Coretan By Chocovado

6. First Time I Meet…

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

18 votes, average: 1.00 out of 1 (18 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

 

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

==========

952860c08e81c34bd298ebdb7089c17c

Hari itu adalah sore di musim panas yang terik. Kelas sudah bubar sekitar setengah jam yang lalu ketika aku bertemu dengan seorang gadis di dalam kelas di lantai dua, gedung sebelah barat.

Masih segar di pikirank, ketika itu kelas sudah kosong, lorong-lorong mulai sepi, cahaya matahari masuk dari jendela. Dia berdiri di dekat jendela yang terbuka, dekat tirai yang melambai tertiup angin, berselubung cahaya keemasan dari senja. Samar-samar, terdengar suara sorak-sorak klub olahraga di lapangan, menguarkan bau debu dari tanah kering ke udara. Juga mata yang menyimpan kesepian.

Aku terpaku di depan pintu masuk kelas 2-3, menatap tubuh kecil yang tertimpa cahaya senja. Hidungku menghidu aroma asing yang dibawa oleh angin yang masuk melalui jendela terbuka.

Tubuh itu tampak kecil, lebih tepatnya kurus, dan seolah sangat rapuh. Sampai aku berpikir ingin mendekapnya. Bahunya merosost beriringan dengan suara hela napas halus yang dia keluarkan ketika mengembuskan napas.

            “Hiks.”

Aku menahan napas begitu mendengar suara isakan pelan lepas dari bibirnya, ada yang terasa menusuk ulu hatiku. Aku hendak pergi diam-diam tanpa di ketahui olehnya. Namun seolah terhipnotis, aku malah melangkah masuk ke dalam kelas tersebut, lebih sialnya lagi, aku malah menyenggol bangku barisan paling belakang, menimbulkan suara cukup keras hingga dia terkejut dan menoleh.

Saat itulah… aku melihat air mata mengalir dari sudut-sudut matanya.

Hari itu adalah sore di musim panas yang terik. Kelas sudah bubar sekita 35 menit yang lalu ketika aku bertemu dengan seorang gadis di kelas 2-3. Lantai dua, gedung sebelah barat. Tubuh kurus dan rapuh yang tertimpa cahaya senja itu seolah-olah merasa kesepian, mata yang menyiratkan kesendirian, juga air mata yang mengalir dari sudut-sudut matanya.

Hari itu untuk pertama kalinya…

Aku … jatuh cinta.

 

November 10, 2015 (23:02)

 

guilherme-araujo-final-chibi-port-removebg-preview

-edited by @author6 Project Sairaakira

5 Komentar

  1. Lanjut…keren

    1. wkwkwkwkwk, ini oneshot kak…:v
      tapi ya bakal ada cerita-cerita gaje yg lain
      Thanks bgt udah baca n comen kakak ㅎㅅㅎ

  2. Wow.. kadang untuk jatuh cinta gak tau waktu, tempat + suasanaa.. sukaa ceritanyaaa.
    Ditunggu cerita keren lainnya..

    1. Wkwkwkwk…
      iya ya kak cinta itu emang gak kenal waktu :3
      makasih udah baca kakak :* :* :*

  3. Aihhh aihhhh, bca nya jdi senyum2 sendiri dah ni, berasa ikutan jatuh cinta eaaaa hehw