Vitamins Blog

My Love Chapter 4

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

23 votes, average: 1.00 out of 1 (23 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Chapter 4

Hari sudah malam saat Ken mengantar Crystal. Mobil Ken membelah jalan yang di padati oleh kendaraan.

“oppa untuk siapa hadiah itu, apa aku mengenalnya?” Crystal  tidak tahan untuk mengutarakan pertanyaan yang ada dibenaknya.

“mungkin iya mungkin juga tidak” jawabnya.

Crystal  mengerutkan keningnya mendengar jawaban Ken.

“apa ia satu sekolah dengan kita di SHS?” Crystal  bertanya lagi memastikan dugaannya. Dari jawaban Ken, Crystal  mendapatkan kesimpulan bahwa ia bukan orang yang special yang dimaksud Ken.

“iya, dia anak SHS. Dia adik kelas kita namanya Katherine” jawaban Ken membuat dada Crystal  sesak matanya mulai berkaca-kaca. Ia sudah menguatkan hatinya mendengar apapun jawaban Ken tapi tetap saja sakit rasanya bahwa cinta Crystal bertepuk sebelah tangan bahkan sebelum ia mengatakan perasaannya.

“kita sudah sampai. Gumawo telah menemani oppamu ini berbelanja. Kamu memang adik kesayangan oppa” mendengar ucapan Ken membuat Crystal  benar-benar merasa bodoh. Crystal  hanya dianggap adik oleh Ken.

Crystal  segera berpamitan kepada Ken tidak lupa mengucapkan terima kasih telah mengantarkannya pulang dengan tegesa-gesa ia masuk ke dalam rumahnya.

Crystal  melihat eommanya sedang nonton diruang keluarga. Crystal  langsung menghambur kedalam pelukan ibunya. Air mata yang sudah ia tahan saat bersama Ken  berjatuhan menandakan betapa sakit perasaannya saat ini.

Eomma Crystal  yang mendapati anaknya yang baru pulang dengan menangis hanya mengeratkan pelukannya dalam diam sambil mengelus rambut Crystal  mencoba menenangkannya. Setelah Crystal  merasa tenang ia melepaskan pelukan pada eommanya dan menghapus sisa air matanya.

Crystal  menaiki tangga menuju kamarnya. Eomma menyuruh Crystal  untuk mandi dan beristirahat yang langsung dipatuhi oleh Crystal, ia masih membutuhkan waktu untuk sendiri Crystal  belum siap menceritakan hal ini kepada eomma karna Crystal memang selalu menceritakan apapun kepada ibunya.

Crystal  merasa lega karena appanya tidak dirumah jika ia melihat Crystal  pulang sambil menangis seperti tadi Crystal  pasti kewalahan menjawab pertanyaan appanya. Crystal  merasa beruntung mempunyai ibu seperti eomma yang sangat pengertian pada Crystal .

Setelah mandi Crystal  merebahkan tubuhnya diatas kasur. Ucapan Ken yang menganggap Crystal  sebagai adiknya terus terngiang dalam pikirannya. Air mata Crystal  jatuh kembali meratapi nasib cinta pertamanya yang berakhir menyedihkan.

Crystal  merutuki kebodohannya yang langsung percaya saat Jeanne mengatakan bahwa ia  yeoja yang special bagi Ken bukan salah Jeanne jika ia sakit hati karena hal ini murni kesalahannya sendiri yang begitu percaya diri Ken menyukainya.

***

Crystal  mengenakan sepatu sekolahnya dengan cepat jangan sampai Daniel meninggalkannya kesekolah. Eomma dan appa Crystal  sedang pergi keluar kota dan Lee ahjussi sedang sakit terpaksa ia berangkat dengan Daniel.

Crystal  mengunci rumahnya dengan langkah terburu-buru menghampiri Daniel. Crystal  melihat Daniel dengan takut-takut, Daniel duduk diatas motornya dengan tangan saling bersedekap.

“kenapa masih berdiri disitu. Cepat naik” perintah Daniel.

Crystal  naik ke atas motor Daniel dengan bersungut-sungut. “kalau bukan karena Lee ahjussi sakit aku juga tidak mau ikut dengan pengeran dingin sepertimu” gerutu Crystal .

“apa katamu? Coba ulangi” ucap Daniel.Crystal  gelagapan tidak mengira Daniel mendengar gerutuannya. Tapi sepertinya Crystal  dapat bernapas lega karena Daniel tidak mendengar dengan jelas apa yang diucapkan Crystal  karena Daniel mengenakan helm.

“tidak ada” teriak Crystal  mengalahkan deru angin. Crystal  mengetatkan pegangan ditas Daniel saat Daniel menambah kecepatan motornya.

Motor Daniel memasuki parkiran sekolah. Crystal  segera turun melihat jam di pergelangan tangannya masih lima menit lagi sebelum bel masuk sekolah berbunyi.

“Hore, kita tidak terlambat Niel” Crystal  melompat-melompat senang karena tidak datang terlambat. Crystal  sudah mengira ia akan dihukum berdiri selama pelajaran Jung saem berlangsung.

“Niel” Daniel mengulang panggilan Crystal  untuknya.

Mendengar perkataan Daniel Crystal  berhenti melompat. Crystal  menyadari ia memanggil Daniel dengan Niel seakan mereka sangat dekat.

Daniel melihat Crystal  berdiri mematung menarik tangan Crystal. Siswa dan siswi yang masih berdiri dikoridor melihat Daniel dan Crystal  bergandengan tangan menjadi riuh. Kebanyakan dari yeoja yang tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Seorang Daniel namja yang paling diincar di SHS yang begitu dingin kepada yeoja bisa bergandengan tangan dengan seorang Crystal Choo.

