Vitamins Blog

Emperor Consort

Bookmark

No account yet? Register

53 votes, average: 1,00 out of 1 (53 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

PS: Mau nyobain fitur baru xD

..

Hari ini lumayan cerah dengan awan yang berarak menggumpal menghias langit malam. Kukibas rambutku ke belakang sembari ekor mataku serius menatap layar smartphone. Hari ini, Emperor Consort akan diposting, aku mati-matian menahan kantuk agar tak mewatkan postingan terbarunya . Emperor Consort, salah satu dari sekian banyak karya Admin dan Team PSA yang begitu kugilai. Aiko begitu polos dan manis yang dipasangkan dengan sosok Kaisar yang dingin dan misterius. Awalnya kupikir ini akan membosankan karena aku adalah tipe orang yang tidak menyukai hal-hal yang berbau cina, entah itu drama, fiksi, dan lainnya. Namun nyatanya Emperor Consort berhasil menghipnotisku, membawaku seakan ke negeri di mana dalam kisah ini Aiko dan Shen King dipertemukan.

Sudah pukul sepuluh, dua jam aku menunggu dengan menahan kantuk, akhirnya Emperor Consort telah diposting.

Entah, ya, padahal konflik yang disuguhkan lumayan berat, mungkin karena gaya bahasa yang digunakan sehingga terasa ringan dan pas untuk melepas penat.

Kubaca dengan perlahan sembari membayangkan setiap detil kejadian, dahiku berkerut dalam ketika membaca baris terakhir, what? Mamas Hiro-ku ditikam!

Nyut-nyutan duh!

“Lestaa.”

Suara Abang menginterupsi ketegangan di wajahku, kutelengkan kepala menatapnya. “Ada apa, Bang? Aku lagi baca Emperor Consort, jangan ganggu!”

Kuperingati begitu Abang hanya terkekeh sembari mengangkat alisnya lantas mengalihkan pandang menuju layar smartphone di tanganku, “halah! Abang uda baca kok part yang itu,” ujar Abang pongah.

Aku menatapnya aneh, masa sih? Kan ini baru saja diposting.

“Kamu aja yang gak tau, diposting ulang tuh, dek, kan kemarin sistem eror dan kegiatan di sini dikembalikan ke hari sebelumnya.”

Mendengar penjelasan Abang aku makin merasa aneh, kok Abang bisa bilang begitu?

“Bang, aku gak ngerti,” ujarku heran.

“Jiahahah, Abang lupa, kamu kan waktu itu tidur ya.”

Setelahnya Abang pergi, meninggalkanku yang masih berada dam keremangan antara nasib Hiro dan repost Emperor Consort yang tidak kutahu ini. Blah! Si Abang nih berarti suka mengobrak-abrik hape ku dong?

Abaaaaaang!!!

23 Komentar

  1. aaa si abang :aaaKaboor :aaaKaboor , kakak sering bangett ngomongin tentang abang kaka, jadi penasaran sama si abang :NABRAKKACA :NABRAKKACA curhatan hati seorang readers dan adek :BAAAAAA

    1. Nyiahahah

  2. Hahaha, lucu2 .

  3. gokil abang mu ngakak 😀 jd kk adek jadi reader dlm stu rumah kren

  4. Ini setting waktunya kapan ya? kalau baca paragraph 2 sudah pukul 10, berarti mulai baca jam 8, di tambah keterangan ngantuk, berarti mlm kan? sesuai dg jadwal realnya, EC di update setiap malam. Lalu, deskripsi di awal cerita, awan putih cerah dan langit biru?? janggal nggak sih?

    1. Nahhh setuju ama kk, saya ngira siang lahh kan biasany disini update cerita tengah mlm yak

    2. Wkwk iya, ini settingnya malam, saya salah deskripsi di awal

  5. HAI @lestaa supaya para vitamins bisa memberikan apresiasi dan memberi tanda love ke postingan kamu, jangan lupa tulis >>>>
    [ratings]

    di bagian atas postingan kamu ya untuk memunculkan ratings love setelah cerita kamu di publish

    1. Ah iya kak terima kasih

  6. baca judulnya, kayak udah serius banget.
    paragraf pertama juga masih berusaha serius, tapi setelah baca lebih kebawah lagi sampe akhir pecahlah tawa ini :dragonngakak
    ternyata, abangnya ikutan baca ya :NGAKAK
    lucu banget yawla :ngetawain

  7. Awalnya tegang, serius gitu dibaca terus kebawah dan :NGAKAK :HUAHAHAHAHA

    1. :BAAAAAA

  8. Astaga si abang :PEDIHH

  9. Ini kyk diary gtu kah lestaa?
    Keseharian kmu seru yak, ade perempuan plus kk lelaki
    Wahh bsa dibayangin gmn rame ny rmh kmu
    Ditunggu karya berikutny
    Semangat trs

  10. asyik kali yak kalau punya abang.,
    update dong kak

  11. Seru banget ya kalau punya kakak laki2 kayaknya rame banget, tapi aku gak punya kakak laki yang ada kakak perempuan dan adik laki2.

  12. Semangat untuk karya selanjutnya kak :YUHUIII

  13. NovenaRasuh menulis:

    :inlovebabe :inlovebabe

  14. Bikin tegang aja :AKUGAKTERIMA

  15. Abangnya lucuu :wuakakakak

  16. fitriartemisia menulis:

    wehh abangnya baca EC juga? hihihhhi

  17. Waahh lucu yaakkkk :KETAWAJAHADD

  18. Humoris banget

Tinggalkan Balasan