Vitamins Blog

[Chap 4] CRAZY MARRIAGE

Bookmark

No account yet? Register


491 votes, average: 1,00 out of 1 (491 votes, average: 1,00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...

Loading…


Loading…

 

Halo hai! Saya balik lagi bawa Mas Ilham nih. Oh ya! kalo Chap 4 ini selama dua hari dapet lopek +60, saya bakal lanjutin. Kalo kurang, so, dia bakal jadi list selanjutnya di WP saya sendiri. So, gak baik dong bikin cerita di blog orang, paling nyaman kan di lapak sendiri. Hehehehe…

 

So, apa ini chap terakhir saya di sini bersama Mas Ilham apa engga, kita lihat aja dua hari ke depan ya. Oke? Arachi?

Selamat membaca ya guys. Thank you ….

 

 

 


 

NAFAS x 4

 

 

 

Kejadian pemyemburan jampi-jampi Al Fatihah ala Ilham, aku ngondok dua hari sama dia. Perang dingin sih sebenarnya tapi yang aku ajak perang malah santai-santai aja atau emang dia aja yang gak peka, ya? Heran aku. Jadi kayak aku doang gitu yang perang. Childish? Kaga juga sih tapi ya, akunya aja yang gak terima kena semburan jigong dia itu. Ngakunya sih mandi tapi kaga mau sikat gigi. Bilangnya mau mandi kilat takut jajanannya aku makan sendirian. Liat aku kesemsem macem cabean, dia nyembur kayak gitu. Sumpah, itu air emang bersih tapi pas masuk mulut dia, dikumur-kumur terus disemburin di muka aku tuh gak banget. Asssooyyyy… bauknya jigong umur satu abad. Bauk gila, aku sampe mesti mandi lagi. Nyabun muka tujuh kali.

Kaga peduli kalo besok bakal ada berita headline judulnya ‘Nikah sehari, istri mutilasi suami gara-gara semburan jigong’ Kaga peduli. Beneran. Ciyusss…

Dan kali ini, aku lagi asik makan nasi goreng bareng ayah. Ibu udah pergi keluar buat belanja kang sayuran yang lewat rumah sambil ngegosip sih. 80% ngegosip, sisanya beneran belanja.

“Ilham belum bangun?” tanya ayah yang sedang asik melototin buku tebelnya yang udah nyaingin kitabnya Empu Gondrong.

“Kebo dia, yah.” jawabku dan asik menikmati nasi gorengku.

“Dibangunin, Rin!” suruh ayah.

“Nanti aja, yah. Kalo Rin bangunin pasti bilangnya lima menit lagi. Lima menit lagi.” ujarku menirukan gayanya.

“Makan aja kalo gitu.” seru ayah yang kemudian menyeruput kopi hitamnya.

“Gak unduh mantu ya, yah?” tanyaku setelah menegak air minumku.

Ngunduh mantu kok.” jawabnya. “Kemarin udah rundingan sama Mamanya Ilham, katanya sih disini aja dulu si Ham biar berbaur sama keluarga kita. Ibumu juga mau ngadain pertemuan keluarga besar di rumah buat ngenalin Ilham.” ujar ayah menjelaskan. Aku hanya manggut-manggut aja. Emang sih, dibandingin keluarga besar Ilham, keluarga besarku lebih banyak. Kalo dikumpulin ya, udah jadi satu kampung. Itu belum itungan kerabat jauh.

“Kata Ilham, dia cuti seminggu doang yah.”

“Iya. Ayah tau. Makanya nanti semua datang ke sini. Lusanya unduh mantu.” sahut Ayah. Dia merapikan kitab gondrongnya dan menyimpannya ke dalam tas hitam kebanggannya. “Ayah pergi dulu!” pamitnya dan meninggalkanku sendirian.

“Ayahmu udah berangkat?” tanya ibu yang baru selesai menggosip. Dia meletakkan sekantong kresek belanjaannya. Belanjanya segitu tapi gosipnya berjam-jam. Buset, salut deh ama the power of mak kalo gini mah.

“Udah. Barusan aja. Ibu dipamitan pasti gak denger tadi.” ujarku dan meletakkan piring kotorku di dalam bak cuci. “Deh Ja kesini entar, buk?” tanyaku.

“Iya. Bantuin ibu masak.”

“Kateringan aja napa?”

“Duitnya?”

“Duitnya ayah kan banyak.” jawabku asal dan meneguk air minum kembali. “Itung-itung buat mantu pertama tuh. Tunggal pula.” imbuhku.

“Ngepet sana!” sindir Ibu.

