Lieutenants Darling

Lieutenant’s Darling Part 4: Sang Penyelamat

Bookmark
ClosePlease login

No account yet? Register

projectsairaakira Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

3,725 votes, average: 1.00 out of 1 (3,725 votes, average: 1.00 out of 1)
You need to be a registered member to rate this post.
Loading... Baca Parts Lainnya Klik Di sini

Sosok itu begitu tinggi, seorang lelaki dewasa dengan tubuh tegap yang jauh lebih kuat dari India…. tidak mengherankan karena jika dugaan India benar, lelaki ini adalah seorang anggota militer yang kebanyakan bertubuh kuat dan tegap.

India terkesiap ketika cengkeraman di pundaknya mengerat, membuatnya mengaduh dan seketika meronta ketakutan saat sosok siluet gelap itu membungkuk supaya lebih dekat kepadanya, dan entah kenapa meskipun kegelapan melingkupi mereka berdua, India bisa merasakan bahwa sosok itu menyeringai kejam ke arahnya.

“Jangan pernah mencoba menyelinap atau melarikan diri.” desis sosok itu dengan suara yang sama, suara lembut yang mengalun lambat dan menyeramkan, “Atau aku akan mengikatmu lagi dan menggunakan pisauku untuk memberimu pelajaran.” sambungnya kemudian dengan nada penuh ancaman.


Tubuh India membeku mendengar ancaman yang merambat pelan dan memenuhi udara dengan kengerian mendirikan bulu roma yang dibawanya. Sosok itu begitu dekat dalam kegelapan, membungkuk di atas tubuh India dengan napas panasnya menghembus di sana, menguarkan hawa panas menakutkan.

“Apakah kau mengerti?” Suara itu mendesis lagi seolah tidak puas dengan kediaman India. Cengkeraman di bahu India semakin kuat, dan kali ini rasa sakit itu begitu menyiksa hingga erangan kesakitan keluar dari bibirnya.

Detik itu juga begitu erangan itu keluar dari bibirnya, cengkeraman di bahu Inda yang begitu keras langsung terlepas. Sosok tinggi di depan India lalu berdiri kaku seolah mengamati. Tapi apa yang bisa diamati dalam kegelapan pekat seperti ini? India bertanya-tanya sambil memicingkan mata, mencoba memperhatikan lebih jelas tetapi tetap saja matanya tidak menemukan apa-apa.

“Apakah kau terluka?” sosok dalam kegelapan itu bertanya perlahan, suaranya lambat penuh antisipasi.

India berdiri tanpa berani bergerak, menahan dorongan ketakutan yang membuatnya ingin melangkah mundur menjauh dari sosok itu. Tetapi India tidak berani bergerak karena takut memancing kemarahan lelaki itu, dan pada akhirnya yang dia lakukan hanyalah memeluk dirinya sendiri untuk meredakan gemetar yang melandanya.

Keheningan yang memecah itu seolah memancing ketidaksabaran sosok lelaki yang saat ini menahannya, tiba-tiba tangan itu bergerak lagi menyentuh bahu India, membuat India memekik ketakutan.

“Aku tidak akan menyakitimu.” terdengar suara tegas memecah kegelapan disusul dengan suara ‘bip’ perlahan yang memunculkan setitik nyala berwarna merah di atas kepala India. India mendongakkan kepala, menatap titik merah itu dengan penuh rasa ingin tahu dan pikiran cerdasnya langsung berputar untuk mencari kesimpulan.

Posisinya pas… jika dicocokkan dengan sumber suara yang didengarnya, kemungkinan besar titik merah itu berada di bagian mata lelaki yang menyekapnya. Itu berarti lelaki itu menggunakan sesuatu di matanya, mungkin semacam kaca mata khusus untuk bisa melihat di kegelapan?

India menelan ludah, tahu bahwa kalau dugaannya benar, maka semakin sulit saja upayanya untuk melarikan diri. Lelaki itu bisa melihat di kegelapan dengan alat yang dipakainya, sementara India tidak bisa melihat apa-apa, hanya meraba di kegelapan.

Dan apa yang dikatakan lelaki itu tadi? Tidak akan menyakitinya? Bagaimana mungkin India bisa memercayai kata-kata itu meskipun diucapkan dengan nada tegas seolah tak terbantahkan? Lelaki itu sudah menculiknya, menghilangkan kesadarannya dan menyekapnya di tempat yang sudah pasti merupakan ruangan bawah tanah ini di luar kehendaknya, belum lagi lelaki itu baru saja mengancam akan mengikat dan membunuhnya.

India mungkin terdesak dan sangat ketakutan, tetapi satu hal yang dia tahu… dia tidak akan membiarkan dirinya diperdaya dan jatuh memercayai lelaki itu.

Tangan besar itu tiba-tiba bergerak menarik paksa gaun India di bagian pundak supaya diturunkan, dan karena lengan gaun India tidak bisa diturunkan dengan mudah, lelaki itu memaksakannya hingga terdengar suara robekan keras membelah keheningan. Hal itu membuat India langsung menjerit dan berusaha meronta untuk menyelamatkan diri. Pikiran buruk langsung bergolak di dalam jiwanya, ketakutan akan kemungkinan upaya pemaksaan yang sepertinya akan menimpa dirinya.

Tetapi rupanya apa yang dikhawatirkan India belum terjadi. Lelaki itu ternyata tidak menurunkan pakaiannya lebih jauh dan berhenti sampai di pertengahan lengannya. Jemari hangat yang sangat kontras dengan hawa udara dingin di ruangan tersebut bergerak perlahan, ibu jarinya mengusap memar menyakitkan di pundak India. India memang tidak bisa melihat memarnya, tetapi dia tahu dari nyeri pundaknya ketika disentuh bahwa saat itu pundaknya memar.

Keheningan kembali tercipta di dalam ruangan, sebelum kemudian pegangan di pundak India terlepas. Sosok lelaki di kegelapan tersebut bergumam dengan nada tegas seolah memerintah dirinya sendiri.

“Makanan, obat-obatan dan pakaian baru.” ucap sosok lelaki itu perlahan, lalu India mendengar derap langkah menjauh yang tiba-tiba terhenti di depan pintu.

Seketika itu juga bulu kuduk India merinding, dan dia memeluk dirinya sendiri semakin erat, menyadari bahwa lelaki itu saat ini sedang berdiri di pintu untuk mengamatinya.

“Aku akan kembali.” ucap sosok lelaki itu dengan suara lembut mengalun yang terdengar menyeramkan.

***

Letnan Paris menutup pintu di depannya, menekan tombol khusus keamanan yang mengunci pintu baja tebal di ruang bawah tanah tersebut. Setelah yakin seluruh kode telah terpasang dengan benar, Letnan Paris lalu menutup pintu lapisan kedua yang terbuat dari kayu tebal kemudian membalikkan badan dan melangkah menaiki tangga kayu yang telah dilapisi karpet khusus berperedam sehingga sama sekali tidak menimbulkan suara ketika kakinya menjejak.

Ekspresinya mengeras mengutuk kebodohannya sendiri karena telah menyebabkan memar di pundak India tanpa dia rencanakan sebelumnya. Seorang calon korban hanya boleh dilukai setelah dia dipastikan memenuhi kode etik yang membuatnya layak untuk dibunuh. Ketika calon korban itu belum memenuhi syarat, dia tidak boleh disentuh, bahkan tidak boleh luka setitik pun.

India belum memenuhi syarat untuk dibunuh saat ini. Sisi impulsif yang sama sekali tidak disangka oleh Letnan Paris membuat seluruh rencana yang dirancangnya menjadi gagal berantakan. Dan kegagalan itu seolah menjadi kegagalan beruntun yang menghancurkan semuanya.

Seharusnya dia tidak menahan India di sini, sekarang Letnan Paris bahkan tidak tahu apa langkah selanjutnya yang akan dia lakukan.

Ketika sampai di ujung tangga, Letnan Paris membanting pintu penghubung ke tangga ruang bawah tanah itu dengan kasar, tetapi biarpun rasa frustasinya telah mencapai puncak, Letnan Paris tetap tidak menghilangkan kewaspadaannya dan memasang gerendel pintu tersebut dengan hati-hati.

Saat ini dirinya memang tidak seperti dirinya yang biasanya yang selalu bersikap terstruktur dan melakukan segala sesuatu dengan sistematis, sesuai aturan yang telah dia buat untuk dirinya sendiri dan sampai detik ini belum pernah dia langgar.

Kehadiran India mengubah segalanya, membuatnya kehilangan prioritas dan menciptakan  rasa frustasi nan menumpuk di dalam jiwa. Letnan Paris harus memperbaiki semua, memastikan segala hal yang dia lakukan ada di dalam garis batas peraturan yang telah dia tetapkan sebelumnya.

Memikirkan dirinya telah melanggar kode etik dengan menyekap dan melukai calon korbannya membuat Letnan Paris kehilangan keseimbangan. Apa yang selama ini dipegangnya seolah hancur berantakan dan berputar-putar tanpa kendali dan dia harus segera melakukan sesuatu untuk mengembalikan keseimbangannya tersebut.

Prioritas utama adalah mengembalikan keadaan seperti semula, dan yang pertama harus dilakukannya adalah menyembuhkan India sehingga memar mengerikan yang terciptakan di pundak mungil nan pucat itu bisa hilang.

Letnan Paris melangkah tergesa ke dalam kamarnya yang kosong, dengan sambil lalu dia membuka kacamata khusus dan meletakkannya di meja dapur yang harus dia lalui sebelum melangkah memasuki kamarnya. Kacamata yang dikenakannya merupakan salah satu alat canggih teknologi militer yang digunakan khusus untuk melihat ke dalam kegelapan. Jika teknologi militer lama menggunakan kamera infra merah untuk menembus kegelapan yang menampilkan pemandangan gelap berbalur warna monokrom yang masih tidak jelas, pemandangan yang ditampilkan oleh kacamata militer ini sangat jelas, hampir sama dengan melihat segala sesuatu di ruangan terang tetapi sedikit lebih redup. Karena itulah tadi Letnan Paris bisa melihat India dengan jelas meskipun perempuan itu sama sekali tidak bisa melihatnya karena ruangan itu sama sekali tidak menyimpan cahaya.

Letnan Paris lalu membuka laci lemari dan menemukan wadah kaca kecil berisi krim padat yang bisa digunakan untuk menyembuhkan memar dan meredakan rasa sakit dengan cepat. Sebagian besar kaum militer, terutama militer hitam pasti memiliki obat ini di laci mereka, karena sebagai seorang militer tentu saja dituntut untuk siap mengalami berbagai luka dan memar yang menanti baik ketika berlatih rutin maupun ketika menjalankan tugas kemiliteran di lapangan.

Letnan Paris meletakkan wadah kaca kecil itu ke dalam kotak berukuran tanggung yang telah disiapkannya, kemudian dia membuka laci lemarinya yang lain, tempat puluhan t-shirt berwarna hitam legam dengan lipatan yang sangat rapi tersusun lurus tanpa noda. Letnan Paris mengambil pakaian-pakaian, selimut dan perlengkapan lain yang mungkin dibutuhkan, kemudian dia melangkah ke dapur dengan membawa kotak tersebut lalu meletakkannya di atas meja dapur.

Dia harus memberi anak itu makanan, kalau tidak India bisa tumbang.

Dengan tenang Letnan Paris menyiapkan roti gandum segar yang ada di persediaannya, mengisinya dengan telur yang telah dimasaknya terlebih dahulu, sayuran, daging tipis dan juga keju. Sang Letnan menghangatkan sandwich itu dengan cekatan sebelum meletakkannya di wadah portabel, menutupnya dan memasukkannya ke kotak yang berada di atas meja, dia juga menghangatkan susu dan memasukkannya ke botol kaca untuk kemudian menutup botol itu dengan rapat sebelum memasukkannya ke kotak yang sama.

Letnan Paris menatap isi kotak itu sambil memindai apa yang kurang. Untuk air minum mungkin tidak masalah, saluran air bersih di After Earth telah menggunakan teknologi khusus untuk memroses air tersebut dengan sangat higenis hingga bisa langsung diminum tanpa membahayakan kesehatan, dan saluran air bersih tersebut terhubung ke keran khusus yang ada kamar bawah tanah tempat India ditahan.

Jika memang dirinya ingin menahan India dalam waktu lama, dia harus menyiapkan segalanya…

Letnan Paris mengerutkan kening ketika menyadari bahwa pikirannya telah melangkahi peraturan lagi. Seharusnya, berdasarkan kode etik yang dianut serta dipegang teguh oleh dirinya sampai saat ini, dia tidak boleh menahan calon korbannya dan menjadikan tawanan dalam waktu lama… apalagi saat ini India hanyalah seorang anak kecil yang tidak berbahaya.

Kalau begitu, kenapa dia tidak membawa India kembali ke asrama militer saja dan menunggu sampai perempuan kecil ini siap untuk menjadi calon korbannya?

Letnan Paris bahkan tidak bisa menjawab pertanyaan yang bergolak di dalam hatinya itu. Mata birunya mengerjap ketika dia menyadari bahwa saat ini, dorongan di dalam hatinya begitu menginginkan supaya India tetap berada di sini, di dalam rumah ini dalam kekuasaannya, dan dorongan itulah yang menang.

Ekspresi Letnan Paris mengeras ketika tangannya bergerak mengambil kacamata khusus melihat menembus gelap yang diletakkannya di atas meja, lalu mengangkat kotak itu dan kembali melangkah menuju ruang bawah tanah.

***

Ketika langkahnya sampai di depan pintu kayu yang telah terbuka dan menampilkan pintu baja tebal dengan sistem pengamanan canggih bersandi khusus, Letnan Paris menghentikan langkah dan mengukur dengan penuh antisipasi.

Perempuan kecil itu bisa saja tidak menyerah dan melakukan hal yang sama seperti tadi ketika dirinya memasuki ruangan tersebut, menyerbu keluar dan berusaha melarikan diri.

Sebenarnya sekalipun India berhasil melarikan diri, dia tetap saja tidak akan bisa meninggalkan ruang bawah tanah ini karena setelah berhasil keluar, India masih harus menghadapi tangga tinggi untuk menuju permukaan tanah dan satu pintu lagi sebagai batas terakhir dengam dunia luar. Pintu terakhir itu juga sangat tebal dan digerendel dengan rantai berukuran besar yang tentu saja tidak mudah dipatahkan, sementara kunci gerendel itu tersimpan aman di saku Letnan Paris.

Tetapi India bahkan sudah dipastikan tidak akan bisa mencapai setengah tangga karena Letnan Paris sudah pasti akan berhasil menangkapnya sebelum India melangkah lebih jauh.

Mata Letnan Paris menyala tajam penuh nafsu membunuh nan kental ketika membayangkan dirinya menarik India turun dari tangga, memberi India pelajaran karena telah lancang melarikan diri dari dirinya dan membiarkan tubuh kecil itu terbanting di tanah dengan keras.

Sejenak Letnan Paris tergoda untuk membiarkan itu terjadi. Jika India mencoba melarikan diri darinya, dia akan mempunyai sesuatu yang bisa digunakan untuk menghukum perempuan itu, sebuah alasan yang sesuai kode etiknya untuk menghukum India dengan lebih kejam.

Letnan Paris menggertakkan gigi ketika pikiran-pikiran itu mengganggu dirinya. Pada akhirnya dia memasukkan sandi untuk membuka pintu dan bersikap penuh antisipasi ketika celah pintu tebal nan besar itu terbuka.

Hening.

Keheningan yang langsung menyambutnya membuat Letnan Paris memandang sekeliling menggunakan kacamata khususnya dengan waspada. Tidak ada lagi tubuh mungil tanpa daya yang merangsek maju menyambutnya sambil mencoba lari seperti sebelumnya, jadi dimana perempuan itu berada sekarang?

Mata Letnan Paris langsung tertuju pada sosok tubuh kecil yang sedang meringkuk di atas ranjang seolah kedinginan dan Letnan Paris langsung mendongakkan kepala sambil mengertakkan gigi menahan marah atas situasi yang berada di luar rencananya. Dia sudah menyalakan pemanas ruangan khusus untuk ruang bawah tanah itu, tetapi membutuhkan waktu khusus sebelum alat pemanas tersebut bisa bekerja sebagaimana mestinya karena alat itu baru terpasang setelah hampir tidak pernah dinyalakan sebelumnya.

