Vitamins Blog

BALAS DENDAM [Lay] (1 )

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

19 votes, average: 1.00 out of 1 (19 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Loading…

 

Hukum alam itu ada, dan sekarang gue merasakan itu.

Gak di anggep pacar saat di sekolah!!

Atau mungkin bukan hukum alam.

Tapi pacar guenya aja yang suka balas dendam dalam selimut!!.

 

-Joenah Kim-

 

***

 

Gue menatap malas Baekhyun dan Taehyung di hadapan gue.

Si sinting dan si gila, dua sekawan-lebih tepatnya kakak beradik yang nempel udah kaya di kasih perekat. Mereka berdua duduk di meja kantin di hadapan gue sambil merhatiin gue makan dan senyum-senyum gak jelas yang bikin gue bergidik.

Hilang sudah selera makan gue.

“Lo berdua!! pasti ada maunya kan?”

Gue jauhkan mangkok berisi soto bu Dahyun, memandang si kunyuk kakak beradik di hadapan gue dengan sinis.

Baekhyun mengangguk mengiyakan di ikuti oleh Taehyung dengan antusias.

“Gue punya berita”

“Gue gak butuh”

“Yakin??” Taehyung ikut nanya.

“Iye, berita yang lu kasih gak pernah bener. Selalu minta imbalan setelahnya, gue males. Udeh pergi sana lu manusia purba”. Usir gue kesal.

“Serius, ini tentang laki lo” ucap Baekhyun sambil berpindah tempat kesebelah gue.

“Laki gue?? Perasaan gue masih lajang dah”. Balas gue menatap malas kearah Baekhyun yang mulai semakin mendekatkan dirinya kearah gue, lalu menarik pundak gue untuk dia peluk.

“Iss, lu tuh kalo di kibulin susah amat dah!!”. Ucapnya kesal sambil menarik hidung gue.

“Iya, si teteh ih. Ini seriusan, abang gue gak bohong. Gue juga ikut liat dengan mata kepala sendiri.”

“Tuh, adik gue yang biasa gak percaya sama gue aja, sekarang percaya”

“Bentar-bentar. Gue gak ngerti sama apa yang lo berdua omongin” ucap gue sambil melepas pelukan Baekhyung dengan paksa.

“Aihh… Aih… Si gelis mah minta di tampol”

To the point aja dah” ucap gue final.

Baekhyun menatap jengkel kearah gue.

“Pacar lu, elah!! Gak paham-paham dah, ni bocah.”

“Lay, maksud lo??”

“Iyalah Joenah!!! Siapa lagi? Yang mau pacaran ama lo kan, cuma dia”

“Si kampret, kadang minta di sodomi ya lu”

“Gue mah enak aja di sodomi sama lu, tapinya yang rugi situ” jawab Taehyung ikut-ikutan.

Gue jitak kepala si Taehyung yang mulai ngelantur dan gak sopan, manggil gue tanpa embel-embel kakak di depannya. Tapi emang salah guenya juga sih, asal ngomong kalo udah kesel.

“Lu sangka gue temen lu apa!!”

Taehyung mengaduh dan gelak tawa Baekhyun segera meledak hebat setelahnya.

“Teh? Teteh eta serius gak mau tau beritanya?”. Tanya Taehyung yang mulai mengikuti logat kakak brengseknya.

“Lu apaan sih, jijik gue dengernya Tae”

“Lu mau tau gak?” kini Baekhyun kembali bertanya.

“Apaan??” tanya gue mulai sewot.

“Tapi ada imbalannya”. Ucap Baekhyun sambil bersidekap depan gue dan menaikkan sebelah alisnya.

“Pan gue bilang juga apa.”

“Mau gak nih?”

“Iya dah iya, emang ada apa sama pacar gue?”

Gue iyakan saja, karena kalo gue tolak si Baekhyun gak akan berhenti ampe gue mau dan dapat imbalannya.

“Bener?? Beneran nih??”

“Iyaa… Elah dah, ni bocah!! Pergi juga nih gue” ucap gue sambil beranjak kesal, namun gue segera di tarik oleh Baekhyun dan Taehyung bersamaan.

“Duduk” ucap mereka serempak.

Gue pun kembali duduk dengan rasa jengkel yang sudah di ambang kebenaran, kebenaran kalo gue emang beneran kesel dan jengkel.

“Pacar lu kuliah, bener?” tanya Baekhyun menatap gue. Dan gue jawab dengan anggukan malas.

