Balasan Untuk: adakah cerita yang sengaja kalian hindari untuk tidak dibaca?

Forum Lounge adakah cerita yang sengaja kalian hindari untuk tidak dibaca? Balasan Untuk: adakah cerita yang sengaja kalian hindari untuk tidak dibaca?

#336197
Liza_Faiza
Peserta

Saya pribadi lebih suka baca cerita yang selalu berakhir happy. Yah, kita gak tau apa yang dipikirkan penulisnya sampe nulis sad ending, tapi saya bener-bener gak suka. Makanya kalo di wattpad atau pinjem novel temen, biasanya yang aku ngintip dulu endingnya. Dikit doang kok, cuma buat memastikan kalo itu happy ending. Yah, walau gak seru, tapi itu lebih baik. Jujur aja aku gak kuat baca cerita sad ending, pasti bakal kebayang-bayang, dan itu gak enak banget. Makanya kalo udah ada tanda-tanda mau sad ending, udah deh, tutup buku aja, cari bacaan lainnya…

DayNight
DayNight