Right Hands Mistress

Right Hand’s Mistress Prolog: Mimpi Buruk

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Gratis Bagus Berkualitas Sampai Tamat

1,419 votes, average: 1.00 out of 1 (1,419 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading...


Yuk! Bantu para author kita melindungi karyanya

D   I   S   C   L  A  I  M  E  R

© copyright 2017 @projectsairaakira  hak cipta, hak edar, hak terbit atas nama @projectsairaakira. Seluruh karya di website ini telah didaftarkan, memiliki ISBN resmi dan dilindungi oleh hukum yang berlaku serta mengikat.

Dilarang meniru, menjiplak, mengubah nama tokoh, mengambil ide/inspirasi baik sebagian maupun keseluruhan isi cerita yang berada di dalam website ini.  Selain dari pihak resmi yang telah bekerjasama dalam payung hukum dengan @projectsairaakira, dilarang mendistribusikan karya di dalam website ini dalam bentuk softcopy ataupun hardcopy  baik keseluruhan maupun sebagian cerita.

Kami mengapresiasi laporan temuan/dugaan dari vitamins menyangkut usaha plagiat baik keseluruhan maupun sebagian dari karya-karya ProjectSairaAkira yang dipublish di website ini. Jika Anda menemukan plagiat di wattpad dan media online/offline lainnya, baik keseluruhan maupun sebagian cerita, bantu kami untuk report copyright violation kepada admin pihak wattpad dan media online/offline lainnya dan berikan informasi kepada kami supaya kami bisa menindak tegas pelaku plagiat .

Yuk! Mari berikan balasan baik atas kesempatan menikmati karya di PSA dengan aktif membantu para author melindungi karyanya.

Silahkan hubungi admin kami di [email protected] .


Music Instrument Credit link

Derek & Brandon Fiechter – Snowflakes  


Baca Sinopsis di sini

Note author : Setting waktu cerita ini adalah tiga sampai empat tahun SETELAH periode cerita Emperor’s Consort

 

Suasananya selalu sama. Hujan rintik-rintik yang menghembuskan udara basah bercampur sapaan angin dingin yang menusuk tulang, malam yang gelap dan sepi seolah menanti kejutan di detik selanjutnya, dan pintu tertutup rapat yang menyembunyikan dosa di baliknya.

Semua pengulangan adegan itu selalu diawali dengan langkahnya yang bercampur degupan hati was-was tak tahu diri, lalu kakinya membawa dirinya melewati lorong temaram dengan cahaya obor di sepanjang dinding yang membimbing langkahnya menuju pintu utama. Pintu kamar tidurnya, tempat istrinya berbaring setiap malam di atas ranjang, bahkan ketika dia tak ada untuk mendampingi, sibuk mengayunkan pedang di medan pertempuran atas nama kehormatan kaisar.

Dan pemandangan yang didapatkannya pun sama seperti pengulangan sebelum-sebelumnya. Perempuan itu telanjang di atas tempat tidurnya. Tidak sedang menunggunya dan tidak sedang sendirian. Tubuh perempuan itu terjamah oleh dosa, tercemar oleh tangan laki-laki lain yang bukan dirinya. Sebuah pertunjukan pengkhianatan yang sempurna, menunggu tepuk tangan atas terkuaknya dosa yang berhasil disembunyikan begitu lama.

Perempuan itu menyeringai ke arahnya, rambut panjangnya yang selalu tertata indah dengan untaian perhiasan berbentuk bunga merah berlapis berlian berkilauan, sekarang lepas dari tatanan, sebagian menjuntai menutupi wajahnya yang pucat dan bibirnya yang bengkak sehabis bercumbu mesra, mengaburkan kecantikan di masa lampau yang dulu pernah membutakan jiwanya yang tak berpengalaman. Sejak saat itu, perempuan itu tak pernah tampak sama lagi di matanya. Dulu Zuòbì Wu adalah satu-satunya wanita yang mengisi hatinya, wanita yang dia pikir akan menjadi tempat pelabuhannya untuk setia sampai ajal menjelang. Pernikahan mereka memang diatur dalam perjodohan atas nama martabat kaum bangsawan kelas atas, pernikahan politik yang menyatukan keluarga Bangsawan Long dengan keluarga Bangsawan Wu serta mengukuhkan kedudukan mereka sebagai salah satu dari empat puluh empat keluarga bangsawan utama yang mendukung Kaisar. Cinta tak datang di awal pernikahan, tetapi kecantikan Zuòbì dan sikap dewasanya yang sangat feminim berhasil membuatnya menyerahkan hati dan mencintai istrinya tanpa syarat. Awal dari kebodohannya yang naif.

Karena sayangnya, cintanya ternyata bertepuk sebelah tangan.