“Lo yakin?? Lo gak ada pikiran gitu pacar lu bakal magang?” tanya Taehyung yang ikut-ikutan.

Kembali gue pukul kepalanya pake sendok yang ada di mangkuk bekas gue.

“Gue bilang juga, emang gue temen lo ya?” Tanya gue mulai sinis.

“SAKIT!!! buset dah, si kakak. Maaf deh”

“Udah, lo. Byun Tae!! Diem. Ini biar abang yang urus” Baekhyun menunjuk Taehyung agar duduk diam di tempatnya.

Dengan Taehyung yang hanya mengangguk mengiyakan.

Buset dah bocah mesum kaya dia, kalo di omongin kakaknya langsung diem adem ayem. Maaf gue bukan ngatain si Taehyung mesum, abis nama awal dia aja udah mesun kok.

BYUN TAE hyung.

Jadi jangan salahin gue ya.

“Jadi gini, tadi gue sama Taehyung lagi minta konfensasi buat ujian kelulusan kita di permudah dengan adanya guru bimbingan buat belajar tambahan di sekolah. Lo tau sendirikan, gimana ujian sekolah kita saat kelulusan?”. Tanya Baekhyun yang kembali gue jawan dengan anggukan malas.

“dan ternyata, pak kepala sekolah udah nyiapin itu. Dan lu tau, pak kepsek mengambil anak kuliahan yang mau magang selama enam bulan buat ngajarin kita.” lanjutnya memperjelas.

“Ya terus? Apa hubungannya sama lay??” tanya gue menyebut nama lay.

Bukannya gue gak sopan manggil lay yang lebih tua dari gue tanpa embel-embel kakak. Gue udah pernah manggil dia kakak sebelum nama dia, tapi dia nyuruh gue manggil dengan namanya aja.

Otomatis gue gak mau lah, gak sopan banget gitu. Tapi dia maksa, dan kalo ketahuan gue manggil dia kakak, dia bakal nyium gue abis-abisan atau ngediemin gue tanpa batas. Dan gue selalu lemah ketika dia diemin gue.

Gue lebih muda dua tahun dari Lay.

“Gila!!! Ini bocah gak paham juga. Kok gue yang jadi kesel”. Baekhyun berdiri dari duduknya berkacak pinggang, memandang gue jengkel dan gue balas dengan tatapan yang gak kalah jengkelnya.

“Gue bilang juga, to the point. Lo nya aja yang bego” ujar gue sambil menusuk perutnya dengan telunjuk gue.

“Paca-”

Tiba-tiba suara bel masuk berbunyi, segera gue beranjak tanpa mendengar kelanjutan dari omongan si Baekhyun yang gak bisa langsung ke intinya.

Gue berjalan malas menuju kelas dan gue bisa mendengar Baekhyun mengumpat lalu meneriaki nama gue, namun gue abaikan.

“Jonah!!! Joenah Kim, lu bego apa tolol?!”

Gue gak keduanya baek.

Balas gue dalam hati.

___•^•___

Gue memandang malas ke arah jendela yang mengarah keluar lapangan, saat ini gue sedang duduk dalam kelas dengan guru yang tak masuk di pelajaran terakhir.

Jujur gue paling males kalo guru gak masuk kelas, karena gue yakin kelas gue bakal jadi berisik udah berasa kaya di tengah-tengah konser.

Ini yang gak gue suka, keramaian. Telinga gue selalu berdengung gak enak kalo berada di tempat ramai. Itu sebabnya lay kalo ngajak jalan gak pernah ke tempat yang ramai, mentok-mentok palingan nonton berdua di apartemen.

Tapi akhirnya gue bisa beradaptasi dengan keramaian sejak kenal lay, dia ngasih terapi ke gue dengan cara mengajak gue ke tempat ramai untuk pembelajaran pertama dengan dia di akhir pekan.

Dan itu membuahkan hasil. Tapinya lagi, tetep aja gue males sama yang namanya ramai. walau sekarang dengungan di telinga gue gak sering kaya dulu.

Tiba-tiba suara kelas senyap, ketika ada guru dan beberapa orang lainnya yang mengikuti masuk di belakangnya masuk ke dalam kelas gue.

“Maaf anak-anak. Perhatian semuanya, perkenalkan. Mereka ini akan menjadi guru magang disini, mereka membimbing kalian selama pembelajaran enam bulan kedepan. Dan mereka ini adalah mahasiswa” ucap guru gue yang tak lain adalah pak sungjae yang senyumnya hangatkan tubuh jika di perhatikan dengan seksama.

