2019_02_28_66654_1551371059._large
Vitamins Blog

The Simple Things

Bookmark

No account yet? Register

Saat sedang penat aku hanya menginginkan berkeliling kota Jakarta dengan motorku.Hal-hal sederhana yang bisa aku lakukan yaitu:

– Mendengarkan radio di handphone sambil berkeliling kota Jakarta.
Bagiku mendengarkan radio masih menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan, karena di saluran radio favorit memutarkan lagu-lagu kesukaan tanpa diminta, dan mendengarkan celotehan penyiar radio yang bermanfaat dan seru.

– Sambil mendengarkan radio, tentu sambil bernyanyi di atas motor
Aku suka sekali ikut bernyanyi saat radio sedang memutar lagu kesukaanku, bernyanyi di atas motor memiliki efek menyenangkan, karena bisa bernyanyi tanpa diketahui orang lain.

– Melegakan perasaan dengan berteriak atau menitikkan air mata
Saat hari sedang tidak baik, aku biasa berteriak dari atas motor untuk melegakan perasaan. Atau jika hari sedang sangat tidak baik, aku bisa menitikkan air mata tanpa takut dilihat orang lain.

– Menikmati kelap-kelip pemandangan kota Jakarta
Jakarta pada malam hari dapat memanjakan mata dengan pemandangan lampu kelap-kelipnya.

– Nilai tambah menggunakan motor di Jakarta yaitu bisa mengebut atau selap-selip
Saat jalanan Jakarta sedang sepi aku suka mengebut dengan hati-hati, atau jika jalanan Jakarta sedang macet aku bisa selap-selip dengan hati-hati

Begitulah hal-hal sederhana yang bisa kulakukan. Apa hal-hal sederhana yang menyenangkanmu?

13 Komentar

  1. Wow, sudah lama aku tidak mendengarkan radio. :NGAKAKGILAA

  2. Dah lama banget gak dengerin radio, jadi kangen dengerin lagi.

    Btw, naik motor sambil dengerin musik emang asik tapi jangan sampai bikin hilang fokus ya. tetap waspada dan hati2. stay safe, Selin.

  3. Woooo celin..celin..buat blog..
    Asyik ..seru emang mengendarai motor sambil dengarkan musik,tapi kapok aku pernah kecelakaan pas pulang kerja..dari itu aku ga mau lagi…😥😥

    Kalo radio disini masih aktif aku pun sering ikut nimbrung or sekedar request lagu(kebetulan ada beberapa kenalan emang penyiar )

    Kalo teriak sekedar melepas penat ..karena masih alam pedesaan aku memilih menuju kebun ..liat hamparan hijau kadang teriak kadang juga cuma menghirup udara banyak2 dan hembuskan seakan menikmati udara yg sejuk menghijau..

    Mungkin terlihat cukup sederhana,tapi cukup membantu :kisskiss :lovelove

  4. 🌻SERAFINA MOON LIGT🌙❤💡 menulis:

    Semanagt sel….. :bantinglaptop

  5. Semangatt

  6. Akkkk aku lega, ternyata aku tidak sendiri wkwkwk. Siapa disini yang suka monolog gak jelas pas lagi naik motor? Wkwkwk. Semenjak wajib pakai masker, aku sering monolog gak jelas pas naik motor. Kadang niru suara mbak-mbak yang di lampu merah, suara mbak-mbak superindo, monolog Zenitsu yang lagi ngerengek. Berkat masker ini lah aku jadi punya keberanian untuk negur orang yang kurang berhati-hati saat berkendara. Mentang-mentang muka kita ketutup masker.

    Agar efeknya lebih waw, aku menegur mereka dengan sebutan Dek (Adek). Entah itu anak sekolah, ibu-ibu, ataupun bapak-bapak pasti selalu ku tegur “Hati-hati dong, dek !” , jika mereka berkendara dengan serampangan. Muehehehe
    :awaskubalasnanti :awaskubalasnanti :awaskubalasnanti :awaskubalasnanti

    1. Kalau aku sering ngomong sendiri. Seakan2 lagi syuting film

  7. Bintang Timur menulis:

    Ganbatte Selin :dancing
    Bisa tidur lelap tanpa gangguan meski sebentar itu dah anugrah sekali buatku, heheh
    Main sini Sel, nanti muncak bareng, banyak jalan tol di atas gunung yang super segerrrr udaranya 😀

  8. Wow seru ya

  9. dengerin musik sambil ngerjain tugas yang datang dan kembali lagi 🙂

  10. Lihat langit biru atau jalan – jalan naik motor di bawah sinar matahari :awaskubalasnanti Rasanya menenangkan :NGAKAKGILAA

  11. aku juga suka dengerin radio, soalnya playlist nya kayak “surprise” aja gitu, wkwkwkw. cuma bedanya aku lebih suka dengerin pas nugas sih🥺

Tinggalkan Balasan