Ketika pada malam pertamanya Zuòbì mengejutkannya dengan keahliannya yang cukup menggoda untuk seorang gadis yang belum menikah, Jenderal Youshou yang belum berpengalaman dengan perempuan tidak bisa menemukan perbedaan antara perempuan yang telah tercemar dengan perempuan yang masih suci. Pun dia sama sekali tidak memiliki tuduhan atau pikiran buruk mengenai istrinya. Dia hanya berpikir bahwa sebagai calon istri yang berasal dari keluarga bangsawan kelas tinggi, Zuòbì telah dididik untuk persiapan kesempurnaannya  sebagai istri bangsawan sampai sedetail mungkin, bahkan mengenai urusan melayani suami di atas ranjang. Karena itulah Zuòbì bisa begitu ahli melayaninya.

Tapi waktu itu dirinya terlalu naif, terlalu percaya pada istrinya hingga membuang masa-masa hidupnya dengan membiarkan istrinya mengkhianati dibelakang punggungnya. Tetapi, benda busuk biarpun disimpan serapat apapun, akhirnya tetap saja menguarkan bau bangkai yang menusuk hidung, dirinya mendapat informasi dari orang-orang yang menyimpan belas kasih kepadanya, dan meskipun hatinya hancur, dia tetap teguh untuk mencari bukti.

Orang bilang berhati-hatilah dengan apa yang kau harapkan. Dia berharap dan dia mendapatkannya. Dia mencari bukti ketidaksetiaan istrinya dan akhirnya mendapatkan apa yang dicarinya dengan telak. Di depan matanya sendiri, di atas ranjang pernikahan mereka, Istrinya berbaring di ranjang, telanjang dan memuaskan diri dengan laki-laki yang bukan dirinya.

Lalu adegan itu selalu terulang kembali seolah-olah memberikan penghukuman tanpa ampun bagi jiwanya yang sudah terdera luka.

Ranjang yang berantakan, tangannya yang terasa sakit karena menggenggam tangkai pedang sekuat mungkin untuk menahan emosi, dan darah yang berceceran di atas ranjang dan juga di bilah pedangnya yang berkilau tajam,  masih hangat menguarkan aroma pembalasan. Karena begitu dirinya menyaksikan pengkhianatan itu, pedangnya langsung terayun, menghunus tanpa ampun dan mencabut nyawa laki-laki tak bermartabat yang telah mencemari istrinya.

Teriakan histeris istrinya masih diingatnya dengan jelas sampai sekarang. Bukan permohonan ampun serta penyesalan karena telah berkhianat, tetapi malahan jeritan kemarahan dari seorang perempuan pendosa yang telah kehilangan orang yang dicintai.

“Dialah kekasihku yang sesungguhnya. Aku mencintainya bahkan sejak sebelum aku menikahimu, dia adalah lelaki pertamaku dan akan menjadi lelaki terakhirku. Hanya dia dan bukan kau!” perempuan itu melupakan kondisinya yang sangat rendah, menarik selimut putih untuk menutupi tubuh telanjangnya yang tercemar noda dan menenggelamkan diri dalam kesedihan histeris. “Aku tidak pernah mencintaimu. Aku tak pernah mencintaimu!” teriaknya keras dengan tujuan melukai.

Teriakan yang menyakitkan hati mencapai tujuannya. Mendorong kemarahannya sampai batas tak terperi. Pedangnya yang masih hangat oleh darah lelaki pendosa, terayun kembali membunuh perempuan pengkhianat yang sudah merenggut kehangatan hatinya.

Lalu perempuan itu terkapar di sana, bersimbah darah, rambut panjangnya terurai di lantai sementara matanya bersinar penuh kepuasan, bahagia karena dipersatukan kembali dengan kekasih hatinya.

“Aku tidak menyesal. Aku dan anakku bisa bersama-sama menuju nirwana, bersatu kembali dengan lelaki yang kucintai,. Sementara kau tidak punya orang yang mencintaimu,” perempuan itu berucap dengan seringai mengenaskan di bibirnya, lalu mata beningnya yang tadinya berkilauan, berubah kosong tanpa nyawa, dan tubuh penuh darah itupun kehilangan jiwa, hanya raga kotor yang disisakan di dunia, mengoyak hatinya dan menciptakan luka menganga yang tak mungkin tertutup lagi.

Kalimat terakhir perempuan tercemar itu memukul jantungnya sampai terasa nyeri. Anaknya? Perempuan itu sedang hamil?

Ketika dirinya didera rasa bingung dan tak pasti, tiba-tiba perempuan itu bangkit lagi, tubuhnya yang penuh darah melenting ke depan dirinya, sementara matanya melotot di balik rambut panjangnya yang terjuntai menutup muka, kedua tangan perempuan itu mencekiknya, sementara mulutnya menyerutkan kutukan yang sama, yang selalu menghantuinya setiap malam.