Lalu selesai pak Sungjae bicara kelas segera kembali tak terkontrol, di karenakan guru magang mereka berwajah tampan. Mereka berdecak kagum dan mulai bergerak gelisah di kursi mereka.

Sedang mata gue cukup sakit untuk melihat kearah depan. Di antara para mahasiswa magang itu, gue melihat pacar gue. Zhang yixing. Gue menatap senang kearahnya, dalam hati gue bersorak bahagia.

Tapi senangnya gue hilang dan tergantikan oleh rasa kecewa, gue menelan saliva gue yang entah kenapa terasa pahit, saat gue melihat dia hanya menatap biasa kearah gue. dan murid lainnya yang ada di kelas. Gue merasa asing akan lay yang ada di depan sana.

Tatapannya tak menyiratkan rasa sayang, hanya ada keramahan disana.

Lay itu orangnya baik dan ramah, dulu, saat dia menyatakan cinta sama gue. Gue kira dia hanya main-main karena sikap dia yang suka memberi harapan dan ucapan sayang serta cinta secara cuma-cuma ke setiap orang. Membuat gue merasa ragu, namun akhirnya ia bisa membuat gue percaya, terbukti dari hubungan gue dengan dia yang sudah hampir tiga tahun.

“Baiklah, silakan kalian perkenalkan diri kalian.” perintah pak sungjae sambil tersenyum kearah para mahasiswa magang.

“Perkenalkan, nama saya Cho Kyuhyun. Dari jurusan matematika, harap bantuannya.” ucapnya lalu membungkuk. Pipi kak Kyu itu sedikit berisi, tapi gak chabi.

“Perkenalkan, nama saya Jeon Jungkook. Dari jurusan Seni, mohon bantuannya” saat pria itu tersenyum dan membungkuk, anak cewe kelas gue mulai berbisik dan tertawa malu sambil menutup mukutnya dengan tangan.

Gue perhatiin, mahasiswa bernama Jungkook itu cukup terlihat lebih muda dari yang lain. Juga giginya yang besar akan terlihat saat ia tersenyum dan berbicara.

“Perkenalkan, nama saya Oh sehun. Dari jurusan yang sama, seperti Jungkook” Kelas kembali lebih ramai, saat mahasiswa bernama Sehun itu selesai memperkenalkan diri.

Gila!!! Dia ganteng gak ketulungan. Serius lebih tampan dari pacar gue. Gue memperhatikan penampilannya tanpa sadar, dan meneliti pahatan wajahnya yang luar biasa berwibawa dan terlihat angkuh.

Saat itu juga, gue merasakan tatapan tajam yang mengarah ke gue. Gue menatap lay yang mulai memperkenalkan diri.

“Perkenalkan, nama saya lay. Saya dari jurusan kimia, mohon bantuannya adik-adik” ucap lay sambil melambai dan membungkuk hormat.

See, dia itu terlalu ramah. Dengan mudahnya memperlihatkan senyum manis memabukkan lesung pipinya yang menyakiti mata.

“Baiklah, ada yang mau bertanya? Jika ada, silakan angkat kaki kalian.” ucap pak seungjae bercanda, namun tak di tanggapi oleh anak kelas gue. Karena mereka sibuk saling membisik dan meilirik centil kearah mahasiswa di depan, termasuk pacar gue.

Iya, pacar gue. Siapa yang kenal dia??

Lay itu alumni sekolah gue yang dulu populer, pintar basket, pintar dance dan juga pinter kimia. Tapi ini yang merasa ada yang salah dari diri Lay cuma gue.

Tak mendapat respon, pak sungjae segera berdehem dan memukul meja untuk mendapatkan perhatian.

“Baiklah jika tak ada yang ingin di tanyakan, kalian akan mulai les privat setelah pulang sekolah di jam 5 sore” ucap pak sungjae mengakhiri.

Namun saat pak sungjae dan para mahasiswa itu akan berbalik, salah satu temen kelas gue mengangkat tanganyya tinggi-tinggi dan berteriak sangat keras.

“Pak!! Saya ingin bertanya. Kak lay mahasiswa jurusan kimia, apa kakak sudah punya pacar?” tanya salah satu temen kelas gue. Dan ketika gue lihat ternyata Baekhyunlah yang bertanya.

Gue mendelik kaget mendengar pertanyaannya.

