Inevitable War

Inevitable War Part 38: Massive Fulminate

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

3,680 votes, average: 1.00 out of 1 (3,680 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Baca Parts Lainnya Klik Di sini

4398 words


“Sialan!” Imhotep tiba-tiba menghentikan langkah dan menatap Mischa dengan tatapan marah mengerikan. Ekspresi wajah lelaki itu tampak gelap dan suram sementara mata hitamnya bergolak oleh keinginan membunuh kental yang menyeramkan, “Kalau kau sudah mengandung bayi Zodijak, maka darahmu sudah terkontaminasi. Kau tidak akan berguna lagi untukku! Darahmu tidak bisa menjadi serum kekuatan atau menjadi racun senjata!” mata Imhotep mengarah ke perut Mischa dan tiba-tiba lelaki itu menyeringai dengan nafsu membunuh, “Kecuali kalau aku berhasil melenyapkan anak itu sebelum terlambat, sebelum dia terlalu kuat untuk dimusnahkan. Mungkin itu akan berhasil menyelamatkan darahmu dari kontaminasi!”

Imhotep tiba-tiba menarik laci meja di dekatnya, meletakkan kotak berisi satu set peralatan bedah yang menyeramkan di depan mata Mischa. Peralatan itu terletak di kotak khusus yang menguarkan sinar biru terang untuk menjaga kesterilannya dan Imhotep mengambil salah satu pisau yang mengerikan, menimangnya sambil menatap Mischa penuh arti.

“Aku akan mengoperasi dan mengeluarkan bayi itu dari perutmu, Mischa.” ujar Imhotep dengan suara setengah gila.


Perkataan Imhotep membuat Mischa membelalakkan mata, diliputi ketakutan yang amat sangat. Seluruh tubuhnya bergerak mencoba meronta dan melepaskan diri dari belenggu yang mengikat kedua tangannya dalam kesia-siaan.

Mata Mischa semakin melebar ketik melihat Imhotep mulai mengeluarkan sesuatu berwarna hitam tetapi berkilauan. Bentuknya tipis memanjang seperti pisau bedah, tampak tajam dan berkilat-kilat, memantulkan cahaya lampu dan mengirimkan ancaman mengerikan yang menyerbu dan memukul jantung Mischa hingga berdebar lebih kencang daripada yang seharusnya.

Seolah tahu bahwa apa yang dilakukannya membuat Mischa ketakutan, Imhotep malahan sengaja mengayun-ayunkan pisau bedah itu ke depan mata Mischa, diiringi dengan seringaiannya yang menyeramkan.

“Pisau ini dibuat dari bahan terbaik, berlian dari terkuat dari planet Zodijak. Ini adalah batu Lonsdaleite yang memiliki kekerasan lebih kuat 58% dari berlian terkuat di bumi sekalipun. Akulah yang membawanya ke bumi dan memperkenalkan batu ini kepada kalian. Tetapi batu ini terlalu keras untuk diolah dengan peralatan bumi yang menyedihkan seperti milik kalian hingga kalian sama sekali tidak bisa memanfaatkannya dengan maksimal.” Imhotep menimang batu di tangannya itu seperti menimang benda kesayangan, sebelum kemudian melemparkan tatapan mengancam sekali lagi ke arah Mischa, “Di tanganku benda ini bisa diubah menjadi pisau, pedang, senjata dan peralatan lainnya yang sangat kuat. Dan apakah kau tahu? Jika batu Londsdaleite ini dibuat menjadi pisau bedah, maka akan mampu menyobek kulit Bangsa Zodijak yang sangat tebal dan keras.”

“Kau tidak boleh melakukan itu!” Mischa berteriak, berusaha menyembunyikan kepanikannya, “Anak di dalam kandunganku tidak bersalah apapun kepadamu. Kau tidak boleh melukainya!” teriaknya, berusaha meronta kembali, didorong oleh naluri keibuan yang menyelimuti jiwanya.

Mata Imhotep menajam mendengar perkataan Mischa.

“Anak di perutmu itu merusak rencanaku, sebuah anomali sialan yang seharusnya tidak mungkin terjadi tetapi ternyata bisa terjadi. Mungkin aku salah memperhitungkan besaran kemungkinan Bangsa Zodijak dan manusia bisa bereproduksi. Mungkin juga aku lupa bahwa kau memiliki darahku yang berarti sel telurmu memiliki genetik Zodijak yang bisa dibuahi oleh lelaki Zodijak. Dan kesalahanku itu membuat anak dalam kandunganmu tersebut mencemari darahmu yang berharga sehingga tidak bisa kumanfaatkan.” Imhotep menggertakkan gigi, “Tetapi aku masih bisa memperbaiki kesalahan ini. Anak itu tidak akan bisa bertahan dari pisau ini, jarum suntik atau peralatan lain mungkin bisa terkalahkan, tetapi tidak dengan pisau dari batu Lonsdaleite ini.”

Langkah Imhotep semakin dekat ke arah Mischa berbaring, sementara Mischa tidak mampu berbuat apa-apa.

“Tenanglah Mischa. Kau memiliki genetikku. Itu berarti kau memiliki kekuatan penyembuhan cepat sama sepertiku. Luka sayatan di perutmu akan cepat sembuh dan begitu aku berhasil mengambil bayimu, kau akan cepat pulih kembali.” ujarnya sambil menggunakan pisaunya untuk merobek pakaian Mischa yang menutupi perutnya, menampilkan perut Mischa yang membuncit berisi anaknya. Imhotep lalu mengetuk-ngetukkan ujung pisau bedah yang tajam itu di perut Mischa, merasa tidak perlu repot-repot membius Mischa ketika dia menggerakkan pisaunya untuk mulai menyayat kulit perut Mischa.

***

Aslan dan Akrep bergerak menyusuri hamparan padang gurun yang menyengat dan memantulkan sinar matahari dengan kuatnya di tengah hari yang mulai bergulir menuju senja. Beruntung kulit Bangsa Zodijak diciptakan tahan terhadap panas, es dan juga senjata hingga kondisi ekstrim yang mereka hadapi saat ini tidak begitu berpengaruh terhadap stamina mereka.

Gerakan Aslan dan Akrep begitu cepat, membelah padang pasir tersebut hingga menyeberangi dataran dalam jarak yang cukup luas. Sambil bergerak, mata Aslan menilai dan mengukur, mencari tempat di dataran yang tampak sama ini untuk menemukan pintu keluar lain dari lokasi markas tersembunyi bawah tanah milik Imhotep.

Mereka menghabiskan waktu beberapa lama berputar-putar mengitari lokasi dan melakukan penyisiran sebelum mata Aslan yang tajam mengangkat sesuatu.

Aslan langsung menghentikan langkah sementara Akrep mengikuti di belakangnya.

“Di sebelah sana.” Aslan menunjuk ke arah sebuah area berbentuk tak beraturan tertutup pasir yang warnanya tampak lebih gelap dari warna pasir di sekelilingnya. Siapapun yang melihat sekilas, apalagi dari pesawat pengintai dari bagian atas tidak akan menyadari perbedaan ini dan hanya menganggap bahwa bayangan awan meneduhi tempat ini dari sinar matahari sehingga menciptakan visual yang lebih gelap dari sekelilingnya. Tetapi mata Aslan sangat awas dan dia telah memindai lokasi dimana langit masih cerah meskipun sudah beranjak sore dan tidak ada awan yang menghalangi matahari.

Aslan dan Akrep bergerak perlahan mengitari tempat itu dengan hati-hati, mereka memastikan bahwa tidak ada pasukan musuh yang berjaga sebelum kemudian Aslan memindai kembali dan menemukan ada kait baja yang tertimbun oleh tumpukan pasir. Aslan mengeluarkan pistol laser peleleh besi dan menggunakan tenaganya untuk mengangkat permukaan baja yang sangat berat yang tadinya tertimbun oleh pasir yang sangat banyak. Pintu itu sangatlah berat hingga Aslan harus dibantu oleh Akrep untuk mengangkatnya. Dan ketika lapisan atas pintu belakang menuju markas musuh itu terangkat, Aslan dan Akrep langsung saling melempar pandang.

Sekarang tahulah mereka kenapa markas bawah tanah yang terbentang begitu besar ini tidak terlacak oleh pesawat pengintai yang memiliki kekuatan untuk melihat menembus tanah. Imhotep sungguh cerdik, dia memodifikasi lapisan baja yang sangat tebal yang dipadukan dengan batu Lonsdaleite yang sangat keras dan kuat untuk menutupi seluruh permukaan bagian atas markas di bawah tanah ini. Batu Lonsdaleite sangatlah keras dan hampir tidak memiliki rongga hingga alat pemindai milik pesawat pengintai pun tidak memiliki kekuatan untuk menembusnya.

Aslan hendak menuruni tangga yang terbentang ke bagian bawah area musuh, tetapi Akrep menyentuh pundak dan menahannya.

“Apakah kau yakin bisa menghadapi pasukan musuh yang sudah pasti ada sedemikian banyak di dalam sana? Jika mereka menggunakan senjata beracun dari darah Natasha, kau akan dilumpuhkan dengan cepat. Memasuki markas musuh begitu saja bukanlah cara terbaik.” ujar Akrep dengan nada penuh pertimbangan.

Ekspresi Aslan mengeras. “Aku harus menemukan Mischa. Entah apa yang akan dilakukan Imhotep kepadanya, dia mungkin akan memeras darah Mischa seperti apa yang dilakukannya pada Natasha. Aku tidak akan membiarkan istri dari pemimpin tertinggi Bangsa Zodijak diperlakukan seperti itu.” Aslan tampak berpikir, lalu kemudian memberikan instruksi pada Akrep, “Aku akan masuk mengenakan jubah kamuflase dan mencoba mencari Mischa. Dia sedang mengandung anakku, itu berarti kemungkinan besar aku bisa memanggilnya lewat telepati. Untuk saat ini kita harus menghindari pertarungan tatap muka dan adu senjata karena jika sesuai dugaan musuh kita memiliki senjata dengan racun darah Natasha, korban jiwa akan ada banyak sekali dari pasukan kita.”

“Jika kau melarang adu senjata, maka satu-satunya cara adalah kami harus meledakkan markas musuh ini sampai luluh lantak tak bersisa.” Akrep bergumam dengan dahi berkerut dalam, “Bagaimana bisa kami melakukan itu, sementara kau, Mischa dan kemungkinan besar juga Natasha masih ada di dalam?”

“Kau masuk bersamaku untuk berjaga jika kita juga menemukan Natasha. Sementara itu aku akan memerintahkan Kaza membawa pasukan memasuki markas ini melalui pintu belakang, dengan menggunakan jubah kamuflase yang membuat mereka tak kasat mata. Pasukan Kaza akan menempelkan bom penghancur di seluruh penjuru markas ini dan dalam satu jam bom itu akan meledak. Itu adalah waktu paling maksimal sebelum Imhotep dan pasukannya menyadari kehadiran kita dan menggagalkan misi kehancuran itu. Seluruh pasukan Kaza harus sudah keluar dari markas ini dan menyelamatkan diri sebelum bom itu meledak.” Aslan memejamkan mata, mengirimkan perintah melakui telepati kepada Kaza, memastikan supaya seluruh instruksinya dimengerti dan dilaksanakan dengan tepat.

Setelah itu Aslan membuka matanya kembali dan menatap Akrep dengan pandangan penuh tekad. Mereka berdua sudah mengenakan jubah kamuflase yang membuat diri mereka tidak kasat mata. Aslan memasang penutup di kepalanya dan melompat masuk serta menginjak anak tangga teratas yang menuju area musuh.

“Ayo Akrep. Waktu satu jam juga berlaku untuk kita. Dalam kurun waktu tersebut, kita sudah harus menemukan Mischa dan juga Natasha.”

***

Area markas bawah tanah itu sangatlah luas sehingga membutuhkan waktu cukup lama untuk seluruh pasukannya supaya bisa mencapai seluruh area demi menempelkan bom-bom berdaya peledak tinggi di setiap sudut vital markas tersebut yang bisa menghancurkan serta meruntuhkan seluruh markas yang dibangun di ruang bawah tanah tersebut hingga tak bersisa.

Seluruh permukaan markas bawah tanah itu dilapisi oleh batu Lonsdaleite, tetapi itu bukan masalah bagi Kara karena batu Lonsdaleite juga sering dipakai sebagai benteng pertahanan Bangsa Zodijak di planet asli mereka sehingga Kara cukup berpengalaman dengan senjata peledak khusus yang bisa menghancurkan lapisan batu dengan struktur paling keras yang pernah ada tersebut hingga berkeping-keping.

Mereka mungkin kehilangan kewaspadaan dalam hal pemindaian dengan tidak menggunakan pemindai yang bisa menembus batu Lonsdaleite ketika menyisir wilayah ini. Itu dikarenakan sepengetahuan mereka, batu Lonsdaleite tidak terdapat cukup banyak di bumi. Kemungkinan besar ketika pergi meninggalkan Planet Zodijak dan berlabuh di bumi, Imhotep telah membawa sampel batu tersebut dan menggandakannya dengan kemampuannya sebagai seorang imuwan untuk membangun markasnya yang sangat besar dan luas tersebut.

Sudah pasti butuh waktu ratusan tahun bahkan lebih untuk membangun markas yang begitu besar dengan teknologi yang cukup maju seorang diri. Hal itu membuktikan bahwa Imhotep sudah tahu bahwa Bangsa Zodijak akan datang menyerang bumi dan sudah mempersiapkan untuk melawan mereka di kemudian hari.

Pemasangan bom di setiap penjuru markas tadi tidak menemukan kendala yang cukup berarti. Memang ada banyak pasukan manusia yang lalu lalang di dalam markas dan jumlahnya cukup banyak dengan senjata yang modern pula. Kaza melihat bahwa manusia-manusia ini adalah jenis manusia yang dimodifikasi dengan mengambil darah Natasha karena struktur tubuh mereka tampak begitu kuat, lebih daripada manusia biasa meskipun Kaza yakin bahwa mereka tidak sekuat dan segesit Bangsa Zodijak murni. Tetapi kekuatan itu memang bukanlah hal yang perlu mereka khawatirkan, yang lebih perlu dikhawatirkan lagi adalah senjata yang mereka pegang yang kemungkinann mengandung racun darah Natasha.

Beruntung mereka menggunakan metode penyusupan tanpa konflik dengan bergerak sehalus mungkin, berhati-hati dan menggunakan penutup seluruh tubuh kamuflase yang membuat tubuh mereka tak kasat mata. Imhotep mungkin menempatkan banyak sekali pasukan di dalam markas untuk menjaga, tetapi rupanya makhluk kuno Zodijak itu lupa bahwa kadang-kadang, Bangsa Zodijak bisa dengan cerdik menghindari konfrontasi dan memilih penghancuran dengan metode penyusupan yang lebih menghancurkan seperti yang mereka lakukan sekarang. Imhotep mungkin menganggap bahwa Bangsa Zodijak masih sebarbar dulu, Bangsa yang memiliki hasrat tinggi dalam berperang sehingga tidak memikirkan strategi lain selain adu senjata dan saling menghancurkan secara langsung. Karena itulah pertahanan Imhotep juga hanya digandakan untuk persiapan menghadapi serangan secara langsung.

Matas Kaza yang gelap berkilat ketika menatap orang yang ditunggunya meloncat keluar dari pintu belakang markas tersebut. Dengan datangnya orang terakhir yang dikirim oleh Kaza untuk memasang bom ke seluruh area saat ini, itu berarti semua pasukan sudah kembali dan berhasil menyelamatkan diri keluar dari markas tepat waktu sebelum seluruh bom itu meledak tak terkendali. Hal itu juga berarti bahwa setiap bom yang disebarkan telah terpasang dengan rapih, aktif dan akan meledak sesuai waktu yang ditentukan.

Kaza melirik ke arah penunjuk waktu di tangannya. Sepuluh menit lagi bom itu akan meledak dan menghancurkan semuanya. Khar yang membawa pesawat pengintai pun sudah berputar-putar di area langit dengan pesawat tak kasat mata diiringi pasukan udaranya. Sama seperti dirinya, Khar juga sudah pasti gelisah di atas sana.

Mereka belum melihat tanda-tanda Aslan dan Akrep keluar dari pintu ini dan itu mencemaskannya. Ledakan bom ini akan sangat besar dan merusak hingga bahkan Kaza tak tahu apakah Aslan atau Akrep akan bisa bertahan di bawah sana dari imbas ledakan bom tersebut.

Kaza mengusap wajahnya yang kotor penuh pasir sebelum kemudian menganggukkan kepala ke arah anak buahnya yang terakhir melapor, menyuruh si anak buah kembali ke posisi dan bersiaga di tempat yang telah ditentukan sambil menunggu terjadinya ledakan di bawah mereka.

Tidak ada yang bisa mereka lakukan sekarang selain menunggu.

***

Mischa memejamkan mata dan menyeringai ketakutan atas rasa ngeri yang menyelimuti tubuhnya ketika permukaan pisau bedah yang dingin itu mulai menggores tubuhnya. Suara tercekik keluar dari bibirnya yang digigit, menahan diri untuk tidak berteriak ketakutan. Bagaimanapun gentingnya kondisi yang dihadapi saat ini, Mischa tetap bersikeras tidak akan menunjukkan kelemaannya di depan Imhotep.

Lelaki ini adala tipe penindas yang akan semakin merasa berkuasa ketika melihat korbannya ketakutan. Dan Mischa tidak akan memberikan kepuasan itu kepadanya.

Ketika ujung pisau itu menekan kulit perut Mischa, air mata bergulir dari sudut mata Mischa yang terpejam, rasa sedih bercampur aduk di dalam diri Mischa ketika menyadari bahwa anak yang ada di perutnya akan direnggut paksa dalam kondisi tidak berdosa dan tidak berdaya.