“Kau pikir aku sudah mati?” perempuan itu berbisik dengan nada penuh dendam, mengabaikan rambutnya yang berantakan. “Aku memang sudah mati di dunia nyata, tetapi aku akan selalu hidup di dalam mimpimu!

Cekikan itu semakin mengeras, dan perempuan itu seolah mendapat tenaga supernatural hingga dirinya tak mampu melepaskan diri dari cengkeraman tangan pucat berkuku panjang yang berusaha memutus jalan napasnya. Dan ketika paru-parunya hampir menyerah untuk memompa udara, dirinya berjuang dengan satu kekuatan terakhir, untuk membuka mata.

Begitu matanya terbuka dan terlepas dari mimpi buruk itu, Jenderal Youshou langsung terduduk di atas ranjang, tubuhnya basah oleh keringat sementara napasnya tersengal, berusaha kembali mengumpulkan napas berharga yang tadi sempat tersendat. Udara dingin malam sama sekali tak membantu meredakan tubuhnya yang tersiksa oleh teror. Mimpi yang sama, yang tak pernah jeda menghantuinya setiap ratusan malam ketika dirinya terlelap tanpa sengaja di malam gelap karena kelelahan.

Jenderal Youshou menipiskan bibir. Entah sudah berapa ratus kali dia mengalami ini, pun hatinya tetap tak terlatih melupakan kepedihan tak terperi ketika menatap perempuan yang pernah menyandang nama keluarganya di belakang namanya itu di alam mimpi.

Sakit hati, terkhianati, kemarahan, kekecewaan, patah hati, kepahitan, dendam dan kebencian.

Semua rasa sakit yang melukai jiwanya dan menciptakan parut dalam tak tersembuhkan bermunculan kembali, menusuk dan merusak kedalaman hatinya yang telah luka parah, mengorek kembali luka menganga yang selalu basah dan makin parah.

Setelah insiden berdarah di kediamannya, Jenderal Youshou memerintahkan investigasi menyeluruh terhadap keluarga Bangsawan Wu. Dia mendapatkan laporan bahwa sejak awal Zuòbì sudah memiliki seorang tunangan yang dia cintai, dari bangsawan kelas dua yang tidak sebanding dengan kedudukan Keluarga bangawan Long. Karena itulah, ketika perjodohan dengan Keluarga Long disetujui, tanpa pikir panjang, keluarga Bangsawan Wu membatalkan pertunangan lama Zuòbì, mengabaikan bahwa Zuòbì memiliki lelaki yang dicintainya, menutupi kondisi perempuan itu yang sudah tercemar dan dengan terburu-buru mendukung supaya pernikahan itu segera dilakukan. Zuòbì adalah putri pertama dari pemimpin keluarga Bangsawan Wu dan dengan pernikahan ini, mereka berambisi menaikkan derajat keluarga Bangsawan Wu supaya bisa masuk ke lingkaran dalam dan mengukuhkan posisi mereka berdasarkan tingkat kedekatan dengan Kaisar Shen.

Jenderal Youshou membuat laporan kepada Kaisar yang langsung memberikan mandat kepada dirinya untuk menuntut balas atas pencemaran akan martabat keluarga Bangsawan Long. Perintah sapu bersih diberikan, seluruh keluarga Bangsawan Wu, yang menjadi asal dari Zuòbì menerima hukuman mati di depan umum atas tuduhan penipuan dan penghinaan kepada tangan kanan Kaisar dengan menyerahkan pengantin yang tercemar dan terus berkubang dosa sepanjang masa pernikahan. Dan mulai saat itu, nama keluarga Wu dihapuskan dari empat puluh empat bangsawan pendukung Kaisar. Terlupakan dan bahkan tidak pernah dianggap ada.

Bahkan ketika dendamnya dibalaskan dengan puluhan nyawa yang terkorbankan, hati Jenderal Youshou tetap saja dihantui mimpi buruk. Ketika perempuan itu menyebut tentang anak yang dia bawa pergi bersamanya ke alam baka sebelum nyawanya tercabut, Jenderal Youshou langsung meminta Tabib Zhou memeriksa mayat Zuòbì dengan seksama. Dan kenyataan yang diberikan oleh Tabib Zhou kemudian bahkan membuat rasa sakit di hatinya menyengat lebih dalam daripada seharusnya. Tabib Zhou memastikan bahwa ketika Jenderal Youshou mengayunkan pedang untuk membunuh istrinya, Zuòbì ternyata tengah mengandung tiga bulan tanpa sepengetahuannya, 

Yang menjadi pertanyaan, anak di dalam kandungan Zuòbì milik siapa? Milik kekasih gelapnyakah? Atau jangan-jangan… miliknya?

