Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat - Project Sairaakira - Baca Semua Novel Semua Bagus

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira – Baca Semua Novel Semua Bagus

Home | Daftar Gratis | Login Sekarang

Update Terbaru


Jadwal Postingan Cerita

project sairaakira jadwal posting

🆓JADWAL FREE POSTINGAN GRATIS MARET 2024 Jadwal Lengkap Klik Di sini

Senin: 🆓EMPEROR’S CONSORT [EC]

Selasa: 🆓 THE VILLAINS FAVOURITE [TVF]

Rabu: 🆓ESSENCE OF THE FORENOON [EOTF]

Kamis : 🆓REAPER’S DESTINY [RD]

Jumat: 🆓 MASTER OF SENSES 1ST TASTE OF SIGHT [MOS-1]

Sabtu: 🆓THE GENERAL’S WIFE REGENERATION [TGW2]

Minggu: 🆓THE SAINT [TST] / 🆓BELOVED DELICACY [BDC] /🆓THE GIRL WHO TAMED THE KING [TGWTTK] hiatus sampai authornya pulang

🔐BACA CEPAT MINIMAL TERSEDIA 1 PART DALAM SATU MINGGU UNTUK JUDUL NOVEL BERKUT: 🔐Essence Of The Forenoon 🔐The General’s Wife [2] REGENERATION 🔐The Saint 🔐Emperor’s Consort 🔐Reaper’s Destiny 🔐Masters of Senses 🔐The Villain’s Favourite 🔐The Girl Who Tamed The King (masih hiatus) 🔐Beloved Delicacy

🔚 Cerita yang sudah tamat

🔚Azhura’s Bride🔚The General’s Wife🔚Inevitable War🔚Essence Of The Darkness🔚Essence Of The Light 🔚Warfare Of Ancestry 🔚Lieutenant’s Darling🔚The Tyrants’s Querida🔚Right Hand’s Mistress 🔚Essence of The Evening

🔏Konten Premium yang sudah tamat

🔏The Tyrant’s Querida – Jasper & Shuri Side Story🔏SINCERITY ( Bonus EOTD Kehamilan Kedua Elana) 🔏Mariage Life with Shapeshifter( Bonus WOA)🔏Lieutenant’s Baby (Bonus LD1)🔏Lieutenant’s Daughter ( Bonus LD2)🔏Xavier’s Happy Family ( Bonus EOTL)🔏Inevitable Encounter Kaza&Sasha Part 1 ( Bonus Ebook IW)🔏Inevitable Conclusion Aslan&Mischa 🔏Inevitable Compromise Akrep&Kesha🔏Emperor’s Consort Tragedi Cinta Sepanjang Masa

Index Cerita PSA

After Earth Kingdom Universe

After Earth Kingdom Universe adalah karya Project Sairaakira yang mengkhususkan diri pada kisah bumi pasca kehancuran apocalyptic akibat perang dunia ketiga di tahun 2500 an. Perang dunia itu menghancurkan segalanya yang menyisakan satu area perlindungan tersisa yang berisi makhluk-makhluk penyintas yang mampu bertahan dari kehancuran. Dari area perlindungan itu dibentuklah sebuah negara diberi nama AFTER EARTH. After Earth dipimpin oleh seorang pemimpin militer dimana negaranya menganut azas persamaan, sebab perbedaan dianggap sebagai pemicu dari perang.


Fantasy Mystical Kingdom Universe

Mysctical Kingdom Universe adalah karya ProjectSairaakira yang mengkhususkan diri pada kisah Dunia Ametyst, sebuah dunia fantasi di luar dimensi bumi, dimana didalamnya manusia dipimpin oleh para dewa dengan beraneka ragam kekuatan dan kedudukan.

Kisah di Mysctical Kingdom Universe mengkhususkan diri pada [AZHURA’S BRIDE] kisah Dewa Tertinggi Azhura bersama pengantinnya Armenia , serta [REAPER’S DESTINY] kisah Dewa Kematian Yazza bersama pasangan takdirnya Minerva. Lalu ada juga kisah [THE TYRANT’S QUERIDA] yaitu kisah Raja Kallend, Raja terberkati dari Kerajaan Deusmorte dan adik tirinya Savanna.

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira – Baca Semua Novel Semua Bagus


Royal Kingdom Universe

Royal Kingdom Universe adalah karya Project Sairaakira yang menceritakan kisah para pemimpin di sebuah kerajaan bernama Kerajaan Sashou, sebuah kerajaan oriental di dimensi dunia lain dengan pemerintahan yang dipimpin oleh seorang kaisar yang sangat kuat sehingga mampu menaklukkan wilayah lain di sekelilingnya hingga mengembangkan kerajaan menjadi sebuah kerajaan besar dan makmur yang ditakuti musuh-musuhnya.