“Jahat banget sih, buk? Lagian biaya semuanya aku sama Ham yang bayar.” sungutku kesal dan membawa sepiring buah-buahan ke dalam kamarku.

 

 

 

 

“Wihh.. tumben udah bangun?” sindirku dan meletakkan buah-buah yang aku comot di atas meja dan duduk di sofa dengan antengnya. Dia ikut duduk di sampingku, menatap piring buah lama banget.

Laaaaammmmmaaaaaaaaaaaaaa…

“Gua laper.”

“Terus?”

“Ambilinlah!” suruhnya.

“Keluar sana! Makan sendiri. Ada ibu sama Deh Ja.” tolakku.

“Jangan durhaka jadi istri!”

“Bodo.” sahutku dan menikmati buah apelku. Dia mengambil buah pisang dan tersenyum jahil. Tauk aku bakal ngalir kek gimana ini entar.

“Aygong, liat nih pisang!” dia menunjukkan pisang gede warna kuning. “Gede mana?”

“Apanya?” tanyaku sok gak ngerti omongannya. Cari aman sih maksudnya.

“Ini sama itu.” jawabnya jahil.

“Ini? Itu? Jangan absurd ya kalo ngomong? Sana mandi terus makan. Awas lo kalo nyembur-nyembur pake air jigong lagi!” ancamku kesal.

“Kemarin itu kan lo kesurupan.”

“Gua kesurupan juga gara-gara lo.” sungutku kesal.

“Gara-gara gua? Emang gua masukin jin apaan ke lo? Jin cabe-cabean?”

“Jin sambel. Pedes banget di ati gua.” jawabku kesal dan menggigit apelku dengan ganas.

“Wihh… ada juga ya jin sambel, gua kira cuman jin jeruk purut doang yang ada.” kekehnya sendiri. Gak peka emang ini orang. Kapan sih pekanya lo, Ham? Udah disembur air jigong, difitnah kesurupan jin cabe-cabean, terus apa lagi?

“Ngenes gua.” gerutuku dan memilih balik ke dapur aja. Maleslah ngomong sama Ilham kalo ujung-ujungnya aku yang perang dingin sendirian lagi.

“Kemana?”

“Nyari selingkuhan.” jawabku singkat dan menutup pintu kamar cukup keras suaranya.

 

 

 

 


 

Aku duduk diam di kursi taman, ngeliatin si Ilham yang dalam hitungan detik udah akrab aja ama keluarga besar lainnya. Ya sih, aku akuin dia ini paling gampang buat akrab ama orang lain tapi ini beneran keterlaluan. Masa ya? Semua pada ngerubungin si Ilham. Emang yang penganten baru dia doang? Gua kan penganten baru juga dibonusin kalo gua ini keluarganya. Buset dah keluarga pihak emak ini kalo liat cowok ngebling

Embat bokkkkkkk!!!

“Loh Mbak Rin? Kok disini? Gak gabung ama yang lain? Mas Ham dikerubungin ama sepupu cewek yang lain.” ujar si Tika yang berdiri bersebelahan denganku untuk antri ambil makanan.

“Engga. Orang mereka ‘kan excited ama Ham.” jawabku ketus dan bergeser ke kiri untuk memberi tempat Tika ngambil makanan.

“Mbak cemburu?”

“Enggalah.” jawabku singkat dan sedikit euhmm… lebay sih.

“Gak usah sok jaim gitu Mbak Rin.” goda Tika yang menyikut lenganku, menggoda gitu. Suwer ewerrr, jangan bikin iblis di dalam ati keluar macem jinchuriki Naruto itu, kalo udah keluar bisa senam lambeh dower ini. Bahaya!

“Gua ke dalam dulu!” pamitku sinis dan meninggalkannya gitu aja. Ilham? Masa bodolah. Digrepek-grepek ama yang lain juga bodo amat. Makan ajalah di dalem. Aman. Kaga bikin jinchuriki dalam atiku keluar macem kamen rider keluar dari kaca.

“Ngapain disini?” ibu masuk ke dalam rumah dan liat aku yang lagi asik duduk di sofa sambil nonton opeje ditemenin ama makanan yang aku comot tadi.

“Makan. Nonton.” jawabku singkat.

“Ibu tauk.”

“Tuh ibu tauk gitu.”

“Lah kamu ini minta dikeplak emang. Keluar sana! Ham sendirian itu.” suruhnya.

“Sendirian apaan, buk? Orang ditemenin sodara-sodara ibu gitu.” sahutku cuek.

“Cemburu?”

“Engga sih, buk.” jawabku.

“Sono keluar!”

“Ibu aja sana.” usirku balik.