Note author : setting cerita ini kira-kira 3 atau 4 tahun setelah periode di Emperor’s Consort

KONTEN PREMIUM PSA


Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

246 Komentar

  1. shella maharani menulis:

    Aaaaaahhhhhhhh kasian jendral youshou :nangiskeras :nangiskeras

  2. Ayu Lestari menulis:

    Baca nya sambil denger sound nya malah jadi pengen nangis :nangiskeras

  3. ely_siregar menulis:

    Ya ampun miris amat ya perjalanan cinta Jenderal Youshou……

  4. avelia dara menulis:

    Jendraallllll ?????

  5. tiara syanti menulis:

    omigootttt… Ini pasti seru banget dah :berharapindah

  6. Waaaah cerita baruuuuuuu
    Btw sedih kaliii, cerita hidupnyaa jenderal youshou ?

  7. kushiikushii menulis:

    Kisah nya lbh menyedihkan dr pada letnan paris :nangiskeras :lalayeye

  8. caelumcortes menulis:

    That freaking bitch :bantingkursi :bantingkursi
    How come she ripped my precious youshou :gakterima

  9. @gema_annisa menulis:

    Finally ceritanya jendral youshou :kisskiss masih prolog aja udah sedih banget, ngak terima aku tuh jendral dikhianatin kayak gini :panikshow ngak tahu diri banget sih itu cewek :gakterima

  10. Arnaningtyas Rofi'i menulis:

    ya ampun, laki2 gak ada pengalaman sama perempuan, baik warbiayasa, sekali dapet cewek kok rese gini yaaaa :bantingkursi :bantingkursi :bantingkursi :bantingkursi :bantingkursi :bantingkursi

  11. Tiba-tiba dapat notif cerita baru PSA ternyata punya Jenderal Youshou
    :berharapindah :berharapindah
    Tapi kok ngenes banget kisah cintanya, baru aja di prolog ud bikin nangis :nangiskeras :nangiskeras
    Emang gak tau diri tuh cwek :bantingkursi

  12. Sediiiih. Youshoouuuu…???

    1. Sedih banget kisah cinta jenderal youshou :nangiskeras

  13. Kasian sih jendral youshou, sekali dpt cewek tapi dpt yg kayak gitu :huhuhu yg sabar yaa, nnti dpt jodoh yg lebih baik kok dari kakak” author wkwk :pfffhehehe :dancing

  14. dwi purwanti menulis:

    Aduh jenderal kok ya kasihan banget to kamu,

  15. briansyah56 menulis:

    :lalayeye astaga… kasian banget sih nasibnya :huhuhu

  16. jendral youshou awal yang pediih :nangiskeras

  17. ngebet kelanjutannya :gakterima :gaksabar :berkacakaca

  18. Jendral youshou kuuhhh, ternyata pengalaman cintamu sepedih ini :duuh :huhuhu

  19. Jendral youshou… tabahkan hatimuuu :nangiskeras

  20. princesskarin menulis:

    Baru prolog tapi kenapa udah nyesek gini…huhuhu hatiku…

  21. Sry Hartina menulis:

    Nasib jendral youshou

  22. Semoga nnti kisah Jendral gak kalah indahnya dngn kisah Kaisar :huhuhu
    Dan nanti ada yang aka? Mencintai Jendral dengan Tulus :gabut

  23. Sumpah ga nyangka kisah jendral youshou bakal sekelam ini :huhuhu ku kira dia jendral yang ceria ternyata di balik itu ada kepedihan :gaksabar

  24. @1ND0N3514R4Y4 menulis:

    Ah sedih sekali ??? belum tau rasanya tulus dicintai

  25. Yohana Angreani menulis:

    Sedih bet dah :nangiskeras

  26. Ah elah thorrrr….napa jendral yg satu ini nasipnya ngenes pisan…..padahal diantara 3 macan dia yg paling alim…istilahnya setipe ama permaisuri masih polos unyu…pisan :nangiskeras :panikshow

  27. Poor Youshou… ??

  28. Babang jenderal :nangiskeras padahal yoshou itu baik tapi dapat istri yg begitu :bantingkursi

  29. HepsiSeanmiorhy menulis:

    :nangiskeras :nangiskeras :nangiskeras
    Kok cerita Jendral Youshou sedih banget… :nangiskeras

  30. Melanie Yustikhasari menulis:

    Kasian jendral ???

