Vitamins Blog

Anime Menyelamatkanku Dari Rasa Kesepian

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Hallo Guys,

Selamat Tahun Baru 2024. Semoga apa yang kita harapkan di tahun ini tercapai, dijauhkan dari segala yang jahat, dan selalu dilindungi.

Kali ini aku akan membawa sedikit refleksi habis aku menonton anime.

Kisah ini dimulai saat aku kelas 2 SMP semester 2, dimana aku mulai terkena pembullian oleh teman sekelas. Sejujurnya, aku tidak tahu dimana salahku, kenapa mereka membullyku, dll.

Hari – hari di sekolah pun menjadi hal yang menakutkan bagiku. Meski memiliki teman, entah kenapa itu sama sekali tidak membantuku. Apalagi teman yang dulu pernah dekat denganku menjadi salah satu orang yang membullyku tidak langsung.

Aku merasa kesepian di kelas meski tidak dijauhi sahabatku.

Lalu, pada suatu hari, saat aku pulang sekolah dalam keadaan sedih, mempertanyakan sampai mana pembullyan ini berlangsung, aku tidak sengaja menyetel saluran Antv. Dan disana ada anime yang belum pernah aku tonton. Anime itu adalah Kekkaishi.

Aku sangat senang saat melihatnya. Sejak saat itu, aku selalu menantikan waktu pulang sekolah. Aku menantikan aku menonton Kekkaishi sambil makan siang.

Sejenak, aku melupakan masalahku dan penasaran dengan cerita selanjutnya. Menonton Kekkaishi menjadi sebuah penghiburan ditengah kesedihan dan kesepianku.

Kalau teman – teman, apakah ada cerita serupa? Mengenai penghiburan kecil yang membuat bersemangat atau harapan?

Airy Kuchiki

Miracle happen every day. Jangan pernah patah semangat

3 Komentar

  1. semangat 2024 yaa, semoga dengan berjalannya waktu semakin menempa mental kita jadi lebih baik lebih kuat.
    Mimin dulu juga inget semangat banget pulang sekolah buat nonton samurai x

  2. Sabar ya sayang :lovelove