“Ini anak kok yo ngeyel nek ajak ngomong.” gerutu ibu yang kembali keluar meninggalkanku. Bodolah. Bodo, buk.

“Ngapain, aygong?” Ilham tiba-tiba aja udah duduk di sebelahku. Sumpah, aku enggak sadar dia duduk di sebelahku. Kapan sih dia di sini? Jangan-jangan Ilham abis berguru sama Naruto terus punya jurus ngilang itu. “Kok gua kaga lo ambilin?”

“Punya tangan ‘kan, bo-ke? Kaki juga masih lengkap kan? Ambil sendiri sana!” balasku ketus.

“Kok ngomongnya ketus amat dah aygong? PMS? Masa?? Waduh, gak bisa bikin dedek dong entar malam?” Aku cuman mutar bola mata jengah liat kelebayan suamiku ini. Sumpah! Itu otak isinya cuman bikin dedek, game ama anime ya?

“Iya. PMS. Awas kalo minta!” sahutku ketus.

“Gak boleh ngelawan suami. Dosa loh, Aygong!” godanya sambil mencubiti pelan lenganku. Ini anak napa engga ngefek ya aku judesin kayak gitu? Astagfirullah… Sabar ajalah aku kalo kayak gini.

“Suaminya nganjen.”

“Cieeee cieee…” dia semakin beringsut nempel padaku. Aku tahu ini! Kalo kayak gini nih pasti ada maunya. “Cemburu ya?” bisiknya mengoda dan menyandarkan kepalanya di bahuku.

Overdosis lo!” sungutku dan menghentakkan bahuku kasar.

“Manis!” godanya dan tangannya udah ngelingkar di pinggangku. Weleh, kalo gini imanku bisa runtuh mas. Bisa-bisa ke kamar sekarang juga ini.

“Lepas! Banyak orang. Rating dewasa ini.” kesalku.

“Di sini sepi. Mana ada yang masuk ke sini?”

“Kalo ada? Gua sunat lo entar!” ancamku.

“Entar gak bisa bikin dedek loh kalo disunat lagi.” godanya.

“Bodo amat. Nyari lagi dong!” jawabku aja asal. “Ishhh… Apaan sih ini? Singkirin itu tangan lo!” perintahku kala tangannya lagi asik elusin pinggangku yang terus ngerambat ke atas.

Masyaallah!!!” pekik Budeh Ja yang melihat kami terlentang di sofa.

Kami berdua langsung duduk, salah tingkah sih iya. Malunya tuh yang gede banget. Tanganku terus nyubitin paha Ilham. Sumpah malu ini.

“Kalo udah kaga tahan mbok yo ke kamar toh. Banyak yang masih piyek-piyek.” ujar Budeh Ja yang balik lagi ke luar.

“Kan kan kan!” pekikku kesal dan mukul lengannya membabi buta.

“Kamar yuk!” ajaknya.

“Ogah. Sono ke kamar sendiri. Main aja ama guling gua.” tolakku dan kembali menonton acara di televisi. Ilham langsung merebahkan tubuhnya di sofa dan meletakkan kepalanya di pahaku. Ya Allahhhhh!! Udah kayak adegan-adegan di drama-drama korea gak sih? Udah romantis gak sih scene aku ama Ham?

“Gua di sini aja. Aygong kaga mau diajak ke kamar.” ujarnya.

“Kenapa? Takut ta?” tanyaku.

“Kaga sih. Entar kalo gua ke kamar sendiri, kaga ada yang gua pelukin.”

“Emang gua guling?”

“Lo kan gulingable gua. Pelukable pula.” jawabnya terkekeh sendiri.

“Dih, gua dianggep guling doang.” cibirku kesal dan mencubit lengannya.

“Gua udah bilang sayang gak sih ke lo?” tanyanya tiba-tiba terus natep mataku dalem banget ya allah.

“Kenapa emang?”

“Gua lupa.” Gubrak… Sumpah ya… ini anak bisa ngehancurin ke romantisan dalam satu detik aja.

Gondok aku. Sumpah, aku gondok ama dia. Aku kaga peduli dia nyoba nyari perhatian. Udah nikahinnya pake becandaan. Nikahnya dadakan pula. Sekarang pake nanya udah ngomong sayang apa belum. Itu mulut, mulut sapa dah? Pake alesan lupa. Pikun aja sekalian. Langsung aku kirim ke panti jompo kaga pake nunggu besok. Makan ati banget dia ini.

“Aygong!”

“Bodo.” balasku ketus.