  31. FuntasticSentences01 menulis:

    Nunggu Caesar tp dapet Jenderal Youshou :kisskiss

  32. Ternyata dibalik sikap tegas dan sedikit polos jenderal youshou dia memendam masa lalu yg pahit… g heran jenderal youshou marah bgt pas tau punya saudara lingdao… sempet bingung sm cerita ini mengingat gmn sikap si jenderal di emperor’s consort…

    1. Kalau tidak salah, setting cerita ini 3 tahun setelah Ec

  33. bunnypuppy23 menulis:

    Tragis amat woi. Huhuhu. Nangis baca na huhuhu

  34. Kaget banget saat baca sinopsis kok udah nikah wah ini kode kah kalau adik lingdao sama si hiro wkwkwkwk eh salah fokus intinya aku udah menantikan kisah youshou sama hiro dan saat ada seketika teriak finally!!

  35. AimeeCho838 menulis:

    Gak nyangka disini Jenderan Youshou sudab nikah. Penasaran perempuannya sapa ya?

  36. Petrova0303 menulis:

    kisah awalnya teragis amat. Jahat istrinya :(

  37. Waw cerita baru tentang jenderal youshou. Awal yg sedih, semoga happy ending dan gak ada yg tersakiti

  38. Bechamvictoria menulis:

    Se seneng ini dong Jendral Youshou akhirnya punya lapak sendiri . ya Ampun bang jendral gue kenapa di bikin tragis gini sik .. Mantan suami orang pula????

  39. wah si tangan kanan Kaisar Shen yang super polos dan malu-malu pas minjem buku dewasa milik Tabib Zhou, ga nyangka nyimpen kisah cinta segetir ini. Benar2 ga ketebak.

  40. suram bgt woyyy, bs jadi bukan anaknya si jendral , krn si cewenya gak bilang kalo dia hamil anaknya si yoshou

  41. Aaaaaa jendraaallll ?????

  42. Roztha Tytha menulis:

    Jendraaaalllllllllll???

  43. Ya ampun kok nasipnya jendral Long jelek banget sih , dapet istri jahat. ????

  44. Kasian banget jendral kesayangan aku… Padahal dia kan lurus sekali, malah nikahnya sama perempuan kayak gitu.. Nggak tau sih ya, kayaknya mustinya bukan anaknya jendral youshou. Gak rela juga youshou punya anak dari perempuan itu -.-

  45. ih malang nian nasib babang Youshou

  46. Mungkin alasan knp mimpi buruk krn jenderal msh penasaran itu anaknya atau bukan

  47. Verameyvilynra menulis:

    Semoga Jenderal Youshou di pertemukan jodoh yg lebih baik ???
    Nasibnya ngenes banget yaampun ???

  48. Dibalik bakwan ada udang goreng. Dibalik kesempurnaan jenderal Youshou ternyata ada kesedihan… huhuu hikks

  49. Sedih banget ceritanya Jendral Youshou….
    Terima kasih kak sudah update….

  50. ya amplop author kok jadi aku ya yang galau…

  51. Ini kenapa cerita Youshou jd tragis banget. Tar ada bagian yg lucu2 nggak ya kaya di kisahnya Aiko ???

  52. Tragis banget nasib jenderal Youshou

  53. Youshou kuu huhuhuhu kenapa jadi sedih gini sih……

  54. Hwang risma menulis:

    Bener-bener menyedihkan banget ya pernikahannya sama Zuobi ? semoga jendral bertemu dengan orang yang mencintainya…

  55. ?????????

  56. munawarah926 menulis:

    Zuobi harusnya menolak mau dinikahkan sama youshou
    Bilang sama youshou kalo udah punya tunangan
    Kenapa harus berkhianat
    Youshou kecewa bgt istrinya selingkuh
    Sekarang dy jadi kepikiran anak siapa yg dkandung zuobi
    Dy selalu mimpi buruk
    Semoga youshou ketemu jodohnya

  57. gak kebayang Yushou bakal punya pengalaman sesedih itu…

  58. Kok sedihhh, mana lagunya mendukung banget lagi

  59. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  60. Sekalinya jatuh cinta gitu amat yaaa

  61. Stevieputri menulis:

    ????

  62. Kisahnya Jenderal Youshou tragis amat ? Saya kira kisahnya tentang Sang Jenderal kaku yang jatuh cinta sama wanita dan bingung mau berbuat apa untuk mendapatkan hati Sang Gadis. Ternyata oh ternyata …. Awal kisahmu sungguh menyedihkan, Bang. ?

  63. Maddylissarie menulis:

    Ceritanya Youshou update juga akhirnya..

  64. Wooo hooo jendral youshou punya cerita sendiri

  65. Tragiss ???

  66. Kia Luthfia menulis:

    poor you.. jenderal youshou kuuu??

  67. yawla kirain bakalan dapet cerita jenderal yg fluffy gitu gegara sifat jenderal yang kaku eh malah dapet dark story gini :”)galoooo

  68. kisahnya si jendral yah kali ini

  69. Sinta Setiawati menulis:

    Poor Youshou..tidak disangka ternyata Youshou memiliki kisah mengenaskan..