Tetapi kemudian tidak terasa sakit… sama sekali tidak ada rasa sakit…

Mischa membuka mata, mengerutkan kening dengan bingung dan matanya langsung menemukan Imhotep yang terpaku. Ekspresi Imhotep tampak marah, bercampur aduk dengan rasa tidak percaya.

Tangan Imhotep yang memegang pisau di tangannya tampak gemetar sementara lelaki Zodijak itu mengangkat pisau tersebut dan mendekatkan ke wajahnya seolah tidak yakin.

“Tidak mungkin… Tidak Mungkin! Bagaimana bisa pisau dari batu paling kuat di planet Zodijak pun tidak mampu menembus kulitmu?” Imhotep membanting pisaunya ke lantai dengan frustasi dan melangkah mundur tanpa sadar, menatap Mischa dengan kemaraan yang amat sangat, “Kau ini berubah jadi apa? Dan apakah anak yang berada di dalam kandunganmu itu? Karena jelas-jelas dia bukan Bangsa Zodijak yang biasa!”

Mischa tidak mampu menjawab pertanyaan Imhotep karena dirinya sendiri pun juga diselimuti kebingungan. Perlahan Mischa mengangkat kepala untuk menengok kondisi perutnya yang terbuka. Tidak ada luka di sana, kulitnya perutnya masih baik-baik saja tanpa goresan sedikit pun.

Pantas saja Imhotep tampak sangat marah.

Mischa mengalihkan pandangan dari perutnya dan kembali menoleh ke arah Imhotep yang membalas tatapan matanya dengan mata gelapnya yang berkilat menyala.

“Anakmu mungkin masih kuat karena dia memiliki masih memiliki cadangan makanan yang dia peroleh darimu sebelumnya.” Imhotep menatap penuh kebencian ke arah perut Mischa, “Aku akan membiarkanmu kelaparan, sangat kelaparan hingga anak di dalam perutmu tidak punya daya upaya untuk mempertahankan diri. Dan ketika anakmu sudah begitu lemah karena tidak punya sumber energi lagi, aku akan mengeluarkannya dari perutmu!”

Dengan marah Imhotep melemparkan pelototan penuh ancaman ke arah Mischa, sebelum kemudian melangkah pergi meninggalkan ruangan itu dan menutup rapat pintu yang dia tinggalkan hingga tidak ada kesempatan bagi Mischa untuk melarikan diri.

Toh dia akan melarikan diri dengan cara apa? Mischa menghembuskan napas panjang putus asa, meringis perlahan ketika gerakan di tangannya menimbulkan rasa pedih pada bagian pergelangannya akibat memar keunguan yang mulai muncul di sana karena Mischa menghentak-hentakkan tangannya dengan kasar dari belenggu besi tersebut ketika mencoba melepaskan diri.

Kedua tangannya dibelenggu dengan begitu kuat, dan jika tidak ada yang datang untuk menolongnya, sudah pasti Mischa akan berakhir seperti apa yang dikatakan oleh Imhotep. Dibiarkan kelaparan hingga terpuruk dalam kondisi terlemahnya sebelum kemudian Imhotep akan mengeluarkan paksa anak di dalam perutnya.

Sekarang saja perutnya sudah terasa begitu perih meminta diisi. Melilit begitu sakit hingga lambungnya seakaan mendorong asam lambung naik ke tenggorokan, menyisakan rasa terbakar di tenggorokan dan rongga dada yang menyiksa.

Mischa menelan ludah, sekali lagi menghembuskan napas panjang untuk meredakan kesakitan yang menyiksa dari dalam tubuhnya.

Apakah benar apa yang dikatakan oleh Imhotep bahwa jika anaknya kelaparan maka daya tahan untuk melindungi dirinya juga ikut menurun? Mischa bahkan tidak sadar bahwa permukaan kulitnya menjadi begitu keras hingga tidak bisa ditembus oleh senjata dari batu terkuat Bangsa Zodijak sekalipun. Bahkan beberapa waktu yang lalu Mischa masih ingat bahwa kulitnya bisa terluka…. dan tangannya yang dibelenggu tetap bisa memar meskipun sama sekali tidak lecet atau terluka.

Apakah jangan-jangan kekerasan kulitnya itu benar-benar muncul dari anak di dalam kandungannya? Sebuah usaha melindungi diri dari kekejaman yang hendak dilakukan Imhotep kepadanya?

Mata Mischa perlahan menyapu ke arah Natasha yang terbaring masih tak sadarkan diri di tempat tidur tak jauh dari Mischa berbaring. Natasha tidak dibelenggu, tetapi sepertinya itu tidak perlu karena saat ini kondisi Natasha seperti cangkang mati yang sama sekali tidak mampu bergerak, kehilangan kesadaran yang direnggut dan ditenggelamkan dengan paksa begitu lama.

Apakah pada akhirnya Mischa akan berakhir seperti Natasha? Terbaring layaknya sebuah benda yang dimaanfaatkan oleh Imhotep demi mewujudkan kepentingan jahatnya?

Pertanyaan demi pertanyaan yang bercampur dengan bayangan mengerikan akan masa depan bergolak di dalam pikiran MIscha, membuat dadanya semakin sesak dan rasa sakit makin menyelimuti tubuhnya. Pada akhirnya tubuhnya mengambil alih kendali diri, menenggelamkan Mischa dalam ketidaksadaran yang nyaman dan menyelimutinya dalam kegelapan dari alam bawah sadar.

***

Imhotep sedang mondar-mandir di ruangannya dengan sangat marah. Dia sama sekali tidak menduga akan begini jadinya. Segala rencana yang telah dia susun dan tampak mudah saat ini jadi berantakan gara-gara kehadiran seorang anak yang tidak diinginkan.

Bagaimanapun caranya, dia harus menyingkirkan anak itu dari perut Mischa sebelum kemudian mencari cara untuk memurnikan darah Mischa akibat kehadiran anak yang menjadi parasit di tubuh Mischa tersebut.

Darah Mischa sangat berharga, akan menjadi yang paling kuat dari semua saudarinya dan juga bisa digunakan untuk memanggil semua saudarinya yang tersisa dan tercerai berai di seluruh penghujung bumi. Imhotep tidak akan membiarkan darah Mischa terbuang sia-sia hanya karena bayi sialan yang muncul tanpa diduga serta tidak diharapkan.

Bisakah dia meracuni Mischa dengan darah Natasha?

Mata Imhotep tiba-tiba tertuju pada tabung-tabung yang dikumpulkan di ruang pribadinya. Ada puluhan tabung yang disusun di sana. Terdapat dua sisi yang saling berseberangan, yang satu adalah tabung berisi darah berwarna biru bening berkilauan yang merupakan darah murni yang diambil dari tubuh Natasha yang telah berubah menjadi air suci Zodijak. Darah inilah yang digunakan sebagai serum penguat untuk pasukan Imhotep. Sementara di sisi lain, ada tabung berisi cairan yang lebih gelap dan keruh, ini adalah cairan khusus dari darah Natasha yang telah mengalami perubahan struktur atas prakarsa Imhotep sehingga berubah menjadi racun mematikan bagi Bangsa Zodijak. Racun darah inilah yang baru-baru ini berhasil diciptakan oleh Imhotep setelah penelitian tak terhingga, dan ternyata setelah dimasukkan ke dalam senjata, peluru serta peledak pasukannya, terbukti bisa melukai Bangsa Zodijak dengan fatal.

Tangan Imhotep mengambil tabung dengan isi cairan keruh di tangannya dan menimang penuh pertimbangan.

Dia bisa saja mencoba menembak Mischa dengan pistol berisi racun darah Natasha tepat ke perut Mischa. Tetapi kemungkinan besar hal itu akan gagal karena kulit perut Mischa begitu kuat, bahkan tak tertembus oleh pisau bedah dari batu Lonsdaleite sekalipun.

Kalau begitu satu-satunya cara adalah memaksa Mischa meminum racun darah ini. Imhotep dengan cerdik telah membiarkan Mischa kelaparan serta kehausan untuk melemahkan anak itu. Dan ketika nanti dalam kondisi lemah ternyata perut Mischa masih juga tak tertembus. Maka satu-satunya jalan adalah memaksakan cairan ini diminum oleh Mischa.

Senyum kejam tampak di bibir Imhotep. Ya.. anak di dalam perut Mischa sudah pasti kehausan dan dengan bodohnya akan menyerap rakus cairan apapun yang diminum oleh ibunya. Itu berarti anak dalam kandungan Mischa akan menyerap cairan racun ini sebanyak-banyaknya dan bisa membunuhnya dari dalam.

Imhotep menggenggam tabung berisi cairan racun darah itu di tangannya dan bertekad menunggu sampai Mischa benar-benar kelaparan sebelum hendak mendatangi Mischa kembali.

Tetapi sebelum dia bisa mencapai maksudnya. Tiba-tiba saja sebuah ledakan terjadi di kejauhan, bersusul-susulan dengan dahsyatnya hingga menggetarkan dataran tempat kakinya berpijak saat ini.

Mata Imhotep melotot ke arah dinding kaca tebal satu arah yang membatasi ruang rahasia pribadinya ini dari markasnya di luar. Kemarahan tampak memenuhi wajah Imhotep ketika melihat ledakan itu begitu kuatnya di luar sana, menciptakan kehancuran dan puing berserakan tanpa ampun di balik kobaran lidah api yang membakar.

Pasukan Bangsa Zodijak! Kurang ajar!

Terlalu fokus pada Mischa rupanya membuat Imhotep melupakan kecermatan dan ketelitiannya hingga lengah dan membiarkan pasukan sialan itu menyusup ke markasnya dan memasang peledak yang begitu banyak. Saat ini Imhotep berada di ruang rahasia yang tak tersentuh dan tersembunyi sehingga keberadaannya aman dan lepas dari ledakan bom tersebut. Tetapi sekarang situasi berbalik baginya.

Melalui pandangan matanya yang menyapu kamera-kamera pengawas, terlihat keributan terjadi di seluruh penjuru markas, pasukan-pasukan yang dibangunnya dengan penuh ketekunan dan waktu yang lama sekarang bergelimpangan berkeping-keping kehilangan nyawa akibat ledakan besar yang tak terduga, beberapa yang masih bertahan tampak menyeret-nyeret tubuh dengan luka parah dan tak tertolong, beberapa lagi terjebak dalam kebakaran yang mulai menjalari seluruh lokasi. Mereka semua habis dan tak tertolong karena serangan dari dalam.

Imhotep menggertakkan gigi dengan kemarahan yang amat sangat melihat apa yang telah dia bangun dengan susah payah dihancurkan sekejap mata.

Tetapi saat ini Imhotep tidak akan bersikap melankolis dan menangisi kehilangannya. Pasukan Zodijak yang dipimpin tujuh pemimpin Zodijak yang bodoh tersebut tidak tahu bahwa di belahan lain bumi, Imhotep memiliki markas cadangan lain yang dibangunnya dengan lebih besar, lebih kuat dan lebih menyeramkan, begitupun dengan pasukan yang dikembangkannya beserta senjata canggih yang dia siapkan, semuanya lebih banyak dari yang ada di markas ini.

Di sana cadangan darah Natasha telah tersedia dalam jumlah banyak… meskipun saat ini Imhotep seharusnya tetap mengambil Natasha dan juga Mischa untuk menjamin pasokan persediaan darah bagi pasukannya.

Mata Imhotep menatap kobaran api yang berubah begitu besar menyeramkan di luar markasnya dan pada akhirnya dia memutuskan bahwa menerobos keluar demi manusia-manusia perempuan tak berharga itu tidak sepadan dengan kemungkinan dirinya terluka atau kehilangan nyawa. Lagipula bukan tidak mungkin saat ini Natasha dan Mischa telah hangus terbakar api ledakan.

Itu berarti Imhotep harus fokus untuk menemukan lima manusia perempuan lainnya, anak-anaknya yang tersisa lebih dulu daripada Bangsa Zodijak untuk menjamin kemenangannya. Hal itu akan dia pikirkan nanti. Sekarang waktunya menyelamatkan diri sendiri dulu.

Imhotep menekan tombol hitam yang terletak di dinding ruang pribadinya dan dalam sekejap, lampu-lampu menyala dan dinding terbuka, menampilkan papan navigasi dengan banyak tombol rumit di sana.

Ya, ruang pribadi Imhotep ini sebenarnya adalah pesawat kamuflase yang ditanam di markas ini untuk persiapan jika Imhotep harus pergi dalam keadaan genting seperti sekarang. Dengan suara tenang Imhotep memberikan instruksi-instruksi kepada pesawatnya untuk persiapan terbang sebelum kemudian pesawat tersebut siap mengudara.

Imhotep melemparkan pandangan ke markasnya yang saat ini hancur lebur oleh ledakan dan kobaran api dan menggertakkan gigi dengan marah, bersumpah bahwa dia akan kembali dengan rencana dan kekuatan yang lebih besar nanti sebelum kemudian pesawat tersebut langsung naik ke udara, menembus bagian atas markasnya yang telah hancur lebur dan naik melesat ke langit dalam kondisi tak kasat mata.

***

Suara ledakan yang begitu besar membuat Mischa membuka matanya tiba-tiba, terbelalak dan menatap ke langit-langit ruangan.

Ledakan lagi. Kali ini bahkan lebih besar dari yang terakhir dialaminya ketika berada di istana milik para pemimpin Zodijak. Seluruh ruangan tampak bergetar sisa-sisa dari ledakan yang menciptakan getaran dahsyat yang terdengar menyeramkan itu.

Apa yang terjadi?

Mischa bahkan tidak sempat mencari jawaban atas pertanyaannya sendiri itu karena matanya langsung tertuju ke langit-langit ruangan dimana pemandangan yang dilihatnya langsung membuatnya ketakutan.

Entah berada di mana dirinya berada sekarang, tetapi atap ruangan tempatnya sekarang tampak pecah akibat ledakan, dan pasir berwarna kecokelatan yang sangat banyak tampak mengalir dari sela-sela retakan atap itu, terus menerus mengalir dalam jumlah banyak hingga menciptakan gundukan pasir yang menumpuk di lantai.

Dan seakan hal itu belum cukup mengkhawatirkan, salah satu atap tiba-tiba rubuh jatuh ke bawah seolah tidak kuat menahan beban pasir yang tertumpah di atas mereka, menyisakan lubang yang menganga begitu besar dan memperbesar jumlah pasir yang memenuhi ruangan.

Mischa menatap gundukan pasir tersebut dan dorongan di dalam jiwanya langsung membuatnya meronta untuk melepaskan diri dari belenggu di tangannya. Kepanikan langsung melanda diri Mischa ketika dia menyadari bahwa apa yang dilakukannya itu sia-sia. Pergelangan tangannya terasa sakit, tetapi belenggu itu bahkan tidak bergeser sedikitpun untuk memberinya izin melepaskan diri, malahan memarnya makin terasa sakit.

Gundukan pasir itu tampak semakin meninggi seiring dengan besarnya volume yang diturunkannya ke tanah. Dan Mischa tahu, kalau dia tetap terjebak di ruangan ini, dia akan mati terkubur hidup-hidup oleh pasir yang membanjiri ruangan ini.

Mischa menoleh ke arah Natasha yang masih tak sadarkan diri. Tangannya kembali bergerak dan mengabaikan rasa sakit, ketakutan oleh kenyataan yang hampir pasti bahwa dirinya dan juga Natasha akan segera mati.

Apakah terjadi sesuatu pada markas musuh ini di luar kehendak Imhotep? Atau memang Imhotep sengaja melakukannya? Membunuh Mischa dan Natasha dengan cara mengubur mereka hidup-hidup?

“Tolong…” Mischa berusaha berteriak dengan suara lemah, dia kelaparan dan juga haus, tenggorokannya begitu sakit bahkan ketika dirinya berusaha untuk bersuara pelan. Tetapi saat ini rasa sakit yang dirasakannya bukanlah yang utama, Mischa harus berusaha meminta tolong meskipun tahu bahwa di tempat musuh seperti ini kemungkinan dirinya ditolong sangatlah kecil, Mischa masih memiliki harapan kecil bahwa akan ada seseorang, siapapun itu yang datang untuk menyelamatkan dirinya dan Natasha.

Sambil meringis Mischa mencoba mengumpulkan kekuatan, membunuh rasa sakit yang menyiksa dari tenggorokannya dan menjerit sekuat dia bisa.

“Tolong! Tolong kami!” teriaknya sekuat tenaga. Napas Mischa terengah menahan sakit, lalu entah kenapa, meskipun dia tahu bahwa kemungkinan baginya begitu kecil, dorongan dari dirinya tidak bisa menahannya untuk meneriakkan itu, “Aslan! Aslan! Tolong!” teriaknya lagi sekeras dia bisa.

***

Ledakan sudah terjadi dan mereka belum berhasil menemukan Mischa serta Natasha, apalagi keluar dari markas ini. Aslan berjalan dengan cepat, berusaha menajamkan pikiran dibalik suara keras reruntuhan berselubung kabut asap serta teriakan erangan pasukan musuh yang menjadi korban ledakan. Sementara itu Akrep mengikuti di belakangnya dengan konsentrasi yang sama, berusaha menemukan petunjuk sesedikit apapun demi menemukan Mischa.

Mereka harus keluar dari markas ini segera karena dilihat dari massivenya ledakan, kobaran api akan segera melalap tempat ini yang disusul oleh runtuhnya pasir dari permukaan yang akan menimbun mereka tanpa ampun. Markas ini seperti labirin yang tak berujung, membuat mereka berputar-putar tanpa arah dan menyulitkan. Tetapi bagaimanapun sulitnya, sudah tentu Aslan tidak akan pergi tanpa Mischa.

Lalu teriakan itu terdengar oleh pendengaran Aslan yang tajam. Suara Mischa. Perempuan itu memanggil namanya!

Secepat kilat Aslan langsung melesat maju, melompati reruntuhan, menembus hujan pasir dan gumpalan asap yang menghalangi. Tidak dia pedulikan seluruh rintangan yang ada di jalannya, Aslan bahkan menggunakan tubuhnya untuk menyingkirkan rintangan tersebut dengan membabi-buta, berusaha sekuat mungkin berlari ke arah suara Mischa yang didengarnya.