Daniel terus berjalan tidak menghiraukan bisik-bisik siswa SHS yang melihatnya menggandeng tangan Crystal . Daniel menoleh kebelakang melihat Crystal  yang hanya diam melihat tangannya ditarik. Sesampainya dikelas Daniel membantu Crystal duduk dikursinya dan melangkah ketempat duduknya sendiri.

Suasana kelas yang awalnya ribut karena kedatangan Crystal  dan Daniel seketika menjadi sunyi saat Jung saem datang. Daniel tersenyum mengingat reaksi Crystal  saat tangannya ditarik olehnya. Daniel bertekad akan membantu Crystal  untuk melupakan Ken.

***

Minggu lalu saat akan masuk kekelas Daniel melihat Crystal  menangis dipelukan Jeanne. Daniel berdiri didekat pintu masuk merapatkan tubuhnya kedinding.

“mianhae Crystal aku tidak tahu bahwa akan seperti ini jadinya. Ku kira Ken Sunbae ingin menyatakan perasaannya padamu. Seharusnya aku tidak berpikiran seperti itu karena mulutku ini kau jadi patah hati seperti ini” ujar Jeanne.

“ini semua bukan salahmu Jeanne. Aku yang terlalu percaya diri kerena Ken oppa mengajak aku jalan” ujar Crystal

“ku kira semua akan berjalan seperti biasanya tetapi saat melihat Ken oppa jalan berdua dengan Katherine hati ini sakit” tambah Crystal .

Dari ketidaksengajaan Daniel mendengar percakapan Crystal  dan Jeanne membuat Daniel bertekad akan membantu Crystal  untuk move on dari Ken. Salah satunya adalah mengganggu Crystal  disetiap kesempatan seperti tadi pagi. Daniel ingin mengembalikan senyum Crystal  seperti dulu.

Senyum yang sangat disukainya, Daniel tidak menyangka kepulangan nya ke Korea akan memepertemukannya dengan anak kecil yang ditemuinya dulu yang sekarang sudah berubah menjadi yeoja yang cantik.

Daniel tahu bahwa Crystal Choo adalah Crystal yeoja kecil yang ditemuinya dulu dengan melihat foto Crystal  saat masih kecil dikamarnya saat mereka belajar bersama.

“Ya! Crystal Choo ” teriak Lee Jeanne. Crystal  mendongakkan kepalanya saat mendengar  namanya disebut. Crystal  melihat Jeanne berdiri dihadapannya.

“ada sesuatu yang ingin kau beritahu kepadaku?” tanya ji eun.

 “tidak ada” jawab Crystal .

“kau tidak ingin memberitahuku alasan kenapa kau hari ini datang bersama dengan Daniel” ujar Jeanne.

“orang tuaku pergi dan Lee ahjussi sakit. Itu alasan kenapa aku datang bersama dengan Daniel” Crystal  menjelaskan kepada Jeanne.

“lalu kenapa kau bergandengan tangan dengan Daniel”

“itu bukan gandengan tangan. Daniel menarik tanganku karena takut terlambat masuk pelajaran Jung saem. Kau tahu sendirikan kalau kita terlambat masuk kedalam kelasnya” ujar Crystal .

Jeanne hanya mengangguk mengerti dengan hukuman yang dimaksud Crystal  yaitu berdiri selama pelajaran berlangsung karena ia pernah datang terlambat saat pelajaran Jung saem.

“jadi kau tidak kencan sama Daniel?” tanya Jeanne

“tidak” jawab Crystal .

“kukira kau sudah move on” gumam Jeanne. Crystal   hanya menghela napas saat mendengar ucapan Jeanne.

“bagaimana jika weekend ini kita nonton” Jeanne mengalihkan pembicaraan saat melihat ekspresi Crystal  sendu.

“ayolah yeonnie. Sebentar lagi kita akan ulangan. Jadi, aku ingin refresing dulu dan ajak Daniel juga” Jeanne merengek dengan menggoyangkan lengan Crystal  kekiri kekanan ditambah wajah puppy eye Jeanne yang membuat Crystal  luluh saat melihatnya.

“nanti aku tanyakan padanya” ujar Crystal

***

tbc

lagi di pusda post dulu

semoga masih suka sama cerita Daniel & Crystal

 

8 Komentar

  1. Udah update. Vote dulu yaa??

  2. Aku kira hadiahnha buat krystal :( kasiann nyesek yaa :((

  3. Ayo, ajak Daniel biar kalian makin deket. Semangat move on Crystal! Mungkin Ken bukan jodohmu. Walaupun nyesek juga, cinta pertama tapi bertepuk sebelah tangan?

  4. farahzamani5 menulis:

    Sakitttt bngt ni pasti Chrystal coz Ken cuma anggep dia adek huhuhu
    Ken bukan yg terbaik untukmu, tng ada Daniel yg akan menyembuhkan lukamu kok eaaaaa hihi dan akan membuat hidupmu lbh berwarna eaaaa
    Ditunggu kelanjutanny
    Semangat trs ya

  5. fitriartemisia menulis:

    dududu adek kakak zone :((

  6. Sakitnyaa kata2 hanya adik itu lohh
    Sama Daniel aja Crystal kan udh ada panggilan kesayangannya Niel itu hehe

  7. KhairaAlfia menulis:

    Cuma dianggap adik ternyata,, ???
    Tapi tenang aja Crystal,,
    Ada Daniel yang akan membuatmu melupakan Ken oppa,, ??

  8. fitriartemisia menulis:

    ini ada salah tulis nama ya? Jeanne jadi Ji Eun..