Vitamins Blog

Himbauan untuk member

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Dear Vitamins dan Readers yang kami cintai

Kami mohon kerjasamanya bagi vitamins yang sudah mendapatkan kepercayaan username dan password dari kami untuk tidak melakukan sharing username atau password kalian ke pihak lain karena bisa menyebabkan sbb :

1. Kapasitas maksimal website saat ini hanyalah 10rb++ member (sekarang agak overload, oleh karenanya pendaftaran mandiri ditutup sementara), admin menambahkan jumlah member sedikit demi sedikit dengan perhitungan yang teliti demi kelancaran website. Jika kalian melakukan sharing username dan password kalian untuk digunakan pihak lain, maka sama saja dengan menambahkan user secara ilegal karena ada tambahan user di luar perhitungan admin dan akan berimbas kepada beban server. Mohon maklum karena proses perpindahan server ke kapasitas lebih besar belum memberikan hasil yang menggembirakan.

2. Resiko lain username dan password kalian bisa digunakan untuk hal-hal yang tidak bertanggung jawab lho, seperti update status, menambah teman,komentar,membuat thread forum dan hal-hal lainnya yang berada di luar pengawasan kalian, dan jika ternyata melanggar hal tersebut ditemukan melanggar batas aturan website, username dan password kalian bisa di banned padahal bukan kesalahan kalian.

3. Kalian bisa kena autobanned/autoblock, Jika sistem kami membaca trace mencurigakan semisal akses web bersamaan dari sumber yang berbeda-beda secara terus menerus,sistem kami bisa salah membaca username kamu sebagai spam dan melakukan autoblock sehingga menyebabkan kamu tidak bisa mengakses web ini.

4.Mohon maaf, Kami akan langsung memberlakukan banned dan delete member tanpa pemberitahuan jika sistem kami menemukan ada member yang melakukan sharing username dan passwordnya tanpa seizin atau sepengetahuan kami dahulu. Hal ini terpaksa kami lakukan demi kelancaran akses website ini dan supaya member bisa menikmati dengan lancar apa yang menjadi haknya.

Sekali lagi kami menghimbau member supaya bekerja sama demi kelancaran website ini, mari nikmati kepercayaan yang diberikan dengan baik supaya kita bisa bersama-sama menjaga kelancaran website ini dan saling berbagi kebahagiaan dengan nyaman di rumah baru ini :)

Cheers

Salam dan peluk hangat dari kami

Admin TimPSA