Yang ada di dalam pikirannya saat ini hanya menuju ke tempat Mischa berada dan menyelamatkannya. Menyelamatkan istri dan anaknya.

Bersambung ke Part berikutnya.

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

713 Komentar

  1. semoga pertamax! hihi

    1. nrlhidayahh menulis:

      Ka cj dpt pertamax aihh wkwk..
      Aku pertalite aja deh apa nggak premium wkwk

    2. Keberapaa? Ya sudahlah telat pertamax :LARIDEMIHIDUP

  2. kenyaberlian menulis:

    waah buka web lgsg liat ada update crt tuh antusiasny kyak mw berbuka puasa (seneng dan semangat)
    hehehe

  3. Keempat kah? ??

  4. Spectrume29 menulis:

    :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP Aslaaaannnnn!!!

  5. medinadina menulis:

    Ishhhh bru ditinggal bentaran ada apdetan
    Kan sekali2 pengen yg pertamax

  6. naylafebri menulis:

    waduh..
    kira2 mischa n natasha selamat ga ya..

  7. Dipertiwie menulis:

    :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP Ayo Aslan cepat selamatkan Istri dan anak mu …. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  8. makin seru az..sweet bgt si aslan ‘menyelamatkan istri n anaknya’^^

  9. kety_pink (catrin) menulis:

    Aslan cepatttttttt :LARIDEMIHIDUP,kasian miacha. Tunjukan kekuatanmu aslan :DOR! .

  10. Wah makin seru, Aslan dkk berhasilkah menemukan Mischa dan Natasha dlm keadaan selamat.. Argghh apalagi rencana jahara Imhotep setelah markasnya diserbu pasukan Zodijak…
    Thanks author utk updatenya :)

  11. AyoooooOoo :LARIDEMIHIDUP

  12. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA lagi degdeg-nya malah bersambung anjirrr. Gua gasabar yatuhan-_________________- minggu depan masihlama ini yaa? Masa Aslan ngejer Mischanya seminggu sih-,,- semangad bang tapi._.

  13. AYoooOo Kucing GaronG :DOR!

  14. Yeayy Aslan datang.. asekk dari dari kutunggu ini :LOONCAT :HULAHULA :HUAHAHAHAHA

  15. Dih Aslan manis bgt ?
    Makin jatuh cinta.

    Sumpah IW tuh yg paling d tunggu… sukaaaaaa bgt

    1. Yantie_Wahazz menulis:

      Ahihihi…sama, ini juga yang paling aku tunggu setelah Akira ada dalam pelukan saya… bukunya maksudnya, ahahaha…

  16. tiarasepti70 menulis:

    Huhhh Imothep yg menyebalkan :LARIDEMIHIDUP
    Semoga next part Aslan-Mischa bisa ketemu :)

  17. AYOO AsLan …. :LARIDEMIHIDUP Imhotep apa kayak Kadal ya ? :DORONG

  18. cinderellalove25 menulis:

    mudah2n aslan ketemu musha :LARIDEMIHIDUP

  19. Lg serius2 baca,lg deg2annya eh… tiba2 udah bersambung aja :bebeksuram
    Rasanya pengen teriak “masih kurang…..” :tidakks! :HUAHAHAHAHA

  20. Uuuuu kok makin sweet ya mereka

  21. l_kyuyoung menulis:

    Bodoor ih imhotep teh. ????

  22. Penasaran sama saudarinya mischa yang lain.penasaran karakter dan sifatnya maaing masing

  23. lelou_chan menulis:

    :gulungguling :gulungguling :gulungguling duh mudah2an mereka bisa bersama lagi jgn ada Imhotep lg diantara Mischa dan Aslan :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS :MARAHNANGIS

  24. yanayulianti6 menulis:

    Ayoooo aslannnnn :LARIDEMIHIDUP

  25. Cieh…..mischa dan aslan makin kuat aja ikatan hati nya…. ayo aslan….. cpt slmtkan mischa dan natasha….. :LARIDEMIHIDUP

  26. kushiikushii menulis:

    bayi nya aslan ajaib ?
    misca dan natasya smg slmt

  27. Wonderfuljournee menulis:

    GREGETAAANNN :cintakamumuach cant wait for the next chap ,.authooorrr . Please let the next be their momeeentt . Udah kangen banget , keep writingg . Keren banget karya nyaaa :sangatterpesona

  28. Imhotep terlalu PD tp ujung2nya nihil, PD banget sii pake maen kabur segala. Payah.
    Heumm mischa kayanya emang udh gak bisa dilukai deh kulit/perutnya, tp tangan mischa sampe bisa memar, aneh jg sii.
    Nama aslan langsung disebutin sm mischa tnp pikir panjang, aslan bakal datang selamatin dia.

  29. levinadhputri menulis:

    Deg deg an loh bawa chapter ini :LARIDEMIHIDUP :KAGEET :KAGEET

  30. Yantie_Wahazz menulis:

    Sueeeerrrr…pengen cepet2 baca next nya.

  31. caelumcortes menulis:

    :LARIDEMIHIDUP :NABRAKKACA

  32. anggichoi90 menulis:

    Aslan mailafff ?? aduuhh deg degan. Sampai part ini pun masih belum ketemu juga ini lovebird

  33. Aslannnn ceppaaatttttttt :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  34. rizkiwpanjaitan menulis:

    Nunggu lanjutannya ini buat sakiiitttt :PATAHHATI

  35. aslan makin kece ah ♥️

  36. Sukaa banget sama bagian akhirnya pas aslan bilang menyelamatkan istri dan anaknya, Aslan sweet bnget :PELUKRINDU

    Imhotep cerdik banget :AKUGAKTERIMA

  37. Smoga aslan cepat nemuin dan menyelamatkan mischa..
    Berharap semuanya baik-baik saja.

    Imphotep.. Jahara kamu ??

  38. nrlhidayahh menulis:

    Tegang!!! Haha
    Semoga Aslan sm Akrep tepat wkt jd Mischa sm Natasha bisa selamat huhu. Awas kau Imhotep tunggu pembalasan bangsa zodijak, jd kesel sendiri kan aku wkwk. Makasih kakak team psa atas update-annya laflaf :KISSYOU

  39. hueeeeeeeeee Aslaaan!!! segera selamatkan Mischaaaa~ haduhhh setelah ancaman operasi cesar oleh imhotep skrg malah ancaman reruntuhan bangunan dan pasiiiiiiir :KECEWAHATI
    nasipp mischa emang perlu di doakan agar membaikkk sepertinya~ hihi
    semoga Aslan segera bisa ketemu Mischa juga Natasha!
    :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI
    dan~ ternyata secerdik2nya imhotep, dia bisa salah perhitungan dan malahan menciptakan anomali lainnya yaitu anak Aslan dan Mischa~ ckck kakekk~ kakek~ hihi
    dan ternyataaa lagi~ masih banyak pasukan lainnya di belahan bumi lain!!!
    kakek emang yahuddd dah!
    tapi sebel sama kakekkkkk :DORONG kwkkww
    semoga saat kakek terbang keluar dari benteng, pasukan Khar ngeliat pesawatnya terus dikejarrrrrrr sampe dapat :semangatyangmembara
    hihi
    terimakasih apdetnya kak auuu~
    semangat terus nulisnya.
    btw disini cj nemu bbrp typo dan pengulangan kata. tapi itu tdk banyak mengganggu keseruan selama membaca.
    :KISSYOU

  40. NovemberSierra menulis:

    Aslan so sweett :tidakks! :tidakks!
    Segitu takutnya aslan kehilangan mischa :inlovebabe

  41. pena_lenise menulis:

    Aku member baru di sini, belum jadi vitamins. Tapi cerita ini kok aku bisa baca? Wis aku re jadi bingung :PANDAELUS

  42. isnaeninurhidayah menulis:

    Nunggu cerita ini updet bagaikan nunggu drakor.capek nunggu tapi sekaali updet sangat memuaskan ???

  43. princess212615 menulis:

    Kok aslan makin so sweet sihh…. Jadi baper sendiri deh… Kerennnn

  44. princesskarin menulis:

    Deg deg-an asli!
    Syukurlah Aslan dengan rencana na keren!
    Imhotep kabur.. Dan akan brgerak buat nyari 5 orang lagy yg tersisa.. Berasa diburu waktu nanti mereka..

  45. pachiradesi menulis:

    gaaaaa saaabaaar nungguin kelanjutannnyaaaa… ???? imothep kuraaaaang ajaaar… kesel bgt sumpat sama alien satuuuu itu :'( pleaseeee aslan cepeeet ketempat :LARIDEMIHIDUP mischa

  46. shantiluftiana menulis:

    Gak sabar ama lanjutannya…

  47. gembullucu menulis:

    Apa Cuman aku yg ngerasa episode ini pendek bgt… :AKUGAKTERIMA

  48. Gregetan dah ama si imothep nya,, next nya bikin penasaran :gulungguling

  49. alismatahari menulis:

    :PATAHHATI :TERHARUBIRU :owlbabycry

  50. Gak senengnya itu pas lagi seru baca malah bersumbang(?) :KAGEET
    Si maitep itu emang gila ya?
    Dasar kadal sialan kamu maitep. :bebekngintipdendam
    Perlu seminggu sampai sepuluh hari buat Aslan nemuin Mischa :RENCANAJAHARAA :RENCANAJAHARAA Tapi bukan rumahnya maitep yang hancur. Melainkan hati pembaca karena gak sabar nunggu kelanjutan cerita :GOOOAWAY

  51. :tidakks! :LARIDEMIHIDUP …..

  52. Devitazala menulis:

    :dragonmuahsanasini :PELUKRINDU go aslannnn

  53. seli_natasha menulis:

    KNP ASLAN BIKIN GREGET DAH :SEMANGATLEMBUR semoga mischa,bayinya dan natasha selamat dan berhasil ditemukan. Ga sbr nunggu kelanjutan nya :dragonmuahsanasini

  54. riska lestari menulis:

    Aslan uuuuuu??

  55. NiMadeUtami menulis:

    Aslan so sweet banget :dragonmintacium lindungi Mischa dan bayimu, Aslan :blackpompom :tepuk2tangan

  56. melatiindahwati menulis:

    Gregetan bgt deh

  57. Yess…! Aslan datang nolong mischa.
    Ga sabar nunggu lanjutannya :LARIDEMIHIDUP

  58. Wooowwww mantap banget rencana imhotep semua sdh dipersiapkan… bener2 lawan yg tangguhhh…. aslan keep fighting to find mischa n the baby… @^v^@ :superhero

  59. alyasafia22 menulis:

    Greget dan gantung bangetz :LARIDEMIHIDUP :tidakks!

  60. HestiiQomahh menulis:

    Ahhh seneng bngtt klo udah ad postingan abang aslann ?dinanti” ditunggu” alur ceritanya gk bisa ditebak” yehh ? baca part yg sebelumnya udah ngebayang” aj bakal gmna kejadian berikutnya ehh slahh perkiraan dehh..
    Abang aslan qu tunggu datang mu #eaahhh :HULAHULA :NGEBETT

  61. Greget pengen cepet cepet aslan ketemu mischa :(

  62. Membaca cerita ini kayak nonton film holywood yg action menenggangkan.moga mischa dan nathasa diselamatkan aslan,jgn pisahkan mreka lg..???

  63. Dabina Zahra menulis:

    Ayo mari selamatkan Mischa dan Natasha :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  64. dheanggraeni menulis:

    Cepet Aslaaann :LARIDEMIHIDUP , gregetan :TERHARUBIRU

  65. Bikin gregettt:3

  66. Kayanya ada typo dikit, itu yg masang bom kara apa kaza? Kayanya kaza ya? Soalnya kara ga ikut, dia tidur disamping akuh ??
    Aku sukaaaa, aslannn cepet dateng mischa menunggumu ??

  67. Ya allah,, bikin penasaran aja yakkk ??

  68. Baca ini jadi ngebut ?karna gk sabaran baca Aslan-mischa yang nanti bakal ketemu… 4k++ words tuh jadi gk berasa saking asiknya ngescroll :beruraiairmata
    Gk sabar minggu depan menantikan mereka yg bakal ketemu setelah sekian lama tak jumpa hmm :sangatterpesona

  69. nuridasari menulis:

    Greget itu tbc, kapaaaannnn? Kapannnn? Kapan mereka bertemu, ?? kezel sama imhotep pliss dia mati aja ??

  70. famelovenda menulis:

    Oh my God ini persis kayak lg nonton film Hollywood. KERENBANGET!!!!

    Selama baca aduh tegang banget sampai nahan napas dan senyum langsung muncul saat si Imhotep ngepet gagal :KETAWAJAHADD :HUAHAHAHAHA

    Baca ini rasanyaaaaa kurang bangeeeeettt…. Pengen nambah terus krn penasaran :tidakks!

    Semoga Aslan berhasil nyelametin Mischa dan Natsha. :PATAHHATI

  71. Part ini bikin tegang banget, sebentar lagi Aslan ketemu sama Mischa, Natasha juga pasti dibawa ke Kara, yeyeyeyee emang enak si Imhotep markasnya diserang! wkwk :v
    Bayinya Mischa jadi apaan ya tuh nanti? Kebal sama semua senjata

  72. aslan buruan udah ditungguin mischa hiks

  73. afifahdwi15 menulis:

    lindungi bayimu dan Mischa Aslan!

  74. CoffeTree19 menulis:

    aduhh mau ketemu nih pasti mau ketemu. gk sabar nunggu kelanjutannya. emang dasar dokter sinting sukurin deh lo markas jadi ancur berantakan.

  75. selinokt18 menulis:

    Lagi tanggung ???

  76. Triashendrawati menulis:

    Nek kyk gni, abang aslan bkin jatuh hati ???

  77. Ya ampun kereeennnn….. Gasabar nunggu kelanjutan nyaaaa :PATAHHATI

  78. ChiiLukbaaPaoo menulis:

    Pertempurannyaa br mau dimulai…hm

  79. Aslaannnn buruaaannn :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP tolongin misch dan natasha, kasian natasha dijadiin mayat idup demi kepentingan imhotep :PATAHHATI :PATAHHATI

  80. :GERAAH kok gituuu sihhh
    nanggung banget ituuuuhhh …. :nangisgulinggulingan :nangisgulinggulingan

  81. Argh.. rasanya ingin berkata kasar.. gantung bangettt.. bikin penasarannnnnn.. greget sumpahhhhhhh… :tidakks! :tidakks! :tidakks!

  82. permatasarie menulis:

    :LARIDEMIHIDUP

  83. belinda3639 menulis:

    Ayooo bang aslan cpt larinya hehehe…anaknya mischa kerennn tuh usahanya u melindungi ibunya….

  84. It's Me Muthy menulis:

    Yg namanya cinta yah gini.. marah ataupun kesel pst hilaang kalo udah saling butuh.. duhh; thor bikin envy dimalam hariii euy.. ???

    Btw; Makasih yaa TIM PSA :tepuk2tangan

  85. Ayoo Aslan, cepet selamatkan Mischa. Ntah apa yg akan dilakukan si gila imhotep besok2, yg penting sekarang ketemu mischa dulu. Trs setelah itu nyusun rencana
    Aslan kuuu~

  86. Wah suami siaga aslaann kyaaaa keren banget

  87. Aslan cepat sebelum imphotep lari dengan pesawatnya, selamatkan nischa dan juga natasha

  88. bikin deg2an..

  89. favaritsuka menulis:

    Astaga !! aslan cepatlah :aaaKaboor , jangan nunggu minggu depan untuk menyelamatkan mischa nanti keburu kekubur deh istri tercintah hehehe
    :AKUGAKTERIMA
    Makasih kak udah update :sopan

  90. Wahhh musuh’y ternyata udh punya cadangan yg lebih besar. Markas yg ini mungkin ga seberapa.
    Licik bener yaa.
    Gpp Lan, tolongin dlu Mischa sama Natasha. Baru pikirin dh rencana kedepan’y buat musnahin tuh aki”
    Semangat bang Aslan!!!!!

    Semangat jg auau nulis’y. Ditunggu loh updatean’y hihi

  91. dewijingga menulis:

    Ayo aslan selamatkan istri dan anakmu, semoga misca dan natasha gk terluka.

  92. Yah tbc, ampun dah
    Aslan cepetan selamatin istri dan anakmu :dragonbaper

  93. Huaaaa deg degan bacanya, ayo aslan selamatkan mischa

  94. Leeyulchan menulis:

    Aslan… Romantis bangettttttgf

  95. Yeeeee Aslan so sweet binggo

  96. ayupertiwi menulis:

    Gila imhotep masih punya markas yg jauhh lebih besar dari markas yg udh dihancurin aslan dkk..ahhh kuesell
    tunggu istri aslan dan anak aslan..bapak akan datang :LARIDEMIHIDUP

  97. dinalegacy menulis:

    Sumpah di situ saya merasa greget kalo udh bersambung gini.
    Semoga part berikutnya Aslan nemukan Mischa

  98. Astagaaaa ciusss akuuu deg2an nunggu part selanjutnyaaa….
    Aslii dahhh
    Kenapa sih si imhotep itu kagak mati ajaa ._.

  99. Wahhhh.. thanks for the update^^
    Senang banget TIW update hohoho

    Part ini tuh bkin gregetann,,,
    Apalg pas akhir2nya,,
    Rsanya tuh pengen teriak “Aslan! Cepat selamatkan Mischa!” Wkwkwk

  100. Aslan cpt selamatkan Mischa dan anak-anakmu :LARIDEMIHIDUP

  101. trisnahakki menulis:

    Aslaaaan :NGEBETT

  102. maygivandra menulis:

    Thank you untuk chpter yg sllu dinantikan klnjutannya.
    Aaaaaaa si imhotep kabur. Pengen ngakak boleh? HUAHAHA
    Yg jauh lah sekalian. Biar kebom semua tuh markas biar jg senjatanya atau pelurunya lenyap… hihihi
    So sweet lah momen mereka. Ga ada yg bisa ngalahin ikatan hati ou ou
    Cant wait for the next

  103. Ahhhh untung aman… Anak2 si aslan lg mmpertahankan diri ituu… Smpe sgitunya… Tiba2 jd inget breaking dawn…

    Alaaaaahhh si imhotep kabur!!!! Pake dy ada markas lg yg lbih gede… Tiba2 inget resident evil klo gini…

    Drtd kug inget2 film mulu cb… Ayooo aslaaaaan!!!! Selamatkan istri dn anakmuuuu!!!!