Kisah di Royal Kingdom Universe mengkhususkan diri pada [ EMPEROR’S CONSORT ] kisah Sang Kaisar, Shen King dengan perempuan pujaannya, Aiko. Juga [ RIGHT HAND’S MISTRESS ] kisah Jenderal ahli pedang paling hebat di kerajaan Jenderal Youshou dengan wanita yang mampu mencairkan hatinya. Yang terakhir adalah [ HEALER’S VICTIM ] kisah Tabib Kerajaan yang paling hebat, Tabib Zhou dengan perempuan yang mampu menaklukkan hatinya.


Magic Kingdom Universe

Freya adalah gadis desa sederhana yang sangat suka memasak, kegiatannya sehari-hari adalah memasak dan menciptakan resep kue-kue baru untuk keluarganya yang sederhana. Hidup tanpa ayah, bersama seorang ibu yang bekerja dan empat adik membuat Freya harus cerdik meramu resep-resep baru dengan bahan-bahan seadanya sesuai dengan kondisi keuangan keluarganya yang sederhana.

Sampai suatu hari seorang laki-laki muncul dan bersikeras mengatakan bahwa Freya adalah Katyana, istrinya yang hilang, sementara Freya sama sekali tidak memiliki ingatan tentang lelaki itu. Tetapi bagaimanapun Freya membantah, lelaki itu tetap memaksakan kehendaknya dan tidak mau mendengarkan Freya.

Pada akhirnya lelaki itu membawa paksa Freya dan merenggutnya terpisah dari keluarga yang sangat dicintainya. Yang lebih mengejutkan, lelaki itu ternyata adalah King Kafi, raja kerajaan Milaya yang terkenal bengis, kejam dan suka meminum darah musuh-musuhnya. Orang bilang bahwa King Kafi adalah raja yang gila karena dirasuki oleh iblis jahat yang sangat keji.

Jika memang itu yang terjadi, bagaimana bisa Freya menghadapi King Kafi dan iblis jahat yang bersemayam di dalam jiwanya?

Sahara adalah seorang gadis yang dilahirkan dengan membawa kutukan penghancur bagi sukunya. Dia adalah seorang anak yang menderita sejak kecil karena dianggap anak terkutuk harus hidup dalam kerangkeng dan penjara di bawah siksaan tiada henti karena kebencian yang dilimpahkan oleh semua orang kepadanya.

Siapa yang menyangka bahwa Sahara akan berpapasan takdir dengan Magija, sosok iblis penyihir yang dikenal sebagai iblis gila dan memiliki tubuh paling beracun di seluruh dunia? Iblis Magija adalah iblis yang menguasai ilmu racun, dia bahkan menggunakan tubuhnya sendiri sebagai pusat penyimpanan racun sehingga sang iblis dikenal sebagai pembunuh partner. Sebab, semua teman tidurnya tak akan ada yang bisa bertahan hidup setelah bercinta dengan Magija, mereka akan mati dalam kondisi membiru dan mengenaskan di pagi harinya.

Seorang perempuan yang dianggap sebagai makhluk terkutuk dan seorang iblis penyihir yang dianggap sebagai makhluk beracun. Akan segelap apakah kisah mereka nantinya?

The Villain’s Favourite (TVF) adalah cerita fantasi romantis yang penuh dengan intrik, pesona dan cinta yang mendebarkan dengan latar belakang Kerajaan Malus akan membawa Vitamins pada era sebelumnya yang memberikan pengalaman membaca cerita yang berbeda dengan pengetahuan-pengetahuan baru khas PSA dan juga kisah yang akan selalu ditunggu tiap minggu.


Alien and Shapeshifter Universe

Bangsa Zodijak adalah bangsa asing yang kejam, menyerang dari galaksi lain dan menduduki bumi untuk merenggut sumber daya yang dimilikinya. Air. Bangsa Zodijak membutuhkan bumi karena bumi memiliki air, dan mereka tidak akan melepaskan bumi apapun yang terjadi.

Jika kau selalu mendengar bahwa kaum pengubah wujud ini selalu hadir dalam bentuk serigala dengan sebutan werewolf, maka selamat! kau telah berhasil dibohongi mereka dengan novel, film atau cerita-cerita senada yang sengaja dibangun dan disebarkan untuk menyetir pikiranmu supaya terpaku pada satu plot kecil sehingga tidak menyadari plot besar yang tak kasat mata di sekelilingmu. Mereka berusaha meyakinkanmu bahwa para pengubah wujud ini hanya bisa berubah menjadi serigala, tapi jika kamu tahu kenyataan yang sesungguhnya, kamu akan sangat terkejut, karena bahkan vampir yang katanya kuat itu, hanyalah kaum shape shifter tingkat rendah sebab mereka hanya mampu berubah menjadi kelelawar, hewan kecil di tingkat paling mudah saja.