Lalu sesuatu yang lebih mengejutkan dari suara petasan yang meledak di udara, yang bikin fungsi jantung gue berhenti beberapa saat. Mendengar jawaban dari pacar gue, dan gelengannya. Benar-benar bikin gue tak berkutik.

“Maaf, saya belum memiliki pacar. dek”

What the hell!!?

___•^•___

Smoga suka, dan mohon maaf atas typo dan segala kesalahan dalam menulis saya yang masih amatir.

CALL ME

Ana_

10 Komentar

  1. farahzamani5 menulis:

    Haii haii
    Lope2ny ga bisa di klik mungkin ada penulisan ny yg kurang tepat, bsa diedit lgi dikit, tulis nya bgni yak [ratings]
    Yuks dicba
    Semoga berhasil

    1. Udh ku edit ulang ka. Mksih. ? oia ka. Aku mau nanya. Kok setiap aku posting cerita di PSA bnyak kalimat dan kata yang berubah ya?? Jdi bingung bacanya. :TERHARUBIRU

    2. farahzamani5 menulis:

      Sipp Sma2 yak
      Aq kirim pm aja yak

  2. farahzamani5 menulis:

    Ngakak sumpah baca dialog Joenah, Baekhyun ama Taehyung, kedua cwo itu apa bngt dah haha
    Btw kenapa Lay ampe ga mau ngakuin Joenah jdi pacarny yak, apa Joenah ny bgtu dluan atau ga ngakuin klo Lay itu pacarny
    Trs itu tolong ya anak2 magang nya kenapa cogan2 siap bawa pulang semua itu haha gmn murid2ny ga semangat ni mah klo diajarin sma mereka eaaaaaa, mau jg dongs haha
    Ditunggu part selanjutny
    Semangat trs yak

  3. Sukaa lucu gimana gitu ceritanyaa :YUHUIII
    Baekhyun imuuttt :NGEBETT
    Aduhh semua anak magangnya nempel dihati pengen jadi murid lagi biar gak stress sama pelajaran mat jg kimia kan yg ngajar cogan ada kyuhyun lagi :inlovebabe
    Eh Lay bilang blm punya pacar, jngn salah paham dulu Joenah pasti ada alasanya klo gak dengar alasannya Lay pasti Joenah emng bego :KETAWAJAHADD
    Ditunggu kelanjutannya

  4. Wkwkwk ngakak di bagian percakapan nya Baekhyun, Taehyung, Joenah :HUAHAHAHAHA kenapa dah mereka bertiga ini bikin lelucon yang gak banget :KETAWAJAHADD itu apasih Taehyung mesum gitu :KETAWAJAHADD
    Nahlooooo
    Aku pun mau kalau guru pembimbingnya kayak Kyuhyun, Jungkook, dan Sehun hihihih
    Kayaknya bakalan betah dah diajarin mapel ama mereka :KETAWAJAHADD
    Nah looo
    Itu kenapa Lay bilang masih single alias belum punya pacar?! Heloooo
    What the hell!!! :ASAHPISAU2
    Kira-kira apa alasannya ya bilang begitu, hmmm cuma penulis yang tau hihihih
    Ditunggu kelanjutannyaa :YUHUIII

  5. Ketik ulang tulisan ratings nya say, masih belum bisa di vote soalnya
    Biasanya kalo di ketik ulang mau, tulisan ratings nya jg pake s ya, hhe
    Selamat mencoba

  6. Lucu nih ceritanya
    Bikin ngakak aja bacanya, untung lagi sepi, wkwkwk
    Cuma aku agak susah ngapalin namanya, Korea banget, hhe
    Cuma kali udah sering baca ya paling inget sendiri

    1. Typoo
      Cuma kalo udah sering baca maksudnya

  7. fitriartemisia menulis:

    bantu ralat yaa hehe selain typo yg kuinget kata konfensasi itu mungkin maksudnya kompensasi yaa..
    dan di kbbi kompensasi itu artinya 1 ganti rugi; 2 pemberesan piutang dengan memberikan barang-barang yang seharga dengan utangnya; 3 pencarian kepuasan dalam suatu bidang untuk memperoleh keseimbangan dari kekecewaan dalam bidang lain; 4 Man imbalan berupa uang atau bukan uang (natura), yang diberikan kepada karyawan dalam perusahaan atau organisasi

    jadi sepertinya kurang tepat di paragraf itu yaaa..
    semangat nulis ceritanyaaa :sopan