  104. AnnaDwinda menulis:

    :bebekmakanmie

  105. Ayo Aslan, selametin Mischa nya….
    Duh, c Imhotep ternyata udh selangkah dideoan, dia punya pasukan yg lain… Ckckckckck, sudah terencana bgt ini mah…

  106. Litarizau20 menulis:

    Aisshh udah tinggal sedikit lagi Mischa ketemu Aslan eh “Bersambung ke Part Berikutnya” :PATAHHATI

  107. Akaninadamayanti menulis:

    :LARIDEMIHIDUP
    Ayo aslan faster!temukan mischa dan natasha

  108. dianyuli396 menulis:

    Bang aslan cepet tolongin mbak mischa..

  109. Ya ampun admin PSA. Pinter bgt bikin akhirnya. Bikin penasaran tingkat dewa. Kentang bgt pas dipuncak crita tau2 baca bersambung ke part berikutnya :”( Huhuhu
    Aslan ayo selamatkan mischa & natasha..
    Makasih updatenya tim PSA :*

  110. Kenapaaaa oohh kenapaaa harus tbc disaat2 gentiiinnggg, kak aaauuu?? :tidakks! :AKUGAKTERIMA aslaann segera temukan mischa, kasihan anak kalian kelaparan. :RAKUSS :RAKUSS

  111. rinai-hujan menulis:

    Aslan..so sweet bgt deh..sk bgt lhtny..lari trs aslan..mg bs segera menemuka mischa ya..ah..beruntungnya mischa dicintai aslan..

  112. :inlovebabe :semangatyangmembara

  113. Uuhh greget bacanyaa??

  114. Claupherin menulis:

    Cepet Aslan :semangatyangmembara :semangatyangmembara

  115. Tri_tunggal menulis:

    Udah deg2an aja pas tu pisau nyentuh kulit perut mischa.duuuuuh pas baca kebawah langsung menghela napas legaaa.aslaaaan ayoo cepet temuin mischaa.pingin liat skinship kalian berdua lagi..?.
    Btw thanks banget buat tim PSA yg udah update.??? ga sabar buat nunggu next chapnya gimanana?.

  116. Makin cinta sama aslan

  117. Akhirnya update juga setelah menunggu sekian lama

  118. SriKamalaDewi menulis:

    :tidakks! :AKUGAKTERIMA

  119. Marabranto menulis:

    :DOR!

  120. Aslannn :LARIDEMIHIDUP

  121. Wow…

  122. putrinurhidayantii menulis:

    Aslan suami idaman :PATAHHATI

  123. irdiantipujianingsih menulis:

    Tuh kan…. Pasti deh klu lagi seru langsung bersambung :PATAHHATI
    Go Aslan….. Selamatkan Misha dan Natasha

  124. soniapereira410 menulis:

    :NGEBETT :inlovebabe :sangatterpesona bang aslan kece

  125. Atsumichiaiko menulis:

    Mudah2han bisa cepet ketemu. Kasihan kelaparan anaknya.

  126. Abang Aslan ???
    Bergerak cepat, bang

  127. So sweet~ :inlovebabe

  128. Aslaaaaannnnn :dragonmintacium :inlovebabe
    Tadi aku pikir pas imhotep kabur pake pesawat bakal dikejar sama khar hehe
    Ayo aslan temukan mischa segera :gulungguling
    Semangaaaattt kakak kakak psa^^

  129. Kirana Lestari menulis:

    :tepuk2tangan :byesampaijumpa

  130. septianiDrew menulis:

    Astaga aku gregetan.. Ayo Aslan cepet temukan Mischa. :LARIDEMIHIDUP
    Imhotep bener2 licik banget. Semoga dia ketangkep tuh sama sama pasukan zodijak yg lain atau sama kaza. And btw kayanya ada typo yg bagian pas kaza masang bom. Di situ sebutan nya kara bukan kaza hihi

  131. Asskjsizwslalazjisdb :owlcerahceria

  132. Abot rasane mendem kangen ati~???
    :dragonmintacium

    Aslan! Aslan! Aslan!
    Sebut namanya 3 kali teh Mischa.
    Berharap next bab bisa beneran bisa peluk. :BAAAAAA

  133. Aslan semangattt ! :superhero

  134. Makin sweet aja Aslan sama Mischa.. makin keren aja ceritanyaa.. terima kasih team PSA sudah update :NGEBETT :tidakks!

  135. Imhotep punya markas cadangan? Ngga heran sih dia kan selalu punya antisipasi

  136. Nafisa Dwi menulis:

    Aslan cepet temukan Mischa
    Gw miris banget liat (?) Natasha :PATAHHATI

  137. JackyGirls menulis:

    Yuhuuu aslan cute bangeet ?

  138. kanaya_chan menulis:

    Imhotep :ASAHPISAU2 Licik n pintar ,sungguh SUPER sekali ,Aslan calon bamu (bapak muda)harus selalu siaga :inlovebabe

  139. Makin greget, penasaran sama aslan sempat gak tolongin mischa. Trus gimana dgn natasha selanjutnya dn aku jga oensaran sama cewek2 terpilih yang masih blm ditemukan

  140. bella_mort menulis:

    YASS ASLAN! YASS. I KNOW YOU WILL AND YOU CAN.

    No matter how and what, you know she is a half of you. You won’t let her down.

    “I could be blindfolded and dropped into the deepest ocean and I would know where to find you. I could be buried a hundred miles underground and I would know where you are.” ― Neil Gaiman

  141. Uhh inhotep main kabur ajaa eeehh :CURIGAH
    Eemm asalan cepet selamatkan mischa, dan kalian bangsa zodiak harus selamat dan jangan lupa menemukan pasangan utuk yesil :GERAAH
    Eeemm anak yg dkandung kischa bener”kuat

  142. susanlee110697 menulis:

    Jatuh cinta sama aslan :dragonhihihi

  143. christalM456 menulis:

    Gilak!!!!
    Ngebaca part ini adrenalin ikutan naik…
    Apalagi pas mischa mau disembelih, serasa nonton ayam lg operasi dirumah jagal…
    Ga sabar saya nungguin part selanjutnya..
    Ditunggu kaaaaakkk
    #thank PSA

  144. EmmaLexaniora menulis:

    Aslaaaannn~~~ :PATAHHATI

  145. Tristantia Lioninda menulis:

    pasti ketemu koq, aku yakin!
    semangat aslan! demi cintamu ini!! :BANTING! :BANTING! :BANTING!

  146. meedaehoney menulis:

    Aaaaak, Aslan ayo cepet selamatin Mischa …. udah gemes dari kemareeeen :AKUGAKTERIMA

  147. Pioggiaserenade menulis:

    Aslannnnn :tidakks! Selamatkan mischa dan natasha. :PEDIHH :beruraiairmata

  148. helminaria menulis:

    Aslan cepet selamatkan mischa…
    Gak sabar untuk baca adegan aslan-mischa sama2 lg…
    Berarti baby aslan-mischa nanti lebih kuat dr bangsa zodijak sendiri…keren banget…

  149. ayo aslan. cepat!!! :LARIDEMIHIDUP :YUHUIII

  150. bersambungnya pas seru2nya hueeee..

  151. Sumpah ajib banget ini story, oh Aslaaannn. Demen banget sama karakternya. ???? di munculin dong sainganya mischa yang suka sama Aslan, biar tambah seru dan banyak konflinknya, yang utama biar ngga cepet endinya ???

    1. RoseSherinX menulis:

      Oh big no..jgn sampe ada saingan mischa yg suka sama aslan deh..mending konfliknya imhotep & musuh2 lain & perjuangan pencarian pasangan pemimpin zodijak lainnya ☺

  152. baby aslan n mischa kuat bener…

  153. Sweet bangeeeet :KAGEET :ASAHPISAU2 :TERHARUBIRU

  154. FarhanaBalfas menulis:

    Duh makin kesengsem sama aslan, suamiable banget sihh ?

  155. Narnia_Kim menulis:

    go aslan go :superhero
    ntu imhotep knp selalu aja selangkah di depan aslan dkk???? :dragonmikirdulu
    pintar amat yak plus gila bener persiapannya bt menyerang bangsanya sendiri, gk habis pikir…speechless pokoknya…apa ada alasan logis knp imhotep begitu membenci bangsa zodijak dan memilih bumi sbg tempat dia mempersiapkan seluruh rencananya??

    terima kasih bt updatenya, tetap semangat dan selalu sehat Tim Saira Akira :sopan :tebarbunga

  156. Heztykhayeye menulis:

    Gilaaaaakkk…aq terharu masa’ pas mischa panggil nama asLan…. :PEDIHH dduhh…ini yang d tunggu2,pas keadaan genting mischa selalu spontan panggil asLan,jadi inget dulu pas d cekek kaza,mungkin mischa udah jatuh cinta sama asLan eaaakkk…. :dragonmuahsanasini udah imphotep elu maen kabur ajee…bangsa zodiac udah punya 3 nih ceweknya..smoga wanitanya sevgil ktemu duluan…biar cepet sembuh :tendangkerikil jadi gak sabar pengen lihat kara ketemu natasha Lagi… :GERAAH dan juga asLan sama mischa

  157. erlynyolanda menulis:

    Cieee Mischa panggil panggil Babang Aslan :NGEBETT

  158. Imhotep nya kaburr wuuuu, hahaha.. Go aslan, selamtkan mischa dan natasha.. Gmn kabar yessil :'( ? :ngambeknih

  159. Respon Aslan kok malah keliatan sweet yah. :tepuk2tangan

  160. setiyani17 menulis:

    Lucu sii sebenernya… Imhotep gak mikir apa gimana, nyari yg lima yg dua ditinggalin.. Yaa gak bakal genep” ntar… haddeuh semoga Mischa juga punya telepati kaya Aslan buat manggil sodari”nya di belahan bumi lain… biar tuh Imhotep kesusahan nyari nya… hahaha #ketawajahat

    Next ……
    Semangat Tim PSA!!!

    Arran-Remi nya donk…Hehee

  161. :NGEBETT

  162. Semangat bang aslaaannnn

  163. imanasihudin menulis:

    ada yg salah ketik. Kaza jadi kara dibeberapa kata. Bukannya kara tidak ikut mengepung?

    Yey ketemu misca dan natasya. Kara pasti bahagia banget.

    Pengen punya kulit kek misca. .. tahan banting wkwkw

  164. Tidak!
    Aslan dkk jangan sampai lemah hanya karena Mischa & Natasha ditemukan!
    Imhotep masih memiliki 5 lainnya & pasukan yang lebih besar!!!
    Berjuang!!!
    Meskipun aku gak suka sama kalian awalnya, tapi kalian lebih baik daripada Imhotep!

  165. devi_indri menulis:

    Degdegan waktu imothep mau belah perut mischa, :bebekcemas
    Tu imothep napa lari, , moga markasnya yg lain cepet ketemu, truz dibasmi dech, , :semangatyangmembara
    tapi penasaran kenapa imothep kayaknya benci banget sama bangsa zodijak, , :ragunih

  166. RoseSherinX menulis:

    Aaaaaaaah Aslan cepaaaaat, kasian mischa & natasha..ouoooo
    Kok berasa pendek ya?
    *digeplak.author

  167. fitrohfalia menulis:

    Imhotep sebenernya lucu juga sih, udah tau mischa itu yang terkuat tapi gak berusaha menyelamatkan mischa maupun natasha… :dragonngakak :KENTUUT
    Malahan kabur, yaa meskipun tujuannya untuk menghimpun kekuatan baru yg sebenernya telah ia susun…

    Aslan bisakah menemukan mischa…??? :bebeknyantai
    Ditunggu next chapternya kakak… :cintakamumuach

  168. Deg degan euy…..mudah2an cepat ketemunya.
    Ayo…Aslan, berusahalah!

  169. yudithtadamo13 menulis:

    Part ini sangat menegangkn,deg2’an dari awal sampe akhir bacany….???????????

  170. Aslan.. Buruan selametin mischa… ??

  171. noname_tocallme69 menulis:

    Ayayayayay!!! Saatnya penyelamatan dataaaaaang!!! :inlovebabe
    Pendek banget thoooorr.. yg besok panjangan dong. Pingin baca gimana ekspresi dn uapan amarah Aslan marah liat istri sama calon anaknya digituin :tepuk2tangan :TERHARUBIRU
    Mana mischa dlm kondisi yg bakal bener” bikin aslan ngamuk lagi..
    Auuuh, imothep tunggulah, sbntr lagi kau akan berhadapan dengan Hero Aslan :beranilawansaya :superhero

  172. administrasi010 menulis:

    Semangat Aslan semoga dapat menemukan Mischa dan Natasha tepat pada waktunya.. :DOR!

  173. aaa menunggu detik2 Mischa terselamatkan

  174. Kok imhotep horor :PATAHHATI :LARIDEMIHIDUP
    itu markasnya dimana? pasukan nya berapa banyak? :LARIDEMIHIDUP

  175. Ayoo Aslan selamatkan Mischa!!!! :LARIDEMIHIDUP
    Lahh kok si Imhotep malah kabur ninggalin mischa sama natasha sih bulannya si mischa yg paling kuat ya.. Aneh dasar :bebekmikirkeras

  176. AriyaYumyum menulis:

    Baca dlu sblm sahur

  177. CheNanCitty menulis:

    Sey babang aslan cepat selamatkan istri dan anak mu bang..
    Uuuuhhh deg”n ih..

  178. Awww so sweetnya aslan, walaupun njengkelin luar binasa tp ttp nyawa anak istri yg utama

  179. shiro_yasha menulis:

    Aslaaaaaaan :MAWARR :NGEBETT :NGEBETT

  180. seru banget!!!!!! ….. ngak nyabar nih :LARIDEMIHIDUP nunggu selanjut nya :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT :TERH :CURIGAH ARUBIRU :TERHARUBIRU

  181. Astagaa .. mischa ?? kekuatan bayi yg masih didlm kandungan sungguh luar biasa . . Bayi alien punya magic hihi serem juga niih
    Aslan telepatinya kuat banget ???

  182. ely_siregar menulis:

    Astaga…..masih ada markas lainnya?????ya ampun ini si imhotep mengerikan ya…..syukurnya pisau itu pun g mempan buat membedah sehingga mischa ama bayinya selamat…..ayo Aslan segera tolong anak dan isterimu…..mudah2an mereka berhasil menyelamatkan Mischa juga Natasha yah…….

  183. omg gue deg deggan bacanya

  184. Akhirnya imhotep kabur juga, tanpa natasya sekali pun. Kabur menyelamatin dirinya sendiri. Semoga aslan cepat ketemu dengan mischa dan natasha cepat sadar dari komanya :BAAAAAA :PATAHHATI

  185. :sangatterpesona

  186. aleanadark menulis:

    Ada typo sedikit bagian kara yg memasang bom, pertama saya kurang fokus dikira kara emang di ikut pas sadar keganti kaza. Eh iya mungkin ini typo hihihihi

    Menegangkan!!!!!!
    Semoga berhasil aslan ^^ sumpah saya langsung cengo pas imhotep main kabur ninggalin natasha sama mischa :/ atau dia lupa gitu wkwkwkw

    Calon debay yg kuat2 yah di perut mischa

    Makasih posting an nya

  187. Seruuuuu kak…Jangan update lama lama dong kak. Dah gak sabar nunggu pertemuan Aslan dan Miska .Plissss…Semoga mischa cepat ketemu Aslan dan selamat…..

  188. Ide bagus pakai jubahnya Harry Potter?
    Dan saya pikir bisa jadi anak Aslan Misha bisa jadi ada darah keturunan Imortal kaya Imhotep (dugaan sih karena ngga semudah itu menebah alur ajaib cerita Aslan?)
    Intinya Aslan Misha hampir ketemu kan iya kan… Di episode depan? (pengen cepet updateeeee)

  189. azkiayulla menulis:

    Imhotep pengecut… :LARIDEMIHIDUP
    Dasar zodijak gila.. untung baby Aslan kuat mampu melindungi diri dan Mischa baik-baik saja.. :LOONCAT

    Aslan go Aslan… ayo cepaaat… :SERET
    Mischa udh manggil2 tuh daritadi…
    Duh,makin ksni makin cinta sama Aslan… suamiable bgt y… meski agak kasar dan mesum akut,Aslan itu perhatian & bertanggung jwb.. :cintakamumuach

    Kapan donk mereka bertemu kembali..?? Greget bgt ini.. udh berapa part mereka pisah… :AKUGAKTERIMA
    Semoga next part mereka bertemu…
    Yes,semangat nungguin apdetan selanjutnya… :HULAHULA
    Lg demen-demennya ini sama nie couple.. :NGEBETT

    D tunggu bgt y apdet next partnya… aaakkk..gk sabar… :LOONCAT
    Safe Mischa & Natasha… :superhero :superhero

    :MAWARR :byesampaijumpa

  190. cheeseoreo menulis:

    Bikin deg degan bacanya, cepet temuin mischa, aslan. Huhuhu.

  191. irmarachmawati menulis:

    Duuh aslan :NGEBETT :NGEBETT
    Semoga mereka cepet ketemu :tepuk2tangan

  192. lailinpurnasari menulis:

    Gemes. Kapan di pertemukan si

  193. utharyy_89 menulis:

    thx dah update..