Jika Letnan Paris menghabiskan waktu di bawah sini, ketika serangan nafsu membunuhnya mulai tak terkendali dan mengancam memberontak ke dalam jiwanya, maka Letnan Paris lebih suka menenangkan mentalnya dalam udara dingin nan membekukan. Otaknya yang panas kadang-kadang memang perlu dibekukan hingga terasa sakit, karena itulah dia tidak pernah menyalakan pemanas ruangan ini.

Langkah Letnan Paris terhenti dan tubuhnya berdiri kaku sambil memandang ke tubuh India yang meringkuk memeluk dirinya sendiri sambil menggigil. Dengan sistematis, dia meletakkan kotak yang dibawanya ke meja samping ranjang dan kembali mengamati India dengan sikap menimbamg-nimbang.

Perempuan itu memejamkan mata entah karena setengah tidur atau karena kepayahan menahan hawa dingin dan rasa sakit. Bahkan sepertinya India tidak menyadari bahwa Letnan Paris telah memasuki ruangan ini kembali.

Tidak mau menunggu lama, Sang Letnan langsung menyentuhkan jarinya ke pundak India, bertujuan untuk membangunkan kesadarannya.

Rupanya meskipun setengah tidur, tubuh India cukup waspada karena perempuan itu terkesiap sambil setengah memekik dan seketika menoleh waspada ke arah sumber sentuhan sambil beringsut menjauh.

Letnan Paris berdiri beberapa lama tanpa suara sebelum kemudian dengan dingin meraih kedua pergelangan tangan India, mengabaikan rontaan dan usaha memberontak India untuk melepaskan diri, lalu memasangkan borgol untuk menyatukan kedua pergelangan tangan India di depan tubuhnya dan menautkan borgol itu ke jeruji besi yang ada di kepala ranjang.

Setelah itu Sang Letnan mendesak maju, menggunakan lututnya untuk bertumpu di atas ranjang, semakin dekat dengan India. Dalam keheningan berbaur gelap itu, Sang Letnan bisa mendengar betapa napas India tersekat cepat karena ketakutan.

“Jangan…” India merintih dengan suara perih mengibakan ketika Letnan Paris beringsut semakin cepat mendekat dan kembali menyentuh bagian bahunya yang telah tersobek kain penutupnya.

“Aku tidak akan menyentuhmu lebih dari ini.” Letnan Paris menggeram ketika India terus menerus memberontak dari pegangannya, “Kau hanyalah seorang anak kecil dan aku tidak bernafsu padamu.”

Dengan gerakan gesit Letnan Paris menahan tubuh mungil India dengan tubuhnya, tahu bahwa perempuan itu gemetar ketakutan di bawahnya. Tubuh India tentu tidak sebanding dengan kekuatannya sehingga mudah bagi Letnan Paris menaklukannya.

Dengan sebelah tangan masih menahan tubuh India, Letnan Paris menggunakan tangan satunya untuk mengambil krim khusus di wadah kaca kecil yang tadi dibawanya. Dia membuka wadah itu, mengambil krim lalu mengoleskannya ke pundak India tanpa permisi, membuat India menjerit terkejut karena sifat krim tersebut yang sedingin es.

“Ini akan menyembuhkan memarmu, membuatnya mati rasa dan tanpa kau sadari kau akan sembuh.” Letnan Paris mengolesi seluruh bagian memar India, memastikan semua tertutupi dan setelahnya dia melangkah mundur turun dari ranjang, membiarkan India setengah terbaring di sana, masih gemetar menahan takut.

Letnan Paris sendiri mengukur suhu ruangan dan tahu bahwa saat ini waktunya tidak tepat untuk memaksa India mandi serta membersihkan diri, udara begitu dingin dan pemanas mungkin baru bisa menaikkan suhu dengan maksimal sampai sedikit hangat sekitar dua puluh empat jam kemudian. Memandikan India akan memperparah keadaan, dan malahan bisa membuat perempuan itu jatuh sakit, dia harus menunggu jika ingin memerintahkan India mandi.

Saat ini prioritas utama Letnan Paris adalah memastikan India sembuh tanpa kekurangan suatu apapun, kondisi India harus sama persis ketika dirinya menangkap anak perempuan itu sebelumnya.

“Kenapa kau melakukan ini kepadaku?”

Suara India yang lemah, terdengar gemetar dan ketakutan terdengar menembus kegelapan, membuat Letnan Paris tertegun dan menatap tajam ke arah perempuan remaja yang sekarang terduduk di atas ranjang, dengan keras kepala berusaha melepaskan borgol itu dari tangannya.

Sebenarnya Letnan Paris ingin berdiam diri, tidak bersuara, tetapi melihat betapa India berusaha menarik-narik tangannya untuk melepaskan borgol itu, mata Sang Letnan langsung menyipit tidak suka. India akan membuat pergelangan tangannya yang tergesek dengan besi borgol itu terluka jika dia terus menerus menarik paksa seperti itu. Dan tambahan sebuah luka lagi tentu saja tidak diinginkan oleh Letnan Paris ketika dia sedang berusaha menyembuhkan yang satunya.

“Borgol itu dibuat untuk tidak bisa dilepaskan tanpa kunci dariku.” Letnan Paris menggumam, suaranya rendah, dingin dan mengerikan, berbeda dengan nada suara lembut dan ramah yang digunakan untuk kamuflase berbarengan dengan topeng senyuman manisnya selama ini.

Gerakan India langsung berhenti dan perempuan itu mendongak, menatap ke arah sumber suara yang mencapai telinganya, seolah ingin menembus kegelapan dan mengetahui siapa sebenarnya sosok yang telah menyekap dirinya.

Letnan Paris tersenyum sinis, menyadari bahwa India tidak akan menemukan apa-apa. Kamar ini gelap pekat tanpa sumber cayanya sedikitpun dan akan terus begitu. Kegelapan adalah kamuflase terbaiknya dan dia tidak akan pernah mengizinkan India melihatnya, tidak ketika dia sedang melepas topengnya seperti ini.

Dengan gerakan cepat tanpa suara, Letnan Paris mengeluarkan roti sandwich yang telah disiapkannya dari kotak, lalu setengah melemparkan ke arah India.

“Makan.” ucapnya tenang dengan nada memerintah yang tegas, lalu memilih berdiri dan mengamati.

***

India bergerak duduk dan menunduk ketika sesuatu yang keras dilemparkan ke atas pangkuannya. Dia meraba dengan hati-hati dan menemukan sesuatu berbentuk kotak di sana. Dengan ragu dia terus meraba dan menemukan kotak itu tertutup rapat.

Lelaki itu bilang bahwa ini makanan, dan begitu India mendengar tentang makanan, sadarlah dia bahwa dirinya lapar. Perutnya mulai keroncongan dan terasa perih, rasa perih yang tadi terlupakan karena perasaannya didominasi oleh rasa takut dan ngeri.

Dengan didorong dengan insting untuk memenuhi kebutuhan primitifnya, India mencoba membuka kotak tertutup itu. Sebuah usaha yang cukup sulit karena kedua pergelangan tangannya menyatu terikat oleh borgol yang terhubung dengan rantai tebal ke kepala ranjang. Beberapa kali India mencoba, tetapi tangannya menghalangi dan membuat dirinya gagal.

Tiba-tiba sebuah tangan besar yang dingin menyentuh tangan India, membuat India terkesiap dan seketika melepaskan pegangannya dari kotak itu dan menjauh. Sosok itu ternyata mendekat kembali tanpa suara, dan memegang kotak makanan India. Terdengar suara klik pelan sebelum kemudian kotak itu didorongkan ke arah India.

“Makan.”

Lelaki di dalam kegelapan itu mengulang perintahnya, dan India saat ini tidak berpikir untuk membantah perintahnya. Tangannya bergerak memegang sesuatu di dalam kotak itu, menyadari kelembutan roti di sana berpadu dengan aroma enak yang menggoda selera bahkan untuk orang yang sedang kenyang sekalipun.

Dengan gerakan tidak sabar India mengambil sandwich itu dan mengarahkan ke mulutnya, dia membuka mulutnya lebar, berniat menelan satu gigitan besar, tetapi sedetik sebelum sandiwch itu masuk ke mulutnya, gerakan India terhenti, membuat roti itu membeku di depan mulutnya.

Dia begitu lapar sehingga kehilangan kewaspadaan. Bagaimana kalau lelaki ini berniat meracuninya dengan makanan… atau memasukkan sesuatu yang aneh ke dalam makanan ini untuk membuatnya sakit dan semacamnya?

Keraguan India sepertinya terlihat oleh lelaki penyekapnya yang menggunakan kacamata khusus untuk menembus kegelapan, karena tak lama kemudian suaranya terdengar, begitu dingin dan mengancam.

“Aku tidak akan meracunimu atau membuatmu sakit dengan makanan itu. Kalau aku ingin melakukan sesuatu yang buruk denganmu, tentu sudah kulakukan sejak tadi.”

Lelaki itu berucap perlahan, sedikit mendesis dengan setiap kata ditekan lirih, menampilkan nada rendah yang dingin dan menyeramkan.

India tertegun, indra penciumannya menghirup aroma harum sandwich itu dan menyadari kebenaran kata-kata yang diucapkan oleh lelaki itu kepadanya, jika lelaki itu ingin melukainya sudah pasti dia bisa melakukannya sejak tadi. Pada akhirnya India memutuskan untuk mengambil resiko dan membawa sandwich itu ke mulutnya, lalu menggigit dalam satu gigitan besar, mengunyahnya untuk menikmati perpaduan rasa nan lezat sebelum kemudian menelannya.

Beberapa waktu yang singkat dihabiskan India untuk menunggu, memastikan bahwa tubuhnya atau perutnya tidak bereaksi yang aneh-aneh sehabis menelan sandwich itu, dan setelah yakin bahwa dirinya tidak apa-apa, India mulai menggigit lagi, terus dan terus sampai sandwich berukuran besar dengan isi yang lengkap itu habis tanpa sisa dalam sekejap.

“Minum.” tangan itu menyodorkan sesuatu ke depan bibir India dan India mengendus aroma gurih susu kental nan khas. Dia menelan ludah dan membiarkan botol itu didekatkan ke bibirnya, ada sedotan kecil yang dimasukkan ke depan mulutnya untuk kemudian didorong dengan sikap mendesak, perlahan India membuka mulut dan memindahkan isi botol yang masih hangat itu ke perutnya.

Setelah India selesai, botol itu ditarik lagi menjauh, pun dengan kotak sandwich kosong yang berada di pangkuannya. Setelah itu India mendengar suara-suara sesuatu disimpan ke ke kotak sebelum kemudian sosok itu mendekat lagi dan mencengkeram pergelangan tangan India untuk melepaskan kunci borgol yang mengikat tangannya. Borgol itu terlepas dan diambil lalu sepertinya dimasukkan ke dalam kotak yang sama.

“Tidur.” suara itu terdengar kemudian, sekali lagi memberikan nada memerintah yang menyeramkan.

India memandang nanar ke arah kegelapan, lalu beringsut mundur, berusaha sejauh mungkin dari sosok mengintimidasi yang menakutkan itu.

“Apa yang kau inginkan dariku? Kenapa kau menahanku di sini?” India kembali mengulang pertanyaan yang sama setelah apa yang dia tanyakan tadi tidak mendapatkan jawaban. Tetapi pertanyaan itu rupanya menebarkan aroma kebencian yang menyeruak kemudian, membuat India menelan ludah karena tidak bisa menebak apa yang terjadi selanjutnya.

Lalu suara itu terdengar, begitu tiba-tiba hingga membuat India tersentak.

“Persiapan.” laki-laki itu terdengar menggeram seolah menahan diri, “Aku akan mempersiapkanmu.” bisiknya pelan.

India langsung mengerutkan kening karena suara lelaki itu mengirimkan peringatan yang membuat bulu kuduknya berdiri.

“Persiapan untuk apa?” India bertanya lagi, didorong oleh rasa ingin tahu yang mengalahkan rasa takutnya.

Sebuah selimut tebal langsung dilemparkan ke arahnya sebelum kemudian lelaki itu menjawab. Sebuah jawaban yang membuat India menyesal telah bertanya.

“Persiapan supaya kau pantas menjadi calon korbanku. Calon korban untuk kubunuh.”

***

“Jenderal.”

Letnan Paris memberi hormat ketika menghadap ke ruangan Jenderal Akira, atasan yang sangat dihormatinya karena dia percaya bahwa lelaki di depannya ini memiliki kekuatan jauh di atasnya, ditambah dengan pengertian bahwa Sang Jenderal memiliki genetik A yang sudah pasti membuat mereka yang manusia biasa ini tunduk di bawah kharismanya.

Ekspresi Jenderal Akira yang muram membuat Letnan Paris bertanya-tanya apakah ini saat yang tepat untuk melaporkan apa yang telah dia lakukan. Sesuai dengan sistem pemikiran yang ditanamkan ke dalam jiwanya, terpatri jelas hingga melekat kuat di mentalnya, jika dia melakukan pelanggaran kode etik, dia diharuskan melapor pada atasannya.

Dulu ketika awal dirinya dibentuk dan usianya masih amat muda, Letnan Paris terkadang masih sulit mengontrol diri dan kehilangan kendali sehingga melakukan pelanggaran kode etik, setiap dia melanggar, dia selalu melapor kepada Jenderal Moroko yang kemudian memberikan hukuman dan mengembalikannya ke fasilitas kesehatan untuk dibentuk kembali. Setelah usianya bertambah dan keahliannya untuk mengendalikan diri semakin besar, Letnan Paris bahkan tidak pernah melakukan pelanggaran kode etik lagi… sampai saat ini.

Semalam Letnan Paris menarik sebuah kursi dan duduk dengan kursi dibalik menghadap ke pintu ruang bawah tanah, merenenung dalam kegelapan pekat dan menimbang-nimbang apa yang harus dia lakukan selanjutnya.

Sisi gelap dirinya berbisik, membujuk supaya dirinya menyimpan India untuk dirinya sendiri dan tidak memberitahu siapapun, mengatakan bahwa menyimpan India di sini bukanlah pelanggaran kode etik dan bahwa dengan menyimpan India dirinya bisa bersabar untuk menunggu dan tidak melukai sampai saatnya tiba. Tetapi sisi dirinya yang dibentuk menjadi seorang psikopat dengan batas kode etik yang ketat menyerang balik dan mengatakan bahwa dirinya harus menjaga semua aturan yang dia anut sampai saat ini sebagai keseimbangan dan pegangan bagi mentalnya. Keseimbangan mental Letnan Paris ditentukan oleh pilar-pilar yang disusun dari kode etik yang dipegang teguh olehnya, jika dia melakukan pelanggaran kode etik dan tidak segera melakukan langkah perbaikan untuk menegakkan kembali kode etik tersebut, keseimbangan mentalnya akan runtuh, lalu pecah berhamburan tak beraturan, dan dia mungkin akan berakhir sebagai orang gila biasa, bukan orang gila yang memiliki kelas seperti dirinya selama ini.

Letnan Paris tentu tidak ingin dirinya berakhir seperti itu, karena itulah pada akhirnya dirinya yang memegang teguh kode etiklah yang menang, membawanya kemari, berdiri di hadapan Jenderal Akira untuk melaporkan pelanggarannya meskipun dia tahu bahwa keputusan Jenderal Akira pastilah sama, bahwa dia harus melepaskan India dan bahwa dia harus kehilangan mangsa yang sangat disukainya hingga membuatnya rela bersabar dan menunggu.

“Apa yang ingin kau katakan?” Jenderal Akira beranjak berdiri di depan Letnan Paris, menatap dengan mata tajam menyipit yang biasa, tentu Sang Jenderal tahu bahwa sikap Letnan Paris yang tidak biasa, tanpa menebarkan senyum dan menciptakan keheningan cukup lama dalam lamunan, pastilah membawa sesuatu yang tidak beres di dalam pikirannya.

Letnan Paris menatap mata gelap Jenderal Akira yang begitu tajam, lalu mulai melapor.

“Saya hendak melaporkan pelanggaran kode etik.” ucapnya tenang.