Sire, adalah lelaki Kaum Zot level Infinity (∞) dengan kekuatan Beruang cokelat yang sangat hebat, di mana kekuatannya mencapai titik tak terbatas hingga tak bisa diukur dengan alat ukur Kaum Zot level normal.

Di Planet Jora, hanya ada lima orang Zot level infinity yang hidup, dan Sire adalah salah satunya. Sayangnya, karena levelnya begitu tinggi, maka berbeda dengan empat Zot infinity lainnya, Sire mengalami kesulitan untuk menemukan partner Kaum Prada yang cocok dengannya sehingga dia menjadi satu-satunya Zot level Infinity yang tidak memiliki partner tetap.

Bahkan Kane, satu-satunya Prada Level Infinity yang ada di planet ini, hanya memiliki kecocokan 1% dengan dirinya. Hal itu membuatnya harus bertahan dengan kecocokan tingkat rendah dan selalu ‘kelaparan’.

Sire mendapat julukan ‘Beruang Pembunuh’ sebab kebanyakan Kaum Prada yang terpaksa berpartner dengannya dengan tingkat kecocokan rendah, bukannya membuat Sire lemah, malahan Kaum Prada itu jadi mati/sekarat kehabisan energi. Meskipun begitu, pemerintah selalu menyediakan cadangan Kaum Prada untuk dimangsanya untuk mencegah Sire menjadi AntiZot. Sebab, jika sampai Sire menjadi Antizot, maka dia akan menjadi monster berbahaya yang tak terkalahkan.

Kane adalah lelaki Kaum Prada level Infinity (∞) di mana kekuatannya mencapai titik tak terbatas hingga tak bisa diukur dengan level normal. Di Planet Jora, Kane adalah satu-satunya Prada level infinity dan satu-satunya yang memiliki energi internal dengan rasa apel, buah paling lezat nomor satu di Planet Jora yang sangat langka.

Sayangnya, karena levelnya begitu tinggi, setiap Kaum Zot yang merasakan energinya, menjadi kecanduan dan tak mampu lagi menikmati rasa energi internal dari Kaum Prada lainnya. Hal itu menjadikan Kane selayaknya pengendali boneka dengan tali yang mampu menjadikan Kaum Zot yang ketagihan lezatnya ‘makanan’ menjadi budaknya. Bahkan hanya dengan kecocokan 11% saja dengan Kaum Zot, dia mampu membuat Kaum Zot tunduk di bawah kakinya.

Karena kekuatannya itu, Kane malahan ditakuti oleh Kaum Zot, dia dijuluki ‘Apel Beracun’. sebab kekuatan energinya bisa membuat Kaum Zot yang kecanduan serta tak bisa merasakan ‘makanan’ lain, berubah menjadi budaknya tanpa bisa melawan.

Yang tak mempan dengan kekuatannya adalah Sire, sang Zot level infinity dan yang memiliki kecocokan paling rendah, yaitu 1% dengannya dan juga empat Zot infinity lainnya dengan kecocokan di bawah 10%. Dengan kata lain, Kane cenderung tidak memiliki kecocokan dengan kaum Zot infinity.

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira – Baca Semua Novel Semua Bagus


Romantic Essences Stories Universe

Akram Night selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. Kekuasaan, wanita, uang dan semua kemudahan dalam hidup. Ketika dia bertemu dengan Elana dan memaksa perempuan itu menjadi miliknya, Akram mengira bahwa segala sesuatunya akan berjalan mudah seperti biasanya. Sayangnya, wanita yang satu ini berbeda. Elana tak mudah dimiliki, perempuan itu membencinya. Pada saat menerima penolakan demi penolakan dari satu-satunya wanita yang paling diinginkannya itulah, Akram menyadari bahwa tak semua yang ada di dunia ini bisa dimilikinya dengan mudah. Hati Elana sangat sulit dijangkau, membuatnya putus asa. Akankah Akram bersedia membuka lapisan demi lapisan gelap yang menjadi tameng hatinya, demi membuat Elana mencintai dirinya yang asli?

Xavier Light adalah seorang ahli racun dengan masa lalu kelam yang dipenuhi kekejian. Dia selalu membunuh siapapun yang menghalangi jalannya dan dianggapnya sebagai pengkhianat. Xavier tidak pernah menyesali masa lalunya, semua kekejian dan pertumpahan darah yang dilakukannya, dianggapnya sebagai jalan yang harus dilalui untuk mencapai kesuksesannya di masa kini. Namun, suatu hari Serafina Moon muncul di dalam hidupnya. Perempuan itu adalah korban kejahatan masa lalunya yang terikat dendam bercampur trauma terhadap dirinya. Serafina Moon datang untuk membalas dendam dan menuntut balas atas semua penderitaan yang ditimpakan Xavier kepadanya. Pada saat itulah, Xavier Light memporak-porandakan prinsipnya sendiri dan memutuskan untuk menebus dosanya. Tetapi, apakah semua bisa berjalan semudah itu? Ketika dendam bercampur dengan cinta yang tumbuh tanpa bisa dihindari, masih bisakah dosa yang terlanjur menumpuk di masa lampau, diampuni?