  194. Dibaca sambil makan sahur,keburu penasaran ?? next chapter smga update lbih cepet he2…

  195. Tetep ya.. mischa gak bisa ngelak lagi.. dalam keadaan genting yg bisa dipanggil sama mischa ya aslan.. uuuhh.. aslan emang suamiable dan ayahable.. :NGEBETT

  196. Paling bisa bikin deg degan ini cerita ampuuuun deh antara pngn tau akhir bahagia mereka sama jangan cepet2 ending ceritanya :tidakks! :sangatterpesona :sangatterpesona

  197. Bang Aslan tolong mischa… :LARIDEMIHIDUP

  198. Astaga, dari awal sampai akhir ak deg-deg an bacanya. :PATAHHATI ayo Aslan selamatkan Mischa

  199. toplicious menulis:

    Buka bayi biasa yeh anak nye Aslan

  200. sakurahaibara menulis:

    Waa itu anaknya sumpah kuat banget
    Ayo itu cepet selametin mischa sama natasha…

  201. Horse aslan hampir ketemu misca

  202. Kyaa kenapa berhenti disini???

  203. WhiteFlower93 menulis:

    ya ya yaaaaaaa

  204. Omoo aslann cute bngt :3

  205. 2014newVita menulis:

    Makin seru…. pengen baca terus…

  206. viagabrielconte menulis:

    Duh aslannn ????
    Aku tresno karo kowe lah yaaaa ???

  207. viagabrielconte menulis:

    Pengen baca lagiiiii ???

  208. viagabrielconte menulis:

    Aslannnn :PATAHHATI

  209. Cieee aslan uuyyyy
    Ahh imhotep penakut juga
    Kok make pesawar kamuflase

  210. Bechamvictoria menulis:

    Dan jadi penasaran kenapa dulu Imtohep pergi ke bumi dan ninggalin Planet Zodijak yang jauh disana??
    Mischa ketika sedang putus asa Secara gak sadar manggil Aslan dan disini lah yang saya suka :NGEBETT :NGEBETT

  211. Sarie Cang Henecia menulis:

    tegang uyyy… tapi bahaya masih menunggu kalian..

  212. Yes, moment pertemuan Aslan-Mischa semakin dekat.. :NGEBETT :NGEBETT
    Hmm, Imphotep main kabur aja deh

    Terimakasih atas updatenya PSA tea… :inlovebabe

  213. Imhotep cemen amat belum apa2 udah kabur duluan…. :AKUGAKTERIMA
    Ayo Aslan cepat kau selamatkan anak dan istrimu.. :YUHUIII
    Penasaran dgn psangan psangan yg lain bkl ketemu dimna ya mereka nanti.. :BAAAAAA :ragunih dan untuk Yesil trus lah Bertahan…. :kehilangan :superhero

  214. Iiih… Sumpah cutting.nya ngena banget kak… Sekarang jadi penasaran banget mischa sama aslan bakalan ketemu apa nggak :tidakks! :tidakks!
    Untung pisaunya gak mempan tetus mau diracunin gajadi… Jodohnya yesil gimana semoga udah besar bukan anak anak sasha ???
    Next chap dinanti banget kak… :tepuk2tangan :tepuk2tangan

  215. Sarie Cang Henecia menulis:

    aku pengen liat natasya ketemu ma kara… gimana ya

  216. Sarie Cang Henecia menulis:

    go go go semangat author…

  217. Aaaaa untunglah bayi nya mischa sangat kuat melindungi ibunya :PEDIHH hueee aslan buruan tolongin mischa dan natasha :AKUGAKTERIMA

    Astaga astaga jadi imhotep punya markas lainnya xan malah lebih gila lagi isinya :SEMANGATLEMBUR :ASAHPISAU2
    Semoga dan semoga lagi pasangan para pemimpin zodijak lebih dulu ditemukan sebelum diambil sama imhotep gila itu :panikhati

  218. aslannn

  219. tiara syanti menulis:

    Bang aslan pasti berhasil menyelamakan mischa dan natasha… semoga

  220. AuroraElie menulis:

    Semangat aslan…

  221. tenang mischa sebentar lagi pahlawanmu ‘aslan’ datang………?

  222. ivaaprevia menulis:

    Ayo aslan selametin anak mu sama mischa! Huhuuu ku tak sabar melihat aslan dan mishca kembaliiii :PATAHHATI

  223. Siska Lidia M menulis:

    Papa Aslan udah jd pahlawan utk anaknya mesti masih diperut wkwkwkkwkw
    Semangat papaaaaa

  224. Ikutan khawatir waktu perut Mischa mau dibelah. Untung aja bayinya kuat
    Aslan cepetan selametin Mischa

  225. youredwarf menulis:

    Yampun greget!!!!! Please Kak Au cepet dipertemuin si Aslan sm Mischa. Cerita tanpa mereka berdua perang mulut tuh kayak makan tanpa mecin :PANDAELUS

  226. OH My o my aku gregetannnnnnn
    Imhotep nyebeliiinnnnn beruntung itu piso gak mempan juga :PATAHHATI
    Kyaaaaa masih belomketemu aslan mischa nya hueeee :PATAHHATI
    Pas mischa manggil papaslan seneng deh kayak ada manis manisnya gitu :HULAHULA
    Auuuuu jangan lama lama hueeee
    Makasih semuanyaaaaa :MAWARR

  227. oliphenamiss menulis:

    dengan mengetahui bahwa imhotep masih hidup dan dibelahan dunia lain imhotep punya markas dengan teknologi yang lebih besar dan pasukan yang banyak, berarti cerita ini masih sangaaaat panjang

  228. inemaharanii menulis:

    Aslan selamatkan Misca dan anak-anak kamu ?

    Heiii little Aslan, yang kuat ya di dalam perut lindungi Mama kalian baby tunggu sampai papa kalian datang ?

    Semoga Aslan dan saudara-saudaranya punya alat yang paling kuat dari semua alat yang dimiliki Imhotep yaaa
    Gak rela kalo si Imhotep selalu menang dari mereka :panikhati

    Selalu selalu dan selalu nungguin cerita ini :inlovebabe :tebarbunga

    Semangat ya buat author dan team semuaaaaaaaaa ?

  229. nadiaaulia4 menulis:

    Uughhh…
    Babang Aslan ????

    Jd Imhotep udah nyerah nih sama Mischa n Natasha??

    Semoga Natasha baik2 aja. N bisa bersatu sama Kara lg .

  230. Semakin tegang,, semoga si aslan bisa sgra menemukan mischa,,,,

  231. Aaahhhh bisa banget endingnya bikin gigit jari ???????

  232. :HUAHAHAHAHA imhotepnya ngajak kabur kaburan…!!! Njir imhotep masih punya markas cadangan :KAGEET …

    Duuuh ASLAN!!!! suami sayang istri plus anak!!! :tepuk2tangan :cintakamumuach .. So sweeetnya .. Gak sabar nunggu next partnya !! :tidakks! …

  233. Lidiaamanda menulis:

    Ye ye ye akhirnya ?

  234. septienriana menulis:

    Ayo Aslan cepet temuin Mischa.. keburu markasnya hancur
    Nathasa juga biar Kara bisa cepet sembuh dan hatinya kembali utuh…
    Semoga bangsa Zodijak bisa nemuin kelima anak perempuan yg lain sebelum Imhotep

  235. Hwaaa Aslan… Semangat Mischa… Huhhu dasar Imhotep

  236. Kenapa cepat banget habisnya? -__-

  237. Hwang risma menulis:

    Huaaa ? untung mischa belum bisa dilukai oleh imhotep, semoga aslan bisa membawa mischa dan natasha keluar dengan selamat…

  238. Aagak sebel yaaaa jadinya knp disini Imothep dijadiin gk terkalahkan??? Udah mateng bgt persiapannya.. Iya kg sih kalo imothep gampang dikalahin cepet abis dan ketebak critanyaa ya tapiii dia perfectooo bgt dicerita inii… Ehehehehee

  239. munawarah926 menulis:

    Bayi” udah selamatin mama mischa
    Imhotep kabur pula
    Pengecut bgt
    Beraninya pke ank buah
    Klo berantem kalahnya
    Mischa teriak lg biar aslan dengar
    Natasha bs selamat skrg
    Kejadian ini bkin mischa sdar aslan yg nolongin dy
    Bkl tumbuh cinta nih

  240. Syukurlah mischa tidak kena ledakan itu :TERHARUBIRU cepetan aslan tolongin mischa :sangatterpesona
    Demiapapun imotep kabur :ASAHPISAU2

  241. ????????

  242. Bagaimana nasib yesil dan pasngannyaa.. aah makin penasaarn.. next jgn lama2 ya thor update nya.. ?

  243. Uuuuuu Aslan. Berjuanglah Mischa dan anakmu menunggu

  244. :bebekngintipdendam :bebeknyantai :bebekcemas :ngemilbesar :supershock :ELUSELUS :NYAMAN

  245. Dedek makin gak kuat bacanya makkk :””’

  246. Sumpah gak berani baca sampai selesaiiii, gregetnya kebangetan :v

  247. ernasari703 menulis:

    Moga aslan nemuin mischa dan slametin natasha juga
    Udang tenang tu si dokter kabur ninggalin mischa ma natasha

  248. Mudah2an part berikut Aslan sudah bisa menyelamatkan Mischa & Natasha, jangan sampai keduluan ama si gila imhotep ?

  249. chacha tofufa menulis:

    Wow makin seru dan mendebarkan, kirain pasukan imhotep emang hancur gak twunya imhotep ada cadangan dan kekuatan pasukannya lbih kuat dan lebih bnyak. Hemm tunggu kelanjutannya aja deh jdi penasaran?????

  250. Buruan Aslan ?

  251. minyalfitri menulis:

    ayooo aslan, dateng selamatkan mischa dan baby nya :bebekberkibar
    aahhh thor ini cerita yg paling ditunggu tunggu thor :LOONCAT :sangatterpesona

  252. Gregetan…anyel..campur aduk rasanya :SEMANGATLEMBUR

  253. Ayoo babang aslan selametin dede misca nya… Babang aslan so sweet bngt sh :inlovebabe :KISSYOU

  254. Diiyaninta menulis:

    Nggak ngerti deh sama imhotep kok mau ngehancurin bangsanya sendiri :GOOOAWAY

    Ayo Aslan cepet temuin Mischa !! Kan kasian Mischa sma debay-nya :tidakks! :cintakamumuach

  255. Cerita bagus itu kalau dibaca tau tau dah abis aja ?
    Berasa lama nunggu tiap part-nya…. Tapi sepadan Ding, ga ketebak aja lanjutannya

    Semangat ya :YUHUIII

  256. DeeraSlythNeel menulis:

    Ya ampun, kata-kata terakhirnya bikin terharu :)

    Semangat Aslan ! Kau pasti bisa menyelamatkan Mischa dan anak-anakmu. Ah, ya… Imhotep selain sadis, egois abis ternyata. Bapak macam apa doi #tepukjidat

  257. Aslan cepatlah kasian misca, smga aja Setelah ini bangsa zodiak langsung menyadari imphotep gk ada, jangan sampai kecolongan lagi yahh

  258. ElvaZavier menulis:

    Imhotep pasti gondok bgt! :DOR!
    Dia kabur kaya pengecut. Sama sekali gak sesuai dengan koar2nya.ckck :NABRAKKACA
    liat Aslan mndengar teriakan mischa menyebut namanya kok so sweet bgt yaa … :cintakamumuach
    Buruan aslan! Selamatkan Mischa dan Natasha … :PATAHHATI

  259. Pas banget endingnya dibagian yang seru T.T

  260. maharaniryt menulis:

    Aarrgghh gantuuungg :PATAHHATI
    Uncchh si Aslan nih bikin gak kuatt :TERHARUBIRU

  261. SeraYukiko menulis:

    Cieee yang manggil ayangnya.. hahaha.. uncchhh… :tidakks! :cintakamumuach

  262. Ga ada yang lebih sweet dari paragraf terakhir dari part ini.

  263. Aslan, cepetaaaan :LARIDEMIHIDUP

  264. blackwhitepanda menulis:

    Yaaaaaahhhh bersambungnya kenapa pas yg di adegan yg lagi seru2 nya huhuhu
    Aslan oh aslan selamatkan mereka yaa jangan lupa natasha di selametin juga yaaa

  265. Helena_stark menulis:

    Segitu gila nya yah Imhotep, padahal itu bangsa nya sendiri loh. Apa mungkin ada kejadian di masa lalu yang bikin Imhotep jadi begitu?
    Dan ya ampun Aslan, dikit lagi, ayo dikit lagi, Imhotep udah pergi tinggal ngejar Mischa dan Natasha doang. Ayoooo :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  266. Amara Arlando menulis:

    Kang Aslan sweet banget sih, segitu khawatirnya ya kang?! Semoga sampe tepat waktu ya, semuanya selamat ☺️☺️
    Btw, seriusan Imhotep masih punya ‘kandang’ yg lain? Bahkan lebih besar? Maunya opo sih ini alien, kalau mau menguasai bumi, ya kenapa gak dari dulu coba? kenapa pas bangsa zodijak datang, baru ribut mau perang? Mana pake acara berantem sama menantu-menantu nya lagi? ckckck~ Cepatlah sadar ya om, kasihan itu cucu-cucumu. Pengen kenal juga sama kakeknya kayaknya :HUAHAHAHAHA

  267. AlsiMaerwaen menulis:

    Tolong aslan.. sy penasaran bang aslan en mba misca apa yg terdi dg kalian selanjutnyaa :LARIDEMIHIDUP

  268. Tolong selametin mereka semua! Deg-degan nih bacanya, ngk sabar kelanjutannya.

  269. IkaSuciningrum4 menulis:

    Cie…Mischa panggil”pak suami :cintakamumuach
    Semoga Mischa dan Natasha berhasil keluar dari markas imhotep dengan selamat
    Cant wait next chapter :TERHARUBIRU
    Semangat terus team PSA :tebarbunga

  270. ASLAANN! AYOOO! aaaaaa akhirnya update jugaaa iw :PATAHHATI aaa semoga aslan berhasil nyelamatin mischaaa :PATAHHATI

  271. Yuhuuu, aslan in action ??

  272. TriSetyowati menulis:

    Aslannnn buruan, mischa nunggu in, ayoookkk cepetan aslan :gulungguling :gulungguling
    Imphoten Edannnn, :tidakks! Rasanya pingin :ASAHPISAU2

  273. ooooo. ..tegang…berasa nonton film horor…yang lagi menunggu setannya menampakan wujud…semoga Aslan bisa menyelamatkan Misca dan Natasha…aamiin. :sopan :peluksabahat

  274. Ulu ulu…
    Babang Aslan co cwit..
    Yoo yoo trus berjuang
    Selamatkan mereka bertiga ??

  275. Wohhoo babang Aslan ayo cepat

  276. Saverina Repi menulis:

    Semoga aslan dan Misca segera bertemu yah jangan sampai si imhotep yg duluan. Micha harus selamat

  277. :LARIDEMIHIDUP

    Pen banget bca chapter pas imhotep kalah. Duh… otak jahat ikt muncul???

    Aslan cptn tlg mischa???? :LARIDEMIHIDUP :panikhati :pingsan!

  278. yukifrozen menulis:

    Babang Aslannn :sangatterpesona
    Bagian endingnyaa, so sweet deh.. jadi tersepona eh terpesona :dragonhihihi
    Btw… kayaknya ada yg typo deh kak au? :ragunih pas part “… bukan masalah bagi kara…” harusnya kan kaza. Bukannya kara g ikut perang yah :CURIGAH dia tinggal di markas jagain yesil kan :dragonmikirdulu

  279. Novaandriani menulis:

    Aslan omg kamu sweet uhhh?? cpt selamatin mischa sm anakmu mereka sudah capek ngelawan imhotep wkw :PATAHHATI

  280. Illahh bangg aslan sweett bangatt yaampunn :NGEBETT

  281. phinkphink menulis:

    woah bayinya adlan sama mischa kayaknya bakal jadi makhluk super… aslan cepat temykan mischa…

  282. Ya kenapa tbc di bagian yang lagi seru”nya, Author bikin penasaran aja ni,

  283. chocodress menulis:

    Ngilu bgt baca awal part ini, semoga mereka semua selamat

  284. yaaaaa ada yang kabur nih….masih panjang deh perang lawan imhoptep nya….pasti di seri yang lain xexexe
    sekarang tinggal konsentrasi ke hubungan Aslan- Mischa…..ehm….sang bayi ternyata bisa jadi perekat nih…pelindung juga….
    so sweet nih klo bayangin gimana nanti interaksi Aslan-Mischa :cintakamumuach :SERET

  285. DianRosmawati menulis:

    :inlovebabe :superhero :PANDAELUS :ELUSELUS :NGEBETT

  286. Semangat bang aslan ??

  287. faisalaudy menulis:

    Aaaa abang aslan co cweet banget jadi pengen meluk

  288. Gadhis_merah02 menulis:

    Lagi serius baca. Langsung bersambung

  289. Masih panjang perjuangannya Aslan dkk. Wahhh…

  290. Ayo aslan kasian dedek bayinya.. :dragonnyari
    Haha imhotep gk tau aja klo saudara mischa cuma kurang 4(sasha) yg blm ditemuin…tp dia kira masih kurang 5 kasian dehh

  291. Menegangkan bangeeeettttt!!! Duhhh semoga Aslan bisa cepet nemuin Mischa & Natasha deh yaaa. Tegang sendiri ngebayanginnya ? dasar Imhotep Zodijak kuno yg gilaaaa!