Ekspresi Jenderal Akira langsung berubah gelap,

“Apa yang kau lakukan, Paris?” ujarnya lambat-lambat dengan suara mengancam, “Bukankah selalu tersedia penjahat-penjahat kelas kakap untuk kau bunuh di penjara After Earth? Apakah kau telah membunuh orang tidak bersalah hanya untuk memuaskan nafsumu?”

Letnan Paris menggelengkan kepala, “Tidak Jenderal, saya tidak membunuh siapapun…” sejenak suara Letnan Paris berhenti, memikirkan untuk merangkai kata-kata dalam melaporkan pelanggaran yang dia lakukan, “Saya menculik seorang anak perempuan dan menyekapnya di ruang bawah tanah.”

Ekspresi Jenderal Akira tetap dingin meskipun kilatan marah mulai muncul di matanya, “Dan darimana kau dapatkan anak perempuan itu?” tanyanya kemudian.

“Anak itu adalah penghuni panti asuhan tempat Nona Asia berada… dia berusaha melarikan diri dari asrama militer di Benteng Marakesh City dan saya menahannya.”

“Kenapa kau tidak membawanya ke penjara?” Jenderal Akira menyela tenang dengan pertanyaan berikutnya.

“Saya… saya mendapatkan dorongan yang bahkan tidak saya mengerti… bisikan yang mengatakan bahwa dia adalah calon korban yang tepat…”

Letnan Paris tidak bisa melanjutkan perkataannya karena Jenderal Akira tiba-tiba bergerak, mengayunkan tangannya dengan keras dan memukul Letnan Paris tepat di muka, membuat tubuh Letnan Paris terhuyung mundur nyaris jatuh.

Darah menetes dari sudut bibir Letnan Paris yang pecah ketika pada akhirnya dia berhasil mengembalikan keseimbangan tubuhnya. Mata birunya menatap ke arah Jenderal Akira yang berdiri tegak dengan ekspresi murka, dan tahu bahwa pelanggaran yang dia lakukan ini pantas mendapatkan hukuman. Seharusnya dia bahkan menerima lebih dari sebuah pukulan, tetapi Jenderal Akira tidak memberikannya.

“Kalau kau terus menahan anak perempuan itu, pada akhirnya kau akan lepas kendali dan membunuhnya. Kembalikan anak perempuan itu ke tempatnya. Lalu kau harus kembali ke fasilitas kesehatan untuk menetralkan kembali mentalmu. Ini adalah pelanggaran kode etik pertamamu setelah bertahun-tahun dan aku akan memberikan kelonggaran kepadamu karenanya. Setelah ini aku akan mengevaluasimu dan jika kau tidak menunjukkan perbaikan, aku sendiri yang akan membunuhmu dengan tanganku.”

Jenderal Akira melemparkan ultimatum menyeramkan dengan pandangan dingin penuh dengan ancaman mengerikan dan Letnan Paris tidak memiliki pilihan lain selain apa yang telah diperintahkan oleh Jenderal Akira kepadanya.

***

Ruangan ini perlahan menghangat seiring dengan berjalannya waktu. Ada titik dimana ruangan ini begitu dingin dan India hanya bisa meringkuk di balik selimut sambil menggigil untuk meredakan rasa dingin yang menerpanya. Tetapi perlahan-lahan suhu ruangan seolah meningkat menjadi cukup hangat bagi India untuk membuka selimutnya.

Dia tadi sempat tertidur karena kelelahan, berusaha mencari jalan untuk melarikan diri tetapi yang ditemukannya hanyalah tembok polos dan sebuah pintu yang tertutup rapat. Tadi dia menemukan pintu yang lain, yang terhubung ke ruangan berisi air pancuran dan sebuah toilet untuk buang air, dan India memanfaatkannya untuk membersihkan diri tanpa melepaskan pakaiannya yang compang-camping di bagian pundak karena dirobek oleh lelaki penculiknya.

Setelah itu, karena tidak menemukan jalan keluar sama sekali di ruangan gelap ini, India menuju ranjang dan meringkuk di bawah selimut untuk menahankan hawa dingin yang menyerangnya. Suhu udara yang menghangat membuat India terbangun dan melepaskan selimut dari tubuhnya dan duduk merenung, dipenuhi oleh rasa putus asa memikirkan kemungkinan terburuk apa yang akan terjadi pada dirinya nanti.

Dia tidak mungkin berdiam diri di sini dan pasrah akan nasib yang akan menerpanya, bukan? Lelaki itu mengatakan akan menyiapkan India supaya siap untuk dibunuh…. bagaimana mungkin India bisa bertahan di dalam ruangan gelap ini dengan pengetahuan bahwa pada akhirnya dia akan mati mengenaskan?

Ketika India masih berkutat dengan pikirannya, dirinya tersentak mendengar suara khas yang menandakan bahwa kunci pintu itu dibuka dari luar. Tubuh India menegang, memikirkan cara untuk bersembunyi ataupun lari, tetapi menyadari bahwa jika dia melakukan itu, semua akan berakhir sia-sia karena lelaki yang menahannya itu memakai kacamata khusus untuk melihat dalam gelap dan sudah pasti bisa menangkapnya.

Lalu sosok itu masuk, dengan langkah pelan mendekat seolah mengincar mangsa dan India menahan diri untuk tetap duduk di tepi ranjang dengan seluruh tubuh menegang ketakutan.

“Apakah… apakah kau akan membunuhku sekarang?” pertanyaan itu terlontar begitu saja dari bibir India, dirinya bisa menilai, meskipun suasana hening dan gelap, ada aura membunuh nan kental yang dilontarkan sosok pria itu ke arahnya, berbeda dengan sebelumnya.

Pertanyaan India tidak memperoleh jawaban karena tangannya tiba-tiba diraih dan ditarik ke belakang, lalu sebuah borgol dipasangkan di sana, tak lama kemudian sebuah kain yang sama seperti yang dikenakannya ketika pertama kali memasuki ruangan ini dipasangkan lagi di matanya, membuat India bingung karena untuk apa penutup matanya dipasang sementara mereka berada di ruangan yang begitu gelap?

Lalu keheningan tercipta, begitu hening hingga India bahkan seolah bisa mendengarkan degup jantungnya sendiri.

India menunggu lama akan apa yang mungkin dilakukan oleh lelaki itu kepadanya, tetapi tetap saja sekelilingnya begitu hening.

“Halo?” India bertanya, mencoba memecah kesunyian itu dan yang terdengar hanyalah suaranya sendiri.

Dibalik penutup mata, India mengerutkan alis, bingung karena perubahan mendadak itu.

Kemana lelaki itu tadi? India bahkan tidak mendengar suara khas ketika pintu berpengamanan khusus itu ditutup, bukan? Apakah lelaki itu masih ada di sini dan mengamatinya dalam kegelapan? Ataukah lelaki itu sudah pergi?

Pertanyaan yang berkecamuk di dalam benaknya membuat India berdiri dan berjalan perlahan, dengan menebak-nebak dan penuh rasa ingin tahu. Dirinya tahu untuk berjalan lurus hingga kemudian mencapai dinding, lalu melangkah dengan sebelah bahu menempel dinding, tahu bahwa jika dia mengikuti dinding maka pada akhirnya dia akan menemukan tempat pintu keluar dari ruangan ini berada.

Jika dia tidak mendengar suara khas ketika pintu itu ditutup dan dikunci dengan keamanan khusus, besar kemungkinan bahwa pintu itu tidak ditutup kembali. India juga berpikir bahwa jika lelaki penculik itu masih ada di sini, dia pasti akan langsung menyergap India begitu menemukan pintu.

Semua itu akan diketahuinya segera…

Langkah India terhenti ketika dirinya terhalang oleh pintu besi dingin di depannya. India langsung menelan ludah, menyadari jika pintu itu melintang untuk menghalangi langkahnya, berarti pintu itu terbuka lebar.

Jantung India berdebar semakin kencang ketika dia mengitari pintu itu lalu melangkah melewati sesuatu yang diketahuinya merupakan ambang pintu. Dengan hati-hati India melangkah maju dan tidak menemukan sesuatu pun yang menghalangi.

Dia melangkah maju sekali lagi dan kegembiraan melonjak di dalam jiwanya menyadari bahwa dirinya telah melangkah menuju kebebasan.

Dengan tergesa, meskipun tangannya terborgol di belakang dan matanya tertutup, India melangkah maju sekali lagi sebelum kemudian ujung kakinya menyentuh penghalang. Dengan cemas India menggerakkan kakinya dan menapak sisi alas berkarpet yang lebih tinggi dan seketika itulah dia menyadari bahwa dirinya berhadapan dengan sebuah tangga.

India menelan ludah, tanpa sadar menoleh ke belakang dan menajamkan telinga untuk memeriksa dimanakah gerangan lelaki penculik itu berada.

Lelaki itu tidak sedang berada di belakangnya dan mengamati sebelum kemudian memutuskan untuk menyergapnya, bukan?

Bulu kuduk India langsung berdiri ketika dia memikirkan itu semua dan dirinya langsung menggelengkan kepala, berusaha mengusir pikiran mengerikan tersebut dari benaknya.

India menghela napas panjang, dan akhirnya memutuskan untuk melangkah menaiki anak tangga tersebut. Langkahnya perlahan, berhati-hati ketika menapaki anak tangga tersebut semakin meninggi sambil susah payah menjaga keseimbangannya karena tangannya yang terikat cukup mengganggu keseimbangannya.

Sampai akhirnya dia berhasil mencapai lantai luas, tidak ada anak tangga lagi dan ketika India memeriksa perlahan sambil menempelkan bahunya di dinding, dia menyadari bahwa dirinya telah melewati ambang pintu lagi.

India melangkah perlahan ke depan sambil mengikuti aturan yang dibuatnya, melangkah lurus sampai menemukan dinding, lalu menempel ke dinding hingga menemukan jalan keluar.

Usaha India tidak mudah karena kali ini ruangan tersebut cukup besar. Tapi India tidak menyerah dan terus melangkah hingga menemukan dinding dan menggunakan pundak serta sisi tubuhnya untuk terus menempel ke dinding dan mengikutinya. Beberapa kali langkahnya terhalang sesuatu seperti lemari dan meja sebelum kemudian bisa meneruskan lagi.

Pada akhirnya India menemukan sebuah pintu lagi. Sebuah pintu yang terbuka dan sepertinya menawarkan area luar kepadanya. India tahu karena angin berhembus kencang dari sana, membaurkan aroma rerumputan yang basah setelah terkena hujan.

Ini adalah sebuah rumah dan dia menemukan pintu keluarnya!

India benar-benar tidak bisa menahan diri lagi sehingga dia melangkah tergesa, lupa akan matanya yang tertutup dan tangannya yang terikat, tidak sabar untuk menyongsong kebebasan.

***

Letnan Paris berdiri dalam kediamannya yang terlatih dan mengawasi India yang melangkah keluar dari rumahnya dengan tenang, berusaha mengendalikan sisi gelapnya yang bergolak dan memprotes karena tidak ingin calon mangsanya dilepaskan.

Dengan gerakan terlatih dan tanpa suara, Letnan Paris bergerak mengikuti langkah India dan terus mengawasi. Dia memang sengaja memasang borgol dan penutup mata supaya India tidak bisa mengetahui dimana dirinya disekap saat ini. Tetapi Letnan Paris sudah memastikan bahwa India tidak akan disulitkan oleh borgol dan penutup mata itu karena jalan setapak lurus yang saat ini dilewati oleh India akan menghubungkannya ke area dimana banyak prajurit berjaga. Setelahnya, sesuai dengan rencana, India akan ditolong.

Hanya dari pengamatan sekilas, Letnan Paris bisa mengetahui bahwa India menggunakan metode khusus untuk berjalan lurus, dengan menempatkan tumitnya ke bagian depan kakinya yang lain ketika melangkah, terus seperti itu sehingga Letnan Paris bisa menebak kemana arah India berjalan.

Dirinya akan membiarkan India berjalan menuju ke tempat seharusnya dan menunggu di sana. Jika India tidak mengenalinya, dia akan melepaskan anak perempuan itu, tetapi jika India mengenalinya, maka dia akan menemukan cara untuk membungkam anak itu.

Letnan Paris bergegas menuju ke tempat banyak penjaga lain berjaga dan menggunakan mereka semua sebagai kamuflase kehadirannya. Sebelum meninggalkan India, dirinya sempat menatap ke arah India yang masih berjalan lurus perlahan dengan hati-hati.

Seharusnya India bisa sampai ke tempat yang dia rencanakan dengan selamat karena sebelumnya Letnan Paris telah menyingkirkan seluruh penghalang yang ada. India akan melewati padang rumput yang luas sehingga perjalanannya akan aman.

Sang Letnan lalu mengalihkan pandangan dan meninggalkan India, melalui jalan lain untuk menuju ke tempat India akan sampai di ujungnya, melalui jalur yang lebih cepat. Ketika India sampai nanti, dia akan menolong perempuan itu bersama dengan para prajurit lain yang berjaga. Setelah itu jika India tidak mengenalinya, dia akan dikembalikan ke asrama sementara kasus penculikannya akan berada di bawah kuasa Letnan Paris sendiri dengan persetujuan Jenderal Akira sehingga bisa dikubur dan dilupakan.

Setelah urusan menyangkut India beres, dirinya harus segera menemui tenaga medis yang berada di fasilitas kesehatan mental di kota Marakesh City untuk mengembalikan keseimbangan kesehatan mentalnya.

Lalu, ketika Letnan Paris melangkah hendak melalui jalan khusus yang membelah hutan, tiba-tiba suara tembakan terdengar di belakangnya, membuat mata birunya melebar dan dirinya menoleh dengan sigap ke arah suara tembakan peringatan yang terdengar di belakangnya.

Letnan Paris menoleh ketika melihat ada pasukan patroli keamanan malam yang sedang membidik India, menyerukan teriakan peringatan agar India menghentikan langkah.

Kehadiran pasukan patroli malam di area ini benar-benar di luar rencana, mungkin mereka menemukan gerakan mencurigakan dari langkah India dan menghampiri, lalu memutuskan bahwa India mungkin saja berbahaya. Penampilan India yang masih anak-anak bukan berarti menghapuskan kemungkinan bahwa dia tidak berbahaya, para pasukan militer tentu sudah pernah menghadapi kaum pemberontak yang menggunakan anak-anak untuk memnacing rasa tidak tega dan belas kasihan mereka sebelum kemudian ternyata anak-anak itu membawa bom untuk diledakkan lebih dekat serta menghancurkan mereka semua.

Dengan gusar Letnan Paris membalikkan badan, hendak memberi perintah supaya pasukan patroli itu menurunkan senjatanya, tetapi terlambat, India yang dilanda kepanikan karena mendengar suara tembakan malahan berlari mendekat ke arah pasukan membuat salah satu penembak di pasukan patroli itu langsung membidik ke arah India.

“Jangan tembak!” Letnan Paris berteriak untuk mencegah, sayangnya dia terlambat karena di detik yang sama, penembak militer itu telah menarik pelatuknya, membidik kaki India supaya tumbang dan tidak bisa melangkah lagi.

Tubuh India langsung jatuh ke tanah, bertepatan dengan Letnan Paris yang berlari mendekat. Dengan gusar Letnan Paris memberi isyarat tangan bercampur teriakan perintah supaya semuanya mundur, lalu dia berlutut, mengangkat India yang lunglai ke pangkuannya. Kaki India mengucurkan darah yang mengerikan hingga menciptakan noda merah gelap di tanah, membuat Letnan Paris marah luar biasa.

Calon korbannya terluka, bahkan sebelum siap untuk dibunuh.

“Panggilkan paramedis!” teriak Letnan Paris dengan nada mendesak yang langsung dituruti oleh salah satu anggota pasukan itu.

Tangan Letnan Paris bergerak dan membuka penutup mata India untuk melihat apakah India masih sadar ataukah telah pingsan. Seketika mata birunya bertemu dengan mata India yang lembut dan perempuan itu menatapnya sambil meringis menahan sakit, sementara matanya berkabut ketika mencoba memfokuskan diri ke wajah Letnan Paris.

“Letnan Paris?” suara India menunjukkan pengenalan, rupanya perempuan itu berhasil mengenali Letnan Paris berdasarkan rambut pirang dan mata birunya yang khas.

