download
Vitamins Blog

Kemasukan

Bookmark

No account yet? Register

-Diaryhoror

-Kisahnyata

 

Assalamuallaikum,,

Malam jumat gini pas waktunya cerita yg berbau mistis nih…Jd cerita ini kejadian yg udah cukup lama sih tapi lumayan masih keingetan…

Kejadiannya terjadi langsung di keluarga sy sendiri waktu sy msh SD. Dulu seingat sy hari sabtu itu kami sekeluarga jalan2 ke pantai yg di daerah Jakut pasti pada tahu dong ya apa nama pantainya.

Di pantai itu kegiatannya seperti anak anak lain pada umumnya yah kayak main air, bikin istana pasir dan lainnya.

Semua normal2 aja sampai akhirnya pas pulang ada yg berbeda dgn ekspresi adek sy. Dia tiba2 diam aja, tadinya sy pikir lagi tdr krn adek sy ini tipe anak yg pecicilan atau istilahnya gak betah diam aja krn tipe anak ekspresif dan guru2 di sekolahnya jg slalu sudah hafal dengan tingkah adek sy.

Saat itu sy yg jg msh kecil gak berpikiran aneh2 dan akhirnya tertidur di perjalanan pulang ke rumah. Waktu itu sudah menjelang malam. Tak berapa lama sy terbangun krn suara keributan yg ternyata dr ibu sy.

Ibu saat itu sedang menggoncang badan adek. Sy yg penasaran langsung melihat ke badan adek dan begitu melihat ke wajahnya, rasa kaget luar biasa dan bingung lengkap tercipta di rasakan sy.

Kedua bola mata adek mendelik ke atas. Raut wajahnya jg tegang trus badannya kaku gak ada pergerakan.

Singkat cerita begitu sampai di rumah, adek dimasukkan ke kmr dengan digendong oleh alm ayah.

Intinya kondisi adek dicoba dikembalikan normal dgn cara alm ayah dan yg mengisi diminta pergi. Namun sygnya itu gak berhasil krn sampai menjelang pagi kondisi adek tetap sama dgn bola mata yg mendelik ke atas yg rasanya sulit dilakukan oleh org normal. Waktu itu alm ayah sebenarnya sudah tahu sosok yg mengisi tubuh adek krn memang dr kecil alm ayah sy ini punya kemampuan melihat yg kasat mata. Jadi akhirnya adek dibawa ke dukun pijat anak2. Disana sudah ada antrian anak2 lain yg mau dipijat. Dukun pijat itu adalah seorang ibu dan beliau gak memasang papan nama jadi hanya dari mulut ke mulut aja yg tahu. Tempat prakteknya didalam gang pemukiman padat penduduk yang masuk ke dalam gang kecil.

Cara pengobatannya sangat simple hanya diusap sambil pijat ringan dari kepala sampai ujung kaki terus sambil dibacakan doa. Setelah itu seketika adek sy kembali normal, gak ada lagi pandangan yg menyeramkan bahkan adek sy udah bisa ceria lg dan berbicara normal bahkan ketika melewati gang yang dikanan kirinya ada toko kelontong kecil itu dia minta jajan yg memang menjadi kesukaannya..

Iseng sy tanya ke adek “kok baru minta jajan skr? tadi pas dtg kan lewat sini juga tapi kenapa diam aja?”

“Gak tau kan baru bangun di tempat pijit tadi” jawab adek sy

Jadi ternyata selama pulang dari pantai itu yg diingat adek itu seperti lagi tidur aja dan bangun2 udah ada di tempat pijat.

Seperti itulah kejadian nyata yg dialami adek sy sewaktu kecil dan diharap maklum kalo tulisannya gak sesuai eyede.. krn sy slalu kesulitan merangkai kalimat padahal byk pengalaman2 aneh lainnya yg terjadi di sekeliling sy cuma ya itu susyah nulisnya…Tolong jgn dibully krn sy orangnya laperan 🤣🤣🤣

 

11 Komentar

  1. Serem

  2. Adeknya sampai sekarang gak pernah alamin itu lagi’ kan? Moga gak ada lagi kejadian serem kayak gitu yak.
    Btw, kalo boleh tau adeknya kerasukan makhluk apa?

    1. Alhamdulillah ka ga ada, sekalian wkt itu di doain diksih air.. cuma yg ngisinya itu ga dikasih tau detilnya kaya gmn tp bentuknya besar

  3. Horor :larikarenamalu :endingnyagimanaini?

  4. Serem

  5. Bintang Timur menulis:

    Aih, ngerii bisa sampai ga sadar :kukutukkaujadibau
    Mungkin karena adiknya aktif ya, dia pegang atau nginjak sesuatu yang tanpa sadar dihuni sama itu makhluk :kapannihadeganciuman
    Syukurlah itu dulu, semoga cukup sekali aja
    Sehat selalu untuk acisammy dan adiknya 🌹

  6. Serem :larikarenamalu :haisalamkenal

  7. Temenku juga ada yang pernah kerasukan… Dan dia jadi sensitif dengan mereka. Kalau ngalamun atau drop dikit pasti kerasukan :habisakal :habisakal :habisakal Semoga adikmu baik2 aja ya :NGAKAKGILAA

  8. Wah horor

  9. untung aku bacanya pagi,, semoga adiknya baik2 aja seterusnya :NGAKAKGILAA

Tinggalkan Balasan