  292. ShinHyesun menulis:

    Ahhhhkk…syukurlaa. Mischa dan natasha aman. *hela napas lega.
    Buahhahahaha ??? pallii aslan, micha udah kelaparan, bayi bayimu butuh asupan makanan..xixixi
    ??? ditunggu kelanjutannya cintahhh, penasaran apa yang akan mereka lakukan untuk membuat natasha bisa kembali seperti semula? Aaaaaaa. Engga sabarrr

  293. :KISSYOU

  294. juniartijuniarti menulis:

    Wow wow wow ….
    Keren abiz :TERHARUBIRU

  295. BacaAddict menulis:

    Yang saya sukai dari sebuah cerita adalah ketika tokoh pria rela melakukan apapun demi wanitanya
    Ah…Aslan..aku padamu deh :NGEBETT

  296. bungasuzuran menulis:

    Wah..ternyata Imhotep blm tau kalau Sasha udah di markas Zodijak, yg berarti sisa 4 lagi yg blm ketemu..
    Semoga ketemu pemimpin Zodijak dluan, apalgi psangannya Yesil, mengngat Yesil terluka parah sekarang..
    Semoga Mischa dan Natasha ditemukan Mas Aslan dan Tim Penyelamat sebelum terlambat..Semangat Mas Aslan and Brothers…hehehe

  297. Riyanti Widiastuti menulis:

    Cie-cie Mischa mnta tolong ke suaminya nich yee :dragoncubit
    Buruan Aslan tolongin Mischa ma Natasha :dragonnyari
    Moga besok ada updatean cerita IW lagi :dragonhihihi
    Ngarep

  298. Aaaaaaaaa…. part ini seru sekaligus menegangkan banget :TERHARUBIRU sampai gak sadar kalau udah habis.

    Ayo, semangat aslan temukan mischa dan anak-anakmu. Ditunggu banget part selanjutnya :HULAHULA

  299. PutriPrimasari menulis:

    Sejak genneral wife tamat ini jadi cerita favorit. Gak sabar nunggu lanjutannya

  300. Asyik pisahnya ga lama2 :inlovebabe ayo cepat Aslan keburu ketimbun pasir tu Mischa :LARIDEMIHIDUP

  301. Aslan cepattt selamatkan Mischa yaa kasian mereka :beruraiairmata
    Makinnn seruuu terharuu sama Aslan begitu gigih nyari istrinya :wowkerensekali :wowkerensekali

  302. lulu nita wijaya menulis:

    Tegang banget baca nya…btw akhirnya aslan bisa menemukan mischa + natasha. Seprtinya Mischa makin mulai mencintai aslan…so sweat

  303. Gak sabar buat part selanjutnya.. :PATAHHATI
    Mischa balik ke aslan…..dan kara ketemu natasha :LARIDEMIHIDUP
    Apa mischa bakal cerita ke semua tentang dia sama saudar2 nya,,,terus rencana imhotep juga,, :ragunih
    Di tunggu part selanjutnya.. :NGEBETT

  304. Awanda Nur Hotimah menulis:

    Duhhh imhotep.. Jht ny banget ya. Bkin greget..

  305. FitriErmawati menulis:

    Aku geregetaaaaaaaan bacanya……hehe…… semoga aja bisa selamat…..

  306. Dari awal sampe ahir tegang banget bacanya. Cepetan aslan selamatkan mischa.

  307. Tegang banget :KAGEET

  308. Omooo aku suka bagian mischa teriakin nama aslan dan aslan lngsng datenggg

  309. Kok kata-kata terakhirnya sweet banget ya? Duh, pengen punya yang sweet kayak Aslan juga :3

  310. SitiIsmaya menulis:

    aslan buruan ihhh, selametin mischa sama debaynyaaa, baca part ini tegang banget, dasar imhotep gila

  311. anna_yunita menulis:

    Akhirnya aslan akan menemukan mischa :PATAHHATI

  312. hanasakuraaprilia menulis:

    Moga aja aslan cepet ketemu mischa dan menyelamatkan mischa dan natasha.

    Makasih udah updet ya author di tunggu part berikutnya

  313. mufiduphil menulis:

    Aslan tolong!

  314. PepperePep menulis:

    Yey Aa’ Aslan datang :PELUKRINDU :gulungguling :tebarbunga

  315. Aslan yang cepet ya selamatin mischa nya :PATAHHATI

  316. Misslenanur menulis:

    Love bangett sama ni couple,,,,
    Trusss update yah authors kece
    Selamat menunaikan ibadah puasa

  317. Please pleaseee remuij asalan sama mischa pleaseee

  318. Evhaa.Winda menulis:

    Aslan cepatlah datanggg !! :TERHARUBIRU Semoga aslan tepat wkt nyelamatin mischa :AKUGAKTERIMA imhotep itu benar2 gilak..ternyata rencananya sdh sejauh itu :DOR! Syukut bgt dy gak bs nyentuh mischa :KECEWAHATI

  319. Menyelamatkan istri dan anaknya :inlovebabe
    uuuhhh Abang Aslan romantis deh adek jadi terharu :gulungguling

  320. Tks ya kak udh update lg. Syukur d klo bayiny mischa menyelamatkabny. Aslan buruan slmatkan mischa. Kcian mischa n debayny dy klaparan huhuhuhu. Imhotep mank jhat bgt

  321. Kok aq terharu ya pas baca bagian akhir. Aslan begitu peduli dan khawatir ama Mischa. Sampe2 gak peduli ama keselamatan dirinya sendiri demi menemukan anak & istri nya. Galak2 tp sayang :TERHARUBIRU
    Semoga mereka cepet ketemu deh, kasian Mischa dan dede bayi nya :PATAHHATI

  322. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  323. iriienfadiliah menulis:

    Duh sih abang aslan sekarang uda bisa mementingkan istri dan anaknya ??

  324. novyfajriati menulis:

    Ayoooo abang aslan cepet temuin anak istrimu :PATAHHATI :tidakks!

  325. dewidcutez menulis:

    Owowow

    Imotep sanagt menyebalkan dn menyermkaaan
    Duuuh
    Aslan cpat temukan mischa dn anak2 muu
    Lanjuuut
    Dtunggu y klanjutannyaaaaa
    SEMANGAT TIM PSA

  326. Gabriellagabby_ menulis:

    Semangatttr mas Aslan :PATAHHATI
    Mischa menunggu pertolonganmuuu :gakbisadiginiin

  327. Ayo Aslan cpt selamat kan Mischa :kabuuuur!

  328. Cellacecilliya menulis:

    Kurang panjanggg… Aku merasa kuranggg… Yaampun. Penasaran banget sama kelanjutan nya. Motong nya pas banget ya

  329. UUCHHH Abang aslan bikin gemezzzz…

  330. ArumSachan menulis:

    Aarrgh Imhotep gila :tidakks!
    Makin menegangkan :LARIDEMIHIDUP

  331. Cellacecilliya menulis:

    Imhotep kurang ajar. Masih punya markas lagi. Liat aja nanti juga markasnya yang itu bakal diancurin juga

  332. pinkylatte menulis:

    Wah.. Imhotep cerdik bgt siapin markas sbnyak itu..
    Aslann kereennn ??

  333. RizkaAndriani menulis:

    Omooo…Aslan cooo cweett
    Hahahah
    Nggak sabar buat nunggu minggu depan????
    Semoga tidak dipending???

  334. Ayah Aslannnnn??????

  335. MeyMeyHime_ menulis:

    Mischa… akhirnya panggil Aslan juga ya.. hmmmmmmm

    Papa Aslan cepet dateng kasihan Mama Mischa sama dedek bayinya… Haduh aku terharu di akhir chap nya, Papa Aslan smpe g peduli sama dirinya sendiri. Dorongan buat nyelamatin istri n ank2nya lbh kuat :PATAHHATI

    Semoga semuanya baik2 aj ya..
    Makasi ud update kak kirain bulan Ramadhan g ad update an kyk tahun lalu… ternyata ad, aw senengnya ^^

  336. Kasian anak nya aslan kelaparan?

  337. Kasian anak nya aslan kelaparan? :PATAHHATI

  338. Bersambung disaat yg gak tepat deh.

    Aduhh.. makin penasarannn..
    :AKUGAKTERIMA

  339. Tiffy_TiffanyLee menulis:

    ????
    Kepoooooo.. .
    Aslan pasti berhasil kaaaaan.. .

  340. Aslan….aslaan….
    ??
    Nuunggu seminggu lagi buat aslan ama mischa ketemu ???
    Berdebar adek bang ….
    ??

  341. OrryelNarsa menulis:

    Abbaaannngggg Aslaaann.. :inlovebabe
    Cepet selematkan neng Mischa.. :superhero
    Ishhhhh kesel bngt aku sama imhotep itu.. :ASAHPISAU2

  342. Tegang dan penasaran baca part ini….ga sabar nunggu selanjutny :tidakks!

  343. ekawulandari menulis:

    Tegang baca nya thor……….makin keren ceritanya……… :HUAHAHAHAHA :SEMANGATLEMBUR :NGEBETT

  344. semoga mereka bisa selamat ya keluar dari markas itu.. :PEDIHH :PEDIHH
    btw si imhotep ini kayak sosiopat deh wkwkw

  345. aduh aslannn???

  346. Park Heeni menulis:

    Bang aslan semangat demi istri dan anakmuuuu :owlcerahceria :blackpompom

  347. Semoga mischa sama nathasya selamat,, aslan cepet selamatin mischa,,
    Aduuhhhh makin cinta sama aslan ?? ,, udh gak sabar nunggu part selanjutnya,,,
    Semoga 4 yang lainnya cepet ditemukan pihak zodijak, jangan sampai imhoten itu duluan, gak rela aku..
    Semoga bisa cepet baca kelanjutannya,, ?

  348. yaelah, bang Aslan. disebut namanya, baru ngeh keberadaan Misca. mudah²an selamat deh, semuanya ?

  349. anisadenisa menulis:

    Masih blom tenang sebelum dokter gila itu di tangkap… ???

  350. :LARIDEMIHIDUP

  351. Aslan….. cepetan….. lamrate dech….

  352. wiwinagungs menulis:

    imhotep kamprettttt. knpa dia ga mati :semangatyangmembara
    aslannn ketuman mischa dan natasha…. temukannnn :owlbersedih

  353. Imhotep melarikan diri lagi deh. Penasaran dengan perempuan pasangan para pemimpin bangsa zodijak yg lain.
    Terima kasih kak sudah update semangattt!! :)

  354. Aduh, kalimat ‘bersambung ke part selanjutnya’ pas banget, lagi seru-serunya baca, ga sabar pingin liat aslan ketemu sama mischa :AKUGAKTERIMA tapi seru juga sih, jadi penasaran banget sama part selanjunya :dragonhihihi nah, giliran udah di serang gitu imhotep malah kabur, ngeselin banget :ASAHPISAU2 untung aja perut bisa kebal gitu sama pisau imhotep, hebat nih calon anak2nya aslan :tepuk2tangan dan untung banget mischa masih punya tenaga buat teriak, semoga segera ketemu sama aslan, kasian mischanya kelaparan :PATAHHATI

  355. Ayhuu Djalilu menulis:

    Kasian banget sih Mischa.. semoga Aslan secepatnya menemukan Miscah dan juga bayinya. Kasian mereka

  356. himeleshinset menulis:

    Untung mischa sama natasha selamat,tinggal mengumpulkan kekuatan buat melawan imhotep lagi nanti

  357. Queen_Justice menulis:

    Iiisssh…jd gregetan sendiri

  358. Lenajoey1003 menulis:

    Akhirnya update juga,setelah menahan rasa penasaran,wkwk

    Aduh.bacanya bikin deg degan deh,apalagi pas mischa mau di bedah perutnya oleh imphotep, :supershock :dragonnangis trus aslan harus ketemu dengan mischa kan kasian mischa dengan anaknya gara gara imphotep psikopat itu :TERHARUBIRU :nangisgulinggulingan :gakbisadiginiin

  359. wonwonkyukyu menulis:

    Awwww good luck aslan

  360. UlfaniIkhwanaPurba menulis:

    Adududuh always baper laaa dibuatnyaa
    4 juni lama bgt yakk huhuu

  361. emeralddaffodil menulis:

    imhotep makin kejam ini, punya markas lain jg ternyata, siapa 5 lg perempuan yg hrs ditemukan imhotep

  362. KYAAAAAAA……….. :TERHARUBIRU

  363. PrincessSusan menulis:

    Aslan so sweet :D

  364. my god imotep kampret ya mati aja si dia

  365. Hueeee… Aslah selamatkan Mischa :tidakks!

  366. Aslan khawatir ciee.. ?

  367. sitihaningsih menulis:

    :tepuk2tangan Acchhh…Mischa memanggil nma Aslan.. :inlovebabe Mksh team PSA dh update :cintakamumuach

  368. ZahraeChan menulis:

    Imhotep licin banget sih
    Gemeshhhhh :DOR!

  369. Kesel sama imhotep :blackpompom

  370. Aslan fighting :semangatyangmembara … temukan istri dan anakmuh :tepuk2tangan :inlovebabe

  371. Klo mau ngalahin imhotep kyaknya mmng btuh strategi jitu
    Aslan dkk semangat hahha???
    Semoga aslan sgera menemukan mischa tepat wktu

  372. Cocweet banget aslan. Ayo ketemu dong. Kacian miscanya.

  373. semoga aslan bisa menyelamatkan mischa n natasha….
    btw aslan so sweet bnget bilang “istri dan anakku”

  374. Fitri Asnani menulis:

    Biarin dulu deh si imhotep kabur yg penting mischa dan natasya slamat….

  375. IIIIIIHHHHH YAAMPUUUNN IMHOTEP JAHAT BENER HUHUHUHU~~

    ASLAN KEMANA SIH GA NONGOL NONGOL KASIAN MISCHA

  376. jaypark076 menulis:

    Ga sabar Aslan ketemu sama Mischa :TERHARUBIRU

  377. nts_natasya menulis:

    :PATAHHATI

  378. putrinovianadwi menulis:

    Aslan kuuuu :NGEBETT :NGEBETT

  379. TiaTataTilana menulis:

    Kok aslan so sweet yaa ??

  380. febby andriani menulis:

    Ikutan tegang uy!

  381. ceileh,babang aslan yg ngekhawatirin neng mischa

  382. baca part ini tegang terus…..ketambahan di kantor lagi banyak kerjaan yg bikin tegang :menyerah :owlbabycry
    semoga Mischa ama Natasha nggak kenapa-kenapa…atau jangan-jangan Natasha g bisa bangun lagi :panikhati

  383. Vionakeith menulis:

    Wohooo dl aj ga mw manggil aslan skrg ketergantungan kan u mischa hwhwhwhw aslan baek gitu di blg jahat wkwkkw

  384. aslan !! soswit sekaliii :NGEBETT :TERHARUBIRU :KECEWAHATI :YUHUIII :PANDAELUS

  385. kunkomariyatiiskandar menulis:

    Aduhhhhh kok pas bgt di stoppp..babang tolong..lsg di lempar sepatu mischa

  386. Ya ampun knapa pas banget di cut di bagian yg penting tambag bikin penasaran kan :LARIDEMIHIDUP

  387. naira222144 menulis:

    Imhotep bener bener deh ??

  388. Aslannnnn :owlcinta :inlovebabe :owljatuhcinta

  389. Ayo Aslan temukan Mischa segeraaaaa

  390. Uihhh kesel….. Imhotep nya melarikan diri, kenapa nggak sekalian kena bom aja sih?!!!
    Aslan cepet selametin Mischa sama anakmu…..

  391. Irey_Kiara menulis:

    Come on, Aslan! :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  392. ArinaRisaDewi menulis:

    Aiiihhhh…Aslan cepat hurry up…selamatkan Mischa & Natasha.

  393. @vitta_padang menulis:

    :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  394. Ahhhhh… update kilat dong thorrr kgk tahann..penasaran nextnya ahhhhh

  395. PrivateReaders menulis:

    iiih, aslan.. makin gemes deh…. :inlovebabe
    imhotep kenapa ga kekubur pasir aja sih.. nyebelin banget…
    mungkin anak2 yg dikandung mischa bakal lebih kuat dari imhotep sendiri.. aiiih, makin seru.. makin penasaran.. makin pengen bilang : “buruan dilanjut thor” :LARIDEMIHIDUP

  396. AYo aslan temukan mischa….?????

  397. imhotep LICIK..! SERAKAH..! ?????

    Omegaaattttt… Menegangkan tingkat dewa ini kak.! ??? cepet aslan, mischa udah manggil nama kamu, semangat.! anak kamu juga udah kelaparan itu, semangaattt.! kakak PSA juga semangat, jangan lama2 gantungin para vitamins dinsini yes, karna rasanya di gantungin itu gk enak *eh ?

  398. kopenhagen110 menulis:

    Go Aslan Go!!!!

  399. Aduhhhh..bang aslaaaannn ayoooo go..go..go.. cepettttt temuin mischa..selametin jg natasha..gak tega..
    Badai ya CaDeBaynya bikin emaknya jd super gitu dah kulitnya..kulit apa itu gak bisa ditembus apa2.. badaiiiii

  400. Nidaa12ndda menulis:

    Iih imhotep nyebelin

  401. indahmeliana menulis:

    Oh mischa….

  402. ResiSaptariyani menulis:

    Baper tingkat tinggi, semoga Aslan segera menyelamatkan Mischa

  403. Luar biasa kuat ya bayi2nya mischa sampai benda tertajam aja gak mampu menggores..
    Aslan cepetan tolong mischa :PATAHHATI

  404. Aslan… segera selametin mischa ma natasya…. mischa kelaparan tuhh…

  405. Semoga Mischa dan Natasha cepat diselamatkan oleh Aslan dan akrep..gàg sabar dg lanjutan..team PSA Semangat.. :blackpompom

  406. nisafit1709 menulis:

    Panggil Alan trus, Mischa….pngen liat kalian bersamaa :PATAHHATI

  407. Untung pisaunya gk tembus di kulit mischa
    Ayooo ayang Aslan selamatkan Mischa, ayo sayang…
    Huuuu kau psti bisa…

  408. wah yang benar saja,, bahkan Imhotep udh menyiapkan markas lainnya.. luar biasa

    dan akhirnya Aslan-Mischa bisa saling bertemu,,

  409. rina_elrazi menulis:

    Ya ampun baru aja mikirin abang Aslan… eeeh malah update… tau aja abang Aslan aku kangen…

  410. ratu_kyuhae menulis:

    Ya ampun Aslan… Cepat temukan Mischa dan anakmu…
    Deg”n bgt di part ini…
    Semoga Aslan bisa menyelamatkan Natasha juga..

