il_340x270.3060925990_pnan
Vitamins Blog

Just story

Bookmark

No account yet? Register

Berawal saat aku ikut berlibur dengan keluarga saudaraku disitulah rasa serba salah ini bermula.

Libur lebaran pada tahun ini memang mereka sudah berencana untuk berlibur ke Subang, Jawa Barat.

Aku sebagai saudara memang sering kali di ajak ikut oleh mereka atau terkadang aku ingin ikut atas kemauan ku sendiri. Dan pada saat itu aku memang ingin ikut sih tapi kalo memang keadaannya tidak memungkinkan aku baik” Aja kalo memang tidak di ajak.

Dan ternyata aku di ajak jadi yah aku senang” Aja ikut liburan ke sana, bukan?

Waktu berlalu saatnya pun tiba kami semua sudah mengatur rencana dan ternyata untuk diriku tidak sesuai ekspetasi. Yah, di rencana kami aku akan bergantian mengendarai motorku dengan sepupuku Desi, tapi ternyata sepertinya aku tidak bisa.

Aku tidak mahir membawa motor jarak jauh di jalan raya yg padat dan juga selap selip dengan cepat.

Mereka pun sepertinya tidak ada yg mempercayaiku, semakin turunlah rasa percaya diri dalam diriku.

Oke, disini Desi yg menjadi pahlawan dia mengendarai motor jakarta-subang tanpa gantian. Itu bagus dimana akupun sangat appreciate akan hal itu.

Tapi kesalnya disini adalah aku merasa diriku bodoh, tidak berguna malah menjadi beban untuk mereka semua apalagi Desi dia yg memboncengku pasti sangat berat dia memboncengku saat itu apalagi tanpa gantian. Dan mereka para orangtua pasti sangat khawatir dengan kami ber2.

Disitu saat itu dan hari itu aku benar” Merasa bersalah dan merasa bodoh. Aku benar” tidak membantu sama sekali bahkan untuk melambaikan tanganpun tidak (saatkitanyebrang/nyelang).  Aku tidak enak dengan semuanya, apalagi bapaknya Desi dia itu orangnya pendiem jadi ngak tau emosinya dia gimana tapi rasanya sampe.

Perasaanku benar”gk enak selama seharian itu mungkin juga karena aku tidak bisa tidur semalaman maka makin buruk lah mood-ku hari itu.

Aku di-bully dalam pembicaraan mereka yg mana menurutku itu masih wajar karena bercandaan kan tapi tetap saja gak enak. Dari awal sampe akhir, huuuffftt… Rasanya mantap sekali.

Pokoknya selama disana saat berpergian aku merasa gak nyaman gak guna dan gak senang sama sekali. Aku bete aku benci sama semuanya, keadaan, mereka, dan diriku sendiri.

 

Lanjut nanti….

 

11 Komentar

  1. Aku juga sering ngerasa kalo aku tuh nggak bisa ngapa2in,,, dan aku orangnya juga suka nggak enakan:habisakal :grrr Semangat kak kamu nggak sendiri kok :semangatsemangat!!!!

    1. Aku juga

  2. Tetap semangat ya ka

  3. Semangat

  4. Otih ma Otto beda orang oto sama 🤔🤔

    1. Beda oy. :awaskubalasnanti

    2. sama oy :happy

    3. Sebenarnya mereka adalah putli kembar :NGAKAKGILAA

  5. Sabar ya

  6. Jangan sedih

  7. Klo ada acara keluarga aku malah sebisa mungkin ga ikut 🙂

Tinggalkan Balasan