Vitamins Blog

Married life

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

27 votes, average: 1.00 out of 1 (27 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Aku menikah, di umurku yang ke 25 ini Akhirnya aku menikah. Suamiku seorang pengusaha hebat, saking hebatnya aku tidak pernah tau apa pekerjaannya Sebelum kami resmi menikah.

Dia hanya datang ke tokoku, kadang dia hanya duduk diam di meja pojok sampai toko kueku tutup. Dia melakukan hal itu selama 1 bulan penuh, hingga aku menegurnya. Dan dia bilang bahwa dia hanya ingin mengenalku, dengan caranya sendiri.

Aku tertarik, tentu saja. Dia tidak banyak bicara, tapi berbanding terbalik jika bersamaku. Aku yang di desak untuk mencari calon suami, tentu menargetkan dia sebagai calon suamiku. Setelah sebulan penuh itu, aku melihat dia memakai seragam polisi. Aku tentu heran dan penasaran, kenapa dia bisa memakai Seragam itu. Dan dia jawab dengan enteng, bahwa sebelum dia datang ke tokoku. Dia mengalami kecelakaan, dan sebulan itu dia mendapat cuti pemulihan yang dia pergunakan untuk mengenalku.

Aku ingat, seminggu sebelum dia ke toko. Aku menolong beberapa pria berseragam polisi yang mengalami kecelakaan, aku hanya membawa mereka satu persatu keluar dari mobil yang sudah ada percikan api. Sekuat tenaga, di jalan sepi tengah malam. Ku tolong mereka dengan menjauhi mobil. Sesaat polisi terakhir keluar, mobil polisi itu meledak terbakar seluruhnya. Aku ingat, dia salah satu dari para polisi itu.

 

seinnabilla

Punya imajinasi tinggi terhadap ide cerita. Tapi tidak bisa menguraikan cerita itu sendiri.

4 Komentar

  1. Ini ada lanjutannya ya

    1. Ada kok, tapi kmren keburu ngantuk parah. Dan hpnya beralih ke anak. Maaf ya cuman dikit.

  2. oh…ini awal nya….??

  3. Hope_Starry menulis:

    Ketemu awalnya….