    Lanjutkan.. Semangat

  411. indah_stephanie menulis:

    Akhirnya Mischa memanggil nama Aslan,,moga cepat tertolong deh ?
    Itu Imhotep enak aja main kabur2 gitu ?

  412. Meskipun badai menerpa negara api menyerang,Aslan tetap menyelamatkan Mischa asekkkkk ??
    Finally he save her. Ayo semangat. Natasha juga diselamatin atuh mas wkwk

  413. rina_elrazi menulis:

    Ayo Abang Aslan semangaaat… bentar lagi ketemu ama Mischa :superhero

  414. diannisahr menulis:

    Go go aslan

  415. Cepetan aslan :LARIDEMIHIDUP
    Jadi penasaran sama ke 4 orang lainnya, siapa aja ya….

  416. aisyah160887 menulis:

    Aaaaaa….aslan…cpetan tolongin mischa sama natasha.. :LARIDEMIHIDUP :supershock

  417. ga sabar nunggu kelanjutanyya :LARIDEMIHIDUP

  418. bintangjaya1933 menulis:

    Klau mischa selamat natasha juga selamat,,,
    Akhirnya kara akan bertemu natasha???

  419. Entah kenapa melting di bagian Mischa yg nyebut2 nama Aslan dan Aslan yg berlari sekuat tenaga buat nyari Mischa :inlovebabe
    Padahal disitu mereka lagi kesusahan :dragonbaper

  420. lebizzle234 menulis:

    Semoga ketemu ..yesssssss

  421. ificanliveforever menulis:

    Ayooo aslann selamatkan mischa :LARIDEMIHIDUP

  422. rahmani muharim menulis:

    Wiiih Aslan mah so sweet :LARIDEMIHIDUP :NGEBETT

  423. Refin_ru18 menulis:

    Jahat banget si imhotep

  424. Natasha pernah hamil juga kan? Darahnya ngga terkontaminasi? Atau mgkn krna kandungannya masih muda jadi ngga terkontaminasi ??

  425. Refin_ru18 menulis:

    Semoga para zodijak bertemu pasangannya sebelum imhotep

  426. Aaaah.. Kenapa bersambung :LARIDEMIHIDUP kebayang Kara ketemu Natasha ga sabar lanjutan nya :tebarbunga

  427. Pertanyaannya adalah kenapa mischa baru memanggil aslan? Kenapa gak satu jam yang lalu? Gregetttt pengen gigit aslan.. Dia juga katanya bisa telepati tapi kenapa gak di gunakan sejak masuk.. Iihhhhhhhhh
    Greget sama authornya deh bikin ati jungkir balik terus ?

  428. Imhotep nya kelabakan yaaa gara gara Mischa gak bisa di apa apa in..
    Huuuuuhhh bisanya kabur tuh Imhotep, dasar ..

    Aslan ayo segera selamat in Mischa sama anak anakmu sekalian Natasha juga
    Aku pengen liat reaksi Kara gimana ya kalo ketemu Natasha kembali

    Aaaaaaaahhhhhh penasaran!

  429. Ayoo daddy Aslan, cepetan nemuin mommy Mischa.. Kasian dedenya udah kelaperann???

  430. fritta faulina menulis:

    Go go aslan go..??✊

  431. ooolllllooohhhh kuy ASLAN kuyyyyy !!! :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  432. bookaaholixx menulis:

    Bang aslan cepetan tolongin akyuuuu……eh salah….mischa…huehuehue…udah k iket, ketmbun pasir nyris d bedah perutx….ckckck.abang aslan adek menderita baaannnggg :PATAHHATI

  433. Ah elaah kenapa situasi menegangkan ini ngga berakhir jugaaaaa huweeee?????

  434. Penasaran gimana kara ketemu natasha, trus sikap para saudara kara ke natasha apakah akan membaik?

  435. :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  436. Ini ada next kan kak ?
    Next kk, penasaran

  437. @rikagehwang menulis:

    Aslan cepat tolongin Mischa dan Natasha.. Makin greget sumpah

  438. jvevangelistas menulis:

    Akhhh masih aja Mischa Aslan belum ketemu…

  439. jvevangelistas menulis:

    Nanggungggg.. bentar lagi mereka ketemu padahal :(((

  440. Wahhh anaknya miscHa kuat banget ya
    Dan sebenci apapun mischa sama aslan tetep aja dia sayang ma anaknya ya

  441. Gasabar baca kisah selanjutnya. Kalo mischa ketemu. Natasha juga dong. :PELUKRINDU :HULAHULA

  442. khamidakhamida menulis:

    Natasha ketemu

  443. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  444. Alifya_YoonHae menulis:

    Aduhh jadi ikut gregetan nih..
    Ayo Aslan cepat selamatkan Mischa

  445. serasa pengen makan authornya kasih tbcnya di tempat yang pas banget..

  446. Yah masih ngambang…kapan ketemunya mereka berdua Thor…Aslan dan misca…kangen mereka bertengkar…

  447. larasoctaviani menulis:

    Aaaaa this story is about to end aaaaa I don’t want it ?

  448. Gak kerasa banget cerita ini udah chapter 38 and it means this story’s about to end :TERHARUBIRU
    Cant wait for the next chapter! Semoga di chapter selanjutnya Aslan udah ketemu sama Mischa♥️

  449. gilaaaa Imothep bener2 rencana banget ya buat ngancurin bangsa zodijak, markas ilang satu ternyata ada yg lebih gede lagi.
    pleaseeee Aslannnnn selamatin Mischaaaaaa cepetttttttt

  450. purwandari menulis:

    ayo…aslan….cepat

  451. :LARIDEMIHIDUP

  452. Omaygottt aslan!!so manly??,sisain satu yg kyk aslan dong buat guee??

  453. Allana Bianca veshya menulis:

    Gag mungkin ada spoiler kan yua d sinii??
    Butuh spoiler inii mh.. Penasaran bgt sama lanjutannya..

  454. Ayoo… buru ih selamatkan mischa. duh hehe

  455. manisnya aslan: istri dan anaknya.

  456. Unch unch lah…
    Istri dan anak

  457. :LARIDEMIHIDUP lari Aslann!! Lariii!!
    Selamatkam Mischa dan Natasha!!

  458. SyarifahAlydrus menulis:

    Semoga aslan bisa nyelamatin mischa sm debay ??

  459. Ya ampun aslan???

  460. Aduh aslannnn makin gemes❤️❤️

  461. Buruannn aslannn

  462. HepsiSeanmiorhy menulis:

    :LARIDEMIHIDUP cepat Aslan, selamatkan Mischa…

  463. putry iswari menulis:

    Omg,
    Ada gg ya di dunia nyata kyk aslan ?????
    #berharap

  464. Aslan cptlh slmtkan mischa hehe.. gak sabar liat mrk ktemu kmbli

  465. lianasusana menulis:

    G sabar pengen baca kelanjutan cerita ny,soal ny lg seru bgt.Bikin penasaran.smoga Aslan bs nyelametin Mischa

  466. Jangan pisahkan Aslan dan Misha terlalu lama ?

  467. Aslaan sweeet❤ :MAWARR

  468. Selamatkan Mischaa Aslaaaannn, waaah gak sabar liat Mischa Aslan bersatu lagiii, gak sabar liat Natasha Kara bertemu dan bersatu lagi

  469. Penasaran banget ama si aslan dahh sempet ga ya nyelametinnya?

  470. tiptoelips menulis:

    ketemu gk nih? ketemu dooooong… :PATAHHATI

  471. menjelanghilang menulis:

    :PANDAELUS :PANDAELUS

  472. luisanazaffya menulis:

    :LARIDEMIHIDUP

  473. Ika nadya riani menulis:

    Yaampun apalagi ini rencanyaaa :PATAHHATI :TERHARUBIRU

  474. Imhotep bener-bener harus dimasukin ke rsj ???
    Ya ampun ya ampunnn, aslan buruan selametin mischaaa ? Semoga ajaaa, anak aslan dan mischa jd kunci pnyelamat merekaaa ??

  475. Mau komen dulu sebelum baca hihi
    I must say thank you so much for PSA team who has updates a new chapter of Inevitable War. This novel always be mah moodbooster. Fighting terus yaaa buat PSA team ??????

  476. Dengan diceritakannya Imhotep memiliki markas lain, tanpa membaca kelanjutannya pun sudah dapat ditebak Imhotep akan melarikan diri dan menyusun rencana lain.
    Agak disayangkan sih karena tensi ketegangan sebelumnya langsung hilan begitu saja. Tapi tetap suka dan menghibur cerita ini.
    Semangat Team PSA!

  477. Kaasiaaannnn :PATAHHATI :tidakks! :dragonbaper :dragonnangis :anakayamnangis

  478. Yuuna_Grey menulis:

    Sii Imhotep ini sungguh kejam sekali..
    Untung debay nya masih bisa bertahan..
    Aslan cepatlah Mischa hampir tenggelam tuh

  479. sylviwuland menulis:

    Uluh.. uluuhhhh aslannn.. pengen punya laki kayak aslan atu.. :dragonmintacium

  480. Siti Sasmita menulis:

    Aslan…

  481. dhelaiskarina menulis:

    aih, gemeeeesss…

  482. cicicantik10 menulis:

    semogaaa mischa selamattt

  483. wahh sasha dalam bahaya nih bakalan, penasaran sama saudara nya mischa yang lagi 4, akrep bakalan dapet yg kayak gimana ya?

  484. juliananggraini menulis:

    Walaupun tadi ada typo gak papa yg penting tetap yahud ceritanya :MAWARR semoga aslan cepet ketemu mischa :AKUGAKTERIMA Debay mereka kuat bener yah lebih kuat dari bapaknya yah :KETAWAJAHADD

  485. salsabilah04 menulis:

    Licik banget si imothep.. :ternyatahulk

  486. ASLAAAAN BURUAN SELAMATIN MISCHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *capslock jebol* duuuuh sumpah deg2an banget ini…..

  487. DEEDEEJULY menulis:

    Lah main kabur aja Imhotep nya yakkk :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2
    Dan lagi markasnya bukan cuma satu? Apaan coba dapetin mischa nya lama gitu terus di tinggal pergi aja … Ternyata imtohep masih punya rasa takut :HULAHULA

  488. NovenaRasuh menulis:

    keren…keren…..

  489. Wiiiii…. Tegang bacanya part ini…Bikin gregetan… :DOR! :inlovebabe :wowkerensekali

  490. Kejarrrr imhotep kaburrr :DOR!
    Ayooo aslan selamatin mischa keburu tenggelam di pasir :SERET
    Sekarang misinya nemuin 4 perempuan istimewa :meninblack

  491. Bapera mambaca

  492. :kabuuuur! :kabuuuur!

  493. arimbieMey menulis:

    Tegang sekali ya ampunn

  494. briansyah56 menulis:

    Aslan… :NGEBETT
    Temuin misha ya…

  495. jvevangelistas menulis:

    Cepetan ketemu dong.. aku gregetan nungguinya ? sudah part kebrapa setelah pertemuan terakhir mereka sampe skrg ga ketemu ketemu mereka huhu sad :(

  496. jvevangelistas menulis:

    Maunya habis ini Mischa menyadari perasaannya ke Aslan. Mau melihat mereka berlovey dovey hehehe

  497. Disini the power of love berkerja hehehe

    Penasaran sama 4 pasangan lainnyaa …

  498. DeFleurPrincess menulis:

    Semoga mereka bertemu….secepatnya :IMUT :IMUT :IMUT :IMUT :IMUT

  499. deby hyuna menulis:

    Imhotep pengecut….
    Semoga aslan bs selamatkan anak dan istrinya….

  500. sinaganata menulis:

    Selalu amazed sma hubungan Aslan dan Mischa, kayak ada kontak batin gitu ??. Si Imhotep jangan dibiarkan kabur, laki2 jahat harus di tenggelamkan
    :semangatyangmembara
    Aslan selamatkan Mischa dan Natasha

  501. WhiteJill17 menulis:

    Sayang banget di bagian yang bomnya meledak kurang menegangkan… Alurnya juga terkesan agak cepat di bagian itu. Jadi feel nya kurang dapet ?
    Tapi ceritanya masih tetep bagus kok ??

  502. GAK BISA NAPAS BACA CERITANYA WKWKWK

  503. Kog berantakan ya kalimatnya

  504. kuniasnopi menulis:

    Aaaaaa…kangenn pasangaaan iniii…
    Gregetaaaannn… Aslaaannn, cepet selamatiin mischa..
    Bener top dah ceritanyaa..

  505. Chiharu_oktav menulis:

    Semoga aslan tepat waktu…
    Semoga mischa gak dibawa imhotep…
    Hiks…

  506. Sweet banget abang aslan :AKUGAKTERIMA Aku minta 1 yg gitu thor..haha :IMUT

  507. Wuih keren.. cpt bg aslan nanti keburu ketimbun mischa nya.. kangen aslan n mischa berantem adu mulut lah.. hahahaha

  508. love_haikal menulis:

    Semoga Aslan tepat waktu nyelamatin mischa..

    Sepertinya Authornya berbeda yah.. Feel pas bom nya kurang cetar membahana..

  509. ikohJaejoong menulis:

    Gregeettttt.
    Makin ada feelnya,aja nih couple yg satu ini asalanmisca

  510. Yassss Save your wife and your child?

  511. Papa Aslan please save me and our childrens??????

  512. Ranny Septiani menulis:

    Mudah2an mischa sm natasha bisa selamat yaahh… Geregetan pingin tau cerita selanjutnya..

  513. Aaaaahahaha gilak gilak gilak part ini!! Tegang tapi sweet gimana gitu yaak wkwk
    Kirain bakal di potong waktu bomnya detik2 mau meledak, ternyatas pas udah meledak, ga kerasa sejam loh rasanya /? Wkwk.
    Makasih kaka2 psa buat update-annya! Ditunggu selaluuuuu :tepuk2tangan :superhero :cintakamumuach

  514. OMG! kagak kerasa banget! aku baru ngeehh,, ternyata IW udah chapter 38!!

    Aslan jalanlah lebih cepat, atau setidaknya lari lah!! Mereka benar2 membutuhkan mu! :LARIDEMIHIDUP

  515. youredwarf menulis:

    Semoga komen dibaca sm 3 Author IW ya. Kan bulan Ramadhan itu bulan penuh berkah kak. Sedekah kasih double posting apalagi triple posting ke Vitamins berkah banget kak buat kita. Kakak juga dapet pahala bikin seneng kita :KISSYOU

    *bribiki kakak-kakak Author IW :MAWARR

    PS: bribiki itu Bahasa Jawa. Kayak modusin. Dirayu-rayu gitu :KETAWAJAHADD

    1. edelweismekarharum menulis:

      IW ini yg nulis 3 org apa au3?

  516. Masih jadi janin aja kuat apalagi kalo udah lahir :superhero
    Ayo Aslan cepat sebelum semua terkubur hidup2

  517. Ahh bang aslan bikin melting aja ?

  518. Akhirnya ketemu jg misca dan natasha. Apakah natasha bs sadar kembali setelah menjadi sapi perah yg diambil darahnya?

  519. Ayokkk babang buruan tolongin misca :LARIDEMIHIDUP

  520. :TERHARUBIRU ayo Aslan…cepat cepat

  521. Dinia Rachmawati menulis:

    Aaaak part inii gilaaa kereeen bangeeet, aslaaan cepaaat selamatkan istri dan anakmuuuu

  522. huhhh.. gak kebayang gimana kuatnya ntar anaknya Mischa. masih dikandungan aja udah kuat gitu..

  523. W.O.W anaknya aslan kuat bingiiiiitsss
    Ayooo aslan cepet2 selametin mischa dn natashanya

    Fighting

  524. gak sabarrrrrr
    semoga aslan cepat cepat menemukan mischa

  525. Haus dn lpar.. Nyiksa oe … :anakayampusing

  526. Aslaann selamatkan Mischa :LARIDEMIHIDUP :tidakks!
    Kasian lagi hamil udh dpt trauma kayak gitu :AKUGAKTERIMA

  527. fujasagita menulis:

    Arghhh keren! Aku baru tahu kalau di PSA bisa menikmati cerita lewat audio’ :v btw, nafas kata bakunya napas kan kak?

  528. hilyahfilzah menulis:

    Semoga aslan bisa nyelamatin mischa tepat waktu :LARIDEMIHIDUP

  529. Sthefaany91 menulis:

    Anjir baper banget chapter ini… Gila!!! Ingin sekali berkata kata kasar!!!!

  530. Sthefaany91 menulis:

    AYO ASLAN CEPET!!! BAWA MISCA PULANG!! :PATAHHATI

  531. Sthefaany91 menulis:

    Greget, jahat banget ya itu imotep gila

  532. lely081338209788 menulis:

    Bang aslan cepet mischa dalam bahaya??

  533. Oh…oh…oh…..

    ???

  534. Aslannnn selamatin dede banggg :PATAHHATI :LARIDEMIHIDUP

  535. Istiqomah27 menulis:

    Bang aslannn, ganbatte ??

  536. lightsyellow menulis:

    masyaallah banyak2 istigfar aja deh lama2 , part bersambungnya sangat tepattt HAHAAH :LARIDEMIHIDUP :PATAHHATI

  537. Ga sabar nunggu 4 anak imhotep lainnyaa..
    Author kece banget ceritanya ga ketebakk
    Two thumbs :MAWARR

  538. Bersambung pas lagi seru2nya :PATAHHATI btw, ada salah sebut nama diatas. Harusnya Kaza, tapi ditulis Kara. Tapi selanjutnya bener lagi. Ini anak2nya Mischa seperti anaknya Armenia ya, mereka lindungi diri mereka dari ancaman bahaya. :YUHUIII

  539. pipittuwit menulis:

    kalau film ini action romance ya,deg-degannya dobel,hohoho..

