Vitamins Blog

Hari baru Semangat baru

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

16 votes, average: 1.00 out of 1 (16 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Mungkin itulah semboyan beberapa orang dalam menjalani kehidupan yang penuh rintangan. Ya, “HARI BARU SEMANGAT BARU”. Kita pasti ingan hidup kita berwarna ditengah masalah yang kita hadapi, tapi tidak mudah menjalani hidup dengan senyuman, diperlukan semangat dan perjuangan untuk mendapatkannya.

Ada beberapa orang yang menjalani hidup mereka apa adanya. Saat tertawa ya tertawa, saat menangis ya menangis tapi ada beberapa orang yang membutuhkan sesuatu untuk menikmati hidup, misalnya harta, kekuasaan dan orang yang spesial. Jika mereka tidak berhasil memilikinya mereka akan terus tersenyum untuk menikmati hidupnya karena hanya senyumlah yang  mereka miliki dan pastinya sebuah semangat dan keyakinan bahwa mereka bisa menikmati hidup. Setiap mereka membuka mata dan melihat fajar di ufuk timur, maka secercah semangat segar telah melekat di hati, pikiran dan tangan mereka.

Selamat menjalani hidupmu dan carilah semangat yang kamu butuhkan !!!

lovesela

Just close your eyes and enjoy the rollercoaster that is life.

4 Komentar

  1. farahzamani5 menulis:

    Yuks mareeee semangat trs menjalani hari apapun kesulitan yg akan menghadang nnt

  2. Mokthorilisp menulis:

    Semangat terus, el. Harta, kekuasaan, dan someone special itu didapat karena dibelakangnya diikuti usaha. Nggak datang sendiri. Dan ketika kamu punya senyum ikhlas untuk meringankan bebanmu, kamu sudah ada dibagian org2 yang menikmati hidup. (Ini apasih haha)

    Be brave, El~

  3. Semangat terus
    Mari berjuang dan berusaha menjalani hari-hari

  4. fitriartemisia menulis:

    harus terus semangat biar kuat menghadapi kenyataan :superhero