  70. @siirenuddin menulis:

    Kenapa gk pernah ada notivikasi kalau ada update ataupun ada cerita baru di email ku ya thor

    1. Coba aja daftarin emailnya, klo buka dr hp scroll ke bawah nanti ada kolom pendaftaran emailnya, klo email already exist berarti sdh terdaftar cuma mngkin masuk folder spam

  71. ikutan patah hati brg jendral ?

  72. TiaTataTilana menulis:

    Suka sama background lagu nya <3

  73. Se tragis itu nasib percintaan mu jenderal ?? ku doakan semoga cepat move on ?

  74. Irma Nurhlimah menulis:

    Bahagia bgt dpt lapak jendral youshou…
    Gapapa walo tragis bgni asal ahirnya happy happy ajjah ???

  75. Kok sedih banget sih… d dukung musik yang sedih juga

  76. Lely Damayanti menulis:

    Ya ampun mengenaskan bgt ya nasib Jenderal Youshou

  77. bluemoontears menulis:

    Waaah seru nih cerita ttg jenderal youshou tetapi prolognya aja udah bikin merindinh ????

  78. ReniPuji_14 menulis:

    Ya ampun kisah cintamu tragis bgt jendral

  79. NiMadeUtami menulis:

    Jenderalkuuu mengapa begitu tragiisss

  80. dhya38897 menulis:

    ???

  81. Kenapa ceritamu menyedihkan sihh Jenderal Youshou?? Kan jadi sedih dibuatnya

  82. Dwi Novitasari menulis:

    Orang serious ceritanya serious juga, poor jendral Youshou :((

  83. Nisa Qurota menulis:

    ternyata kisahnya jenderal mengharu biru ..

  84. Kok aku kasian yaa, padahal baca prolognya doang… Uhuhu semoga kamu dpt wanita yg lebih baik ya Jendral, yg jelas yg belum tercemar daaan, semoga yg dikandung zuobi bukan anakmu, tp anaknya selingkuhannya zuobi, uhuhu

  85. Hilmi Amalia Hauro menulis:

    Apa ini???? masak baru baca udah berderai2 air mata

  86. Ronaronaroo menulis:

    Kaciann Youshou 〒_〒

  87. Aduuhhhh ga nyangka nasib jendral Youshou tragis banget?????

  88. Kasihan jendral youshu…

  89. Leaa Azalleaa menulis:

    Kadang orang baik selalu diKhianatin suka heran akutuh .. Jadikan saja aku istrinya Jenderal Youshou????

  90. Aduhhh tragis bgt kisahnya

  91. Sri setiani menulis:

    duhhh…
    jenderal youshou, kok nasibnya tragis bnget. padahal suka bnget sama dia yg polos, suka malu klo udh disinggung soal masih jomblo, kok malah disakitin hatinya sama istrinya..

  92. Ya ampun jenderal awal kisahnya udah tragis begini T_T

  93. Gak nyangka Jendral Youshou punya cerita semengenaskan ini :-(

  94. Awal cerita yg menarik.. ?

  95. CondeCezar menulis:

    Uuuuu jenderal kesayangan ku sedih banget nasibmuu

  96. Sedih akutu kalo kamu diginiin ?

  97. ayupertiwi menulis:

    Kasian jendral youshou

  98. Youshou,, knpa bgini bngt nasibmuu nak ??

  99. Kasiannya jadi Jenderal Youshou, sdh dikhianati trus dihantui lagi… semangat bang youshou

  100. Ratu_meriska menulis:

    gilakkk yaaaaa terkesan banget sama kenyamanan musiknyaaa adem trus buat otak gue fresh guys… Okeeeeee capcus baca ceritaaaa

  101. wahh kesian bannget jendral Youshou

  102. Dikasih yang setia malah diginiin coba ???

    1. Tidak bersyukur banget ya

  103. Ihhhh jendral kasihannnn ?

  104. Mantapppppp❤️❤️

  105. Fajeriatul Zah Ra menulis:

    Pahit ny kehidupn pernikahanmu ???