  540. So sweet Aslan,,,kok jadi inget dunia mimpi pas Izaku nyelametin Noriko :owlberbinar

  541. sophiecelia menulis:

    Imhotep kabur :LARIDEMIHIDUP

    Dan akhir nya Aslan dtg :tepuk2tangan :inlovebabe

    Thanks PSA :inlovebabe

  542. Hujanringan menulis:

    Huaaaa makin seru ajahhh, ga sabar buat lanjutt?

  543. Verameyvilynra menulis:

    Sedikit lagu Aslan dan Mischa akan bertemu
    Ah jadi geregetan banget hahaha ?????

  544. Allya_Akashi menulis:

    Asli,geregetan bangett uwhh. Kenapa harus berhenti dulu sih, aduuhhh, padahal lagi di scene yg bagus. Jadi gk sabar buat nunggu kelanjutannya

  545. kurnia sari menulis:

    Aslan….. Cepatlah, ikut tegang dan nahan nafas

  546. Diiyaninta menulis:

    Fix aku tergila-gila sama crita ini.. Ayo cepet temuin si Mischa bang :cintakamumuach :LOONCAT

  547. violetamehri menulis:

    Semoga masih sempat yaa

  548. ichaalmira menulis:

    Cepat tolong Mischa

  549. RezaMelani menulis:

    Pas Mischa minta tolong sambil manggil Aslan itu rasanya.. merinding :ASAHPISAU2
    Aihh, bener2 suka banget lah sam cerita ini. Paling bisa bolak-baliki perasaan orang :tepuk2tangan :tidakks! :supershock

  550. Aslan kereen…ayo selamatin natasha segera..

  551. Olivia Aurellia menulis:

    kirain mereka bakal ketemu di chapter ini whuaaaaaa :PATAHHATI :PATAHHATI ayooo selamatkan Mischa!! :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  552. bunnypuppy23 menulis:

    Adoooooo. Anjirrrr. Ga sabar gw baca lanjutan na. Dedg2an oii. Hahaha. Imhotep mengesalkan sekali hahaa

  553. Gak sabar nunggu kelanjutan :PATAHHATI :pingsan! Thanks tim PSA :owljatuhcinta :owlkasihbunga

  554. Yawla anjir lagi lagi haha

  555. febryyy_cantik menulis:

    Si dokter kabur
    Tp untungnya ga bawa2 natasha sama mischa ya
    Aslan ayo cepat selamatkan isteri n anakmu

  556. GeminiYokina-chan menulis:

    Gila aku bacanya sampe deg2an dan teriak2 di kamar sendiri blng aslan cepat datang dan kesal sama Imhotep tuh

    Aslan cepatlah datang ke mischa :SEMANGATLEMBUR :semangatyangmembara

  557. Gantuuuuung ~~~ :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI ga bakal sabar nunggu next part nyaaaaaaa

  558. mindaseptiani menulis:

    Aslan ayo selamatin mischa,,,, :LARIDEMIHIDUP
    Walaupun benci tp nama aslan juga kan y dsebut huhuhuhu :HUAHAHAHAHA :HUAHAHAHAHA

  559. nadiasabilla menulis:

    Untung mischa dan natasya ga ikut diboyong

  560. Aa’ aslan.. ayo butuan selamatin mischa n calon baby..
    Gregetan bacanya

  561. kharollinaarma menulis:

    Imhotep berhasil kabur…tp gpp dia ga bw mischa dan natasha…Aslan kamu jadi manis bgt sihh…

  562. Aslan sweet juga ya :inlovebabe

  563. devianadelila menulis:

    Aslannnn cepetan tolongin istri dan anakmu… :LOONCAT :LOONCAT :LOONCAT :memikirkanrencana

  564. :LARIDEMIHIDUP :PATAHHATI mischa.. tetap hidup sampai Abang Aslan dateng ya..

  565. doramilove12 menulis:

    Ohhhh Aslan hurry up…uhhhh :tepuk2tangan :anakayamngeband

  566. indah susilowati86 menulis:

    Ayo aslan cpt selametin mischa :PATAHHATI

  567. Asihhitaci menulis:

    Ternyata kekuatan zodijak lebih kuat.
    Jika di bandingkan si dokter itu.
    Si dokter sendiri lah yang terlalu
    Percaya diri.

    Mischa kok bisa kulitnya sekeras Aslan.. :NGEBETT

  568. Ini nih manisnya dr cowo2 yg tempramen kadang suka bikin takut sekaligus meleleh kwkw

  569. greget ih bacannya?

  570. Scaroline07_ menulis:

    Ashlan Ayo selamatkan Mischa :tidakks!

  571. Imhotepp sinting!!! ?

    Ayo Aslann buruan selamatin mereka,,,

  572. audynafiella menulis:

    Aaaa sweet sekali astaga. Meleleh bacanya.. Ayo aslan selamatkan mischa :dragonmintacium

  573. luisanazaffya menulis:

    You know what I wants….

  574. ririalfarisha menulis:

    Gregett sumpah gantung nih :(((

  575. :PATAHHATI :PATAHHATI

  576. Ah gantuuung msh penasaran ???

  577. Nuriyana15 menulis:

    Greget banget

  578. Asem memang si Imhotep…kabur dia…ckckck

    Aslan ayoooo majuuuuu…. :semangatyangmembara

  579. Dasar Imhotep gila.. ayo Aslan cepet temuin Mischa

  580. listneeurni menulis:

    Geregetan sumpah, imphotep gila emang! Ayo Aslan maju demi anak sama istri lo

  581. ritmariekyu menulis:

    duh dekk marakne deg degan bae wkwkwkwk…

  582. Kak buat story baru dong, yang genre ceritanya comedy romance gitu, yang nyeritain cewenya polos sifat kaya anak kecil, kaya di film barefoot gitu. ??

  583. suami goals itu aslan?????

  584. Kak… nnti bikin storynya kaza sm sasha atau akrep sm pasangannya gt dong ehehehe;3
    :NYAMAN penasaran bgt sm 2 cowok ini~♡♡♡♡♡♡♡

  585. Nafida1811 menulis:

    Aslan keren..suami goals bgt :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT

  586. Yurinur Aisah Dewi menulis:

    Semoga Aslan berhasil selamatin Mischa.. :blackteriaktoa

  587. Wina Soetarjo menulis:

    Ayo Aslan, kamu pasti bisa nemuin Mischa…

  588. Semoga pasangan air suci yesil cepet ketemu..

  589. Imhotep jahat bgt!
    Aslaaan ayo selamatkan Mischa dan jangan lupa itu bawa Natasha jugaaa?
    Semoga ketemu pasangan Yesil

  590. yuni_changjo menulis:

    Aslan hurry up cepat selamatin mischa dan natashanya sebelum imphoten datang

  591. veeskyblue menulis:

    Ya ampun berasa cepet banget ya bacanya wkwkwkwk
    Ayoo aslan selamatkan istri dan calon anakmu

  592. ovinsabilla menulis:

    Aaa ko cepet yaa. Babang aslan lgi sweet2 nya ituuu ??hehe semangat min! ❤

  593. :LARIDEMIHIDUP

  594. Gak sabar gak sabar gak sabar …

  595. lokitadesica menulis:

    Aslan suami-able bgt dah ah. Jadi pengen satu kan tuh yg begitu buat nemenin lebaran tahun ini hahaha :tepuk2tangan :cintakamumuach #telatbgtbarubaca lol

  596. vidianovita menulis:

    kerennya babang aslan :O

  597. Jihan Putri Saesarin menulis:

    Ingin berkata kasar ke imhotep haha kesel banget sumpah

  598. kok gua ngakak ya pas piso nya gamempan ama kulit mischa,jadi punya ilmu kebal gitu die :v belajar di padepokan mana tuh

  599. So sweet Aslan…. Ayo cepetan, Mischa udah nunggu. :tebarbunga :PELUKRINDU

  600. :tidakks!

  601. dd_pratiwi menulis:

    :tidakks!

  602. imhotep yg benar benar licik dan serakah :NABRAKKACA
    ayoo aslan selamatkan istrimu :semangatyangmembara makin seru kisah nya. makin takjub sama ide ceritanya ❤

  603. Ayooo!!! Abang Aslan selamatkan Kucing Kecilmu!!!

  604. Ayooo asal temukan mischa…. :PEDIHH

  605. Imphotepnya psycho :TERHARUBIRU

  606. fajryraaeeeee menulis:

    aaahhhhh ini lebih menegangkan daripada rumah hantu ><

  607. Baca part ini dari awal tegang euy..

  608. afsyeengrey menulis:

    Mauk memang Imhotep ini hekh :tidakks!
    Ayoayo bang Aslan cepat :LARIDEMIHIDUP

  609. linda_platini menulis:

    suka suka

  610. Lega banget mischa ga bisa dilukai..anaknya hebat luar biasah
    Aslan temukan mischa

  611. Syukurlah mischa nggak berhasil dilukain :tepuk2tangan

  612. Aryu Luthfia Hafizha menulis:

    Aslan so sweet banget kalo sama mischa….

  613. jovankaivanka menulis:

    Kok bisa ga tergores sedikitpun sama pisau yang dibuat dr batu terkuat Zodijak tapi tangannya bisa memar dan sakit cuma gara2 borgol -.-“. Harusnya gampang banget kabur, cuma borgol ini.

    1. Saya juga bingung masalah ini. Kalau memang kulit Mischa sekeras itu — yang bahkan jarum saja patah dan batu terkeras bangsa Zodijak tak mampu menembus kulitnya — harusnya itu pergelangan tangan tidak memar cuma karena besi. :dragonmikirdulu

  614. Aslan hurry up!!!

  615. :TERHARUBIRU Aslan ia the best :IMUT :ragunih

  616. Omigot aslan ayo temukan mischa segera! You can do it baby✊✊?

  617. Angelwhiten menulis:

    :olahragasehat kyàaa aslan koooh :AKUGAKTERIMA :NGEBETT :NGEBETT

  618. Sharonevellyn22 menulis:

    Imhotep selain licik dan egois kamu juga pengecut ternyata. Gk berani menghadapi kekuatan aslan.
    Semoga pasangan dari pemimpin zodijak yg belum ditemukan bisa segera ketemu, terutama yg pasangan yesil

  619. Aslan tolongin Mischaaa :kabuuuur!

  620. Kalau tanpa anak, berarti darah Mischa tak lagi terkontaminasi. Hal yang sama berlaku juga pada Natasha. Karena Natasha keguguran, jadi darahnya kembali murni :ragunih. Untungnya Natasha ditemukan Imhotep dalam keadaan sudah keguguran. Kalau tidak, bisa-bisa perut Natasha juga bakalan dirobek Imhotep. :supershock

  621. Murni Murni menulis:

    Semoga mereka semua bisa keluar dng selamat…

  622. :tidakks! :tidakks! :tidakks! :tidakks!

  623. Aslan ?????

  624. Aslan datang???

  625. natashahwang20 menulis:

    Sukurinn imhotep bener kan ga mempan itu piso sombong sih ihh kesel knp jg dia bisa kabur kudunya mati aja tenggelem dalem pasir gurun jd the next firaun ? Hadeuh jd emosi tp aslan anakmu luar biasa blm lahir aja dah pinter jagain ibunya ?

  626. kazuya_yukino menulis:

    Aaaaaa~ syukurlah mischa baik” aja ?? kirain tadi anaknya bakal mati :PATAHHATI

  627. KhairaAlfia menulis:

    Ayo Aslan cepat selamatkan Mischa,,
    Kasihan dia, udah ditahan, anakmu gak tau sikon pula minta makan disaat-saat genting begitu,,
    ckckck,,

  628. Heol… Udah licik, pengecut pula.. Imhotep itu.. Boleh dikarungin aja?

  629. mithaprtwi menulis:

    Brengsek kamu imhotep :AKUGAKTERIMA

  630. Wihhh kekuatan kandungan Mischa luar biasa?????
    Ishhhh jahatt imo :DOR! :DOR!

  631. eeaaaaaaa babang aslann..
    Gtu kek dari tadi hihihi
    Yok lanjottt ke part sebelahhh :LARIDEMIHIDUP

  632. AimeeCho838 menulis:

    Astaga kenapa aku sampe nangis? , lebay banget deh??

  633. Aslannnn :inlovebabe

  634. :LARIDEMIHIDUP

  635. Jadi inget jend Akira ?? cayooo Aslaan!! Tunjukan singamu :LOONCAT :HULAHULA :superhero

  636. nananafisah184 menulis:

    Menegangkaaannn

  637. aslan ayo selamatkan istrrimu

  638. Ayo aslan :superhero
    Jangan lupa tolong natasha juga, yeseuuu :tepuk2tangan

  639. Aslan ?

  640. Ayu permatasari menulis:

    :AKUGAKTERIMA :PEDIHH :PEDIHH

  641. kyaaaa “enyelaatkan anak dan istri” :NYAMAN :inlovebabe :dragonmintacium :dragonmintacium :dragonmintacium :dragonmintacium :dragonmintacium :dragonmintacium :dragonmintacium :dragonmintacium :dragonmintacium :dragonmintacium
    posesif dengan bumbu rasa ala2

  642. kulit perutnya Mischa keras banget dah…. baka jadi jagoan sejati ini anak aslan-mischa…

  643. :tidakks! :tidakks! :tidakks!

  644. smga Aslan bs aslmatin Mischa dan Natasha… :superhero :LARIDEMIHIDUP
    smga Mischa dan Natasha ga dikurung dibagian pesawat kamuflase Imhotep spaya Aslan bsa slmatin mereka :gulung2 :ngambeknih :semangatyangmembara

  645. Ughhh ASLANkuuu ?

  646. Aslaaan :inlovebabe :tidakks!

  647. :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  648. Babang Aslaann ?❤ :dragonmuach

  649. Aku ngakak bagian si akik imhotep frustasi gra2 mischa jd kebal trhdp apapun :NGAKAK

  650. srpertinya ank2 Aslan akn jd yg terkuat

    1. Olivia Zahra menulis:

      Iyap, karena struktur molekul darahnya super murni?

  651. fitriartemisia menulis:

    menyelamatkan istri dan anaknya.. aihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  652. Chandravilashita Evana menulis:

    ASLAAAAAAAAAAN :PATAHHATI

  653. Superheroku adalah suamiku eaks

  654. Aslan cepetan selamatkan mischa sama natasha sebelum d timbun pasir

  655. Semangat Aslan :BANTING!

  656. :dragonnyari

  657. Fatimah firda menulis:

    Huaaaa akhirnya akhirnya.. cepetan Aslan temuin Mischa

  658. Aslan cepatttt

  659. Sialan dokternya pengecut. Gitu ngaku” bapaknya. :DOR!

  660. Go go aslaaaaaaaan

  661. Aa Aslan tolong adek,tolong adek dari pesonamu….prikitiiiiuuuwwww :beruraiairmata

  662. Seengga’a tu dokter sinting ga berulah banyak, tapi ketika dia kabur ketauan khar ga ya yg mengudara diatas sana??

  663. yuhuuuu Aslan dateng buat nyelametin Mischa..

  664. Ayo Aslan, Mischa menunggumu :nyengir

  665. seketika ingat jubah harry potter :bergoyang :happy

  666. PutriLestari473 menulis:

    :kisskiss

  667. PutriLestari473 menulis:

    :kisskiss :berharapindah

  668. Akhirnyaa.. sebentar lagi selamat. Cepet makan biar tambah sehat

  669. Tralalatrilili menulis:

    Woahh daebak ??

  670. Ciee Aslan :happy :lalayeye

  671. Dera Puspita menulis:

    :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss

  672. Sinta Setiawati menulis:

    Yes, Aslan..Imhotep licik bener ya..nyelametin diri sendiri..

  673. Airaqyoung1215 menulis:

    :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss

  674. Abang aslan !!! :kisskiss :kisskiss

  675. Enak yeh kalo lagi sekarat ada yg dimintai tolong. Trus datang! Yourman lu bener, Mischaa wkwk

  676. Kaikou Nezumi menulis:

    Aslan peduli banget, terharu gua

  677. Go go go Aslan

  678. gemes banget anjir

  679. Anik Julian menulis:

    Omg spt nonton film action hollywood di bintangi Arnold shwazeneger.hiiihii hiii hiii sukaaa sukaaaa sukaaaa :lalayeye :lalayeye :lalayeye :lalayeye

  680. Lely Damayanti menulis:

    Dag dig dug deh rasanya

  681. Alfa centauri menulis:

    aakkk mischaaa

  682. lemonpinkskyyy menulis:

    :ayojadian

  683. Antika Hadinata menulis:

    :lovely

  684. Nirwa Nanda menulis:

    :kauhebatsay

  685. Deg-degan bangettt

  686. Lusy Fitriyani menulis:

    Pagi2 sdh tegang :KUMENANGISMEMBAYANGKAN ayoo aslan cepat selamatkan istrimu :bantingkursi

  687. Di part² awal ak ga bisa konsen baca… Secara bayangin bakal di bedah perutnya tanpa bius gt udh ngeri sendiri…

  688. Massive fulminate

  689. Yuni Widaningsih menulis:

    Jadi ngebayangin visual Aslan saat menerobos segala rintangan buat nyelamatin Mischa dan anaknya :grrr

  690. Dera Puspita Dewi menulis:

    :lovelove

  691. Gooo aslannn

  692. selamat pagi :lovelove

  693. Hmmmmmmmmmm :lovelove :lovelove :lovelove :lovelove

  694. Harry potterrrrr :lovelove

  695. Nyonya Akram Night menulis:

    :pedas

  696. ASLANN :lovelove

  697. SeraFinaMoonLight menulis:

    Aslan cepetan!!!!!!!!!
    Arrghhhh bener2 seman jantung serius :pedas