tentang isi blog saya
Vitamins Blog

tentang isi blog saya

Bookmark

No account yet? Register

Haiii,,,, di blog aku aku pengen ngeluarin ide ide cerita dalam kapasitas otakku. Aku ngga tau bakal sama nggak. karena ide di kepalaku banyak, TAPI AKU NGGAK BISA NGERANGKAI CERITA. Jadi aku mau share ideku. Kalau ada yang suka dan mau menguraikan ideku. Silahkan dengan senang hati .

Tapi tentu kalian selipin nama aku lah sedikitnya. Sebagai partner kalian. Apalagi kalo terbit. Itu luar biasa. Kirim satu bukunya ya buat saya. Hehehe… sama sesuatu… haha… becanda.

Yang penting ijin ke saya jika mau buat cerita dari ide saya. Itu adja. Nggak susah.

Makasih udah baca postingan aku.

 

seinnabilla

Punya imajinasi tinggi terhadap ide cerita. Tapi tidak bisa menguraikan cerita itu sendiri.

8 Komentar

  1. Nggak ada tanda lope-lopenya :PEDIHH

  2. Wahh aku jg kursi bisa merangkai kata2 :LARIDEMIHIDUP

  3. Aduh typoo
    Kursi : kurang bisa
    Maksudnya kurang bisa ngerangkai kata2

  4. wah kita sama nih,,aku cuma bisa jadi pembaca aja :LARIDEMIHIDUP

  5. :semangatyangmembara

  6. fitriartemisia menulis:

    hmmmm

  7. farahzamani5 menulis:

    Haii ka
    Aq bca dri awal blog dikau
    Klo diliat2 dri cerita2 dikau setelah postingan ini kykny dikau dah okeh lah dlm hal merangkai kata
    Aq mah bsa ny bca ama komen aja hihi
    Semangat trs yak ka
    Insya Allah, kedepanny tulisan dikau lbh baik lgi

  8. Wah, sama kak. Aku juga bisanya jadi pembaca doang :LARIDEMIHIDUP

Tinggalkan Balasan