Letnan Paris mengerjapkan mata, menatap tajam ke arah India dan kemudian menyimpulkan bahwa India sama sekali tidak sadar bahwa dirinya dan penculik India adalah orang yang sama.

“Paramedis akan segera datang, kau akan baik-baik saja.” ucap Letnan Paris sambil melirik ke arah kaki India yang terluka. Pada saat yang sama, mobil paramedis datang menyongsong mereka, membuat Letnan Paris langsung berdiri sambil membawa India ke dalam gendongannya.

India sendiri mengerang karena rasa sakit akibat gerakan tiba-tiba yang mengguncang kakinya dan seketika pandangan matanya berubah berkunang-kunang, terterpa rasa nyeri nan luar biasa.

Tangan mungil India masih terborgol di belakang punggungnya, tetapi secara alami dia menenggelamkan kepala ke kemeja militer hitam milik Letnan Paris untuk berlindung, membuat Letnan Paris langsung menundukkan kepala untuk menatapnya.

“Terima kasih…” India berucap dengan bibir gemetar menahan sakit, “Terima kasih karena telah menyelamatkan saya.” suara India semakin melemah di penghujung kalimatnya dan seiring dengan itu, kegelapan menelan dirinya, lalu kesadarannya terenggut hingga dia tidak ingat apa-apa lagi.

Bersambung ke Part berikutnya

Baca Parts Lainnya Klik Di sini

KONTEN PREMIUM PSA


 

Semua E-book bisa dibaca OFFLINE via Google Playbook juga memiliki tambahan parts bonus khusus yang tidak diterbitkan di web. Support web dan Authors PSA dengan membeli E-book resmi hanya di Google Play. Silakan tap/klik cover E-book di bawah ini.

Download dan install PSA App terbaru di Google PlayWelcome To PSAFolow instagram PSA di @projectsairaakira

Baca Novel Bagus Gratis Sampai Tamat – Project Sairaakira

541 Komentar

  1. meidianemilleny menulis:

    AKHIRNYAAA SELAMA 5 HARI SAYA KEPO MENUNGGU INI ADMINN:( BUT THANKS FINALY ITS OUT!!! THIS STORY IS MY FAVORITE!!!

  2. Aihhh si Letnan lama2 jg luluh inimah wkwkkw, haduhh kasian bgt India nya. Jadi ngilu sendiri bacanya :ASAHPISAU2

  3. yanttisoeharno menulis:

    Ah India…. Polosnya kamu nak, penyelamatmu adalah juga penculikmu.

  4. Lahh itu india nya ketembak tapi dia kok nggak kenal sama suaranya letnan paris waktu disekap ya..

    1. pan Letnan makek suara aslinya yg dingin,ririh,mencekam jadi gk bakal taulah dgn suaranya yg ceria dengan topeng senyum hangatnya

  5. Ya salam…rasanya gimana gitu kl di bacain pake suara MBK NINUK wkwkwk… merci updatenya ?

  6. Entah kenapa suka pas tau Akira ngegampar Paris. Aih kangen Akira rupanya saya.

  7. Jkok jadi ngeship Letnan Paris sama India ya ? entah kenapa keren gitu hubungannya

  8. Hahaha. . . Jadi India kira Letnan Paris yang nolongin dia, padahal sebenarnya Letnan Paris juga yang nyekap dia ckckckck :KETAWAJAHADD :bebekmakanmie

    1. :aaaKaboor indiaaaa

  9. finally :YUHUIII

  10. Setelah nunggu lama lanjutan letnan paris, akhirnya di post juga ?
    #letnanparisselalukeren

  11. twisted mind Letnan Paris mantep nih, dan India sadar ngga ya yang mau ngebunuh n yg nyelamatin dia itu satu orang yang sama?

  12. Hah? India berterima kasih pada orang yang menyekapnya? Mungkin tak sadar kali yah. :ragunih

  13. Eaak letanan paris ngamuk euyy :DOR!

  14. Akhirnya India bebas, tapi kok d tembak sedih hiksss

  15. Terima kasih untuk updatenya :BAAAAAA
    panjang sekali hehehe
    nggak bisa bayangin gimana rasanya disekap di ruang bawah tanah yang nggak ada cahaya sama sekali. India keren bisa bertahan…
    mas Paris mau bunuh orang aja ribet banget hehehe
    tapi emang kode etik harus ditaati..
    tapi entah kenapa hubungan India-Paris, menurutku nggak akan ada asmranya deh. lebih condong ke saudara. tapi entahlah kan masih part awal…
    dan ohh my, untung yang ditembak kaki India. seenggaknya masih bisa diselamatkan..

    sekali lagi terima kasih sudah update kak author :BAAAAAA
    semangat !!!

  16. Gij india aa no comment sma kepolosanmu ???
    Gitu” letnan paris khawatirkan iya kan?
    Ngaku aja hayoo ?

  17. Wehhhh akhirnya india keluar

    1. Udah baca juga mas tama :BAAAAAA

  18. Kasian :PATAHHATI

  19. Aku kok deg degan baca ini…..
    Hahaha ???
    Gara2 letnan paris yg misterius nih, jadi gk punya gambaran cerita.a
    Jadi dag dig dug derrr

  20. Hwaaaaa kusayang letnan

  21. Knapa aq agak2 takut sma karakter letnan paris ya..soalnya psikopat gtcu bkin serammmm…hehehe

  22. Aish Akhirr di Nextt juga , yeee terimakasih kak author yeyeye

  23. DinarTiffaniErdi menulis:

    Inikan yg bikin india gak bisa lari lari ..
    masa depan nya sedih .. :aaaKaboor

  24. Aku mau jujur aja, dari dulu aku gatahu kenapa, aku tuh suka cowok psikopat._. Jadi gimana yah, cowok yg kejam2 gituh tapi bukan kejam ke kita melainkan ke orang2 disekitar kita yg dia gasuka. Jadi kalo ada novel bertemakan psikopat nahhhhh aku suka banget. Apalagi yang tipe2 kayak jenderal Akira sama Letnan Parisssss whoa its gonna be my best favorite Novel

  25. Setelah sekian lama akhirnya update jugaaaaa hahahah, thank u author❤❤❤

  26. aseeek makasih update nya kakkk~
    ssetelah sekian lama berada dalam kegelapan akhirnya India berhasil keluaaaaarrrr
    dan letnan Paris baik banget sampe ngasih makan dan ngobatin Indiaaaa
    ckkckckc
    pas Jenderal marah itu kenapa cj ngerasa itu adalah marah yang penuh cinta/sayang. marah krn khawatir kalau Paris kacau lagi pertahanan dirinya sehigga melakukan kesalahan atau pelanggaran kode etik. beneran deh, marahnya kaka laki2 ke adik laki2nya karena telah melakkukan kesalahan fatal. itu banget yg cj rasain~
    omg~~ ga kuat baca ini, abis ngebayangin serem+kerenya mas letnan langsung berhadapan lagi dengan mas jenderal setelah itu
    adek bingung mw mimpiin siapa malam iniiiiiiiiiiiiii~ kkwkww
    dan mas pariiis dibagian awal, bkin senyum2 gimanaaa gitu hahahyyyy
    eh iya cj inget, kalau ga salah kaca mata itu adalah kaca mata yang dipakai di hutan saat pencarian asia yang disekap oleh cesar disalah satu bungker kan ya?
    aihhh kacamata nya keren bangetssssss!
    semangat terus kak au nulisnyaa
    cheers

    1. Cj mimpiin aku aja kalau kagak tau siapa yang mau di mimpiin???? :aaaKaboor

  27. Anothersidesofme menulis:

    Duh India kamu lugu ametttt. Penculiknya tuh letnan paris wkwkwk. Malah kamu bilang trimakasih ke dia wkkwkw. Pdahl klo dia ga culik kamu, kamu ga bakal terluka :mengamuk

  28. Rencana pelepasan india yg hampir sempurna kalo tidak ada pasukan patroli malam.
    Terima kasih kak sudah update semangat!! :)

  29. Hal itukah yg menjadikan kaki India mjd cacat , seperti cerita cesar pada Asia di TGW ? :ragunih
    Kasian bgt yaa India, berterima kasih pada seseorang yg seharusnya bertanggung jawab pada kesialannya … :MARAHNANGIS

  30. ternyata ini kecelakaan yg bikin india ga bisa berlari secara normal.huutf penasaran gimana reaksi india klo dia tau siapa yg menculiknya.aahhh dituungguu chap selanjutnya kaaa.semangat terus yaaa.???

  31. India gak tau aja kalau letnan paris sendiri lah selain seorang penyelamat. Dia jga seorang penculik alias orang yg udah nyekap India :KETAWAJAHADD
    Jdi makin Cinta sama mereka berdua :ngetawain
    Btw, aku mau tanya ini yg jdi pengisi suaranya siapa yah? Hehe :BAAAAAA

  32. Letnan paris sih dingin yg berhati lembut tp menyeram kan

  33. Hooray! Finally updated! Thank you thor! Rasa penasaran terbalaskan sudah .. dan cerita nambah buat daya penasaran lagi. Excited sama ini cerita thor! Please don’t make me waiting again .. Seriouslly! I love this story! After all TGW. Horror banget ini cerita. Oh wait! I’m verry envy about india. Why should her? Why not me? Kwkwkwkwk abaikan lah thor! Saya fangirlnya si Letnan Paris. Pokoknya makasii banget thor.

  34. Aahhh india salah sangka, gak tau ajaa padahal yg nyulik kan letnan paris
    Duubhhh mngkin ini yang bikin nanti india gak bs berjalan secara sempurna :PATAHHATI

  35. Owww Letnan, culik aku ajaaaa :inlovebabe

  36. blackly-underlined menulis:

    FINALLY SETELAH TEROMBAMG AMBING UPDATEAN AKHIRNYA DIPOST JUGA HAHAHAH! gila, ntab soul telolet bgt. AAA SUKA PART INI???

  37. Duhhh ileh paris bisa bet yee..buat authornya : om lanjutt om telolet telolet

  38. Akhirnya rencana letnan paris untuk membunuh india buyar :aaaKaboor

  39. Kusuka Lernan Paris :KETAWAJAHADD dan akhirnya terungkap juga, kenapa India ga bisa lari-lari

  40. Waoo india gimana jelasinnya ya?

  41. gue blum move on dr JA, dan sekarang JA muncul lagi… ? Kangen banget sumpah, kangen2 masa2 kejam JA ??
    Btw butuh VISUALISASInya Letnan paris & India , biar bisa bayangin lebih jelas
    Wait for next part ???

  42. Seruu bangetttt… Gak sabar Buat part selanjutnya.. Gak sabar Buat liat India dewasa…pokoknya Gak sabar aja :NABRAKKACA semangat terus para author team psa :BAAAAAA

  43. ya ampuuun kaya berasa ngalamin lgsg ceritanya. Pariiis ♥️♥️

  44. Hmmm….saya menyimpan next point nya…hmm.. :NGUPIL

  45. Finally !!! UPDATE JUGA AKHIRNYA,,,,

    Indianya Polos,,,, orang yang menculik nya disangka penyelamat baginya, :NABRAKKACA

    Letnan Paris Kejamnya Psikopat!!!! :DOR!

  46. Finally storynya di update jugaa, ga sabar nunggu cerita iniii, skarang malah ga sabar nungguin lanjutan setelah part ini ? Rasanya pengen cepet cepet baca waktu letnan luluh sama indiaaa, entah ini akan ada kisah asmaranya atau ngga, tapi aku menunggu sekali bagian itu ?

  47. Duuuuh… Sempet shok juga letnan paris kena pukul jenderal akira gegara obsesinya.. Gpp demi kebaiksn letnan parisnya..
    Heeemh..rencana yang sudah tersusun rapi dan matang seketika brantakan hanya karena kedatangan pasukan patroli malam..??kasian india yg kena tembak dikakinya. Yg ngebuat dia gak normal kalo jalan..
    Owh india itu polosnya.. Dia gak tau aja yg nyulik dia itu letnan psris..??? tapi kalo suatu saat dia tau ?gimana reaksinya india.. Yha???jadi makin penasaran…????Om telolet om.. Ditunggu next partnya kak..

  48. Gara2 kmrn baca kasus penculikan plus penyiksaan sampe mati, jd parno baca cerita ini
    Tp semoga dg alur dan plot yg manis bisa ngilangin rasa parno nya :gulungguling

  49. Paris mengerikan euy :aaaKaboor

  50. @Apriliaihrami menulis:

    Hmm jd ini penyebab india jd cacat

  51. Wow. , let paris teguh pendirian yaaa :BAAAAAA

  52. Letnan paris dan india…Sisi gelapnya masih mendominasi.. :ketawaalapenjahat :sleeptight

  53. uchh uchhhh uchhhhhh sceneeenyaaaaaaa tolonggg,,ane yg baperrrr ahahahah

  54. Duh makin suka sama kalian berdua, nggak sabar nunggu India dewasaaa dan Letnan Paris sadar kalo dia sebenernya tuh suka, cinta malah sama India! Quotenya aja *aku ingin membunuhmu sekaligus mencintaimu* kan uhuy! :inlovebabe :tidakks! :MAWARR :goyangnyelem

  55. India…..kasian…. :aaaKaboor

  56. So sweet..

  57. Letnan paris galau sendiri ujung2 nya hahahha…
    Antara bunuh atau kode etik dan nanti antara bunuh sma lope2 hahhahaa

  58. rimanggreawan menulis:

    Kasihan banget india :berderai

  59. India, tak tahu kah kau, bahwa yang menculikmu dan menyelamatkanmu itu orang yang sama :tidakks! :tidakks!
    .
    Gemes deh sama Letnan Paris :CUBITPIPI

  60. himeleshinset menulis:

    Aku suka pasanagan ini ???
    Letnan paris yang sekeras batu,india yang polos dan tidak tau apa2,

  61. Thor jgn sampe india lumpuh ya,,ini kisah bkal sweet jg kykx seperi jndr akira asia , aku sukaa

  62. FuntasticSentences01 menulis:

    akhirnya setelah kejer nunggu apdate juga :aaaKaboor

  63. awal nya gini. .pasti bakalan berat nanti ketika waktu nya India tahu Letnan Paris yang menyekap dan menculiknya…..bakalan lebih kuat India neh secara psikologis…

  64. india kamu salah orang,berterima kasih sama letnan paris haduhhh :BAAAAAA :NABRAKKACA

  65. Letnan paris hebat euyyy…sekejam2 nya dia se pingin2 nya dia membunuh tapi masih bisa nahan sekuat itu… :wowkerensekali
    Untung yaa india gak tau letnan paris yg nyekap dia…..uuhh kayanya hbngannn nya bakal membaik ….. duhh moga letnan paris berenti menganggap india sebagai mangsa dia yg pantas di bunuh… :NGUPIL
    Di tungku lanjutannya.. :freya

  66. hanasakuraaprilia menulis:

    India masih polos banget gak kebayang gimana perasaan letnan paris pas india ngucapin makasih.

    Makasih updetanya ya author si tunggu part selanjutnya

  67. Letnan. Aduh ngeri sekali kamu. India semoga kamu gak papa yaaaa. SERRRRUUUU SANGAAAAATT KAKAAAAAAK ?.

  68. Wow :gulungguling

  69. Letnan. Aduh ngeri sekali kamu. India semoga kamu gak papa yaaaa. SERRRRUUUU SANGAAAAATT KAKAAAAAAK?????.

  70. Wah letnan Paris suka ma India. Makin seruuu

  71. Jadi ini yang mengakibatkan kakinya India pincang, mudah”an nanti India tidak terlalu membenci letnan paris setelah tahu klau letnan paris yang menyekapnya…

  72. babygirlpearl menulis:

    :NGEBETT mau 1 ya

  73. :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2 wah si India gak ngenali penculikx, :KAGEET :KAGEET :KAGEET :KAGEET :KAGEET kira2 gmana yah klw ntar dia tw :DORONG :DORONG :DORONG :DORONG :DORONG

  74. Letnan Paris

  75. FuntasticSentences01 menulis:

    jangan berterimakih ke Paris, duuuh :CURIGAH

  76. India paris ? rada bete sama india kya kurang cocok aja sama parisnya :NABRAKKACA mending sama aku ya letnan :inlovebabe

  77. rahmani muharim menulis:

    Widih ngeri banget letnan paris tapi entah kenapa suka ama cerita ini

  78. lely081338209788 menulis:

    Ga sabar nunggu next partnya

  79. wow sang penyekap dan sang penyelamat adalah orang yg sama
    astaga itu India ketembak kakinya :PATAHHATI
    Paris itu udah diset sedemikian ya, jd kalau dia gak sesuai sama kode etik dia otomatis akan melapor ke JA
    haduhh itu pas INdia ngucapin makasih gmn reaksi Pariiiis :CURIGAH
    Jadi setelah ini. paris akan di benahi lagi gitu? diapainnn :PATAHHATI
    kyaaaaa makasih udah update yg auuuu :terpesona
    makasih pak author :MAWARR
    makasih semuaaaa (berasa mamah dan aa)

  80. tegang banget waktu paris laporan sama JA, muehehheee

    nah loh Paris, malah kena tembak kan dia… ck…ck…ck… :DOR!