Credence Evening adalah anak yatim piatu yang kehilangan ayahnya di masa remaja. Beruntung, Tuan Baron Night yang menjadi majikan ayahnya berbaik hati untuk menampungnya dan menyekolahkannya hingga Credence berhasil meraih jenjang tertinggi sebagai lompatan menuju masa depannya. Dengan kerja keras dan usahanya sendiri, Credence berhasil membangun perusahaannya hingga menjadi perusahaan keuangan berskala multi nasional yang kredibilitasnya diakui oleh semua orang.

Namun, kesukesan itu menciptakan kekosongan di dalam jiwanya, begitu kosongnya hingga dia tak menikmati hari-harinya itu. Orang bilang bahwa menikmati hasil kerja keras adalah pencapaian akhir yang mendamaikan hati. Sayangnya, Credence tidak begitu. Mungkin siapapun yang melihatnya akan menganggapnya sebagai orang yang tak tahu bersyukur, dia diberkahi dengan kesuksesan, kedudukan dan kekayaan, belum lagi ditambah dengan wajah tampannya yang sempurna dan menawan, tetapi semua itu tidak membahagiakannya.

Jadi, dimanakah Credence harus mencari kebahagiaannya? Apakah dia harus meninggalkan kehidupannya yang sekarang dan menyamar menjadi orang lain? Dan kenapa perempuan itu, perempuan bernama Karenina bisa begitu damai dan bahagia, padahal dia tak punya apa-apa?

Nathan Forenoon adalah seorang dokter yang dikenal memiliki kepribadian ceria dan baik hati. Namun, mereka semua tak tahu bahwa nama Forenoon yang disandangnya, menorehkan luka masa lalu yang begitu dalam di benaknya dan membuatnya dipenuhi dendam yang berkobar dan nyaris tak bisa dipadamkan. Akan tetapi, ada sebuah titik balik di masa lampau yang membuat Nathan memilih untuk melegakan diri dan membebaskan diri dari segala dendam, dan titik balik itu diciptakan oleh seorang perempuan: Sienna Sunrise. Sienna adalah kriteria terburuk yang bisa dipilih oleh Nathan, tetapi entah kenapa Nathan yang terus menerus mencoba berpaling, tak pernah bisa melakukannya?

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira – Baca Semua Novel Semua Bagus


Fantasy Land Universe

Dalam Kerajaan Kraghon, terdapat tiga pilar utama yang menentukan kejayaan dan keberlangsungan kerajaan. Pilar pertama adalah sang raja yang merupakan pemimpin kerajaan, yang identik dengan pasukan berseragam merah sebagai sumber kekuatannya. Pilar kedua adalah sang suci, yang merupakan pemimpin kuil suci dengan pasukan berseragam putih sebagai sumber kekuatannya dan pilar ketiga adalah sang kesatria tertinggi yang membawahi seluruh angkatan militer dan kekuatan pasukan besar berseragam hijau. Ketiga pilar ini terikat sumpah darah dan harus selalu berdamai serta bekerjasama, sebab ada kutukan tak tertulis yang menyatakan bahwa jika satu pilar naik maka dua pilar lain akan ikut naik dan jika ada satu pilar runtuh, maka dua pilar lain akan ikut runtuh.


Masters Of Sense Universe

Cerita unik, seru dan mendebarkan tentang kehidupan para pengendali indera dengan segala intrik serta kompleksitasnya. Vitamins akan dibawa ke dunia penuh fantasy dan romansa yang memberikan pengalaman juga paradigma baru dari sudut pandang tokoh-tokoh pennguasa indera yang berbeda-beda, mulai dari penguasa indera penglihatan, pencecap, perasa, pendengaran dan masih banyak lagi yang tentunya akan selalu membuat penasaran.


Masih akan ada cerita-cerita lain yang akan terbit di projectsairaakira.com. PSA berkomitmen untuk menghadirkan cerita-cerita berkualitas yang terbit setiap hari, dan bisa menemani hari-harimu dengan keceriaan dan kebahagiaan di dunia fantasy romantis yang membebaskan imajinasimu. Yuk baca cerita di projectsairaakira.com sambil berinteraksi positif di web dengan Vitamins (pembaca PSA) yang lain.

Home | Daftar Gratis | Login Sekarang

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira – Baca Semua Novel Semua Bagus