Sebelum aku menggenggam bintang. Aku harus mempersiapkan diriku. Agar menjadi pantas untuk menggenggam bintang.

**Ini cuma hasil karya iseng aja ๐Ÿ™‚ walaupun dari hati *ehย  ๐Ÿ˜ณ **

uswatunisa

Hanya seseorang yang baru memahami dunia luar yang ternyata luas dan indah.

17 Komentar

  1. nikenprabaretna menulis:

    Menggenggam mawar memberi luka
    Menggenggam bintang bisa kah ku raih
    Atau aq ditakdirkan melihat keindahan
    Tanpa bisa miliki mu

    1. Kadang ada beberapa hal yang hanya bisa dinikmati keindahannya tanpa bisa disentuh apalagi dimiliki ๐Ÿ™‚

    2. Bagus bener kata-katanya

  2. :DOR! :DOR! :DOR!

  3. Menunggu mu d hari itu

    1. Menunggu siapa nih? Hehe ?

  4. Menunggu mawar lain untuk kau genggam tanpa memberimu Luka
    Ditunggu karya2 lainnya
    Semangat trs ya

    1. Mau mawar yg lainpun, mawar tetap punya duri ?
      Terimakasih atas pemberian semangatnyaa โ˜บ

    2. Setidakny sdh tau kan klo mawar itu berduri, jdi bsa lebih hati2 atau patahkan saja duriny hihi ‘abaikan ka hihi’

  5. Dalpahandayani menulis:

    Bagus
    :PATAHHATI

    1. Terimakasih juga sudah membaca ?

  6. :PATAHHATI :PATAHHATI

  7. fitriartemisia menulis:

    kereeeen, mempersiapkan diri supaya bisa meraih bintang hohoho

    1. uswatunisa menulis:

      Mempersiapkan diri agar lebih pantas bersanding dengan yg lebih baik ๐Ÿ˜€

  8. Tiap ujungnya bintang juga tajam kok
    Melukai dan tidak itu tergantung persepsi masing-masing sepertinya, kaborrrr

    1. uswatunisa menulis:

      Bintang aslinya ga punya duri koq, cuma agak panas aja kalo dilihat dari dekat ๐Ÿ˜€

  9. Ditunggu kelanjutannya

Tinggalkan Balasan