  106. Baru prolog aja udh emosi sm istrinya :panikshow

  107. PutryRegyna menulis:

    jadi menghayati banget karna backsoundnya… pas banget ??? :berharapindah

  108. Cedih ceunah … jendrall Youshuo ??? sini acyu pelukk massss

  109. Aduhh kok nyesek sekali ya :nangiskeras :nangiskeras :nangiskeras
    Kasihan Jenderal Youshou :panikshow :panikshow :panikshow
    Trus lelaki gelapnya kemana?? Waduh berabe nih kalo sampe balas dendam :gakterima :gakterima :gakterima
    .
    .
    .
    .
    .
    Annyeong~ Bagaiman WFH dan Belajar dirumah kalian?? Semoga tetap diberikan perlindungan bagi kita semua ya dan semoga pandemi covid 19 cepat berakhir #DiRumahAja #MissYouAll

    1. Woyy Jeung Han, ape kbr ente?
      Btw lelaki gelapnya kan dah koit dluan tuh ama si jendral, ditebas bas bas

  110. Indriyani Hasan menulis:

    Entah seperti apa sakitnya di khianati.. .
    Tp untukmu …
    Tetap semangat jEndral youshou. .

  111. Dhian Sarahwati menulis:

    Kisah pernikahan yg pilu…luka tak berdarah ini namanya..ok lanjut baca

  112. Yusnitasap menulis:

    Jendral Youshou! :huhuhu

    Dari awal musik mengalun tuh udah nyesek banget! ditambah setiap rangkaian kalimatnya yang sumpah makin bikin nyesek bacanya… aku nggak tahu harus ketik kalimat apalagi di kolom komentar ini, pujian? that’s never be enough! but seriosly you are the best @sairaakiraa maybe you’re already knew it, yeah. :givelove

    emojinya lucu banget sumpah!

    1. Apa cuma aku?

      Tak hanya merasa pilu dari sisi jenderal youshou, tapi juga merasa pilu dari sisi zuobi. :gabut

  113. Parah sih sedih banget :((( Jendral favoritku :((( baru prolog aja dah bikin sakit hati :( sabar ya Jendralku :huhuhu

    1. Uluuu mas jendralQ 😢😢

  114. Dasar jenderall modus mau nikah aja hahahha padahal kan bukan menodai kehormatan wkwkkw

  115. Ingin mulai baca cerita so jendral kok jd tdk just untuk melanjutkn yah..
    Bgitu bget sih kisah cintanya youshou :huhuhu :huhuhu

  116. :aw..aw bh. :kebosananhaqique :evilmode2 :pedas :badmood

  117. Akhirnyaaaaa ada kesempatan utk baca youshou… Huhu
    Sedih banget si naseeep diaaa.
    Kakak au tanggung jawab pokoe harus kasi dia istri yg setia dan lebih oke dr sebelumnya :berkacakaca

  118. Sedih kali :'(

  119. Istrinya Jungkook menulis:

    ♥️♥️

    1. Huhuhu bang Youshou kesayangan akuuuu maaf kan aku yg baru baca ceritamu bang,,,

  120. Jenderaaaaaaaaallllll… Huhuhuhu :berkacakaca :berkacakaca :berkacakaca :berkacakaca :berkacakaca

  121. Duhhh sakit kali ni hati baca kisahmu jendral 😭😭😭

  122. inenurhidayati menulis:

    Wow kisah yg begitu menguras emosi , bru awal bab aja hatiku sdh pontang panting menyerapi bagaimana pedihnya hti sang jendral atas semua penghianatan istrinya dan kejelasan mengenai bayi yg tk berdosa itu,,
    Bravo author 😍🌹🌷

    1. pwnghianatan sangat kejam, yang sabar yah jendralku sayangku

    1. Bella Miacara menulis:

      Nice..

  123. Titania Ardyanshah menulis:

    Membaca kembali dr awal 🤣

  124. Syahzravioken menulis:

    Duh kasihan :lovely

  125. Duh kesian banget sang jenderal :lovely :lovely

  126. Missjangchoii1 menulis:

    :lovely :lovely

  127. Pen baca lagi

  128. Naivefa Sunflower menulis:

    nice 👍

  129. 😔

  130. Duh, kasian Jenderal Youshou sini peluk :lovely

  131. Suka dengan cerita blog ini.
    Ceritanya anti mainstream.
    Walau hampir sebagian besar tulisan itu adalah fiksi tp genre fantasy lbh nantang menuntut imajinasi tgkat tinggi. (Ini pendapat saya)
    M

  132. Baru baca prolog nya aja udah ngena banget sedihnya, ditambah background music nya. Stay strong Jenderal Youshou !

  133. Rachmakafka07 menulis:

    :bantingkursi :lovely

  134. dewantilaraswaty menulis:

    :bantingkursi :bantingkursi :please

    1. Baca lagi😁

  135. Awal yg buruk untukmu jendral :lovely

  136. Sangat menyedihkan jenderal :NGAKAKGILAA

  137. Yang sabar ya jenderal :lovely

  138. missblackpearl04 menulis:

    Seruuu

  139. Yg kuat n sabar ya jendral

  140. Kayaknya itu anak nya anak kekasihnya deh soalnya kan zoubi sebelumnya bilang dia bakal bahagia sama anaknya bersama laki-laki yang dicintainya, dan jendral bukan laki2 yang dicintainya’_’