“Aygong!” dia narik tanganku ke atas dadanya. Sumpeh, nih tangan ngerasain detak jantungnya. Dug dug dug gitu. Ya alllaahhhh… melting ini hatiku. Tahan. Strong Rin. “Ayang dugong!” panggilnya lagi, aku langsung narik tangan dari dadanya. Kaga bener dia manggil namaku. Apaan dah manggilnya ayang dugong sehabis malam pertama. Aku tanyain alesannya manggil gitu, eh malah mesam mesem kayak orang kesurupan. Tak sembur balik tauk rasa dia.

I love you.” ucapnya khidmat terus narik kepalaku nunduk ke arah dia.

Uhhhhh… sensor sampe sini. Disensor pokoknya. Ini rating 21+ gak bisa dikonsumsi ama penonton rating A ama SU.

 

 

 

xxx

P.S

Bhaayyyy guys …

29 Komentar

  1. Yahhhh udahan, bru deg2an ehhh Hahaha
    Ngakak terus ihh klo baca cerita ini
    Aygong, ahhh so sweet Haha
    Kasih foto ny sapa gtu ka buat gambarin ilham&Ririn hihi
    Ditunggu kelanjutanny ya
    Semangat ka
    Nunggu lope lope ny 60?klo ga sgtu, nnt ga dilanjut disini gtu? Tp di wp ny kk gtu?

    1. rating 21+ gak boleh buat konsumsi publik deh entar disembur sama Mas Ilham loh.

      Hehehe… liat lopeknya dua hari ke depan. kalo saya bisa dapetin 60+ lopek, bakalan saya lanjutin disini dan di WP bakal nyusul publishnya. Tapi kalo gak sampe 60+ lopek, ya berarti bakal jadi list saya berikutnya, karena di WP masih ada dua projek cerita on goin’ . :AKUGAKTERIMA

  2. slalu ngakak bca ini….hihi

  3. Dalpahandayani menulis:

    Bkin ketawa baca ini
    Kelakuan mereka somplak banget tpi suka sih ga bikin jenuh
    Smangat di tunggu kelanjutannya

    1. Wkwkwk, bener banget
      Kelakuan mereka ngk terduga bener, hha

  4. Kocak

  5. FitriErmawati menulis:

    Yawla….ilham…ada ada aj ya….

  6. pasangan baru yg kocak bener dah,,,,
    jangan donkkk lanjutkan ja di sini,,, yah?yah? yah?

    1. Wkwkwk, makanya kasih vote Ling
      Bawa pasukan juga biar pada ngevote

  7. Ni pasangan beneran bikin penasaran.. Apa siih alasan sbnernya ilham mau nikah ama ririn ?

  8. :NGEBETT ya mas ilham? :HUAHAHAHAHA

  9. pasangan koplak, astaga :NGAKAK

    cie mas ilham bilang i love you, cie :tepuk2tangan

    jangan-jangan, selama ini mas ilham emang suka ya sama mbak ririn :ragunih makanya ga nolak pas disuruh nikahin mbak ririn :ngetawain

    aku tunggu part selanjutnya ka, semangaatt ya

    1. Bener nih dan, aku juga mikirnya gitu loh
      Cinta pada pandangan pertama nih jangan2, wkwkwk
      Makanya dia setuju aja

  10. Pasangan aygong dan ke-bo bener2 dahhhh :NABRAKKACA
    Itu ilham ga bisa diajak romantis becandaan melulu yg sabar yach rin :BAAAAAA

  11. Putri Mega Lopolis menulis:

    ketaw guling2

  12. Roheni_inDriyani menulis:

    au au au ngapain tuuuuuuuu… jadi penasaran…

    :DORONG

  13. Ngakak dah, kok bisa ilham nya bilang i love u? Apa emang udah cinta dari lama ya/? Wkwkkw
    Semangat thorr

    1. Kalo bisa tambah cerita waktu mereka kecil juga, kek nya seru ngakak gitu deh thor??

    2. Duh duh
      Kan aku jd penasaran juga masa kecil mereka
      Request juga Thor ya, kisah masa kecil mereka, hhe

  14. Chap 2 nya dimana ya :ragunih

  15. Bener bener koplak ?

  16. makinnn kocakkkk, pengenn baca cap 5nya ahhh

  17. aduh,, keren banget sih,,

  18. Ahahhaa… Ririn mau” nya c ah dipanggil ayang dugong..

  19. fitriartemisia menulis:

    bhakak ini somplak bener ya berdua pasangan ini wkwk

  20. :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  21. Aku udh kasih lope lope loh, dilanjut ya, hhe

    1. Aduh, ini pasangan berdua somplak abis ya, ngakak Mulu deh kalo ketemu pasangan ini, wkwkwkw

  22. Ditunggu kelanjutannya

Tinggalkan Balasan