  81. wow sang penyekap dan sang penyelamat adalah orang yg sama
    astaga itu India ketembak kakinya :PATAHHATI
    Paris itu udah diset sedemikian ya, jd kalau dia gak sesuai sama kode etik dia otomatis akan melapor ke JA
    haduhh itu pas INdia ngucapin makasih gmn reaksi Pariiiis :CURIGAH
    Jadi setelah ini. paris akan di benahi lagi gitu? diapainnn :PATAHHATI
    kyaaaaa makasih udah update yg auuuu :terpesona
    makasih pak author :MAWARR
    makasih semuaaaa (berasa mamah dan aa) wkwkwkw

  82. Pengen punya pengendalian diri yang hebat kayak letnan paris. :AKUGAKTERIMA

    jadi letnan ini orang gila berkelas ya? :CURIGAH
    Nggak tega aku ngatain letnan paris orang gila :aaaKaboor

    Aaah… letnan sudah mulai deg deg serrrr belum ya ke India :KETAWAJAHADD

  83. Letnan paris oh letnan paris…

  84. setelah tgw paling suka sama ld :******

  85. tambah makin penasaran aja ini mh sama letnan parisny , nnti gmn ini th..

  86. HerdiniIsnaeni menulis:

    Makin penasaran sma kelanjutannya

  87. Nah lo…
    Wkwkwk India ngucapin terima kasih..
    Eh tp seharusnya ada tambahan sih (klo India inget suara si penculik)
    ” Terima kasih sudah menyelamatkanku sekaligus menculikku” :HUAHAHAHAHA

    Kenapa jadi suka Paris yaa.. wkwk paris menggoda iman.. :NGEBETT

  88. Ini serem serem so sweet ya mnurutqu…letnan Paris nyeremin d cerita ni tp perhatiannya masih da… :terpesona
    Penasaraaann kelanjutannya…. :wowkerensekali

  89. Viola Zettevy Wijaya menulis:

    Kasian india

  90. :mengamuk pengen cakar si paris dah, perlu dicincang nih, hhhhh….

  91. Hayo Letnan tuh India malah bilang terima kasih. Siapin cadangan hati gih wkwkwk

  92. Bagaimana reaksi india jika tahu bahwa letnan paris lah yang telah menyekapnya…

  93. Aduh si letnan kl suka sama india gk usah disakitin dulu indianya euyy
    Si letnan yg nyulik si letnan juga yg nyelametin huhu
    Can’t wait for the next part hihiw :BAAAAAA

  94. woww … kasian India :aaaKaboor aa

  95. G ngerti mau ngomong apa… Puyungse :NABRAKKACA :TERHARUBIRU

  96. Ciye ciye….
    Bilang aja gak mau bunuh dan kawatir sama India, gak usah pakai kode etik segala. Lucu nih letnan patis,gak sadar kalau udah mulai tumbuh rasa. ????
    Aku yang lupa atau, percakapan letnan paris dan jendral akira mengenai India gak ada ya di TGW.
    Masih gagal paham maksud letnan paris kalau India bakal mengenalnya? Yeah, ni cerita suka banget dah, lucu aja seorang ‘psikopat’ tapi bisa jatuh Cinta juga.
    Syukur yang kena tembak tu kaki, bukan yanng lain.
    Ditunggu moment paris ❤ India selanjutnya.
    Tetap semangat team PSA
    terima Kasih.

  97. kasian india, moga letnan paris jd baik setelah ini huhu..

  98. Huhu kesian indiaaaaa
    :PATAHHATI :PATAHHATI

    Makasih updateanyaaa

  99. Aduh, letnan paris sama india itu lope lope ato kak adik sih thor? Jadi bingung ni

  100. Letnan Paris pasti marah tuh. India terluka.. :PATAHHATI

  101. :DOR! duh, letnan… untung kamu masih tetep berpegang dengan kode etik. gak apa deh ya kena pukul Jendral Akira :PANDAELUS

  102. Whooaaaa letnan paris kecolongan dua kali . Ckckck ¤
    Adududududu itu dia nyulik india buat dirinya sendiri sebagai kamuflase kalo sebenernya dia cuma pengen memonopoli india ? Zzzzz

  103. MeyMeyHime ♥姫♥ menulis:

    Makasi ud up kak author ^^

    Paris pasti syok deh dpt kata2 makasi dri mu India..
    Hayolooh Paris… deg deg deg an deh…

    Apa karena kau g pnh tau kata mencintai makanya kamu bilang membunuh?? Padahal juga kamu kan tertarik sama India.. hehehe

    Kasihan India ketembak. Get well soon yah

  104. India … Polosnya kamu nak … :TERHARUBIRU penasaran gimana perasaan Letnan Paris setelah ini … Nggak ada rasa rasa yang munculkah selain ingin membunuh :AKUGAKTERIMA

  105. bapeeer. jadi pengen punya1 yg kaya letnan gini di rumah wkwk :TERHARUBIRU
    kasian india

  106. Jadi karna ini india jd cacat… hueee ud dimulai kisahnyaaaaaa….. eyke suka sama jiwa hawa nafsu pembunuh nya paris… gimana tuh perasaan paris saat india blg terimakasih buat nyelametin aku kyaaaaaaaa… hrs sabar mgg depan sabarrr qkqkqkk

  107. mysweetesthoney menulis:

    Pukul aja jendral, Tuman ?

  108. Ga nyangka klo jendral akira mengerikan juga dari sudut pandang paris. :KAGEET
    Ya ampunnnnn makin love love sama paris :tepuk2tangan
    Aku mah ya curiganya india ternyata adik nya paris pas waktu disiksa sama ibunya yg gila yg suka ngikutin paris kemana mana itu :ngupildoeloe nah paris mlahan bakal sama si gadis penjual coklat yg itu

  109. skeleton_flower14 menulis:

    Pelan-pelan makin terbuai sama kisah 2 orang ini.hihiii
    Thanks TPSairaAkira…..
    Muachhh..

  110. Si India malah ngucapin terima kasih.. :HUAHAHAHAHA
    Gimana reaksi nya ya kalo tau yg nyulik dia adalah Letnan Paris..
    Gak sabar sama kelanjutan nya.. :tepuk2tangan
    Mksh ya buat para author.. Semoga sehat selalu.. :KISSYOU

  111. Umur Letnan Paris berapa tahun? ada yang tau?

  112. dudududu india sudah terjebak

  113. Makasih??? India…. dia orang yg sama dengan orng yg nyekap kamu.
    Duh aku greget sama Letnan Paris :TERHARUBIRU

  114. ellylistyorini menulis:

    Possesive ihh

  115. Ya ampun bagian akhirnya bikin nyesek tuh
    Kasian india knpa sih dia harus mirip ibunya letnan paris.. :ngambeknih

  116. India polos sekali dirimu nak
    Letnan untung masih ingat kode etik, Tpi entah kenapa aku yakin Letnan Paris gak bakal sanggup ngebunuh India. :RENCANAJAHARAA

  117. Aduhhh india terluka dehh, letnan paris pasti khawatir tuhh. Aku baperr baca cerita kali ini :TERHARUBIRU

  118. rencanax meleset

  119. :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU

  120. Jangan di pukul letnan nya jendral ?? nanti kegantengan nya berkurang ☺

  121. speechless dan berkaca- kaca saat india bilang terima kasih,, hadeh bikin baper deh kisah mereka
    #melankolislagii

  122. Ehh Paris lue pinter banget yes, ahh benih benih cintrong bakaln melanda nehh. Yaastagaaaa. Tp lue inget yes Paris istri sah lue gue wkwkwk

  123. beda ya jatuh cinta nya seorang mantan psikopat :NABRAKKACA

  124. India baik sekali dirimu sampai blg terima kasih ke Letnan Paris. Gmn ntr reaksi India kalau sampai tau yg nyulik dia itu si Letnan Paris :KAGEET

  125. Woah letnan paris pasti kaget dapet ucapan terimakasih dari kamu India hihi

  126. India ga ngeh kalau Letnan Paris yg nyekap hihi malah dikira nolongin..
    Suka sama pasangan ini ??

  127. Haduduh gimana ini :aaaKaboor :BAAAAAA

  128. indiaaa kamu kok polos bgt siih ..

  129. :ASAHPISAU2

  130. Feeling aja sih, penculikan ini akan menjadi masalah ke depannya

  131. Anitaanggraeni menulis:

    Sepertinya india bakalan dianggap kayak adiknya dulu atau gimana yah masih clueless akunya hihi. Dan gadis pembuay coklat deh yang sama letnan paris

  132. India yg malang dan polos bakalan nyesek nih si parisnya secara india berterimakash padahal india dijadiin calon korban ama paris

  133. anyway jenderal jg melanggar kode etik,dengan memasukkan letnan paris yg seorang psikopat ke dalam militer :ijomenghindar :ngupildoeloe

  134. :BAAAAAA liciknya paris semoga benih cintong datang segera :PELUKRINDU ahai india n paris^^ :hororsenter :terpesona

  135. Terima kasih?? Wah wah gak kebayang gimana reaksi India kalau tau bahwa letnan paris adalah orang yang nyulik dia :SUPERKAGET
    Kasian banget india nya ketembak :TERHARUBIRU

  136. India,,, qm ga nyadar yang nyekap qm tuh si paris????

  137. Ahhh,,letnan paris :inlovebabe apa aku salah jika meyukai psikopat sepertimu?? :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  138. India sampe terluka gitu..
    Letnan bagaimana perasaanmu saat indis berterimakasih?! ?

  139. windaturistiani menulis:

    Paris langsung tertegun mendengar ucapan terima kasih india… :BAAAAAA :BAAAAAA dan dipastikan letnan paris akan merasa bersalah.. hohoho

  140. :tidakks! :dragonnangis

  141. LP mulai bimbang :BAAAAAA :NABRAKKACA India malah terimakasih pd org yg nyulik dia, hadeeh :TERHARUBIRU
    Muncul JA :NGEBETT kangen bgt sama sifat JA yg awal2, masih kejam dan sadissss :ASAHPISAU2

    Thanks for update and keep fighthing :HULAHULA

  142. Don’t say thank

  143. emang ga ngeh suaranya sama gitu ya..

  144. Ngeri juga diculik psikopat…

  145. si letnan mulai deg deg an, hha

  146. Terimakasih… ohhhhh ?

    :gulung2

  147. Hudup penuh liku-liku kadang sukabernyanyi kadang duka

  148. Ternyata Jendral Akira kejam n tegas jg.. terlena dgn kbab2 terakhir general’s wife yg JAnya lembut banget sampai lupa klo sebenarnya dia kejam..

    Pengen tau reaksi Paris diucapin trimaksih sm India pdhl dia yg culik eh tau2 end.. smoga cepet diupdate.. penasaraaannn :PATAHHATI :TERHARUBIRU

  149. Sedih baper ah… Letnan gak kasian apa… :PATAHHATI

  150. paris bisa ngubah2 suara ya?
    suatu saat india pasti bakal tau sih..
    wkwkwkk..

  151. FitriErmawati menulis:

    Letnan paris masih nganggep rasanya dia itu buat calon korbannya gt ya…… :ehhkenapa?? :ehhkenapa??

  152. Habis cek di google, nama kacamata yang bisa melihat dalam gelap biasa disebut Night vision. Pernah dipake kapten Yoo Si Jin untuk makan ramen :BAAAAAA
    Seandainya India tau bahwa Letnan Paris lah penculik nya, pasti dia tidak akan bilang terima kasih. Rasain dipukul Jenderal Akira, Letnan Paris nakal sih :DOR! :DOR!

  153. irmarachmawati menulis:

    Aduuh india kamu gak tau ya yg menyekap kamu itu tidak lain dan tidak bukan adalah yg kamu anggap penyelamatmu “LETNAN PARIS”

  154. Tristantia Lioninda menulis:

    hyaaaaa!! akhirnya !!
    ntah lah lihat letnan kaya gini, jadi cinta deh~ :NGEBETT
    India menganggap letnan paris sang penolong, tapi nantinya letnan bakalan ngaku gak ya klo dia yg nyulik :CURIGAH
    ga sabar lihat kedekatan mereka lagi :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD :KETAWAJAHADD

  155. Aku bayangin jenderal akira mukul paris kayaknya seru tuh haha dua orang yg sama sama punya muka dingin dan kejam bertatapan terus tiba tiba ada adegan pukul. Kayak di film* gitu :KETAWAJAHADD
    Letnan paris mah gitu, katanya pengen bunuh india tapi kayaknya pengen lindungin india :ngupildoeloe

  156. pasti letnan Paris bakalan kepikiran ucapan terimakasihnya India terus nih ?

  157. Wulanangelina menulis:

    :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU :TERHARUBIRU aaa

  158. Uggh jatuh cinta sama letnan :inlovebabe

  159. my letnan

  160. Kasian banget india gk tau yang nolong sama dengan yg nyulik dia. Tapi penasaran sech kok letnan paris berpikir India mirip ibunya.

  161. paris ko aku bayangin wajahnya kaya yazza yaa..
    rambut perak…
    setelah TGW menanti bgt updtn si letnan ini

    kamu horor horor menggemaskan

  162. salsabilanurutami menulis:

    jadi kejadian ini toh yang nyebabpin india g bisa lari dan lompat

  163. Letnan Paris mah gitu ih. Sepertinya dia harus belajar memperlakukan perempuan dengan lembut ke Tabib Zhou. Sekalian belajar modus. Hahahaha

  164. Ya ampun kagak sabar nunggu selanjutnnya ama respon letnan paris :LOONCAT

  165. Paris oh paris :NYAMAN

  166. :inlovebabe Mksh team PSA dh update… :PELUKRINDU Letnan Paris cemas y tau klo India trkena tembakan :tidakks!

  167. Ih letnan kok KDRT sih
    Aq kan atuttt :IMUT

  168. Ah letnan ganteng :TERHARUBIRU

  169. Ieutnant culik akuuuuu :TERHARUBIRU

  170. Haduuuh
    kasian india
    udh d bebaskan mlah bgni jd aaa
    Haduuuuhhh..,
    Smga india cpat smbuh
    LANJUUUT
    SEMANGAT TIM PSA

  171. Kayanya luka India serius, dan akan kebawa sampai dewasa?

  172. Letnan, kamu sadar gak…klu saat ini kamu ada di antara perasaan benci dan cinta

  173. Terima kasih??!
    Andai tahu yg nyulik dia adalah si letnan, pastilah ngak bakal mau di gendoong!!!

  174. :TERHARUBIRU

  175. Akhirnyaaaaa up juga setelah beberapa hari nunggu.. Skrg malah gak sabar nunggu kelanjutan ceritanya ??

  176. wahhh jangan jangan ini yang pas besar nanti indianya gak bisa lari cepat cepat kek yg di ceritain di TGW waktu ituu, duhhh kasian india

  177. Ada psikopat punya kode etik :BAAAAAA

  178. Ohhh jd kaki india itu sbnrnya karna ketembak ya bkn kecelakaan.. kasihan indiaaaa :PATAHHATI
    Hebat bnr ya si letnan pdhl dia yg sbnnrya penjahat si trsangka penculikan ehhhhh mlah seolah olah trlihat sperti malaikat penolong oleh india.. huhuhu dedek india knp nasibmu bgini bgt dek si letnan tegaaaaa :aaaKaboor
    plisssss ini diupdate sering2 suka bgt crita ini :NGEBETT

  179. Setelah menunggu sekian lama akhirnya update jugaaaa huaaa paris whats wrong with you, dan jendral akira muncul lagii uuu suka bangettt

  180. orang gila berkelas wkwkwkkw

  181. Ow ditembak.. pantas india d blg pincang…

  182. :PEDIHH india

  183. PrivateReaders menulis:

    yaaah kasihan india..
    letnan paris tanpa sadar uda jatuh cinta sama india kali ya.. tapi dia ga paham sama perasaannya sendiri..hihii..
    seperti biasa, jd pensaran sama lanjutannya..
    mungkin setelah ini letnan paris bakal ngintilin india terus spt yg dibilang cesar ke asia wkt itu.. klo kaki india terluka dan letnan paris bantuin dia selama kakinya terluka..

