Balasan Untuk: Es Krim alpukat

Forum Forum Group Group Memasak Es Krim alpukat Balasan Untuk: Es Krim alpukat

#334068
Mokthorilisp
Peserta

Ugh, udah pernah nyoba bikin eskrim alpukat. Hasilnya, GAGAL. :SUPERKAGET padahal itu untuk tugas wirausaha. Geli banget sampe muak liat alpukat. ??
Resepnya dari yg paling banyak bahannya seperti diatas sampe yang paling sederhana cuma pake susu/creamer, santan dan alpukat. Itu juga gagal. Dari yang bau nya amis gegara telur nya, padahal cuma pake sebutir. Warna nya gak seperti yg dibayangkan. Manis nya yg bisa bikin diabetes mendadak. Sampe yang rasa eskrim nya pait, sepait muka doi. Wqwqwq di kasih vanili malah aroma alpukat nya hilang. Terakhir produk wirausaha ku ganti nama jdi krim alpukat not eskrim alpukat. :NABRAKKACA Aku gagal bikin eskrim alpukat dan masih gapaham salah nya dimana krn udah ngikutin step juga masih salah. :PATAHHATI :PATAHHATI

Ayo nnti siapa yg kalo sudah coba kasih tau berhasil atau nggak nya ya, kakak. :BAAAAAA :BAAAAAA

DayNight
DayNight