Vitamins Blog

Teruntuk Lelaki Luar Biasaku

Bookmark

No account yet? Register

256 votes, average: 1,00 out of 1 (256 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Aku bertanya kepada diriku sendiri. Apakah mungkin seorang anak manusia mampu merasakan cinta yang begitu hebatnya? Apakah hati dan perasaannya sanggup merasakan hal luar biasa seperti ini?

Tetapi kemudian, hati kecilku menjawab pertanyaan aneh yang aku utarakan tadi. Seorang anak manusia tentu saja sanggup menangung perasaan cinta yang begitu dahsyatnya apalagi disaat kamu menemukan seseorang yang tepat yang menjadi sumber kebahagiaanmu.

Aku menyunggingkan senyum ketika bayangan tentang dirinya kembali hadir. Memunculkan senyum indah yang tercetak jelas di kedua sudut bibirku. Entahlah, aku selalu memikirkannya disetiap waktu luangku. Bahkan bayangan tentang dirinya tanpa malu-malu hadir disela-sela waktu sibukku. Memberi sedikit hiburan dan pencerahan disaat harus mengerjakan tugas kantor yang sudah deadline.

Lamunanku tentangnya seketika buyar ketika indra penciumanku menangkap wangi maskulinnya yang telah mengisi hari-hariku selama lima tahun ini. Dia berjalan kearahku sambil membawa dua cangkir minuman favorit kami. Milo panas. Buatan mas Ardi, barista cafe miliknya yang telah berdiri hampir satu tahun yang dibangun dengan penuh perjuangan. Impiannya untuk membuka sebuah kedai minuman akhirnya bisa terwujud. Dengan kerja yang sangat keras tentu saja. Apalagi waktu masih awal mula cafe ini berdiri, benar-benar menguras tenaga dan fikirannya karena dia ingin cafe yang dia bangun mampu membuat setiap pelanggannya nyaman ketika masuk dan merasa betah, ingin terus kembali dan kembali lagi.

Sama seperti aku, yang selalu merasa betah dan ketagihan untuk kembali kecafe ini. Perasaan puas akan cita rasa makanan dan minumannya. Perasaan nyaman saat mendapat sambutan hangat dari para pelayannya. Dan tentu saja, perasaan cinta saat bisa memandanginya ketika dia berada dicafe ini, seperti saat ini.

I love you. Aku mengucapkan kata itu ketika dia sudah duduk dikursi favorit kami. Dia tersenyum, manis sekali. Senyumnya yang sejak lima tahun lalu dan sampai sekarang bahkan seterusnya akan menjadi canduku. Terimakasih untuk semua cinta dan kasih sayang yang telah kamu berikan.

Happy Anniversary, Rizky:)

35 Komentar

  1. Hiyaaakkk :dragonbaper :dragonbaper baper

    1. jangan kelamaan baperlooh ntar bisa laperrr:p
      #ngomongapasihaku
      #ngawurbangetya hahaha

  2. so sweet..

    1. makasihhya:)

  3. Sweet banget. Tapi kapan yeth punya laki2 yg luar biasa selain ayah? :PATAHHATI
    #curhat

    1. nanti…calon suami kamu:)
      #edisisoksosweet hahaha

  4. Kapan yah aku bisa ketemu?????? :ragunih :inlovebabe

    1. sabar. kalau udah waktunya pasti ketemu kok:) semangaattt!!!

  5. farahzamani5 menulis:

    Huaaaaa mau mau mau kyk gtu jg
    Langeng trs ya ka ampe ajal memisahkan
    Semoga bahagia dunia akhirat yak
    Semangatttt

    1. amin amin amin.. makasih yaaaaaakkkk!! kamu juga semangat!! hehhee

    2. farahzamani5 menulis:

      Siapppp hehe

  6. Jadi baper?

    1. awas kelamaan loh bapernyaaaa:p

  7. Gabriellagabby_ menulis:

    So sweetttt :sangatterpesona

    1. Makasihhhhhh hehehehe

  8. hahaha jangan kelamaan looh bapernyaa ntah bias lapeerrr:p
    #ngomongapasihaku
    #ngawurbangetya hahhaa

  9. hahaha jangan kelamaan looh bapernyaa ntar bisa lapeerrr:p
    #ngomongapasihaku
    #ngawurbangetya hahhaa

  10. jangan kelamaan baperloh ntar bisa lapeer:p
    #ngomongapasihaku
    #ngawurbangetya hahha

  11. So sweet huaaa

    1. makasihhhhhh hehhe

  12. Aduh kakak… jd ga sabar ketemu seseorg hehe

    1. ciyeeee hehehe pasti deg2an bangetyaaaa hihi

  13. KhairaAlfia menulis:

    Sweet,,
    mau juga kayak gitu,,

    1. hehhee makasihhh:)

  14. Baper :TERHARUBIRU :tidakks! :dragonbaper :wowkerensekali

    1. pupishere menulis:

      Hayoo siapin tisuu:p

  15. farahzamani5 menulis:

    Haii ka atau mom hehe
    Tulisan [ratings] ny diedit dikit dah ka, mungkin ada yg salah penulisanny jdi lope-lope ny ga bsa diklik
    -Pake kurung [ ] tanpa spasi
    -Pake huruf r
    -Pake huruf s dibelakangny
    Oia ngetikny manual tiap part, jngn dicopas nnt ga muncul lope2 ny klo dicopas
    Yuks dicba lgi ka
    Untuk yg part 2 ny berhasil kan lope-lope nya hehe
    Semangat

    1. pupishere menulis:

      Iyaaaa. Kmrn ada ratingnya tapi pas diedit eh ratingnya hilang. Kokbisa gitu yaak?

    2. farahzamani5 menulis:

      Udah kembali lgi rating ny ka hehe
      Mungkin td msh proses hihi

  16. Jujur saja, aku sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Ini membuatku teringat selalu kepadanya, karna sudah lama tidak bertemu dengan nya. Tuhkan aku curhat :TERHARUBIRU

    1. Rajin2 facetime buat ngilangin rindu yang makin menggunung:p tapi tetep aja beda kalau gak ketemu langsung yak. Semangat ldr-an nya yaaa?

  17. ReniPuji_14 menulis:

    ehm sweet bgt..

    1. Makasihhhh:)

  18. fitriartemisia menulis:

    waduh, sweet juga yaa

    1. hehehe makasih

Tinggalkan Balasan