  184. Akhirnya updet.. Dark romance kyak gini memang bikin ketagihan. Jangan2, gara kejadian ini, akan muncul perasaan ‘bersalah’ di hati Paris. Si India malah berterima kasih sma org yg memanipulasi dia, nyulik dan mau bunuh dia ヘ( ̄ω ̄ヘ) ♪ Kira2, Jendral Akira bakal jdi ‘pembantu’ hubungan Paris-India ga ya? (Tanpa di sadari gitu wkwk)

  185. Duh letnan paris, gak boleh begitu sama dedek india, ntar nyesel loh ??? :TERHARUBIRU

  186. kasian banget India udah diculik pas di bebaskan malah ditembak :aaaKaboor

  187. jvevangelistas menulis:

    :BAAAAAA

  188. letnan paris sadis tapi perhatian juga wkwkwk
    nah,,, nah… akan kah benci jadi cinta? :BAAAAAA

  189. waktu letnan paris lapor gitu ke jendral akira soal pelanggaran kode etiknya kok berasa kaya nak ngaku kesalahan sama ayahnya :dragonngakak

  190. Ow yaaa, di general wife itu si india katanya deket sama letnan paris yaaa dan kakinya india agak pincang gitu… Iya ga sih? Ahahaha, semoga letnan paris cepet2 jatuh cinta sama India

  191. Prince_Girrafe29 menulis:

    Oh my bang Paris sifatnya sm kyk abang Jendral yakkk :TERHARUBIRU

  192. Indiaa :TERHARUBIRU

  193. Wkwkwkwk… Letnan Paris menggunakan kode etik sebagai penyangkalan perasaannya.

  194. Kira2 gmn ya klo nanti si India tau klo yg nyulik dia letnan Paris? :BAAAAAA

  195. Ngikut aahh love Paris :BAAAAAA

  196. Emang enak dipukul JA, makan tuh bogem :BAAAAAA

  197. Riyanti Widiastuti menulis:

    Akhirnya bebas juga india, :aaaKaboor

    Letnan Paris mang berbahaya ya klo aslinya ada dikehidupan nyata :NABRAKKACA

    JA mang keren :KISSYOU

    Makasiih banyak kk TPSA :MAWARR ditunggu lanjutannya :inlovebabe

  198. Letnan Paris,org gila berkelas? :NGAKAK

    Ya ampun.. bang Letnan.. kamuflase dari penculik jd penyelamatnya itu bner” sempurna… psyco sejati emg… :KETAWAJAHADD

    Penyanfkalan perasaan dgn mengatasnamakan kode etik pembunuh.. pdhl kalo suka mah bilang ajj Bang.. saya jg mah sama abang Letnan.. :NGEBETT #eh,salahfokus

    Seru.. kisah Letnan Paris-India bkin greget.. mkin nambah nich daftar bacaan wajib d tunggu…
    Kalau saya jd india saya mah bilang gini sama Letnan Paris “buka dulu topeng mu.. biar kulihat wajahmu.. biar kulihat warnamu.. ”
    Letnan Aris love..love… :NGEBETT :cintakamumuach

  199. Hadeh jadi yang buat India pincang itu yah gara-gara ditembak bukan kecelakaan apa gitu? Kasian India, dia enggak sadar bahwa Letnan Paris adalah orang yang sama yang nyekap dan selamatin dia sekaligus.
    Letnan, cinta sama benci pembatasnya tipis loh…
    Moga Letnan jatuh cinta dan pada akhirnya enggak jadi mau bunuh India, yang mirip emaknya.

  200. Kok bikin mesem2 gemes ya.. hihihi apalagi pas India udah ngenalin Letnan Paris :KETAWAJAHADD

  201. Ga jenderal akira ga letnan paris
    Mereka sama2 keren.. :TERHARUBIRU
    Makin suka deh sma letnan, kayanya letnan
    Bakal ngerasa berslah trus jadinya bakal jagain india deh :PATAHHATI

  202. Orang gila yang berkelas?? Apakah aku termasuk kriteria itu wkwkwk entahlah kata”nya itu loh

  203. Indiaa masih polos banget ya ampuun..tapi degdegan jugaa sama sikapnya letnan paris.. semangaaat team psa

  204. Gmana ya klo india tau penculiknya dan letnan paris itu org yg sama…

  205. kalao diselipkan kata “yang” antara kengerian dan mendirikan kayanya lbh enak dibaca deh thor…
    “kengerian yang mendirikan”

  206. Bagus ya ini nih psikopat berkelas namanya,punya kode etik dalam segala hal..sy nunggu adegan letnan paris dengan asia waktu mau kasi dia coklat :BAAAAAA

  207. masih ajah mikirin buat di jadiin calon korban,,, :DOR! :BAAAAAA

  208. india buruan dewasa dooong, ughh pengen liat letnan paris nglakuin hal romantis ke india nih , ga sabar nunggu part selanjutnya ^^

  209. ooh jadi ini kecelakaan yg bikin India gak bisa lari lagi :PEDIHH

  210. :TERHARUBIRU …Paris……
    :gulungguling ……India

  211. Letnan paris jd menjaga image gitu, pasti nanti india curiga… kali…. hmmmm :CURIGAH

  212. Atsumichiaiko menulis:

    :PATAHHATI sedih

  213. Kepo sama keromantisan Letnan Paris,,bisa romantis
    nggak yach… hehe :NGEBETT

  214. Letnaaaaant :inlovebabe

  215. apa nggak lbh enak “diciptakan” thor….

  216. Salfok sama kata2 Orang gila berkelas.
    Temen2 gue gila semua, tapi gak ada yang berkelas. Jadi pengen liat yang berkelas2 hahay.

  217. gk sabar ngeliat sisi lainnya letnan paris yg baik hati :inlovebabe

  218. Apa jadinya kalau India tau yang memyekap dia adalah Paris ya? :BAAAAAA

  219. Jadi bingung kan nih…. pesico..pingen..bunuh..tp peduli…
    :NGUPIL :goyangnyelem

  220. Orang gila berkelas??
    Setidaknya kita sama, letnan. Ya, Aku memang gila… Gila karena mencintai 5 pria (tamvan) fiksi dari dunia SairaAkira di waktu yg bersamaan, dan dengan ini bertambah lagi satu pria tamvan idaman..

    Aku cinta kamu Author!! :TERHARUBIRU

  221. Lagi galau mah gitu. Bingung sisi mana yang harus di ikutin.

  222. Letnan nih giLa tapi berkeLas :KETAWAJAHADD ohhh..jadi gara2 ini india gk bisa lompat2 lagi…paris nih ahahha…dia yang jahat dia juga yang dapat terima kasih akhhh…couple ini :NGAKAK giLa…serius deh gak bisa move on dari jendral akira,mskpn muncul seumprit tapi auranya tetep gk nahan :IMUT suka pas jendral gampar paris berasa kayak kakak marahin adeknya :dragonhihihi paris ini setia sama jendral,udah kaya sahabat kaya sodara tapi ya tetep marah2 jendralnya :KETAWAJAHADD kog aq gak bisa bayangin visual mereka ya…jarak umur mereka berapa taun sikkk :ragunih :ELUSELUS

  223. Kasian India baru aja bebas malah kena tembak..
    :dragonnangis :dragonnangis

  224. Nunggu ada adegan romantisnya ??

    1. Hahaha iya sama.. Nunggu scane romantisnya.. Kapan yahh???

  225. Wow… Letnan Paris nyerinn ih.. Psikopat … Duuhh seram.. Tapi aku tetep suka hihihi…
    Yaelah.. Kagak sadar apa si India klok Paris yg udh nyulik dia.. Hahahaha..
    Moga cepet gede si India…
    Penasaran sama cewek pakaian kuno itu..

  226. enak banget dengr cerita tannpa harus ngganggu kerja
    saya suka-saya suka

  227. WHAAA ADA BANGJEN???

    ((Teruntuk author2ku tersayang, munculin si Cepol dong…dikit2 aja. Tanda2nya gitu. Hehe. Kalau beneran India tokoh utamanya…kasj tau art dong….biar gausah nunggu2 cepol:’) hiksssss :PATAHHATI ))

  228. Ngeliat Letnan Paris yg segala sesuatunya serba teratur, serba rapi gitu jadi inget sama karakter Christian Wolff di film ‘The Accountant’ hehehe :KETAWAJAHADD cool!

  229. Sifatnya paris ini bener-bener gak terduga ya… dia menculik india karena ingin membunuh india, tapi begitu sudah diculik, dia malah gak bisa berkutik karena kode etik yang selama ini dipegangnya…
    Penasaran gimana reaksi india seandainya dia tahu kalo ternyata yang selama ini yang menculiknya adalah letnan paris… laki-laki yang hari ini dia sebut sebagai penyelamat…

  230. AyukWulandari2 menulis:

    India gakpapa kan ? Letnan Paris :DOR!

  231. RizdaIstighfarini menulis:

    Apa gara2 ini India jadi ngga bisa lari2 lompat2 lagi trus apa Letnan Paris ngerasa bersalah?? :ragunih

    Tungguin next episode nya aja deh :BAAAAAA :imutnyaa

  232. Hmm. Psycho dan gadis naif… Mantap neh ramuan chemistrynya…

  233. ketahuilah india!!! paris yang menyekap muuu

  234. Paris tega bgt
    India kyk binatang aja dborgol gitu
    Tuh gara” paris kaki india bkl cacat
    Rasain tuh dpukul akira
    Gk seberapa sakitnya drpd kaki india yg cacat

  235. Paris tega bgt
    India kyk binatang aja dborgol gitu
    Tuh gara” paris kaki india bkl cacat
    Rasain tuh dpukul akira
    Gk seberapa sakitnya drpd kaki india yg cacat
    Yg sabar y india

  236. kacian bgt India, Dr FRederick buruan selamatkan India :PATAHHATI :aaaKaboor India ternyata msh ingat dengan Letnan Paris :NGEBETT :NGEBETT :NGEBETT India jgn dimasukan ke penjara

  237. Sudah mulai dapat chemistry nya…. yeeeaaa

  238. DiahLutfitasari menulis:

    kok tiba2 nangis yaa waktu tau India kena tembak :PATAHHATI

    1. Yantie_Wahazz menulis:

      Sama, hiks

  239. Ini ceritanya mw di bawa kemana yaa… Penasaran bgt. Berharap nya sie Paris ama India xixixixi menghayal boleh donk :NGEBETT . Btw tingyuu so much team PSA :inlovebabe

  240. Anjir banget dah itu letnan paris-_-

  241. Waaahhh cerita ini unik banget, si paris bener2 digambarkan kaya orang psyco :CURIGAH :CURIGAH
    Makasih yaa kak untuk updateny :MAWARR :KISSYOU

  242. Letnan.. KMu barusan di tampar ya sama jendral.. Uuu~…… pipinya ngga papa kah.. Cini.. Ku kasoh es batu biar mendingan..

    (Berkacak pinggang)
    Mangkanya, jangan gegabah.. Mangsa yg di incar kena batunya duluan kan.. Hehe.. Bukannya dibunuh jangan” nanti kamu malah jatuh cinta lagi.. Hehehe
    [Letnan paris ngelirik dg hawa membunuh yg besar ke Aku..]
    Ampun yak.. Jangan lirik aku dengan hawa membunuhmu… Muehehehehe

  243. Paris sayang ?

  244. JessicaNathalya menulis:

    Letnan bisa sembuhkah??

  245. skarang aku jadi paham setelah beberapa part awal sempet bingung sm hubungan letnan india yg katanya kayak anak bapak sm yg di suguhin di cerita ini. jadi selama ini orang” kemakan akting bapaknya letnan buat si indiaaaa oh oh. gilaaaak suka bangeeet cant waittt

  246. Ih jahat ngets ini jendral. Kasian India ? semoga kamu baik2 saja nak ?

  247. sisi gelap Paris, udah mulai nyeremin

  248. Kyunnie_Hyunnie12 menulis:

    Ciee, letnan udh mulai ada rasa nihh wkwk
    Next ditunggu bangett :BAAAAAA

  249. Letnannnnnnnnnnn…………!!!!!!!!!!!!!
    Tuh gimana indinyaaa aduh kasian kakinyaa huuuuuuuuuhuuu :BAAAAAA :BAAAAAA :NABRAKKACA :NABRAKKACA :TERHARUBIRU :DOR! :aaaKaboor :aaaKaboor :PATAHHATI

  250. Ooooo jd gara gara itu india tdk bs berlari lg? Kasian semua gara gara letnan paris tuhhhh qlo india gak disekap kaga mgkn ada kejadian beginiiiiihuaaaa

  251. :PATAHHATI

  252. Novita Dwi Riyanti menulis:

    Letnan paris ngga mau topengnya terlihat uuuuu :BAAAAAA :RENCANAJAHARAA

  253. indah_stephanie menulis:

    Apakah yg dirasakan Letnan Paris tehadap India juga krn keterikatan genetik??
    Ditunggu..ditunggu..kelanjutannya ☺
    Thanks bwt Team ProjectSA yg selalu mensuplai cerita baru ?

  254. gimana jadinya kalo india tau yg menyekap dia adalah paris, org yg dianggapnya penyelamat :ragunih :nooo!

    terima kasih bt updatenya, tetap semangat dan selalu sehat Tim Saira Akira :tebarbunga

  255. Topeng kaca :tepuk2tangan

  256. :PATAHHATI

  257. Kasihan India :PEDIHH

  258. aww entah kenapa scene yg terakhir itu terasa heroic-dramatis padahal disitu letnan parisnya yg jadi penjahat tapi baik (eh) macam harley quin dan jokef bkin yang baca merinding greget pen dugem

  259. ini bener2 mendebarkan…
    letnan paris aku kutuk kau agar jatuh Cinta kepada India kekekeke

  260. Chiharu_oktav menulis:

    Wu itu jatuh cinta letnan. Jatuh cinta…
    Fufufu

  261. Ini sumpah horor :owltepokperut

  262. NovemberSierra menulis:

    Tuh kan gara- gara letnan paris, india jadi kesakitan begitu -_-

  263. Gregetan sama Paris,segitunya dia mau India mati, giliran India ditembak aja kelimpungan, hhohoo

  264. Hayoloh letn.paris udah di ancem j.akira???

    Paris ini ngerasain ketertarikan genetik nih, yakali ketertarikan buat ngebunuh??

    Dududu makasih posting an nya? semoga tetap diberi kesehatan buat author – author kece ini??? SEMANGAT!!!!!

  265. letnan paris gensi tuhh kalau sebenarnya dia suka sma india :CURIGAH :wuakakakak

  266. Duh prnasaran bangettt nih. Hihi

  267. Yg suka duluan letnan paris apa india ya :YUHUIII :tepuk2tangan

  268. ArinaRisaDewi menulis:

    Letnan Paris :ASAHPISAU2

  269. Alifya_YoonHae menulis:

    Oh pasti gara-gara itu kaki India gk sempurna ya..

  270. Waaaahhhhh Letnan Paris bener bener labil punya keinginan buat bunuh India tapi pas lihat India terluka kelimpungan kayak enggak mau India terluka huaaaaah
    Engen dipeluk nih Paris ya hihihihi
    Ditunggu lagi kelanjutannya kakak, makin seru ini hihihihi

  271. Jendral Akira jangan pukul Letnan Pariskuuuu :(

  272. linda_platini menulis:

    Cie yg khawatir :NABRAKKACA

  273. Roheni_inDriyani menulis:

    :tebarbunga buat acara gendong menggendongnya….

