Vitamins Blog

Mulai merasakan

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

Jadi aku perkenalkan, suatu hari ada seorang lelaki yang sangat setia mengejarku bahkan aku sudah melakukan berbagai cara untuk menghindarinya, bukan tanpa alasan ..dia adalah seorang yang sudah memiliki kekasih.. kalau aku tidak salah perhitungan dia mulai mengenalku sejak sekitar awal tahun 2018 .. aku tipe orang yang jika ada orang yang mendekati maka aku akan kenal berbeda jika orang itu sama sekali tidak memperkenalkan dirinya atau segala macem maka aku tidak akan mengenalnya walaupun kami ada di lingkungan kerja yang sama untuk catatan aku kerja di pabrik makanana jadi dia berada di bagian belakang di bagian proses sedangakan aku di bagian packing ..mungkin orang kebanyakan akan saling mengenal satu sama lain dari depan sampai belakang..berbeda denganku yang cuek, aku bukan tipe yang memperhatikan satu demi satu orang2 yang berlalu lalang di tempat kerjaku kecuali pertama orang itu mendekati atau kedua kami tergabung dalam tim yang sama, sayangnya aku dan dia tidak tergabung dalam tim yang sma.. jadi sebenarnya hampir seluruh karyawan di sana mengenalnya karena pribadinya ceria dan ramah hanya aku saja yang memang cuek bebek.

 

Pada awla januari memang ada pemindahan bagian, yang akhirnya dia bisa bertemu denganku, kesan pertamaku padanya adalah biasa saja, karena toh aku rasa laki2 di pabrik menggoda perempuan sudah sangat umum dan biasa.. aku menaggap semua omongannya rayuannya dan segala macemnya adalah candaan saja.. toh itu juga dia lakukan di depan semua teman2 dan aku hanya berpikir mungkin itu caranya mencairkan suasana saja..

 

Pada saat lebaran tahun 2018..ada yang men chat ku.. di WA .. asal tau saja selama dari awal tahun sampai lebaran kami sama sekali tidak menghubungi satu sama lain dan akupun masih nyaman dengan kesendirianku..yang akupun menaggap dia hanya angin2 yang datang nanti juga pergi..karena biasanya begitu..

 

Dari lebaran tahun 2018 kami mulai sering chatan.. lebih tepatnya dia yang sering mengchat ku.. aku tidk mengerti tapi kenapa sudah selama itu dia tidak menyerah juga.. aku menanggapinya biasa saja tidak peduli dan sebagainya.. tapi kenapaaa..dia tidak menyerah juga.. aku bahkan mulai takut kalau aku akan luluh pada saat itu..

Catatan di bawah ini aku tulis pada bulan 21 agustus 2018

Tertarik
Kagum
Suka
Sayang
Cinta

Sebenarnya berada di mana posisimu dan juga posisiku?
Pada mula nya ‘ya’ aku tertarik padamu kemudian muncul rasa kagum dan setelahnya.. Tapi aku tidak benar benar yakin merasakan hal itu ‘suka’.. Setelah ini akan ada tingkatan yang lebih lagi jika kita terus saling mendekatkan diri.. Dan aku rasa aku ragu apakah aku akan maju atau mundur karena kau masihlah bukan siapa-siapaku.

 

Seharusnya aku mundur dari situ, dan aku memang melakukannya.. tapi…..

1 Komentar

  1. Akutuh tipe orang yang ga bisa memulai pembicaraan