  141. Spertinya itu anak sm selingkuhan zoubi deh

  142. Arsita Putri menulis:

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  143. kasihan amat si jendral :’

  144. Nismaulida wardani menulis:

    :lovely :berkacakaca

  145. Syahnaz Alya Puteri menulis:

    :bantingkursi

  146. Ariyantipita menulis:

    :bantingkursi :bantingkursi :bantingkursi :lovely

  147. Sharonevellyn22 menulis:

    :lovely

  148. Ku baca ulang dong

    1. Sama kita

  149. EnnyWidiawaty menulis:

    Kasihan sang jenderal. Itulah perjodohan zaman dulu. Anak gak punya hak suara. Seperti dijual utk kepentingan politik.

      1. fitrinawang menulis:

        :habisakal :habisakal

  150. DeeraSlythNeel menulis:

    :wowakusedih :Jambakantagonis :Jambakantagonis :Jambakantagonis
    Nista banget :bantingkursi

    1. Patut lah jendral marah

  151. Lusy Fitriyani menulis:

    :mimisankarnamu

  152. Ya ampun jendral :tidaaakksssnooo

    1. Liza Murdani menulis:

      :aw..aw :kumenangismelepasmu

  153. Kok sedih bgt kisah cintanya jenderal youshou :lovely :lovely

    1. Iya. Perkawinannya tragis

  154. So sad🥺

  155. semoga pak jenderal bisa hidup damai dengan pasangannya yang baru 🤲

    1. Kucing Cantik menulis:

      Iya :DUKDUKDUK

  156. Aku suka banget ma cerita ini

    1. Paris India menulis:

      Sama..aku jg

  157. Annisa Nurul menulis:

    :kumenangismelepasmu

  158. :panikshow s

  159. selinokt18 menulis:

    Kubaca ulang

    1. Akira Asia menulis:

      aku juga baca ulang

  160. Baru mulai baca :banjirairmatahuhuhu :banjirairmatahuhuhu

  161. SumAlQuinsha menulis:

    Mari kita mulai…. :akucumapenonton

  162. Claupherin menulis:

    Kasihan Babang Jendral. Semoga dapat pasangan hati yang mencintaimu tulus apa adanya.

    1. Safliza Murdani menulis:

      Love you jendral

  163. Doja cat 🐱 menulis:

    Tes komen

  164. widyahiruma menulis:

    Sungguh merana jendral Youshou… Semoga bertemu yang lebih baik 🥺

  165. Sungguh tragis nasib mu Jendral..

  166. Memulai dari awal lagi cerita ini :sebarcinta :sebarcinta

  167. Putri Erlika menulis:

    Kasihan jwnderal youshou padahal orangnya baik jujur tegas bertangghngjawab dan berwibawa, knp nasib percintaannya jelek ya😔… sinu sama aku aku jenderal🤣🤣🤣

  168. Jenderal yang malang, semoga berakhir bahagia ya jenderal

  169. Baca lg

  170. @ErniHasanatulIsma256 menulis:

    Kasian jendral Youshou :habisakal

  171. ellysabrina2015 menulis:

    Kasihan …..

  172. kasian jendral youshou. padahal dia laki-laki yang lurus malah dapat istri yang seperti itu. :habisakal

  173. Pembukaannya sedih bangetttt… :habisakal

  174. Mamita Fatih menulis:

    :habisakal

  175. Tsuki Hoshi II menulis:

    Part awalnya sedih banget😢

  176. Bad dream

  177. Kembali untuk membaca cerita psa :habisakal

  178. baruu bacaa… 😭😭

  179. aku pikir itu bukan anak sang jendral 😏👀

  180. Baca cerita jenderal youshou :lovelove

  181. Baca ulang dulu ygy. Kemaren belum selesai, lupa alur nya, lupa juga baca sampe part berapa kemaren✌️😭😂

  182. Hadir kembaliii. Dan baca ulang dari part 1 karna udah lupaaa huhu

  183. Julie Permana menulis:

    :lovelove

  184. Veronica Prisa menulis:

    😭😭😭😭😭😭 :wowakusedih

  185. Kasian kisah pernikahan jenderal youshou :aw..aw

  186. Kasian bgt 😭😭

  187. aziana86pio menulis:

    Good :lovelove

  188. Sri wahyuni menulis:

    Baca dr awal lg… :lovelove :lovelove

  189. kembali ke awal

  190. Okeeey mulai baca, semoga ada keselip kisah lanjutan aiko sama shen

  191. Baca ulang lagiii..
    Kangen pasangan cute iniii ❤️❤️

  192. dianaariane menulis:

    Menarikkkk