    “Mata biru” :goyangcool

  274. Jnngan2 krn ini kakinya di amputasi. Atau pincang… Yah yah yah… Kau tanggung jawab seumur hidupmu letnan

  275. duh..malah ketembak, letnan paris super deh

  276. Jenderal Akira jangan pukul Letnan Paris ku ???

  277. OMG… gemesin banget pas adegan Paris gendong India? apalagi dia menelusupi wajahnya ke Pariss, ihh romantisnyaa Udaa mulai genk… :TERHARUBIRU

  278. Aaaaaa ga sabar buat baca next chap nya :aaaKaboor

  279. Dari awal letnan paris udah tertarik dengan india…
    Tapi karna india mirip mendiang ibunya dy menganggap ketertarikan itu adalah keinginan untuk membunuh, padahal belum apa apa aja si letnan udah posesif, cute dh si letnan
    :BAAAAAA

  280. Apa tembakan ini yang menyebabkan india cacat pada kakinya? Kata caesar kan india kecelakaan dan kakinya menjadi cacat. Kalo aku gak salah ingat ya? Aku sih maunya nanti paris menyadari kalau ternyata india wajahnya gak mirip sama ibunya… tapi ada sesuatu pada diri india yang mengingatkan dia tentang masa lalunya. Habis miris juga sih ya kalo suka sama orang yang wajahnya sama dengan orang yang pernah nyakitin kita. Walaupun batas antara benci dan cinta itu katanya tipis… tapi….. yah gimana dong.

  281. Letnan Paris kayanya terobsesi bgt sm india :PATAHHATI

  282. Sebelumnya Letnan Paris ngomong kayak gini “Persiapan supaya kau pantas menjadi
    calon korbanku. Calon korban untuk kubunuh.”

    Sebentar lagi kata2 Letnan Paris berubah jadi kayak gini “Persiapan supaya kau pantas menjadi
    calon istriku. Calon istri untuk menemaniku.”

  283. Cutee… Letnan Paris Omg,
    Kasian Indiaaa, gabisa bayangin jadi india … :PATAHHATI

  284. ciamamaharani menulis:

    Letnaaaannnnn??????? si kaku yang tak tahu rasaa. Menyebalkannnn?

  285. Bagian terakhir yg begitu romantis ?

  286. Eh jd gmna tuh kaki?

  287. Kalian India. Dia nggak tau aja, kalau orang yg menyelamatkannya adalah orang yg juga menyekapnya. Ckckck…

  288. From Paris to India….

  289. India kakinya gmna neng ?
    So sweet banget letnan Paris nggendong india, punggung bang adik di gendong wkwk ???

  290. OMG,,,,letnan pariss,,,,
    ya ampuuuun,jgn2 gara2 insiden ini kaki india jadi cacat,,
    aduhh letnan paris manis bgt sampee mau ngurusin india segitu nya apalagi wktu india di kasih makan,,eh tapi menu makanan nya hampir sma kek menu favorite asia ya

  291. Iki adegan opo to, suekkkk aseeekkkkk banget dah letnan paris jatuh cintrong wes wesewes, india iki sak jane yo gelem ae karo letnan cuma isin isin meong

  292. lanjut kak

  293. Omaigaaattttt…. seru beud…

  294. Entalah gue ngebanyangin si letnan ini macem mirip chris evan dan si jendral akira henry cavill wkwkwkwkwkwk

  295. :HULAHULA skt nya jth… Dlm cnta sklipun :NABRAKKACA

  296. yudithtadamo13 menulis:

    Gara2 ditembak ya jd kaki India gak bs di buat untuk loncat2, lari lagi, kasian India ???

  297. Di part ini letnan Paris ga serem tapi gemeshin hehehe :BAAAAAA

  298. baru ‘ngeh’ kalo di sini nama pemainnya pake nama negara :’D
    PARIS & INDIA

  299. Gaa tegaa liat India digituin deng Paris :PATAHHATI :PATAHHATI

  300. Gaa tegaa liat India digituin dengan Paris, Kasiann India :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI
    Nah loh India Nyangka Paris Penyelamatnya.. Gimana entar Kalo dia tau kalo Paris yg menyekapnya :PATAHHATI

    Ceritanya tiap Part bikin degdegan.. :PATAHHATI :PATAHHATI

    Terima kasih dan Semangat Team PSA :MAWARR

  301. Gimana reaksinya India Kalo dia tau Kalo Paris itu orang yang udah nyekap Dia?? :ping :ragunih

  302. juliananggraini menulis:

    Apa jangan* gadis coklat itu adalah india waktu dewasa nanti maybe :ehhkenapa?? Uuh gak nahan liat letnan paris bener* dah jiwa psycho nya bikin sesek nafas :ASAHPISAU2 :tepuk2tangan

  303. Duuuh si letnan mulai hawatir tuh

  304. Aaaa :PATAHHATI :PATAHHATI semoga india baik-baik aja..
    Nah loh letnan paris.. india ketembak.. tanggung jawab :DOR! . Untung india ga tau kalau letnan paris yg nyulik dia
    Jenderal akira serem wehhh :aaaKaboor
    Di tunggu kelanjutannyaaa

  305. :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  306. :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :DOR!

  307. :PATAHHATI

  308. Sosweet bangetttt ?
    Mau digendong atuh kaya gitu mah hihihi

  309. Waaaaaa hayooo leutnant. Ckck jadi dia sama asia apa penjaga dapur yg di prolog awal ? :”) bingung buat nebak :”)

  310. Gmna tuh reaksi india klo tw yg nyulik dy si paris :aaaKaboor

  311. Semoga Jenderal Akira sering sering muncul. Biar tambah semanggat bacanya.

  312. India bertahanlah :kaburberdua
    Thanks for updatenya author

  313. Nah lho si Letnan panik sendiri kan India ditembak ?

  314. :aaaKaboor nangis ach….

  315. Kalau saja India tau siapa Lentan paris itu….
    Hemmmm

  316. Mungkin karena karakter Letnan Paris yang menyendiri menyebabkan cerita ini terus berkutat dengan Letnan Paris dan India. Sesekali Jendral Akira atau Asia muncul. Kalau tidak bisa memilih kata yang bagus, bisa jadi membosankan.
    Tapi membaca cerita ini tidak, atau mungkin belum. Semoga tidak akan membosankan dengan terus berkutat pada Letnan Paris dan India.
    Terima kasih Team PSA! Fighting! ^^

  317. rasanya pasti aneh sekali bertatap muka dg orang yg mirip dg orang yg dibenci dan ingin mmbunuhnya tp pada saat yg sama hrs menahannya…

  318. India blom tau aja siapa yg slama ini nyekap dia kkk~~ :ASAHPISAU2 :ASAHPISAU2

  319. Kasihan india…

  320. Letnan Paris bakat banget ya main teater bisa meranin jadi penculik
    Tapi itu terus disaat yang sama bisa meranin sebagai penyelamat
    India nya gak nyadar lagi karena masih polos banget kaya aku
    Dua jempol buat Jendral Akira yang kasih pelajaran ke Paris
    Abis bang Paris nakal sih maen culik aja anak gadis orang
    Napa di culik sih bang langsung aja lah di kawinin gitu
    Mana disekep di ruang gelap begitu ya tega banget
    Jadinya kan sekarang masuk fasilitas kesehatan
    Semoga cepet sembuh ya bang Letnan Paris
    Eneng Aci menunggumu loh, :kaburberdua

    Makasih ya kak Author yang kereen
    Smg sehat selalu n enteng jodoh
    Amiiiiin

    Happy Holiday :tebarbunga

  321. Akhirnya ngerti kenapa pas di part-part terakhir TGW di bilang india kakinya pincang mungkin ini kali ya yg bikin dia gitu :ragunih

  322. duh, Paris kamu kok lucu banget sih? gemes kan aku jadinyaaa… kelinci imut macem India gitu ditakut-takutin padahal sendirinya dag-dig-dug-ser???

    semangat team!!!

  323. :ASAHPISAU2

  324. kharollinaarma menulis:

    Busyed deh…Ga ada kata lain selain Letnan Paris super memyeramkan…mank bnr2 seorang Psicopat yg dilatih sedemikian rupa agar ga melanggar kode etik…luar bisa…India ngerasa Paris yg nolong dia klo dia tw klo dia yg nyulik dan nyekap dia gimana perasaannya y…

  325. ichigohimawari menulis:

    Letnan Paris menyeramkan, tapi ada sesuatu yang bikin kita tidak bisa meninggalkannya, yah, India semoga bisa menjadi penyembuh trauma masa lalu. ??

  326. Jadi menurut India LETNAN PARIS lah penyelamat nya??????Astaga India g sadar kalau dia sedang diincar buat jadi korbannya Letnan Paris kalau nggak ada JA pasti Letnan Paris masih tetap mengurungnya

  327. India bertahanlah… :PATAHHATI

  328. India….

  329. Ulalaaaaa~
    Penasaran sama lanjutannyaaaaa :inlovebabe
    Ah si Letnan mah, bikin senyum senyum sendiri hihi. Yang sabar ya adik Indiaaa, belajar lah menghadapai si Letnan. Belajr lah cara untuk tak terbunuh haha tebar pesona cobak hehe

  330. jadi karena kejadian ini, kaki india timpang. hayo letnan paris, dikau harus bertanggung jawab.

  331. ooo jadi arna inilah, kakinya india gk bisa berlari lagii, kasian india, makanya letan paris ngasih perhatian lebih ke india :aaaKaboor :aaaKaboor :aaaKaboor

  332. coba india tau klo dalang smua ne letnan paris.

  333. :PELUKRINDU

  334. Weh serem. Kalo aja India tau kalo Letnan Paris yg nyekap dia :beruraiairmata

  335. Paris selamatin India dong… :PATAHHATI

  336. Mirandafebriani menulis:

    Paris bermuka dua

  337. Cellacecilliya menulis:

    gatau kenapa kok aku ngerasanya letnan paris tuh sebenarnya so sweet ya?? :inlovebabe :catnemucinta

  338. Kasian India karena kenyataannya dia malah berterima kasih pada orang yg sudah menculiknya

  339. ?? india kasian

  340. wooww,, salut sma Letnan Paris yg berusaha mengontrol sisi gelapnya..
    aku cba membayangknnya n bagiku itu cukup sulit tuk dilakukan,,,
    mencoba mengontrol ego n mengalah saja susah..
    wkwkwkwk

  341. dua kali baca dan tergelitik untuk komen lagii, gue suka bangeeet novel novel yang pemeran utama prianya misterius misterius gini kaya letnan paris, letnan paris gue cepet sembuh yaa ?
    ga sabar nunggu next part sama konfliknya, kalau novel ini naik cetak gue mau beli bangeeet buat di koleksi saking sukanya sama novel ini hahaaa
    Semangat author author PSA buat nulisnyaaa

  342. Salut sama letnan paris yg masih memegang teguh kode etik , untuk tidak membunuh india dan langsung melapor pada jenderal akira tentang pelanggaran kode etiknya dan membebaskannya

    Jadi ini akibat india kakinya jadi pincang (teringat cerita tgw part bonus istar)

  343. Yaampun pariiisss.. Gregeett

  344. “CUT! Bagus Paris! kita break dulu,oke”
    “Baik” jawab Paris sambil mengangguk
    “India, ingat nanti masih peran polos”
    “Iya cerewet”sambil berlalu

  345. Gimana ya reaksi India kalau tau letnan paris yg nyekap dia?

  346. Aaa sukaaaa.. Masuk list cerita favorite aku wkwk :inlovebabe keren bgt thor. Setelah cerita TGW yang bikin jungkir balik, skrng cerita ini juga. Suka banget. TOP BGT lah pokoknya

  347. Seandainya india tauuu… Hmmm…

  348. Letnan Paris yang the real killer aja nurut sama J.A hmmm auranya genetik A emang keren. India kasian banget kena tembak. Selamat gak ya dia??? ? pasti selamat lahhh
    Makasih author. Ditunggu lanjutannya

  349. Letnan Paris yang the real killer aja nurut sama J.A hmmm auranya genetik A emang keren. India kasian banget kena tembak. Selamat gak ya dia??? ? pasti selamat lahhh. Terus nnt india yg kerja di toko coklat itu… Wuiii letnan pariss tuh sebenernya mulai suka.cuma dia nggak tau rasa apa yg dia alami. Kayak J.A dulu
    Makasih author. Ditunggu lanjutannya

  350. Aku salut sama kepatuhannya dan kejujurannya Letnan Paris ke Jendral Akira. Letnan marah karna calon korbannya ditembak duluan sama orang lain atau karena hal lain? :ragunih

  351. emeralddaffodil menulis:

    india nya lugu bngd

  352. :YUHUIII

  353. Dia jg yang menyekap kamu, sayang:”

  354. Terima kasih sma orng yg jaaht padanya?

  355. iriienfadiliah menulis:

    aah india menilai orang yang bantu nya baik padahal yang culik yang membantunyaa

  356. putrinurhidayantii menulis:

    indiaa

  357. :PATAHHATI

  358. I love the song !! :HULAHULA

  359. Ekhem! Ekhem!!!

    Huwaaaaaaa!!? Ituuuu apaaaaaa akira mkul paris?? Ckckck… Suseeeh mrah ma c jendral ya, msh blum move on soalx aq. Hihihi

    Woooowwww!!! Kereeen bgt kaaak! Aahh,, paris,, km ykin g bnuh india cm krn mkirin kode etik?? #_ketawaSetan

    Aq suka interaksi india n paris d ending,, haha,, c paris emnk jgo! G ktahuan dia!

    Thooorr,, aq ngikik pas bca paris blg dia “orang gila yg berkelas” haha
    Tp emnk bnr sih, kelasx dia istimewa dlm sgla hal. Intelektualx, sftx, kamuflasex, jbatanx apa lg, haha.. Kereen

    Mksih updtex kak! Smoga slalu sehat

  360. Jadi itu tujuannya letnan paris nutup mata india n ruangan dibuat gelap biar gak dikenaliii, ternyata jndrl akira galak juga sama paris

  361. aswidinurpratami menulis:

    suka lagunyaaaa :inlovebabe

  362. Pantas dia gak tau siapa yang Nyulik dia….
    Bingung deh sama Letnan Paris, maunya tuh apa sih

  363. Gemes sama India :CUBITPIPI

  364. Aigoo, gemes bgt gw,, India bener2 kayak mainan,
    Gimana rasanya letnan? Dari pembunuh jadi penyelamat, hahaha

  365. So sweeeeetttt, suka banget sama cerita di akhirr
    Love love love banget deh

  366. nikenprabaretna menulis:

    Paris ….India berterima kasih sama penyekapnya lho :KETAWAJAHADD

  367. India letnan paris yg nyekap kamuuu

  368. :aaaKaboor

  369. Idihhhhh so sweet huhuhuhuhuh?
    :NGEBETT

  370. Pingin membunuh :ASAHPISAU2 tp sayang :ELUSELUS . Jangan2 sisi pisikopat mau mencari korban krn kemiripan yg dgn ibu-nya. Tp hati nurani menetang :tidakks! . Jangan aja kegilaan letnan paris meningkat. :goyangasoi

  371. Gmn klo india tau y,klo selama ini letnan paris yg udh nyekep dia d bwh tanah

  372. Aaaah letnan Paris bikin galau, baperrr plus horor. :PATAHHATI :PATAHHATI

  373. Ko sedih ya bacanya. Pengen nangis itu pas india ke tembak, tapi dia malah ngucapin terima kasih ke orang yang udah nyuliknya. Gara2 ini kah nanti yg india jd lumpuh.

  374. aihhh letpar hayo lohhh kacau rencanamu ksian kan india.
    cuman letnan paris satu2nya orng gila yg berkelass haha

  375. Dia yg culik dia juga yg nyelamatin ?

  376. Kadang pengen ketawa klo baca Letnan ga bisa bunuh India karena kode etik, padahal mah ada sesuatu.
    Ya namanya udah jodoh kali ya.
    Kekeke

  377. lucu nih, india bilang makasih sama letnan paris :ngetawain
    belum tau aja tuh yang udah menyekap india kan letnan paris
    jadi letnan paris bebasin india, karena di suruh sama jenderal akira yaa.
    huhu kasian banget india kena tembak :dragonbaper

  378. Aduhh india ketembak :PATAHHATI
    Oke aku mau menerjemahkan menurut fantasi lebay aku :aaaKaboor
    Mas paris khawatir sama india bukan gara gara dia melanggar kode etik.
    Terus keinginan atau pikiran mas paris yg bilang india calon korban sempurna. Noo. Nehi nehi. India itu calon ibu yang sempurna. Emakk fantasikuhh :dragonngakak
    Sama yang terakhor dia marah gara gara india dilukai. Separuh jiwanya dilukai :PATAHHATI
    Maapkan daku authorr.. Fantasi lebayku yang menerjemahkan kelakuan mas paris :terpesona hati seorang fangirl bisa merembet kemana mana auu :terpesona

  379. LilyRosalina9 menulis:

    India bener-bener baik hati, lugu, polos T. T

    Aku sumpahin da Letnan luluh sma India biar tau rasa :DOR!

  380. LilyRosalina9 menulis:

    India bener-bener baik hati, lugu, polos T. T

    Aku sumpahin da Letnan luluh sma India biar tau rasa :DOR! :LARIDEMIHIDUP

  381. Serem….

  382. :TERHARUBIRU :beruraiairmata

  383. :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI :PATAHHATI

  384. Yahh wlopn beda skenario tapi ttp sesuai rencana.. :tepuk2tangan

  385. Gatau aja kalo penculiknya paris

  386. Aaaaa letnan paris :PEDIHH

  387. letnan paris akhirnya panik jg.. hahahaha

  388. Meskipun letnan Paris berbahaya, dia slalu menanamkn kode etik untuk membunuh… Psiko yg terdidik dan terlatih :tepuk2tangan

  389. :PATAHHATI :PATAHHATI kasian india

  390. Aiiiihhhh india peka dikit lah masa ga kenal suara letnan paris . :LARIDEMIHIDUP

  391. Itu Letnan Paris kok lugu banget ya,,
    orang ngadu kesalahan orang lain,
    dia ngadu kesalahan sendiri,,

  392. letnan paris dilanda kegalauan :HUAHAHAHAHA

  393. Gemes liat tingkah Letnan Paris… mas psiko yg galau gara2 India.. bertindak sesuai kode etik.. hati2 Letnan, nanti bisa jatuh cinta sama India. Tp bagus jg sih mungkin dia akan jadi sedikit normal, nafsu membunuhx dialihkan jadi perhatian ke India.

  394. serius deh lucuk bgt rasanya waktu Letnan Paris datang dengan sukarela dan mengakui sendiri pelanggaran kode etiknya,,

    dan rasanya galau bgt baca ini,, huhuhu

  395. gabygabriella999 menulis:

    Yeh si Letnan kocak juga ?

  396. Part yang buat mewek ???

  397. India :PATAHHATI

  398. Letnan Paris salah memahami perasaannya sendiri. Itu bukan keinginan buat ngebunuh India, tapi sebenernya dia tertarik dan suka sama India*apasih* wkwk

  399. india cepet gede ya biar gak jadi calon korban tapi calon mempelai, hihi

  400. gemes sama mas yang satu itu, ngga bisa bedain yang mana korban yang mana kesayangan.

  401. Denger tuh Letnan India nya bilang makasih hihi gemes deh. Apa India gk inget sama suara Letnan?
    Aturan si Letnan ketat banget ya sampe’ hrus melapor langsung ke Jenderal, si Letnan sih ngerii banget nafsu membunuhnya
    Tuh kan Letnan gk tega lihat belahan jiwa upss mksdnya India terluka qiqiqi

  402. Gemess deh ah sama letnan paris :dragonhihihi

    Beneran ni calon korban? Bukan nya calon pendamping hidup :ngetawain

  403. Ini kebalikannya Akira ya. Kalau Akira kan nolongin Asia tapi Asianya berontak. kalau ini malah bilang makasih padahal paris yang jahatin dia. kereenn

  404. :KENTUUT

  405. Calon korban atau calon istri tuh

  406. administrasi010 menulis:

    Aq rasa sebenarnya Letnan Paris baik..
    Apakah India pasangan Letnan Paris?? :ragunih

  407. Sarie Cang Henecia menulis:

    makasihnya sama orang yg salah indi..

  408. Aduh gimana nanti klo india tau klo yg nyekap dia letnan paria

    1. *paris maksudny

  409. SABRINA2820 menulis:

    Omo……c letnan neh mank rada2 yahhh..pembunuh berhati hello kitty#okeabaikan#duhh..kira2 c india tuh bakalan di apain yahhh..mudahan ajja nda di bunuh dehhhh…huuuffftttssss…nda mgkin jga kan tiba2 c letnan jatuh cinta pulaaaa….letnan paris milikq..milikq#di kejarparang# :inlovebabe :inlovebabe

  410. Suka deh ama cerita2 yang kaya gini? paris gitu ya hampir sama kayak Jendral Akira, gamau kehilangan “sang pujaan tawanan” ??
    India pasti selamat kok, kan ada letnan paris ??

  411. NURULFAUZIAH2 menulis:

    Letnan paris itu tidak terjamah tapi hangat
    Tidak bersedia secara halus tapi menginginkan india secara tulus mungkin kalau anak tk sd yg baca ngga akan sadar bahwa tanda dari letnan paris bukan ingin membunuh melainkan ingin memiliki wkwk????

  412. Alasan lain letnan paris nyekap india di ruang gelap adl karena letnan paris suka telanjang kalo di rumahnya :LARIDEMIHIDUP

    1. ZuliaYoung4 menulis:

      Sialan… Bener juga ya!!!

  413. Rachela Andriana menulis:

    Kode etik mah cuma alasan Paris. Padahal aslinya dia kasian….

  414. Aaa jadi yg bikin India nggak bisa lari seperti normal nya manusia itu kejadian ini ya? Kaki nya tertembak? ?? duh Paris tuh liat hasil nya ?? jgn nyesel yaa ?

  415. Lulu Lailiyah menulis:

    Aku nangis masa dibagian ini ???? sedihnya hidup paris… malangnya hidup india. Begitu juga indonesia :'( /eh

    Aku beneran nangis ???

  416. Letnan paris taat bgt sama kode etiknya, m

  417. indah susilowati86 menulis:

    apa krn luka ini ya yg nyebabin india g bisa lari lagi?

  418. Scaroline07_ menulis:

    Ya ampun :LARIDEMIHIDUP

  419. Nasib apes banget si india

  420. Pelanggaran kode etik? Waduh Paris, kalau peduli yg blg aja jgn dipendam hahaa :tepuk2tangan

  421. ellysamahda menulis:

    Yang namanya didikan militer emang disiplin bgt ya. Sampai salah aja mau ngaku sama atasan, dapat bogem Jenderal deh. Tapi itu gak ada apa-apanya dibanding kesakitan India ?????
    Tanggung jawab ya Letnan ???

  422. Coba India inget ya sama letnan Paris, langsung lari tu dia, wkwkwk :LARIDEMIHIDUP

  423. Hwang risma menulis:

    Kasihan ih indianya, dia ga tau kalo letnan parislah yang menculiknya ? ditembak lagi kakinya ?.

  424. selinokt18 menulis:

    Kok jadi sedih & kasihan ya ngeliat india kesakitan??

  425. Nafisa Dwi menulis:

    Gatau aja india orang yg nyelamatin sama dengan orang yg nyekap dia

  426. Kl india tau yg nyekap letnan parus gmn ya perasaannya???

  427. Letnan galau nich ?

  428. Annisa Fitri Septiani menulis:

    Aahhh jd begitu, Letnan Paris kyak ny peduli ma India, krna kaki India yg tertembak :pingsan!
    Kalo India tau, Letnan Paris yg menculik ny, gmn perasaan dia ya :ragunih

  429. Kok lucu yaa ngebayangin letnan paris lari lari panik haha

  430. phinkphink menulis:

    nah loh letnan gimana rasanya dapat ucapan terima kasih sama orng yg sudah kamu culik dan akan kamu bunuh…

  431. :PATAHHATI

  432. Makaba Yaruchi menulis:

    Letnan paris kayaknya tipe2 tsundere yah!? :CURIGAH

  433. AimeeCho838 menulis:

    Seketika hatinya Letnan Paris melunak??

  434. Ohohohoh :inlovebabe

  435. Ayhuu Djalilu menulis:

    Seandainya I dia tau kalo Paris yg menyekapnya entah bagaimna reaksinya

  436. afsyeengrey menulis:

    Ciyeee mulai galau kan lu wkwk
    Calon korban/Calon istri bang???

  437. Nasibnya lebih parah dari asia ya hehe

  438. suka salpok kalau ada jenderal akira..
    diluar rencana india malah ketembak…
    apa ini yang menyebabkan india ga bisa jalan lagi???

  439. letnan paris tu punya dua sifat yg brubh ubah kadang ingin membunuh india dan juga baik pada india

  440. Letnan Paris baik kok kalo lagi nggak kebawa nafsu ngebunuh :KAGEET :dragonmuach

  441. Aryu Luthfia Hafizha menulis:

    Asia…india…habis ini bakalan ada cerita tentang amerika nii… wkwkwkw

  442. itu penculikmu nak

  443. :LARIDEMIHIDUP

  444. seketika inget asia akira baca part yg ini tapi ini lebih bikin ngilu deh

  445. Agnes_Sugianto menulis:

    Meskipun Letnan Paris nyekep India tp msh tetep perhatiin kondisinya India ya.. :mauikutan :dragonmuahsanasini :cubitgemas :owlcinta

  446. Agnes_Sugianto menulis:

    Entah kenapa merasa kalo India sama Paris gejala kaya Asia Akira :KENTUUT

  447. Ayu Lestari menulis:

    Belum tau aja dia kalau yg menculiknya Paris..duhhh bisa banget ya Paris pencitraan nya wkwkwk..??

  448. Wkwk jadi salfok ke jend Akira ? kok entah knp suka sama hubungan antara jenderal dan letnan ini kek adik kakak ?

  449. Dewi Natalia menulis:

    Duh duh duh.. Kangen pak jendral :PATAHHATI

    Aduuuh kang tanggung jawab atuh, nengnya ketembak krna akang loh.

    Well, well, well.. Bakal jadi boomerang nih ntar klo India tau paris yg jd penjuliknya. :KAGEET

  450. nananafisah184 menulis:

    Itu kode etik apa emang rasa peduli ke india?? :dragonhihihi
    India gak ngenalin suara letnan paris apa yaaak.. Itu orang yang menculikmu naakk :gakbisadiginiin

  451. Ayu permatasari menulis:

    Berarti kecelakaan ya pernah d blg jenderal akira itu penembakan India, bkn kecelakaan yg d bayangkan sma semua readers, mungkin jenderal akira gk mau buat asia khawatir jdi d blg kecelakaan n bkn penembakan.

    1. Karina aristy menulis:

      Cesar yg cerita ke asia

  452. Oalah :LARIDEMIHIDUP

  453. Waduuhhh :LARIDEMIHIDUP :LARIDEMIHIDUP

  454. India paris mirip2 asia akira lah. Sama sama disiksa ? pukpuk ya india :( nasib mu hampir mirip kyk asia :’) tp gapapalah kan pasangannya letnan paris. Sama-sama gans dan hot kayak jenderal my love :BAAAAAA

    1. Hot and cool ya

  455. Meskipun tahu bahwa ia melanggar kode etiknya sendiri , keinginan untuk membuat India berada di sisi nya jauh lebih besar … :cubitnakal
    #ayaayawaesiakangletnan :plakkk :GAPAPAKOK :CUBITPIPI

  456. Jiwa bang paris mulai terpanggil mulai mmberontak pa kata hatinya.
    Tpi ksian india tertembak, hal ini yg mmbuat kaki india lumpuh x y

  457. Ternyata hidup keras, org yang kita kira baik bisa saja kayak letnan paris. Kita mungkin saja telah dibohongi

  458. Natasya Benson menulis:

    Ah jadi itu alasan kakinya india ga bisa dipake lari, india teruslah berlari dari kejaran Lt. Paris wkwkw :LARIDEMIHIDUP

  459. :KAGEET :PEDIHH Kasian india

  460. Uh kasian si India, ternyata letnan paris kamuflasenya sempurna, India aja nggak tau kalo penciliknya si letnan

  461. India :PATAHHATI :PATAHHATI

  462. dheniesparks95 menulis:

    entah itu momment sial tapi aku merasa itu manis….

  463. :LARIDEMIHIDUP

  464. ???

  465. Missjangchoii1 menulis:

    India, kau berterima kasih kepada orang yang telah menculik dan melukaimu. Oh Letnan Paris, dirimu sungguh posesif terhadap calon korbanmu.

  466. Gagal faham

  467. OMG ku sedih :PATAHHATI gimana perasaan letnan Paris yah

  468. duh :owlkagetbanget

  469. nurafadillah7 menulis:

    India dijaga baik-baik sama Letnan eh malah di tembak sama yg lain fufufu…

  470. Vierly Cornelia Agustin menulis:

    ironis, tapi hati yang beku sudah mulai meleleh kwkwk

  471. Lely Damayanti menulis:

    Berterima kasih pada orang yg salah…..

    1. Kasihan india :lovely :lovely :lovely

  472. Arfan Naendra menulis:

    :kisskiss malu2 kucing si letnan …. bilangny mau bunuh tpi bunuh perasaan lbih tepatny

  473. Sinta Setiawati menulis:

    Makin cinta.sama akira..biar kejam, tapi.cuma pada penjahat kejamnya..susah move on nih dari akira..

  474. Airaqyoung1215 menulis:

    :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :berharapindah :berharapindah

  475. Airaqyoung1215 menulis:

    :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :kisskiss :berharapindah :berharapindah

  476. windaturistiani menulis:

    Masalah ini sepertinya akan jadi benalu di masa depan.. ?

  477. Paris hebat punya dua muka! Ckckck!

  478. Helga Veronica menulis:

    Calon korban?
    Aduh paris nakal kamu ya sayang

  479. Karina aristy menulis:

    Klu tau dia yg sekap mana mau india bilang makasi. Yg ada gemeteran dia

  480. Dhian Sarahwati menulis:

    Kamuflase Paris hebat…salut ma jendral Akira,walau kejam tapi masih ada kode etiknya

  481. Polos :nyengirlebar

  482. Isna Triyono menulis:

    :givelove

  483. letnan paris muka dua :bantingkursi :bantingkursi :bantingkursi

  484. debora sinaga menulis:

    :wowtakkusangka

  485. aaaa ketembak deehhh :bantingkursi

  486. SERAFINA MOON LIGT🌙❤💡 menulis:

    Paris : licik ihbantingkursi :bantingkursi :bantingkursi :bantingkursi

  487. Justru dia yang menculik kamu, india, kalo ga disuruh jendral akira, dia mungkin ga lepasin kamu

  488. India berjuanglah

  489. Diah Wardani menulis:

    :lovely

  490. Menarikkk!!!

  491. Haryani Ani menulis:

    :sebarcinta :backstab :panikshow

  492. Thanks!

  493. Sani Agatha menulis:

    Suka keren

  494. Mamita Fatih menulis:

    :sebarcinta

  495. letnan paris creepy as f–… lebih serem daripada jenderal akira :wowakuterkejoet

  496. angelicarrenn menulis:

    :kebosananhaqique

  497. Puguh Setiawan menulis:

    :habisakal

  498. Serem nya Letnan Paris

  499. tasya Pratiwi menulis:

    Kok jadinya serem

  500. jejak

  501. Sedih bgt endingnya

  502. WinnieIsPooh menulis:

    :habisakal

  503. Psyico

  504. Letnan 😞

  505. Nyonya Akram Night menulis:

    :lovelove

  506. istri ke dua jendral akira menulis:

    Kekwkwk lebih kejam dr jendral :berikamiadegankiss!

  507. siang :lovelove

  508. shanaya_lee menulis:

    :helowsalamkenal :helowsalamkenal :helowsalamkenal

  509. penghuni bumi menulis:

    Kamprett

  510. freebewulan menulis:

    Merinding bangett bacanya :aw..aw

  511. gimana ya reaksi india kalo tau letnan paris yang culik dia(。>ㅅ<。)

  512. Letnan Paris mah ngeri² shyedaapp 😅

  513. Waduhhh,,, gimn ini klo nti India tau klo si penculik dan penyelamatnya adalah orang yang sama

  514. AwaliaAbigail menulis:

    :panikshow